Connect with us

Penginapan Di Taman Safari Puncak

Informasi

Penginapan Di Taman Safari Puncak

Penginapan Di Taman Safari Puncak – Sebelumnya, saya belum pernah – bahkan tidak terpikirkan – di Taman Safari Cisarua Bogor, karena saya sendiri juga tinggal di Bogor. Dekat sekali dengan TSI, selama ini saya selalu berangkat pagi dan pulang sore kalau ke Taman Safari.

Akhir Desember lalu, karena tidak ada kumpul keluarga besar, ibu saya meminta saya untuk menginap dan tempat yang mereka pilih adalah Taman Safari. FYI Cisarua Safari Park sendiri menawarkan beberapa pilihan akomodasi diantaranya:

Penginapan Di Taman Safari Puncak

Penginapan Di Taman Safari Puncak

Awalnya memilih untuk tinggal di Caravan. Saya senang tinggal di karavan di tengah hutan seperti di foto-foto ini. Tapi setelah melihat referensi foto dan video secara online, kok kelihatannya karavan itu kecil banget? Ada yang tidur 2 dan 4 orang, tapi meski begitu, yang tidur 4 orang juga terkesan sumpek dibanding foto. Sementara keluarga kami semua setengah-setengah dan juicy hehehe..

Puncak Hadirkan Penginapan Dengan Nuansa Ala Pemukiman Eropa

Akhirnya kami mengubah pilihan ke rumah pohon, setelah yakin bahwa itu adalah rumah pohon buatan yang insya Allah kokoh, bukan rumah kayu yang dibangun di atas pohon asli.

Untung masih ada 1 unit yang tersisa saat kami ingin memesan. Jadi rumah pohon di Taman Safari hanya ada 6 dan karavannya masih banyak lagi. Semua Rumah Pohon memiliki kapasitas yang sama, cerita untuk 4 orang; bapak, ibu dan 2 anak. Ada unit dan slide (untuk berpindah dari level atas ke level bawah); dan ada unit dengan 2 kamar mandi. Ngomong-ngomong, yang kami terima kemarin tidak ada perosotan dan hanya ada 1 toilet.

Di lantai bawah terdapat sofa, TV, tempat tidur susun, pantry, dan kamar mandi. Naik ke lantai 2 (atau mezzanine, lebih tepatnya), langsung ke kamar tidur dengan tempat tidur king, TV, dan lemari pakaian. Kemarin kami berlima, bapak, ibu, saya, suami dan adik laki-laki saya.

Setiap unit rumah pohon memiliki tempat parkir yang muat untuk 2 mobil. Untuk menuju rumah pohon kita harus menaiki tangga terlebih dahulu. Ada jembatan batu yang menghubungkan unit rumah pohon yang berdekatan dan jembatan ini juga merupakan tempat yang bagus untuk berfoto.

Vila Di Sekitar Taman Safari Bogor, Tarif Per Malam Mulai Rp 500 Ribuan

Untuk menuju ke kawasan Rumah Pohon, kita harus naik mobil karena jaraknya cukup jauh, mungkin sekitar 3 km. Area rumah pohon berada di ujung, jadi kita akan pergi ke akomodasi lain terlebih dahulu; yaitu Safari Lodge, Caravan dan Bungalow.

Menginap di Taman Safari Cisarua sudah termasuk makan pagi dan makan malam (prasmanan) di Caravan Restaurant di akomodasi Taman Safari. Makanannya enak baik dari segi variasi, rasa dan ketersediaan saat makan. Kami berkesempatan untuk makan di sana dan dihibur oleh musik live, tarian, senam, badut, dan akrobat hula hoop. Pelanggan yang menginap juga mendapatkan potongan harga tiket masuk Taman Safari dari Rp180.000 menjadi Rp120.000. Tadinya saya berharap kalau menginap di Safari Lodge bisa masuk gratis ke Taman Safari tapi ternyata cuma diskon, hehehe lumayan lah.

Yang terlihat seperti kayu (tangga, railing jembatan, lampu) bukanlah kayu lho, melainkan semen yang sudah dibentuk, dipotong permukaannya, dan dicat agar terlihat seperti kayu asli. Pengerjaannya rapi dan terlihat memikat, apalagi jika dilihat dari kejauhan. Jika anda berencana untuk mengunjungi Taman Safari Cisarua, anda bisa menginap di resort, atau villa Taman Safari di sekitar tempat wisata Taman Safari Cisarua Bogor.

Penginapan Di Taman Safari Puncak

Selain itu ada juga rekomendasi villa lain yang bagus dan nyaman untuk digunakan sebagai tempat tinggal, jika anda berencana menyewa villa yang dekat dengan Taman Safari Cisarua.

Taman Safari Lodge, Tempat Menginap Di Tengah Hutan Bogor Dan Tidur Didalam Caravan

Wahana ini merupakan salah satu simbol kebun binatang di Indonesia. Bagi yang penasaran, berikut semua detail dan rekomendasi penginapan di Bogor lainnya.

Dengan kamar mandi dalam dan dapur serta ruang makan yang luas, tersedia juga teras untuk menikmati alam yang indah dan menawan.

Villa ini terletak di Jalan Raya Pertahanan dan Keamanan Nomor 168, Jogjogan, Cisarua Puncak, Km 82, Jogjogan, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Villa ini terletak di Cipanas Puncak dengan nuansa villa klasik, dengan view pegunungan, udara yang sejuk dan segar.

Hotel Arwana Safari Resort Puncak Cf9n0w7b

Villa ini juga menawarkan persewaan pribadi di bagian atas, tidak bercampur dengan penyewa lain dalam berenang sehingga privasi tetap terjaga saat Anda bisa berenang kapan saja.

Sebuah resor, taman safari vila ini terletak di lembah pegunungan Cisarua. Dirancang sebagai tempat peristirahatan yang dapat menyatu dengan alam, yaitu lembah safari.

Villa Lembah Safari adalah tempat di mana Anda dikelilingi oleh pepohonan yang rindang, suara air yang deras, kicauan burung, dan udara pegunungan yang segar menghidupkan kembali panca indera Anda.

Penginapan Di Taman Safari Puncak

Terletak hanya 200m sebelum Taman Safari, dan 1 jam dari Jakarta, Valley Safari menawarkan pengalaman unik dan istimewa.

Hotel Sekitar Jalan Taman Safari

Terletak di Cisarua dengan luas 140.000 meter persegi, vila ini menawarkan berbagai kegiatan pendidikan di taman wisata seperti air, terarium, taman kelinci, taman hidroponik, dan lapangan golf mini.

Properti ramah keluarga ini bahkan memiliki area reptil dan kandang burung sendiri. Kuda rekreasi juga tersedia.

Fasilitas rekreasi lain yang ditawarkan meliputi lapangan voli, tenis, dan bulu tangkis, serta spa ikan. Karaoke juga tersedia.

Alamat: Villa ini terletak di Kampung Baru Kramat RT 03 RW 09 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Jawa Barat.

Rekomendasi Villa Di Kawasan Taman Safari Terbaik & Terbaru

Selain itu, Anda juga bisa pergi hiking untuk menjelajahi daerah tersebut. Puncak hanya berjarak 8 km dari Villa Cisaruafarm ini.

Baik wisatawan mancanegara maupun domestik. Berikut ini adalah beberapa saran akomodasi di dekat vila-vila di Taman Safari.

Untuk ini adalah vila yang terletak paling dekat dengan taman safari. Jika dari gerbang Kebun Binatang Taman Safari, tamu tinggal belok kanan, lalu seberangi jembatan hingga menemukan pertigaan, lalu belok kiri dan sudah sampai di villa ini.

Penginapan Di Taman Safari Puncak

Vila ini terdiri dari dua lantai dan tiga kamar tidur besar (satu di atas dan dua di bawah), dengan dua tempat tidur king, ditambah 8 tempat tidur tambahan.

Royal Safari Garden Resort & Convention

Villa yang memiliki bangunan yang mampu menampung hingga 50 orang tamu ini memiliki satu kamar tidur dan tempat parkir yang cukup luas. Selain itu juga memiliki akses jalan yang lebar karena berada di pinggir jalan utama Taman Safari Puncak Bogor.

Selain itu, di dekat villa ini juga banyak tempat beli berupa mini market sehingga cocok untuk keluarga.

Sebagai guest house, Villa 45 didukung dengan ruangan yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas seperti sofa, ruang makan, full bed dan ruangan untuk extra bed.

Untuk Vila Bumina Ayi 1 ini selain dekat dengan taman safari juga tidak jauh dengan fasilitas umum lainnya seperti rumah sakit, ATM, pasar tradisional dan mini market.

Hotel Keluarga Di Bogor Untuk Staycation Dengan Pemandangan Hiaju

Ini memudahkan semua tamu yang menginap di sini. Dengan menginap semalam 3 juta dolar pada hari kerja dan hingga 4 juta dolar pada hari libur. Fasilitas yang tersedia di villa ini juga sangat lengkap.

Villa Attaya terletak di km Jalan Raya Puncak. 89, Cisarua, Bogor, Indonesia. Salah satu vila di taman safari ini hanya berjarak 4 kilometer dari Taman Safari Cisarua.

Attaya Suite berada di dekat Perkebunan Teh Puncak, akan memberikan suasana sejuk dan asri saat Anda menginap dan bersantai di sini.

Penginapan Di Taman Safari Puncak

Dari menampung 4 tamu menjadi 10 tamu untuk 1 vila. Rata-rata tamu memberikan kesan positif saat menginap di Villa AttayaSuite.

Rumah Pohon Taman Safari Cisarua Bogor

Terletak di Jalan Raya Puncak KM 84, Ciburial, Bogor, Indonesia. Villa ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, antara lain kolam renang dan area bermain anak.

Di antara tipe kamar yang ditawarkan adalah: Superior cottage (4 orang), Deluxe cottage (6 orang) dan Grand Celuxe (8 orang). Beberapa tamu mengatakan senang menginap di vila Tjokoro.

Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa selain Taman Safari Villa, masih banyak lagi saran penginapan di Bogor Jawa Barat.

Selain itu, setiap altar tentunya memiliki kelebihan dan ciri khas tersendiri. Pengunjung juga bebas memilih penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Taman Safari Lodge – Berbeda dengan kebun binatang pada umumnya, Taman Safari Indonesia terkenal dengan suaka margasatwanya yang beragam sehingga memungkinkan pengunjung untuk melihat bagaimana perilaku hewan di habitat aslinya. . habitat

Pondok Dahar Lauk Jogja: Hotel Caravan Dan Safari Malam Di Taman Safari Indonesia Cisarua, Puncak

Taman Safari Lodge – Di Taman Safari, Anda bisa menyaksikan ribuan satwa yang tidak dikurung, namun dibiarkan berkeliaran dengan bebas.

Pengunjung biasanya akan menikmati safari ribuan satwa tersebut dari mobil pribadi atau bus khusus milik Taman Safari Indonesia yang disewa dari pengunjung yang ingin menjelajahi seluruh area kebun binatang.

Taman Safari memiliki 3 cabang di Indonesia yaitu pertama Taman Safari I berlokasi di Cisarua-Bogor, Taman Safari II berlokasi di Prigen-Pasuruan dan Taman Safari III berlokasi di Pantai Marina-Bali. Dari ketiga cabang tersebut, yang paling populer tentu saja Taman Safari I.

Penginapan Di Taman Safari Puncak

Selain memiliki luas kurang lebih 170 hektar dan memiliki koleksi 2.500 hewan khas Indonesia, Taman Safari Indonesia juga memiliki penataan khusus bagi pengunjung yang ingin bermalam dengan nuansa berbeda di Taman Safari.

Taman Safari Bogor, Harga Tiket Dan Aktivitas Yang Bisa Dilakukan

Kali ini mampir lagi ke kawasan puncak di Bogor, Jawa Barat. Apa yang istimewa dari Safari Park Hotel?

Suhu di sini 16-25 derajat Celcius. Jadi bersiaplah untuk membawa jaket dan selimut ekstra, terutama bagi yang tidak tahan dingin. Meski berada di dalam hutan, suasananya cukup semarak karena lampu warna-warni yang menghiasinya. Bangun pagi langsung ke kandang gibbon dan kolam penyu.

Siamang duduk cantik sambil makan lesehan. Kandangnya besar dengan kolam di tengahnya. Siamang adalah monyet hitam dengan lengan panjang tapi tanpa ekor.

Gerakannya cepat dan lincah, banyak ditemukan di hutan Malaysia dan Sumatera. Hewan ini juga memiliki indera seperti manusia.

Royal Safari Garden Resort And Convention Di Puncak

Taman Safari Lodge terletak di Jl. Raya Puncak no. 601, Cisarua, 16750, Bogor, Jawa Barat. Taman Safari Inn memiliki beberapa tipe kamar,

Antara lain Standard Twin with Garden View dibanderol Rp670.000 per malam, Deluxe Twin with Garden View dibanderol Rp770.000 per malam.

Penginapan dekat taman safari puncak, penginapan di safari puncak, penginapan di dalam taman safari, penginapan taman safari puncak, penginapan di taman safari bogor, hotel puncak taman safari, taman safari puncak, penginapan di taman safari, taman safari puncak bogor, harga penginapan di taman safari, tiket taman safari puncak, hotel di taman safari puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top