Connect with us

Hotel Di Daerah Tangkuban Perahu

Informasi

Hotel Di Daerah Tangkuban Perahu

Hotel Di Daerah Tangkuban Perahu – Cari hotel murah dibawah Rp 100.000 atau hotel mewah di bandung dekat jl. Tangkuban Peruhu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia bisa dengan mudah dilakukan. Ada banyak pilihan hotel, dari hotel bintang lima hingga yang terjangkau, yang dapat dipesan melalui aplikasi atau situs pemesanan hotel. Promosi dan diskon sering ditawarkan oleh aplikasi pemesanan hotel online, jadi penting untuk membandingkan harga yang berbeda dengan diskon yang ditawarkan.

Jika Anda seorang backpacker, akomodasi murah di Bandung seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House bisa menjadi pilihan yang tepat karena harganya lebih terjangkau yakni sekitar 100 ribuan. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang lebih nyaman dengan kolam renang, kamar yang luas, dan fasilitas mewah lainnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Hotel Di Daerah Tangkuban Perahu

Hotel Di Daerah Tangkuban Perahu

Daftar hotel di sekitar Jalan Tangkuban Peruh hanya hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau bintang 1.

Hotel Bernuansa Alam Di Bandung Cocok Untuk Refreshing

Lingkungan: Sang Balibu Strawberry Hotel Petani Lembang Bandang Jalan Ray Tangkuban Parahu Universitas Wanita Internasional Kampus 4 Lembang Bukit Bintang Edukidzment Tim Gunung Putri Lembang Pigeon Gunung Putri Terrace Lembang_du Agroestan Jalan Gunung Putri Sespim Poli Panorama. Hotel no. 325 Kayumbon De’ Ranchi Chandbali Boutique Hotel Jalan Kayu Ambon Kayumbon Jalan Maraya Jalan Maraya Lembang Taman Junghun Jalan Ray Maraya Lembang Begonia Garden Begonia Garden Lembang 68 Jalan Jaygiri Universe Psychol Seacole Wana Jalan Lem Pasiban Bang Hotel Kawasan Wisata Mini City Lembang Kebon Pin Lengensari Gunung Batu Pasar Terapung Miniatur Kereta Lembang Taman Lembang Saat ini banyak orang yang suka bersantai di luar kota untuk menyegarkan kembali pelajarannya. Salah satu destinasi favorit wisatawan keluarga adalah Tangkuban Perahu Bagi Anda yang berlibur ke sana dan sedang mencari tempat menginap, berikut beberapa rekomendasi hotel murah di dekat Tangkuban Perahu.

Dikutip dari badan-penguntung.jabarprov.go.id/, Tangkuban Peruhu terletak 30 kilometer sebelah utara Kota Bandung yang terletak di Lembang, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan keindahan alam berupa kawah yang sangat indah, banyak orang yang berlibur ke sini, dan tidak heran jika banyak hotel di sekitar Tangkuban Peruhu.

Rekomendasi pertama adalah OYO 3040 D’pineapple Villa dengan harga mulai dari Rp 219.000. Hotel ini berjarak sekitar 4 km dari Tangkuban Peruhu Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap seperti tempat parkir yang luas, WiFi dan kolam renang yang bisa digunakan. Hotel ini juga bebas rokok dan menjaga kebersihan

Berikutnya adalah sebuah pub berbentuk villa, terletak di tempat yang indah dengan pemandangan pegunungan, di villa ini Anda bisa menginap di tipe kamar yang berbeda, yang paling murah adalah kamar tipe queen bed seharga Rp 300.000. Jarak dari Tangkuban Peruhu sekitar 4 km

Gunung Tangkuban Parahu Dengan 13 Kawah Eksotis

Penginapan bergaya vila selanjutnya adalah Villa Rumah Kayu @ Desa Sangkuriang yang berjarak sekitar 5 km dari Tangkuban Peruhu. Harga menginap di sini adalah Rp 390.000 per malam Harga yang ditawarkan sudah termasuk sarapan pagi dan Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di sini

Osmond Villa Resort yang berjarak sekitar 5 kilometer dari Tangkuban Peruhu juga bisa menjadi pilihan Anda Tipe malam sekitar Rp 500.000 dengan kamar dengan 1 tempat tidur double atau 2 tempat tidur single untuk dua orang. Sarapan juga termasuk dalam harga, jadi Anda tidak perlu khawatir mencari sarapan di pagi hari

Akhirnya hotel keluarga yang sempurna Hotel ini memiliki berbagai jenis kamar dan harga mulai dari Rp 700.000. Tangkuban Peruhu berjarak sekitar 4,8 km dari hotel ini Sari Atar Hotel juga dekat dengan Seattle Hot Springs, jadi Anda bisa bermalam dan mengunjungi hot springs.

Hotel Di Daerah Tangkuban Perahu

Ini adalah rekomendasi hotel di dekat Tangkuban Peruhu yang ramah kantong dan fasilitasnya lengkap. Semoga informasi ini membantu anda yang ingin berlibur ke Tangkuban Peru. Tegel Bintang, Banjar Tegel Buha, Jl. Tangkuban Peruhu No. 5, Padangsambian Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80117, Indonesia

Tempat Staycation Di Bandung Dengan Fasilitas Lengkap Dan Pemandangan Indah

Cari hotel murah Rp 100.000 atau hotel mewah di bali dekat cav utara. Tegel Bintang, Banjar Tegel Buha, Jl. Tangkuban Peruhu No. 5, Padangsambian Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80117, Indonesia dapat dijangkau dengan mudah. Ada banyak pilihan hotel, mulai dari hotel bintang lima hingga hotel dengan harga terjangkau, yang bisa dipesan melalui program atau website booking hotel. Promosi dan diskon sering ditawarkan oleh aplikasi pemesanan hotel online, jadi penting untuk membandingkan harga yang berbeda dengan diskon yang ditawarkan.

Jika Anda seorang backpacker, akomodasi murah di Bali seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House bisa menjadi pilihan yang tepat karena harganya lebih terjangkau yaitu sekitar 100 ribuan. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang lebih nyaman dengan kolam renang, kamar yang luas dan fasilitas mewah lainnya, Anda bisa mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Air West Denpasar Gunung Tangkuban Peruhu 5 Bali Tampilkan hanya hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau bintang 1.

Area: 91 RS Ibu dan Anak Pukuk Permata Hati Jalan Gunung Salak Denpasar Jl. Mahendra Dutt No. Jalan Sunset Road Seminyak Seminyak Sense Sunset Seminyak Cozy Home Villa Aquila POP! Hotel Tuku Umar Pur Dalem Begwan Kasih Mother General Hospital Villa Jodi Pemektan Zero Tegal Lanang Sepaka Pemektan Kerobokan Hotel Ibis Style Bali Denpasar Jalan Tuku Umar Gria Tegal Denpasar Jalan Tuku Umar Jalan Tuku Umar 51 Jalan Petitenget Jalan Sekamini Sekamini Jalan Se Kamini Jalan Sekamini Jalan Sekmini Jalan Sekmini Jalan Sekmini Jagali Harris Hotel Seminyak – Bali Cozy Stay Simpang Sis Jalan Pulau Staran Jalan Universitas Nusa Kambangan Bali Dwipa (UBAD) Kerobokan Kelod Puri Jambe Selagigendang Hotel Jalan Raya Tangkuban Parahu Jol. Raya Tangkuban Parahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia.

Hotel Sekitar Jalan Panorama

Cari hotel murah dibawah Rp 100.000 atau hotel mewah di bandung dekat jl. Raya Tangkuban Parahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia mudah dijangkau. Ada banyak pilihan hotel, dari hotel bintang lima hingga yang terjangkau, yang dapat dipesan melalui aplikasi atau situs pemesanan hotel. Promosi dan diskon sering ditawarkan oleh aplikasi pemesanan hotel online, jadi penting untuk membandingkan harga yang berbeda dengan diskon yang ditawarkan.

Jika Anda seorang backpacker, akomodasi murah di Bandung seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House bisa menjadi pilihan yang tepat karena harganya lebih terjangkau yakni sekitar 100 ribuan. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang lebih nyaman dengan kolam renang, kamar yang luas dan fasilitas mewah lainnya, Anda bisa mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Daftar hotel di sekitar Jalan Raya Tangkuban Parahu hanya hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau bintang 1.

Hotel Di Daerah Tangkuban Perahu

Area: International Women’s University Kampus 4 Lembang Petani Stroberi Lembang Bandang Edukidzment Tangkuban Peruhu Road TERAS LEMBANG_edu Agrowisata Hotel Saung Balibu Jalan Raya Maribaya Jalan Panorama No. 325 Jalan Kayumbon Panorama Sespim Polri De’ Ranch Hotel Chandbali Boutique Hotel Jalan Kayu Ambon Bukit Bintang Gunung Putri Lembang Jalan Bukagra Tim Merpati Gunung Putri Lembang Kayumbon Lembang 68 Taman Junghun Alus Corporate University Kampus Regional Banduba Jalan Pasir Lembana Jalan Ra Pasir Lemban Chava Minerva Bamboo – Lembang Outbound Bandang Lembang Sikol Kawasan Wisata Lembang Jalan Maraya Lembang Mini City Lembang Jalan Grand Hotel Taman Miniatur Kereta Miniatur Kereta Api Miniatur Pasar Terapung Pasar Terapung Lembang Pasar Terapung Wana Wisata Jaygiri Pasar Terapung Lembang Gang Bhol Yangkar Va Nehan Wisata Lembang Bandang, Cafe, Karting, ATV Cari hotel murah Rp 100.000 atau hotel mewah di bandung dekat jl. Tangkuban Peruhu, Cetar, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281 Indonesia bisa dengan mudah dilakukan. Ada banyak pilihan hotel, mulai dari hotel bintang lima hingga hotel dengan harga terjangkau, yang bisa dipesan melalui program atau website booking hotel. Promosi dan diskon sering ditawarkan oleh aplikasi pemesanan hotel online, jadi penting untuk membandingkan harga yang berbeda dengan diskon yang ditawarkan.

Hotel Sekitar Jalan Tangkuban Perahu

Jika Anda seorang backpacker, akomodasi murah di Bandung seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House bisa menjadi pilihan yang tepat karena harganya lebih terjangkau yakni sekitar 100 ribuan. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang lebih nyaman dengan kolam renang, kamar yang luas, dan fasilitas mewah lainnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Daftar hotel di sekitar Jalan Tangkuban Peruh hanya hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau bintang 1.

Tempat Terdekat: Pemandian Air Panas Citar Pemandian Air Panas Citar Sari Atar Jalan Raya Citar Gapura Tangkuban Peruhu Wisata Alam Tangkuban Peruhu Mountain Road Tangkuban Parahu Mountain Jaigiri Bus Stop Tangkuban Parahu Nature Park Wisata Hutan Pinus Citar Pal 16 Sicol Sais Orchid Forest AdvenTREE Park Gunung Tangkuban Parahu Tangkuban Parahu Sukamandi Grafis Terminal Wisata Seacol Cabone Pins.

Hotel daerah tangkuban perahu, hotel di tangkuban perahu, hotel tangkuban perahu, hotel di jalan tangkuban perahu, hotel di daerah tangkuban perahu bandung, hotel dekat tangkuban perahu, hotel di tangkuban perahu bandung, hotel sekitar tangkuban perahu, hotel daerah tangkuban perahu bandung, hotel murah di tangkuban perahu, hotel di sekitar tangkuban perahu, hotel di dekat tangkuban perahu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top