Connect with us

Tempat Spa Murah Di Surabaya

Informasi

Tempat Spa Murah Di Surabaya

Tempat Spa Murah Di Surabaya – Pada tanggal 9 September 2016, akhirnya saya mencoba paket pijat Rumah Bali Spa yang saya beli melalui aplikasi DealJava. Rumah Bali Spa adalah sebuah tempat di Jalan Gubeng Kertajaya 5 Raya No. 16 Surabaya yang menawarkan paket pijat, spa, lulur dan relaksasi lainnya. Tempatnya tidak terlalu besar, standar untuk tempat pijat lainnya. Alunan musik tradisional Bali yang menenangkan dan aroma aromaterapi di dalam ruangan langsung menenangkan pengunjung saat memasuki Rumah Bali Spa. Tempat pijat terdiri dari dua lantai. Lantai satu dan lantai dua, masing-masing dengan 3 tempat tidur. Saya memiliki layanan spa di lantai 2. Ya, untuk pelayanan yang maksimal pengunjung disarankan untuk booking terlebih dahulu dengan contact person yang tersedia di layanan H-1. Hal ini dikarenakan keterbatasan jumlah terapis dan tempat tidur.

Paket pijat 2 jam yang saya beli terdiri dari cuci kaki mineral, pijat Bali seluruh tubuh, perawatan aura (akupresur), pijat kepala, dan teh jahe. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 89.000. Harga ini menurut saya cukup masuk akal dibandingkan dengan harga reguler yang pada dasarnya juga murah. Sebelum pijat dimulai, pengunjung disediakan kimono, selimut, pakaian dalam sekali pakai untuk melindungi rambut dari minyak pijat, dan topi mandi.

Tempat Spa Murah Di Surabaya

Tempat Spa Murah Di Surabaya

Layanan pertama yang saya terima adalah mandi kaki mineral. Seperti namanya, kaki kita dibasuh dan dibasuh dengan air hangat. Membasuh dilakukan dengan cukup detail mulai dari telapak kaki hingga sela-sela jari kaki. Setelah itu, kaki kita diseka dengan handuk.

Hotel Mercure Surabaya 4* (indonesia)

Setelah itu, pijat dimulai. Pijat dimulai dengan perut, kaki, badan, dan kemudian tangan. Dari pijat ala Bali ini, saya perhatikan ada tiga jenis pijat. Pijat pertama adalah pijat langsung tanpa menggunakan minyak pijat, pijat kedua adalah pijat minyak langsung, dan yang terakhir adalah pijat tekan handuk. Pijatan terapis sangat nyaman di badan saya, tidak membuat saya menjerit atau menangis kesakitan. Kita juga bisa menanyakan apakah pijatan yang diberikan kencang atau tidak. Setelah tubuh bagian belakang selesai, lanjutkan dengan pijatan bagian depan tubuh dengan urutan yang sama.

Setelah body massage, selanjutnya adalah head massage. Ini sangat bagus. Sakit dan stress hilang seketika, pijat kepala bisa menenangkan saya. Setelah kepala dipijat, aura darah murni muncul, wajah kita dipijat lembut dari bawah ke atas. Hal ini dilakukan untuk membesarkan otot wajah agar tidak kendor, terlihat baru dan tidak awet muda. Bersamaan dengan aura akupresur, terapis menggosokkan kedua telapak tangan lalu menekannya ke wajah kita. Perasaan tangan menggosok itu hangat dan membuatku bahagia. Hehehehe.

Setelah seluruh proses pemijatan, kita memiliki pilihan untuk mandi atau meminta terapis menyeka tubuh. Di akhir kebaktian, disajikan secangkir teh jahe untuk melepas dahaga dan menghangatkan tubuh dari dalam.

Secara keseluruhan, layanan Rumah Bali Spa menyenangkan dan sangat terjangkau. Jika beruntung, saya ingin mencoba layanan lain di resor ini lain kali. penawaran spa favorit untuk facial termurah. manfaat perawatan wajah. Rumah untuk perawatan wajah dan spa. bak air panas murah. resort muslim murah resort termurah di surabaya. Spa dan perawatan wajah di Surabaya. perawatan sen

Jasa Pijat Panggilan Sidoarjo 24 Jam + Harga Tukang & No Telp / Wa

Facial dan spa terkesan terlalu mewah bagi sebagian orang, termasuk saya, jadi saya berpikir untuk pergi ke salon, apa yang harus saya lakukan? Jadi berapa banyak uang? pasti banyak.. soalnya temenku bilang kalau ke salon gak perlu 500rb minimal 500rb ah itu tamparan di kening. ke salon masya allah mahal apalagi kalo jutaan..angkat tangan pertama hehehehe…

Alhamdulillah tahun ini saya melewati era baru, saya ingin memberikan waktu untuk diri saya sendiri hehehe… Saya mencoba perawatan facial dan spa, yaitu facial salon dan saya juga ingin pijat, pertama kesini saya datang karena saya datang. mau dipijat pokoknya cuma diracuni temenku bilang mukanya enak lho.. jadi aku pesan voucher.

Face and Spa House adalah tempat yang saya sebutkan, lokasinya berada di Surabaya Barat, jika Anda tahu Danau Unesa, tidak jauh dari sana. Tidak adil untuk mengatakan itu salon, masalahnya bukan pada tatanan rambut hehehe.

Tempat Spa Murah Di Surabaya

Jadi kemarin rencananya mau cari paket massage dan facial di penawaran spa favorit saya, tapi tidak ada, jadi saya mau ambil 2 paket. Kenapa malah ada 2 paket? Nah, kalau tidak ada bungkusnya, harganya terpisah, jadi lebih murah kalau diikat. Ibunya menasihati saya lebih baik dapat paket spa baru 96.000 dan body spa seratus 90.000. Akhirnya saya dapat paketnya, saya lupa di awal, ternyata saya check-in pagi. keluar dan mendapatkan pengembalian uang untuk pesanan, jadi 186.000, tidak dapat dikembalikan, Anda tahu. Teman saya mengatakan kepada saya itu benar-benar murah.

Rekomendasi Tempat Spa Di Malang

Jadi begitu masuk langsung disambut oleh Ibu Tika selaku pemilik rumah facial dan spa ini. Setelah melakukan shalat Ashar, saya melanjutkan ke perawatan wajah dan tubuh yang benar. Ini adalah facial elektrik, jadi perawatan ini menggunakan segalanya mulai dari uap, penyedotan komedo hingga HF untuk membuka pori-pori yang tersumbat. Facial disini menggunakan Jafra dan Nuskin jadi bisa di sesuaikan untuk yang mungkin ada riwayat alergi terhadap produk ini, chat aja ya bunda.

Perawatan spa wajah fokus pada wajah, pertama dibersihkan, kemudian dibersihkan, lalu dikukus menggunakan alat yang saya sebutkan di atas. Setelah itu, komedo diserap, pada titik mana saya diberikan untuk melihat komedo saya. Ya Tuhan, mereka bisa menumpuk seperti itu. Rasanya seperti menggelitik seperti gelombang kecil listrik saat saya pergi ke HF. Kemudian saya memijat wajah, ada ear candle, tetapi saya melewatkannya. Lalu totok wajah, masya Allah ini enak… dan terakhir masker mint. Dingin dari pukulan pertama hingga pengelupasan terakhir.

Tindak lanjut setelah spa pijat tubuh ini, wah, itu yang saya tunggu-tunggu. Nyaman banget, temenku Bu Wulan yang nginep sama aku sampe ketiduran katanya hehehe… Bu Tika juga kasih banyak tips kecantikan, mulai dari hafalan pakai serum trus pake minyak organik untuk ngilanginnya said dari stretch mark. Habis massage trus gosok badan, pilih vanilla wanginya enak.. Suka.. Jadi lain kali harus ke sauna, tapi mau ganti ratus, ini namanya maintenance. putri berasa pengantin.. hehehehe..

Jadi, untuk mengobati sen, kami duduk di kursi yang tengahnya berlubang. Di bawahnya ada ramuan yang sama. Masya Allah, trecep-trecep yang sama, oh, di tengah seratus, saya diberi pil herbal. Apakah kamu sudah menikah? Mantap kalau sudah punya lho… manfaat perawatan wajah ini katanya bisa menghilangkan keputihan dan hasil yang saya rasakan sejak akhir perawatan sampai sekarang, miss v saya terasa lebih. nyaman Saya menukar ini tanpa biaya tambahan jadi masih layak untuk vouchernya. Mungkin suatu hari dia akan mendapatkan paket seperti itu lagi. Kenapa jadi ketagihan, eh?

Pijat Plus Plus Surabaya Yang Tetep Menggeliat Meski Pandemi Mencegat

Sebelum pulang kami ditawari minuman herbal, saya memilih kunyit asem dan Miss Woolan memilih jahe, minum ini setelah perawatan membuat badan terasa lebih sejuk. Bagi teman-teman yang ingin mencobanya bisa, tapi jangan lupa booking dulu karena tempat ini sering penuh, pas saya kesini ada yang tidak bisa karena belum reservasi, kalian tinggal ikuti akun Instagram mereka mungkin

Ok itu pendapat saya tentang spa dan facial di surabaya, murah tapi ga murahan sebenarnya enak di coba guys… tapi kalo ketagihan jangan salahkan, jangan bilang… heheheh… Cek aja keluar. Anda dalam ulasan perawatan kecantikan lainnya. kelebihan wajah. Facial termurah untuk spa surabaya. Resor termurah di Surabaya. Spa dan facial di surabaya

Serius, apa ada facial dan spa yang mulai dari 35.000 saja? Ya itu. Queensyah Beauty Center berlokasi di kawasan Rungkut. Saat pertama kali mengetahuinya, karena rekomendasi dari teman, awalnya saya pikir terlalu jauh dari rumah, tapi setelah saya berobat ke sini, saya jadi ketagihan. Apakah Anda ingin tahu mengapa?

Tempat Spa Murah Di Surabaya

Alasan mengapa saya sangat menyukai perawatan di sini: 1. Harganya jelas sangat terjangkau. 2. Para wanita di sini sangat ramah. 3. Tempatnya nyaman, jadi kami juga sangat puas dengan perawatannya. 4. Hasil facialnya benar-benar maksimal karena sangat sesuai dengan kebutuhan kita dan spa yang original membuat kita ketagihan.

Hotel Di Surabaya Dengan Jacuzzi, Manjakan Diri Setelah Beraktivitas Seharian

Iya, sebelum facial, kita cek dulu kondisi kulitnya. Nah akhir-akhir ini kulit saya jadi kusam banget jadi saya cari facial yang bikin kulit saya kelihatan sehat dan glowing. Akhirnya setelah menimbang beberapa perawatan yang cocok, akhirnya saya memilih facial ultra gold. Yang saya rasakan disini biasanya memencet komedo itu sakit banget, yang ini enggak lho jadi saya tidak takut sama kulit wajah. Pijatnya juga santai banget, ne grusagrusu.. Alatnya juga ribet, jadi lupa hemat. Ini seperti berada di wajah yang sangat mahal hehehe… Saya mendapat satu pijatan dan seratus masker tubuh untuk spa kemarin. Ini benar-benar sangat santai. Sedih rasanya kalau kamu dari Surabaya, apalagi di musim penghujan seperti ini. Enak juga dapat feedback dari suami, dia suka banget. Tiba-tiba dia menjerit, dia merasa seperti pengantin baru, baik bun hehehe… Kepada teman saya yang merekomendasikan perawatan di sini, terima kasih banyak. SAYA

Tempat spa plus di surabaya, tempat spa murah di jakarta, tempat spa di surabaya, tempat spa di surabaya yang murah, tempat spa di bali yang bagus dan murah, tempat spa yang bagus dan murah di jakarta, tempat spa terbaik di surabaya, tempat spa plus di surabaya dan harganya, tempat spa murah di bali, spa murah di surabaya, tempat spa di surabaya dan harganya, tempat spa murah di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top