Connect with us

Hotel Di Kota Gresik Jawa Timur

Informasi

Hotel Di Kota Gresik Jawa Timur

Hotel Di Kota Gresik Jawa Timur – Cari hotel murah di Gresik Jawa Timur? Mari kita lihat harganya dari 50.000 yen. /Unsplash/Edvin Johansson

Update.com – Saat mengunjungi tempat wisata di Kabupaten Gresik, sebaiknya Anda juga memilih hotel murah yang dekat dengan resort.

Hotel Di Kota Gresik Jawa Timur

Hotel Di Kota Gresik Jawa Timur

Hotel Murah di Kabupaten Gresik Jawa Timur berkualitas dan memiliki banyak promo menarik.

Pesatnya Perkembangan Infrastruktur Dan Fasilitas Gresik

Ada banyak hotel murah dengan harga promo di dekat berbagai tempat wisata di Gresik dimana Anda bisa menginap bersama pasangan atau keluarga.

Maksimalkan liburan Anda dan isi ulang energi Anda dengan cepat dengan memilih hotel budget di Gresik, Jawa Timur.

BACA JUGA: Di Mana Cari Hotel Murah di Sukoharjo?

Hotel budget di Gresik ini terletak di Jl. Batu Kapur No. 09 Rt5/Rw3 Kell. Pongankechi. Manyar, Gresik, Indonesia Jawa Timur, Gresik, Manyar, Gresik, Jawa Timur, Indonesia.

Destinasi Lokawisata Kolam Renang Dan Pemandian Terbaik Di Gresik

SPOT ON 91747 Gamping Homestay Syariah adalah tempat yang sempurna untuk tinggal ketika mengunjungi Manyar.

BACA JUGA: 5 Hotel Murah di Lumajang Jawa Timur, Dari 80.000 Pilihan?

Hotel Murah Gresik ini terletak di Muryorejo, Darregan Pansing, Gresik, Jawa Timur, Indonesia, Gresik, Panchen, Gresik, Jawa Timur, Indonesia.

Hotel Di Kota Gresik Jawa Timur

Terdapat banyak tempat wisata terdekat seperti Pelabuhan Tanjung Perak (dalam jarak 44,9 km) dan RM. Padang Kolombo berjarak sekitar 47,5 km.

Ramayana Gresik Minta Izin Warga Lumpur

BACA JUGA: Lihat pilihan hotel hemat kami di Ungaran Jawa Tengah mulai dari $1.000 dan lihat mana yang Anda pilih.

Hotel budget di Gresik ini terletak di Jl. Arif Rahman Hakim Gg.VI No.2, Kramatandap, Gaproskorillo, Kechi. Yunani, Yunani. 61111, Gresik Center, Gresik, Jawa Timur, Indonesia.

Dengan rate mulai dari Rp 108.788, SPOT ON 2479 Berkah Residence Syariah menjadi pilihan tepat bagi para backpacker yang tidak hanya mengutamakan budget tetapi juga kenyamanan untuk beristirahat setelah seharian berpetualang.

Bagi Anda yang mencari layanan berkualitas dengan harga terjangkau, SPOT ON 2479 Berkah Residence Syariah adalah pilihan yang tepat. Ini karena meskipun murah, itu adalah fasilitas akomodasi di mana Anda dapat menerima fasilitas dan layanan yang cukup selama Anda menjaga kualitasnya.

Gresik Empire Kafe Hits Dengan Spot Foto Instagramable

SPOT ON 2479 Berkah Residence Syariah merupakan akomodasi yang tepat bagi Anda yang sedang berlibur bersama keluarga. Nikmati semua fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Hotel budget di Gresik ini terletak di Klangonan, Gresik, Jawa Timur, 61124, Indonesia, Gresik, Kebomas, Gresik, Jawa Timur, Indonesia.

Harga mulai dari Rp 110.402. SPOT ON 91745 Rumah Kost Gresik Syariah adalah guest house yang terletak di kawasan menyenangkan Kebomas.

Hotel Di Kota Gresik Jawa Timur

Selain lokasinya yang strategis, SPOT ON 91745 Rumah Kost Gresik Syariah merupakan penginapan yang juga dekat dengan Keraton BBJ (Babat) sekitar 49,89 km dan Pasar Babat Ramongan sekitar 49,82 km.

Angkringan All You Can Eat Santika Jadi Pilihan Menarik Menikmati Malam Minggu Gaya Hidup

Hotel budget di Gresik ini berlokasi di Bunga, Gresik, Jawa Timur, Indonesia, Gresik, Bunga, Gresik, Jawa Timur, Indonesia.

Harga mulai dari Rp 111.337. OYO 91594 Bungah Residence Syariah menawarkan akomodasi di lokasi yang baik di Bungah.

Selain lokasinya yang strategis, OYO 91594 Bungah Residence Syariah berlokasi di dekat Pakuwon Food Festival. 34,84 km ke Kaza City Mall. 29,22 kg.

Madiun membayar jutaan rupiah dan 7 koin ini menjadi rampasan para kolektor di kota Madiun. Apakah Anda memiliki atau memiliki sesuatu yang bernilai emas?

Horison Gkb Gresik Harga Promo 2023

Jadwal TV MNCTV Tayang Selasa 23 Mei 2023 Program Selamat Pagi Appin Dang Yiping Kejutan Uang Lagi Berita Keuangan Berita Hiburan Berita Hukum Kejahatan Berita Internasional Berita Kesehatan Berita Domestik Berita Olahraga Berita Sepak Bola Berita Otomotif Berita Pendidikan Berita Politik Berita Teknologi

Jadwal premier league jadwal liga italia jadwal liga jerman jadwal liga spanyol jadwal liga prancis jadwal liga indonesia

Tabel Liga Inggris Tabel Liga Italia Tabel Liga Jerman Tabel Liga Spanyol Tabel Liga Prancis Tabel Liga Indonesia

Hotel Di Kota Gresik Jawa Timur

Rekomendasi hotel nyaman dan hemat di Gresik berikut ini hanyalah sebagian dari daya tarik wisatawan yang berlibur di Gresik.

Ulasan, Promo & Foto Hotel Santika Gresik

Gresik adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Indonesia. Kabupaten Gresik juga merupakan ibukota bupati dari Kabupaten Gresik.

Hotel Santika Gresik merupakan salah satu hotel budget terbaik di Gresik yang bisa Anda pilih saat menginap di Gresik.

Terletak di Jalan Wahidin Sudiro Husodo Gresik, hotel ini memiliki banyak fasilitas untuk memenuhi kebutuhan Anda seperti kolam renang, AC di setiap kamar, restoran, Wi-Fi, dan resepsionis 24 jam.

Pihak hotel juga telah memperkenalkan protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu, penyemprotan disinfektan secara rutin, dan pemakaian masker, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menginap di sini.

Khas Gresik Hotel

Hotel di Gresik ini merupakan hotel strategis yang terletak di pusat kota Gresik. Hanya sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Juanda di Surabaya Sidoarjo. 60 menit.

Setiap kamar hotel memiliki jendela besar yang memungkinkan Anda untuk bersantai dan menikmati pemandangan kota. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan baik.

Anda bisa berenang di kolam yang terletak di sini. Aman untuk membawa anak-anak.

Hotel Di Kota Gresik Jawa Timur

Hotel ini memiliki fasilitas khusus untuk penyandang cacat. Ini adalah fasilitas, toilet khusus, jalan khusus untuk penyandang cacat, kamar yang dapat diakses untuk penyandang cacat dan kamar mandi yang dapat diakses.

Mahkota Hotel, Kabupaten Lamongan

Tampilan bangunan ini juga sangat menarik. Berbagai fasilitas seperti Wi-Fi gratis, perlengkapan mandi, dan TV juga tersedia di setiap kamar.

Hotel ini terletak di Jalan Bintan No. Gresik. 2, Gunung Malang, Randuagun, Kebomas, Gresik, Jawa Timur.

Moonics Guest House hanya berjarak 10 menit berkendara dari Gres Mall. Jika wisatawan ingin mengisi perut, di sekitar penginapan juga banyak tempat makan yang menggiurkan, seperti Nasi Goreng Kediri 1 dan Dak Ayam Andayani.

Bangunan Moonix Guest House memiliki desain sederhana yang khas dari rumah-rumah biasa untuk guest house.

Archipelago International Membuka Aston Inn Gresik

Namun, tampilannya cukup rapi dan bersih. Sesampainya di tempat ini, wisatawan akan menemukan tempat parkir, balkon di lantai atas, dapur, dan perkakas.

Hotel rekomendasi lainnya di Gresik adalah Horizon GKB Gresik. Hotel yang terletak di Jl. Kalimantan No 12A, Gresik Kota Baru menawarkan fasilitas yang nyaman. Bisa disewa untuk kumpul keluarga, ulang tahun, dll.

Dengan tarif mulai dari Rp360.000, para tamu dapat menikmati suasana kamar yang nyaman dengan fasilitas seperti kasur, karpet, TV, AC, dan Wi-Fi.

Hotel Di Kota Gresik Jawa Timur

Tempat menginap ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Kapur Sushi Mountain Tours, Icon Mall Gresik dan beberapa tempat makan di Terminal Sunan Gresik.

Hotel Muzdalifa Syariah Near Alun Alun Gresik (indonesia)

Tags: #wisatagresik #gresik #travel #hotel #jawatimur #gresikinn Baca Juga Daftar 10 Oleh-Oleh Khas Gresik untuk Dibawa Pulang 10 Rekomendasi Makanan Khas Gresik yang Enak dan Wajib Dicicipi 10 Tempat Wisata Gresik Terbaru Terpopuler 2022 8 Enak dan Makanan Khas Bojonegoro Jawa Timur yang Wajib Dicicipi 5 Hotel Rekomendasi di Bojonegoro Jawa Timur 10 Tempat Wisata di Bojonegoro Favorit Keluarga Madiun 5 Hotel Rekomendasi

Wisata di gresik jawa timur, hotel murah di gresik kota, peta kota gresik jawa timur, tempat wisata di gresik jawa timur, pabrik di gresik jawa timur, hotel di gresik kota, kota gresik jawa timur, toko bunga di gresik jawa timur, hotel gresik jawa timur, hotel di gresik kota baru, hotel bhinneka gresik kabupaten gresik jawa timur, hotel di gresik jawa timur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top