Connect with us

Wisata Yang Ada Di Lembang Bandung

Informasi

Wisata Yang Ada Di Lembang Bandung

Wisata Yang Ada Di Lembang Bandung – Rainbow Slide Floating Market Lembang. 4 Tempat Wisata Lembang Bandung untuk Keluarga yang Dijamin Bikin Liburan Makin Seru! /Instagram @floating.market.lembang

Mata Bandung – Berencana liburan ke Kota Kembang akhir pekan ini? Yuk simak dulu 4 tempat wisata di Lembang Bandung ini. Keluarga bisa membuat liburan Anda lebih seru.

Wisata Yang Ada Di Lembang Bandung

Wisata Yang Ada Di Lembang Bandung

Berikut 4 tempat wisata di Lembang Bandung untuk keluarga yang bisa Anda kunjungi untuk memeriahkan liburan Anda.

Lembang Gaa Floating Market Tour By Travel Buddies Harga Tiket Promo Terbaru 2023

Dusun Ular memiliki area yang sangat luas dan memiliki banyak fasilitas menakjubkan seperti berperahu, bersepeda, mengendarai e-scooter, crazy kart drifting dan aktivitas outdoor lainnya.

Selain bersenang-senang bersama keluarga, pengunjung Dusun ular juga bisa menikmati suasana makan bersama keluarga di tepi danau atau di sarang burung.

Jika Anda berasal dari luar Bandung, Dusun Bambu juga memiliki tempat peristirahatan sehingga Anda tidak perlu bingung mencari penginapan untuk Anda dan keluarga.

Liburan di Dusun Ular bisa sangat seru karena tiket masuk ke kawasan wisata ini gratis, artinya Anda tidak perlu membayar tiket pada hari kerja.

Lokawisata Terbaik Yang Ada Di Lembang Bandung

Pada akhir pekan, dikenakan biaya masuk sebesar INR 25.000 per tamu, sedangkan anak-anak dengan tinggi di bawah 80 cm gratis.

Harga tiket masuk Rp 30.000 per orang dan Anda dan keluarga dapat berlayar mengelilingi danau dan menikmati makanan ringan di Pasar Terapung Lembang.

Bahkan, Pasar Terapung Lembang memiliki wahana terbaru yang sedang viral di media sosial yang wajib Anda coba bersama keluarga.

Wisata Yang Ada Di Lembang Bandung

Wahana terbaru yang sedang trend adalah Rainbow Slide sepanjang 120m yang akan membuat liburan keluarga Anda semakin seru.

Lembang Park And Zoo Tempat Wisata Baru Di Bandung

Tiket masuk De Ranch Ciater dibandrol dengan harga Rp 20.000 per orang pada weekdays saja, dan tiket masuk tersebut dapat ditukarkan dengan minuman setelahnya.

Di De Ranch Ciater, Anda dan keluarga bisa menunggang kuda, memberi makan domba dan kelinci, serta menaiki gerobak dan kereta laras.

Serunya liburan bersama keluarga di De Ranch Ciater semakin lengkap dengan suasana santai dan spot foto Instagrambale.

Selain itu, Anda dan keluarga bisa menikmati arung jeram yang seru karena air di Chittaur River Tubing juga memiliki suhu alami yang hangat.

Tempat Wisata Di Bandung Seperti Luar Negeri Part Ii, Ada Wisata Lembang Sampai Mirip Sungai

Kursi tubing sungai berjarak 1 km dan berlangsung selama lebih dari 20 menit dan Anda juga dapat berenang di air terjun.

Baca Juga: Apa Yang Bisa Dilakukan Saat Mengunjungi Ryung Nuans di Bukit Bangalenggan? Inilah salah satu wisata Bandung Selatan terbaru

Berikut 4 tempat wisata di Lembang Bandung untuk keluarga yang bisa Anda kunjungi untuk memeriahkan liburan Anda. ***

Wisata Yang Ada Di Lembang Bandung

Hasil Akhir Skor Thailand vs Indonesia SEA Games 2023 Malam Ini 16 Mei 2023 Akankah Indonesia Menang?

Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Dikunjungi Saat Cuti Bekerja

Jadwal TV NET Hari Ini Rabu 17 Mei 2023 Boarding Show, Eat Well, Top, Libur Viral di Akhir Pekan. Lembang Bandung merupakan kawasan pegunungan yang menawarkan keindahan alam berupa pegunungan yang asri dan sejuk.

Wisata di Lembang Bandung menawarkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Dengan kawasan pegunungan yang sejuk dan segar, Lembang menjadi destinasi wisata yang populer.

Wisata di Lembang Bandung akan memberikan pengalaman liburan tak terlupakan bersama keluarga dan teman di kawasan pegunungan. Untuk itu, wisata di Lembang Bandung menjadi destinasi favorit masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Bertepatan dengan libur panjang merayakan Tahun Baru Islam, banyak jalan menuju kawasan wisata Lembang di Bandung Barat, Jawa Barat mulai dipenuhi ribuan kendaraan. Tiga kilometer dari pinggiran Bandung, lalu lintas ular dan kubah…

Wisata Gunung Di Lembang Bandung

Tempat wisata populer di Lembang Bandung yang pertama adalah Pasar Terapung Lembang. Floating Market Lembang Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Arealnya seluas 7 hektar dan berisi sebuah danau bernama Situ Umar. Di sini pengunjung bisa menikmati suasana pasar terapung dengan sejuknya angin pegunungan.

Sama seperti pasar terapung, wisata Lembang Bandung ini sangat cocok untuk berwisata kuliner. Dusun Bambu terletak di Jalan Kolonel Masturi, Kertawangi, Kec. Sisarao, Kabupaten Bandung Barat. Beragam kuliner lezat tersedia dan menanti para wisatawan di wisata Lembang ini.

Destinasi wisata populer di Lembang Bandung selanjutnya adalah Maribaya Nature Hot Spring Resort. Maribaya Nature Hot Spring Resort terletak di Jl. Maribaya No. 105/212 Lembang Bandung. Di sini pengunjung bisa berendam di air panas dengan kandungan belerang alami. Air pemandian ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Tempat ini sangat digemari oleh warga Bandung yang ingin merasakan sensasi pemandian air panas.

Wisata Yang Ada Di Lembang Bandung

Gunung Batu merupakan salah satu patahan Lembang dengan lebar sekitar 300 meter dan panjang 22 kilometer. Sebagai salah satu puncak tertinggi di Lembang, dari sini Anda bisa melihat dengan jelas gunung-gunung lain seperti Tanguban Perahu, Gunung Putri, Bukit Tungkul, dan Balasari.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung Juni 2023

Tempat wisata populer di Lembang Bandung berikutnya adalah Bukit Keratan. Kisaran Keratan terletak di Taman Hutan Raya Juanda. Tebing Keraton merupakan tebing terjal dengan pemandangan yang indah. Keindahan Tebing Keraton diperkuat dengan latar belakang Gunung Tangupan Perahu yang tenang. Waktu terbaik mengunjungi Tebing Keratan adalah menjelang matahari terbit.

Sugawana Tea Estate merupakan salah satu wisata di Lembang Bandung dengan pemandangan pegunungan yang sejuk. Di sini wisatawan dapat menikmati berjalan-jalan di sekitar kebun teh yang hijau subur dengan udara segar. Kebun Teh Sugawana dikelola oleh PTPN VIII. Selain jalan-jalan keliling kebun teh, Anda bisa bersepeda, duduk, dan berkemah.

Destinasi wisata di Lembang Bandung yang paling populer berikutnya adalah Gunung Putri Lembang. Gunung Putri Lembang adalah tempat perkemahan paling populer di Bandung. Gunung Putri Lembang merupakan salah satu gunung yang terletak di kecamatan Lembang di Kabupaten Bandung Barat. Di sini kamu bisa menikmati keindahan Bandung dari ketinggian.

Destinasi wisata populer di Lembang Bandung lainnya adalah Kuruk Maripaya. Air Terjun Maribaya terletak di Desa Sikondang, Sibotas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Air Terjun Maribaya dialiri oleh dua sungai, Sikulung dan Chikavari. Di kawasan ini pengunjung bisa melihat tiga air terjun sekaligus yaitu Kuruk Sikawari, Kuruk Sikulung dan Kuruk Sikoliang.

Ciamik Untuk Foto, Ini 7 Wisata Instagramable Di Lembang

Kuruk Omas adalah air terjun dengan tinggi 30 meter dan kedalaman 10 meter. Air terjun ini merupakan pertemuan antara dua Sungai Chikawari dan Sungai Sikulun atau dikenal juga dengan nama Sungai Chigabundung Hulu. Air Terjun Omas Maribaya terletak di Taman Hutan Raya Juanda.

Taman & Kebun Binatang Lembang terletak di Jl. Kolonel Masthuri no. 171, Sukajaya, Lembang, Bandung. Tempat wisata di Lembang Bandung ini termasuk tempat wisata baru yang dibuka pada Agustus 2019 lalu. Selain sejuknya kawasan Lembang, Anda juga bisa melihat berbagai satwa di sini. Ada rumah kelinci, animal education, scooter dan masih banyak wahana menarik lainnya.

Lembang Wonderland terletak di Rumah Tahu Susu Lembang. Wisata di Lembang Bandung ini menawarkan wahana fantasi penuh warna dengan konsep Alice in Wonderland. Lembang Wonderland sangat cocok untuk anak-anak yang menyukai taman bermain, anak muda yang mencari foto Instagrammable, dan keluarga yang ingin bersantai.

Wisata Yang Ada Di Lembang Bandung

Taco Dreambag merupakan tempat wisata malam di Bandung dan kebanggaan warga Kabupaten Bandung. Dago Dreampak terletak di Jalan Dago Giri Km 22, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung. Wisata di Lembang Bandung buka sampai jam 10 malam. Tentu Taco Dreampark sangat cocok untuk pecinta selfie. Lampu dan pernak pernik yang terpasang di Dago Dreampark merupakan lampu dan pernak pernik yang membuat nuansa malam di Dago Dreamer semakin Instagrammable.

Lembang Wonderland, Tempat Wisata Serasa Masuk Ke Negeri Dongeng

The Great Asia Afrika berlokasi di Jl. Raya Lembang-Bandung No.71, Gutangahuriban, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Wisata di Lembang Bandung mengikuti dari negara Asia dan Afrika. Di sini Anda bisa merasakan berada di tujuh negara sekaligus. Ini termasuk india, Korea, Jepang, Timur Tengah, Afrika, India dan Thailand.

The Farmhouse, Lembang menawarkan lingkungan pertanian dan taman bergaya Eropa. Di sini pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan domba, burung, sapi, kelinci dan masih banyak hewan lainnya. Tempat ini memiliki pakaian bergaya Eropa yang disewakan untuk berfoto. Ada juga rumah kurcaci khas Selandia Baru yang sering terlihat di film The Hobbit. Rumah-rumah hobbit ini adalah tujuan Instagrammable.

Lodge Maripaya adalah resor kontemporer terkenal di Lembang, kawasan Maripaya. Destinasi wisata di Lembang Bandung ini merupakan destinasi wisata outdoor yang menawarkan berbagai fasilitas menarik. Di sini pengunjung bisa berkemah, bersepeda mengelilingi hutan pinus, atau berfoto di wahana yang Instagrammable.

De’Ranch Lembang merupakan destinasi wisata keluarga yang populer di Lembang Bandung Barat. Kendaraan paling populer di T’Ranch adalah menunggang kuda seperti koboi. Bahkan objek wisata ini didesain mirip peternakan kuda ala koboi di Meksiko.

Lembang Tour From Bandung, Indonesia

Tempat wisata populer lainnya di Lembang Bandung adalah Graphic Seacole. Disini wisatawan akan mendapatkan lingkungan yang segar, alami dan asri. Graphic Sicol merupakan wisata Lembang di kawasan hutan pinus. Ini adalah tujuan wisata favorit untuk dinikmati bersama orang-orang terdekat dan keluarga. Graphic Cikole terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM.8, Cikole, Lembang.

Bandung Treetop Adventure Park menawarkan wisata di Lembang Bandung dengan berbagai wahana outbond. Di sini pengunjung bisa menikmati wahana yang menguji adrenalin. Wisata Lembang ini merupakan bagian dari jaringan 350 taman petualangan di seluruh dunia.

Orchid Forest Sikol berada di ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut dan menawarkan pemandangan hutan yang sejuk dengan aneka bunga anggrek. Orchid Forest memiliki konsep seperti eco-tourism, sport tourism dan education tourism. Selain menyaksikan keindahan anggrek, juga menawarkan pengunjung hutan pinus, rumah kelinci, jembatan kayu, taman cahaya dan banyak lagi.

Wisata Yang Ada Di Lembang Bandung

Taman Lembah Dewata terletak di kawasan Ganesha Equestrian Lembang. Ada sebuah danau yang dikelilingi oleh pegunungan yang dingin. Di sini pengunjung bisa menikmati udara pegunungan, bersepeda, berkemah, naik kereta api, naik perahu atau bersantai sambil berfoto. Tak ketinggalan, Taman Lemba Devada juga menawarkan spot foto

Hal Menarik Di Farm House Lembang Bandung Yang Hits Ala Ala Tempat Wisata Eropa

Tempat wisata di lembang bandung yang terbaru, wisata di lembang yang murah, tempat wisata di bandung lembang, tempat wisata di cikole lembang bandung, wisata di lembang bandung terbaru, tempat wisata terbaru di lembang bandung, tempat wisata yang ada di lembang, wisata di cikole lembang bandung, wisata yang ada di lembang, hotel yang ada di lembang, wisata di lembang bandung, objek wisata di lembang bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top