Connect with us

Hotel Nuansa Alam Di Cirebon

Informasi

Hotel Nuansa Alam Di Cirebon

Hotel Nuansa Alam Di Cirebon – Berada tak jauh dari ibu kota, Kuningan bisa menjadi pilihan bagi yang mencari liburan singkat atau short trip. Agar liburan Anda berjalan lancar, memilih tempat atau akomodasi yang tepat sangatlah penting.

Nah, bagi yang ingin segera berlibur ke Kuningan, ada beberapa resort yang bisa Anda pilih. Selain fasilitas yang menarik, resor ini juga menawarkan pengalaman dekat dengan alam. Apakah kamu tertarik?

Hotel Nuansa Alam Di Cirebon

Hotel Nuansa Alam Di Cirebon

Rekomendasi resort yang pertama adalah Grange Sangkan Hotel & Spa yang terletak di kaki Gunung Siremai, tepat di Jl. Raya Sangkan Hurip no. 1 Kuningan, Silimus, Kuningan, Jawa Barat. Resor ini sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan liburan santai di Kota Kuningan bersama teman dan keluarga.

Rekomendasi Hotel Yang Cocok Untuk Healing Di Kota Bandung

Dengan 81 kamar, resor ini memiliki beragam tipe kamar yang bisa Anda pilih mulai dari kamar superior, kamar twin/double, suite hingga kamar eksekutif.

Sedangkan fasilitas lain yang tersedia di resort ini adalah layanan SPA, restoran, kolam renang, ruang pertemuan dan lainnya. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 600 ribu per malam.

Hotel ini juga dekat dengan tempat wisata seperti Telaga Neelam, Waduk Dama, Gedung Perundingan Lingarjati hingga Sangkan Resort Aqua Park.

Tempat rekomendasi selanjutnya adalah Prima Resort Sangkan Hurip Kuningan yang berlokasi di Jalan Panawuan No. 121 Sangkanhurip Kuningan, Sigandamaker, Kuningan, Jawa Barat. Resor ini dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang sehingga diselimuti udara yang segar dan sejuk.

Kampung Sumber Alam, Resort Cantik Terletak Di Garut

Ada sekitar 60 kamar dengan pilihan kamar yang berbeda seperti deluxe, superior dan standar. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi, bathtub, AC, Wi-Fi, TV kabel dan masih banyak lagi.

Selain itu, resor ini memiliki fasilitas mulai dari kolam renang, lapangan voli dan tenis, layanan pijat, kolam renang, kedai kopi, dan restoran. Untuk tinggal di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 500 ribu hingga Rp 7 juta.

Resor usulan terakhir adalah Desa Alamanis Resort yang berlokasi di Jalan Cirebon Kuningan, Jawa Barat. Resor yang terletak di kawasan Beber Kuningan ini memiliki nuansa pedesaan. Semua tamu yang mengunjungi resor ini mengundang Anda untuk merasakan semangat kota mereka.

Hotel Nuansa Alam Di Cirebon

Saat Anda menginap di resor ini, Anda benar-benar menyatu dengan alam, dikelilingi pepohonan rindang, udara sejuk, dan dekorasi antik. Selain itu, hampir seluruh bangunannya terbuat dari kayu, sehingga suasananya terkesan sejuk.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Harga Terjangkau Di Cirebon

Banyak fasilitas yang disediakan lengkap mulai dari TV kabel, layanan Wi-Fi gratis, bathtub, kolam renang hingga restoran, fasilitas spa. Untuk menginap di sini, siapkan uang mulai Rp 785 ribu hingga Rp 2,2 juta.

Saat menginap, selalu ingat untuk menerapkan protokol kesehatan ya? Selalu ingat untuk memakai masker, jaga jarak, hindari keramaian, sering cuci tangan, dan jangan berpergian jika kondisi kesehatan tidak memungkinkan. Berwisata dan menginap di hotel bernuansa alam pasti memberikan kesan yang unik. . Alamnya yang sejuk dan kesegarannya akan semakin menenangkan pikiran. Ini rekomendasi hotel bernuansa alam di Jawa Barat yang suasananya sangat menyegarkan.

Memilih tempat menginap saat liburan tentu sangat penting untuk dipikirkan. Di bawah ini beberapa rekomendasi hotel mewah di Jawa Barat yang sangat nyaman untuk liburan Anda.

Berada di ketinggian 1000 mdpl, Bukit Sang Bambu memiliki lingkungan alam yang sangat asri. Penginapan ini sangat cocok untuk menjauh dari hiruk pikuk kota.

Jaminan Kantong Aman Tidur Nyaman

Kampung Sumber Alam Grut, resor tradisional unik dengan pemandangan desa yang dirancang dengan apik dalam arsitektur Sunda.

Semua bungalo dilengkapi dengan bak mandi dan pancuran, di mana Anda dapat menikmati berendam di air panas belerang dari gunung berapi terdekat, Gunung Guntur.

Dengan luas sekitar 8 hektar, situs Gunung Giulis Camp dirancang untuk memfasilitasi kegiatan outdoor seperti pelatihan outdoor management, gathering, fun outing, dan lainnya.

Hotel Nuansa Alam Di Cirebon

Bagi yang ingin merasakan ketenangan jauh dari polusi udara, dan suara klakson mobil, Desa Alamanis Resort Villa adalah pilihan yang tepat untuk menginap selama berlibur di Jawa Barat.

Namanya Teras Cibulakan, Cocok Banget Buat Tempat Healing Di Akhir Pekan

Berada di ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut, jalan sedikit berbatu, dan melewati area yang luas, serta dikelilingi oleh hutan tropis yang rimbun yang sangat memanjakan mata. Tempat ini memiliki udara sejuk dan udara segar.

Dengan 379 kamar, hotel ini menawarkan restoran tepi sungai, lounge dan bar, restoran rooftop, kolam renang lantai 5, dan banyak fasilitas lainnya.

Di jantung kota Bandung, Papandyan menawarkan kemewahan bintang 5, menawarkan kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan spa sehari. Agar anda tidak bingung mencari penginapan selama ke kota Cerebon, kali ini saya akan mengulas rekomendasi beberapa hotel tempat anda bisa menginap. , Oh ya

Hotel yang saya rekomendasikan berkisar dari yang murah hingga yang mahal. Ya, hanya sebagai perbandingan. Biarkan diri Anda bebas memilih. Ha ha

Okupansi Turun, 7 Hotel Mewah Di Cirebon Tutup Sementara Imbas Covid 19

Jadi anda tidak perlu bingung memilih tipe hotel yang mana karena hotel di cirebon sangat berbeda dengan fasilitas yang lengkap dari segi harga.

Tak hanya itu, banyak hotel di Cirebon yang lokasinya strategis, dekat dengan fasilitas umum dan berbagai tempat wisata.

Jika Anda memesan berdasarkan permintaan, harganya berbeda. Namun yang pasti hotel Cirebon ini mulai dari Rp 800.000 per malam.

Hotel Nuansa Alam Di Cirebon

Tapi Anda tidak perlu khawatir dengan harganya yang luar biasa. Karena hotelnya ada di Jl. Brigadir Jenderal Darsonerek memiliki sumber daya yang lengkap.

Rekomendasi Resort Di Kuningan Untuk Kabur Dari Hiruk Pikuk Jakarta

Beberapa atraksi terdekat dari Hotel Aston Cirebon antara lain Goa Sunyaragi, CSB Mall, Balai Kota, Batik Tursami, Taman Kerang, Lapangan Kejaksaan, Keraton Kasepuhan, Cirebon Waterland dan banyak lagi.

Apa yang spesial dari Swiss Bel Cirebon? Yang pasti, pertama kali saya masuk ke hotel bintang 5 ini adalah saat bertemu dengan seorang blogger asal Bandung. Teh Yacinta. Di sinilah saya menemukan kemewahan hotel yang harganya Rp 650.000 per malam. Tak heran jika hotel ini memiliki beragam tipe kamar dan fasilitasnya.

Swiss-Belhotel Cirebon memiliki fasilitas terbaik seperti: AC, Restoran, Kolam Renang, Resepsionis 24 jam, Parkir, WiFi. Sementara beberapa manfaat mungkin memerlukan biaya tambahan.

Terletak di Jalan Cipto Mangunkusumo, Swissbell Cirebon menawarkan akses mudah ke area sekitar hotel menggunakan layanan antar jemput hotel.

Hotel Alam Indah, Akomodasi Murah Dengan Nuansa Alami Dan View Bagus Kota Semarang

Jika Anda ingin berkeliling kota Cirebon, dan tidak membawa mobil pribadi, pihak hotel bisa menyediakan layanan taksi lho.

Tidak hanya itu, karena letaknya yang strategis di dekat CSB Mall Cirebon, hotel ini dekat dengan tempat wisata, pertokoan dan pusat kuliner Cirebon.

Rekomendasi hotel murah di Neo Cirebon selanjutnya adalah Aston Hotel. Hotel ini terletak di Jl. Kapten Samadikun No. 60, Kesenden, K.E.C. Kejaksaan Negeri Cirebon, Jawa Barat. Anda bisa menginap dengan harga 300 ribu rupiah per malam.

Hotel Nuansa Alam Di Cirebon

Hotel ini memiliki desain modern dan bangunan yang nyaman. Anda bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap dengan harga terjangkau.

Berita Wisata Cirebon Hari Ini

Hotel ini terkenal dengan makanannya yang luar biasa. Dengan harga 360 ribu per malam, kamu sudah bisa menginap di hotel dengan bangunan yang nyaman dan interior yang Instagrammable.

Hotel ini merupakan salah satu hotel di Cirebon yang dekat dengan jalan tol. Lokasinya juga strategis yaitu. di pusat kota dan dekat pintu masuk dan keluar Tol Sipli. Untuk harga sangat murah yaitu sekitar 300 ribuan.

Hotel Amaris merupakan salah satu hotel di Cirebon yang bertemakan sedikit modern dengan sentuhan alam. Hotel ini terletak di Jalan Siliwangi No.70, Kejaksan, Cirebon, Jawa Barat.

Menginap di Amaris Hotel, Anda akan dikenakan biaya Rp 300.000 per malam dimana kamar sudah lengkap dan akan menambah kenyamanan Anda.

Pilihan Penginapan Terbaik Di Cirebon Yang Harganya Murah Dan Adakah Bebas Razia?

Hotel ini terletak di Jalan Ade Irma Suryani dan dekat dengan pantai dan Cirebon Waterland.

Harga per malamnya sekitar 700 ribu rupiah. Yang mau menginap disini harus booking lebih awal karena kamar hanya ada 20 lho.

Hotel bintang 4 ini memiliki berbagai tipe kamar mulai dari Deluxe, Executive, Honeymoon dan Suites. Harga tiap kamar di kisaran 700 ribuan.

Hotel Nuansa Alam Di Cirebon

Pemandangan alam berikutnya ada di desa Alam Manis. Hotelnya seperti resort dan harganya 1 juta per malam.

Zamrud Hotel, Kota Cirebon

Dari modern, Wi-Fi gratis, AC, TV, dan kolam batu mini, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas.

Selain bernuansa alam, hotel di Cirebon ini juga memiliki desain interior tradisional. Oleh karena itu, sangat cocok untuk tempat penyembuhan yang santai dan tenang dengan suasana pedesaan.

Rekomendasi hotel murah di Cirebon berikutnya adalah Hotel Apita Cirebon yang terletak di Jl. Tuparev No.323, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat 45153.

480 ribu per malam, Anda bisa menikmati berbagai hal mulai dari bathtub, AC, air mineral gratis, brankas, kopi instan, lemari pakaian, akses wifi gratis, meja, shower, kamar mandi, dan perlengkapan mandi.

Rekomendasi Wisata Cirebon 2022

Selain itu juga dekat dengan berbagai atraksi antara lain Apita Waterboom, Garage Mall, Trusmi Batik Village, Sunyaragi Gufa Sari Garden.

Ini adalah salah satu hotel di Cirebon di mana Anda dapat check-in lebih awal karena memiliki layanan meja depan 24 jam.

Bentani adalah salah satu hotel di cirebon yang dekat dengan stasiun tepatnya di jl. Siliwangi No. 69, Keseden, KEC. Kejaksaan Negeri Cirebon, Jawa Barat. Dengan berbagai fasilitas dan lokasi yang strategis, hotel ini sangat ideal untuk berlibur.

Hotel Nuansa Alam Di Cirebon

Anda dapat menikmati fasilitas kolam renang, bathtub tempat bersantai, restoran dengan menu bervariasi, layanan kamar 24 jam, keamanan 24 jam, dan resepsionis 24 jam.

Hotel Desa Alamanis Resort Vila Cirebon 4* (indonesia)

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata, mulai dari Cirebon Kejaksan Square, Panty’s Pizza Kartini, Cirebon Junction hingga Pusat Perbelanjaan Gunung Sari. Wah, benar?

Hotel di Cirebon termurah dan terbaik selanjutnya adalah Cirebon Priangan Hotel yang berlokasi di Jl. Siliwangi No.108, Kejaksaan, K.C. Kejaksaan Negeri Cirebon, Jawa Barat.

Hotel bintang 3 di cirebon

Hotel nuansa alam di solo, hotel nuansa alam di bandung, hotel nuansa alam di bali, hotel nuansa alam di semarang, hotel nuansa alam di malang, hotel nuansa alam di jakarta, hotel nuansa alam di lembang, hotel nuansa alam di puncak, hotel nuansa alam di jogja, hotel nuansa alam di yogyakarta, hotel nuansa alam di sentul, hotel nuansa alam di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top