Connect with us

Sewa Rumah Dago Pakar Bandung

Informasi

Sewa Rumah Dago Pakar Bandung

Sewa Rumah Dago Pakar Bandung – Jika Anda mengubah atau membatalkan reservasi, Anda tidak akan menerima pengembalian uang atau kredit untuk digunakan pada kunjungan berikutnya. Kebijakan ini berlaku terlepas dari keadaan Covid-19 sesuai dengan undang-undang perlindungan konsumen setempat.

Biaya ini termasuk perkiraan jumlah pajak yang dibayarkan oleh penyedia perjalanan (yaitu hotel, perusahaan persewaan mobil) kepada otoritas pajak atas pemesanan Anda (termasuk namun tidak terbatas pada penjualan, akomodasi, dan PPN). Jumlah ini juga dapat mencakup jumlah yang dibebankan kepada kami untuk biaya resor, biaya kebersihan, dan biaya lain dan/atau biaya yang kami, hotel dan/atau situs tempat Anda membuat reservasi, mempertahankannya sebagai bagian dari kompensasi kami dan/atau layanan mereka, yang mana berbeda. berdasarkan faktor-faktor seperti lokasi, jumlah dan jenis pesanan. Lihat Persyaratan Layanan untuk informasi lebih lanjut.

Sewa Rumah Dago Pakar Bandung

Sewa Rumah Dago Pakar Bandung

Ini adalah diskon dari harga reguler properti di situs kami karena properti diberikan kepada Anda berdasarkan pencarian Anda.

Terjual! Rumah Di Resort Dago Pakar Bandung Oleh Esther Capital

Villa terbaik untuk yang ingin menikmati suasana nyaman dan asri di Dago Pakara. Nikmati hiruk pikuk rumah joglo dengan pemandangan pegunungan dan perbukitan yang indah sejauh mata memandang. (Lihat lebih lanjut)

Bisa lebih dari 20 orang? jika demikian, berapa biaya per orang? dan berapa orang tambahan maksimum? Terima kasih

Selamat malam pak/bu. Salam. Perlu diketahui bahwa jika tamu yang diakomodasi lebih banyak, akan dikenakan biaya sebesar INR 100.000 per malam per orang dan tempat tidur tambahan tidak akan disediakan. Untuk informasi lebih lanjut atau jika Anda memerlukan bantuan, Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami di (021) 80600904, atau melalui fitur “Live Chat” di aplikasi kami, Anda dapat memilih menu “Talk to us” lalu pilih kategori pertanyaan. membutuhkan. . Terima kasih.

Hunian empat kamar tidur yang nyaman dengan perabotan berkualitas. Nikmati ruang tamu yang luas dengan sentuhan akhir yang khas yang dapat dilihat pada perlengkapan mulai dari tempat tidur hingga meja dan kursi. Ada televisi, dengan balkon yang menghadap pemandangan alam sekitarnya. Para tamu dapat memanfaatkan dapur lengkap dengan peralatan dapur dan kamar mandi lengkap

Disewakan Di Kontrakan Rumah Dago Asri

Lokasi strategis untuk menjangkau destinasi menarik di kota bandung. Anda bisa berbelanja dan berwisata kuliner di Cihampela Walk, Paris van Jawa, Kebun Binatang Bandung dan Gedung Sate.

Villa Joglo Adem Ayem terletak di Dago Pakara. Bandara Husein Sastranegara berjarak 48 menit berkendara. Stasiun Bandung berjarak 38 menit berkendara.

Kunjungi berbagai wisata menarik di Bandung. Anda bisa mengunjungi tempat wisata belanja dan kuliner terkenal seperti Cihampelas Walk yang berjarak 32 menit berkendara. Paris Van Java berjarak 28 menit; dan Gedung Sate berjarak 30 menit berkendara. Anda juga bisa mengunjungi Trans Studio Bandung Game Tour yang berjarak 41 menit berkendara.

Sewa Rumah Dago Pakar Bandung

Nikmati kenyamanan vila dengan empat kamar tidur. Ada TV dan dapur dengan semua yang Anda butuhkan untuk menyiapkan makanan. Termasuk kamar mandi yang bersih dan higienis

Disewakan Rumah Siap Huni Di Komplek Resor Dago Pakar

4BR Best View Villa Joglo Adem Ayem @Dago Pakar telah menerima tawaran Anda! Kamar standar, malam, per unit.

Sayangnya, kami tidak dapat menemukan harga untuk nomor akomodasi yang Anda pilih. Lacak pengukur kemajuan dengan harga terbaik.

Tipe ini berlaku untuk 1 orang. Jika lebih dari 1 orang maka pemesanan harus dilakukan beberapa kali sesuai jumlah tamu yang menginap.

Harga dan ketersediaan sewa dapat berubah sewaktu-waktu. Kami merekomendasikan sewa jangka panjang dengan cicilan bulanan untuk menghindari kenaikan harga unit saat sewa diperpanjang.

Rumah Jendela Dago Pakar

Waktu check-in di 4BR Best View Villa Joglo Adem Ayem @Dago Pakar adalah pukul 14:30 – 23:30, check-in tidak dapat dilakukan diluar waktu tersebut.

Untuk memesan unit real estate, Anda harus melihat unit dan pastikan Anda mengetahui dan menyetujui semua syarat dan ketentuan unit sebelum memesan. Villa disewakan Lembang Villa Bandung, De Reiz Villa Syariah, tersedia villa 3, 4 dan 5 kamar tidur Villa Kencana Syariah, kamar 4+1, hanya untuk keluarga Villa Bandung

Villa disewakan di dekat Lembang ini sangat cocok untuk liburan Anda dan keluarga di Bandung dan Lembang.

Sewa Rumah Dago Pakar Bandung

Villa Kencana Syariah (4 kamar + 1 kamar eksekutif) dengan 6 tempat tidur ukuran king sangat nyaman untuk 12 orang dewasa. Jika Anda menyewa tempat tidur tambahan, vila ini dapat menampung 20 orang dewasa dan anak-anak.

Resor Dago Pakar

Pemandangan pegunungan yang sangat indah dan sebagian kota Bandung akan menambah kenyamanan liburan Anda. Vila ini memiliki ruang tamu, TV layar datar 40 inci, dan radio. Dapur lengkapnya mencakup lemari es, penanak nasi, dan teko. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. Anda bisa menikmati alam yang sejuk dan asri.

Karena vila ini adalah Vila Syariah, kami hanya menerima tamu yang menginap bersama keluarga. Yang kami maksud dengan keluarga adalah pasangan sah, orang tua, anak-anak, saudara laki-laki dan perempuan. Kami berhak menolak tamu yang bukan keluarga.

Vila ini sangat dekat dengan lapangan golf Mountain View (hanya 7 menit dengan mobil). Villa ini juga relatif dekat dengan kafe dan restoran terkenal di Bandung seperti The Clif, Valley, Sierra, Stone Cafe, Kongo, Laos, Inul (Sunda) dan Warung Lela (Wela). Factory Outlet (FO) berjarak +/- 15-20 menit dari vila kami seperti Blossom, Secret, Heritage, dan Rumah Mode.

Villa ini sangat nyaman untuk 12 orang dewasa. Namun jika anda menyewa extra bed seharga Rp. 100.000/unit/malam, villa ini dapat menampung maksimal 20 orang dewasa dan anak-anak.

Villa Dago Pakar 73

Villa Kencana Syariah berjarak 15 menit berkendara dari pusat kota Bandung dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara atau Stasiun Kereta Api Bandung. Anda dapat menghubungi kami mulai pukul 06.00 hingga 20.00.

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top