Connect with us

Hotel Murah Di Cikupa Tangerang

Informasi

Hotel Murah Di Cikupa Tangerang

Hotel Murah Di Cikupa Tangerang – Hotel di Tangerang dibawah 200rb – Tangerang adalah daerah sebelah barat Jakarta. Tangerang adalah kota satelit Jakarta. Tangerang merupakan kota terbesar di provinsi Banten. Perekonomian Tangerang didominasi oleh bisnis di Balaraja, Cisoka dan Cikupa. Sebagian besar penduduk Tangerang didominasi oleh etnis Tionghoa. Inilah mengapa Anda akan melihat banyak kawasan Pecinan seperti Pasar Lama, Benteng Makassar, Kapling dan Karawaci dan Poris.

Kawasan Pecinan di Tangerang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Tangerang, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk akomodasi. Karena banyak hotel di bawah 200 ribu di Tangerang. Berikut rekomendasi hotel murah di Tangerang di bawah 200 ribu yang bisa kamu pilih.

Hotel Murah Di Cikupa Tangerang

Hotel Murah Di Cikupa Tangerang

Hotel pertama dalam daftar hotel di Tangerang di bawah Rp 200.000 adalah Elis Room at Aeropolis by Ruang Comfort. Apartemen Elis di Aeropolis by Ruang Comfort adalah apartemen studio di gedung Aeropolis. Tawaran tersebut lebih lengkap dari hotel pada umumnya, karena Anda bisa menikmati hal lain di dalam kamar, seperti pusat kebugaran dan kolam renang. Kamar memiliki tempat tidur, AC, TV, Wi-Fi, dapur, meja dan kursi, dan kamar mandi dengan shower.

Tolak Aturan Jht, Buruh Tangerang Geruduk Kantor Bpjs Ketenagakerjaan Citra Raya

Athena Residence Syariah adalah hotel di Tangerang di bawah 200 ribu yang terletak 1 km dari Stasiun Tangerang. Ini memudahkan untuk berkeliling, misalnya Anda bisa menggunakan kereta KRL untuk kembali ke Jakarta. Aspek terpenting dari Athena Residence Syariah adalah nilai yang luar biasa. Anda dapat dengan mudah menemukan toko kelontong dan pasar kecil. Kamar memiliki AC, TV, Wi-Fi, meja dan kursi, dan kamar mandi dengan shower.

Lokasi: Jl. Zam Zam Raya Blok B1 no. 7, Tangerang, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia, 15810, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia, 15810

Pindah ke karawaci ada hotel di tangerang dibawah 200rb yaitu nusalink near karawaci. Kelebihan menginap di Nusalink Near Karawaci adalah banyak mobil. Jadi Anda bisa naik mobil untuk berkeliling Tangerang. Jika Anda perlu menyewa mobil, Anda bisa. Nusalink Near Karawaci dilengkapi dengan AC, TV, Wi-Fi, lemari pakaian, meja dan kursi serta kamar mandi pribadi.

Beralih ke kawasan Gading Serpong, ada beberapa hotel di Tangerang di bawah 200 ribu yakni OYO 90708 Kbr Home. OYO 90708 Kbr Home hanya berjarak 500 meter dari Summarecon Mall Serpong. Jadi menemukan hotel ini sangat mudah. Semua kamar berperabotan lengkap, termasuk AC, TV, Wi-Fi, lemari pakaian, meja dan kursi, dan kamar mandi dengan shower. Tidak perlu membawa perlengkapan mandi pribadi karena OYO 90708 Kbr Home menyediakannya.

Sewa Spacious Unfurnished Ruko 3 Lantai At Citra Raya Tangerang By Travelio Realty

Lokasi: Kompleks Aeropolis Residence 2 Tower A Lantai 1 Blok A no. 1 Jl. Bandara Internasional Marshal Surya Dharma Soekarno Hatta, Neglasari, Tangerang, Banten, Indonesia, 15129

Hotel murah di Tangerang selanjutnya di bawah 200 ribu cocok untuk yang mengejar penerbangan di pagi hari. Green Stay Inn @Aeropolis Residence 2 hanya berjarak 4 km dari Bandara Soekarno Hatta. Namun, Green Stay Inn @Aeropolis Residence 2 tidak memiliki Wi-Fi, jadi Anda harus mengandalkan koneksi internet sendiri. Fasilitas lainnya meliputi AC dan kamar mandi pribadi.

OYO 4008 E Pavilion Karawaci adalah hotel di Tangerang di bawah 200 ribu yang sangat cocok sebagai tempat istirahat bagi Anda yang sering melakukan perjalanan ke Bogor-Tangerang. OYO 4008 E Pavilion Karawaci menawarkan akomodasi yang nyaman dengan fasilitas seperti AC, TV, lemari pakaian, meja dan kursi kerja serta kamar mandi dengan shower. Perlu dicatat bahwa OYO 4008 E Pavilion Karawaci memiliki jam malam pukul 23:00. Tuan rumah di OYO 4008 E Pavilion Karawac sangat ramah dan siap membantu Anda mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman.

Hotel Murah Di Cikupa Tangerang

Hotel terakhir yang masuk dalam daftar rekomendasi hotel Tangerang di bawah 200 ribu ini cocok bagi yang membutuhkan tempat menginap untuk mengejar penerbangan di pagi hari. Barata by Nature’s terletak di Aeropolis Residence dan hanya berjarak 4 km dari Bandara Soekarno Hatta. Pelayanannya sangat lengkap mulai dari handuk, AC, TV, Wi-Fi dan diakhiri dengan kamar mandi dengan air panas. Anda bisa meminta pramugari untuk membangunkan Anda agar tidak ketinggalan pesawat.

Rumah Jual Murah

Tips hotel murah di tangerang dibawah 200rb bisa menjadi pertimbangan bagi yang berencana berkunjung ke tangerang, baik untuk mengunjungi kawasan pecinan atau mengejar penerbangan pagi menuju bandara. Setiap hotel memiliki kelebihan dan kekurangan. Anda dapat mengubahnya jika Anda mau. Sudahkah Anda menemukan hotel yang tepat untuk Anda? Jangan lupa cek aplikasinya, siapa tahu kamu bisa menemukan hotel dan resort dengan penawaran menarik yang akan membuat perjalananmu semakin seru. Sungguh menakjubkan betapa banyak hostel yang ada di sekitar Cikupa.

Baca juga: 7 Penginapan di Lebak dengan Rating 8+, dari Wisma hingga Hotel Berbintang.

Menurut berbagai sumber, Cikupa merupakan salah satu wilayah administratif Kabupaten Tangerang.

Karena letaknya yang dekat dengan kawasan Karawac, tidak heran jika banyak resort di Cikupa yang berlokasi di dekat Karawac.

Hotel Bintang 4 Sekitar Jalan Citra Raya Utama Barat

Tempat ini tidak jauh dari Eco Plaza dan Ciputra Raya Shopping Mall. Para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas.

Kawasannya tidak jauh dari berbagai wisata kuliner dan memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang, wifi, dan restoran.

Hotel ini tidak jauh dari Siloam Hospital dan Lippo Karawac Mall serta memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang, Wi-Fi, AC, dan resepsionis 24 jam.

Hotel Murah Di Cikupa Tangerang

3 Tempat Makan Favorit di Banten 2023, No.

Wonder World Citra Raya Cikupa Tangerang

3 Rumah Makan Terbanyak di Banten 2023, No.

Simak 5 Rumah Makan Sate Bandeng Terfavorit di Banten Tahun 2023, Siap Jadikan Kenangan untuk Orang Tersayang.

LINK KE ORANG Live Streaming Valencia vs Real Madrid La Liga Spanyol Malam Ini 21 Mei 2023 Klik Cepat!

50 soal LULUS kelas 11 semester 2 tahun 2023 beserta kunci jawaban, contoh soal PAS kurikulum 2013.

Lowongan Kerja Supir Daerah Cikupa Tangerang

Hotel murah di cikupa, perumahan murah di cikupa tangerang, hotel murah di tangerang cikupa, hotel di daerah cikupa tangerang, hotel di cikupa tangerang, hotel daerah cikupa tangerang, hotel melati di cikupa tangerang, hotel cikupa tangerang, penginapan murah di cikupa tangerang, penginapan di cikupa tangerang, hotel murah cikupa tangerang, hotel di cikupa

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top