Connect with us

Hotel Di Bandung Dekat Tol Pasteur

Informasi

Hotel Di Bandung Dekat Tol Pasteur

Hotel Di Bandung Dekat Tol Pasteur – Pasteur’s merekomendasikan 7 hotel bujet bintang 3 di Bandung, harga mulai Rp 100.000. Di bawah ini rekomendasi hotel budget bintang 3 di Pasteur Bandung dengan harga kamar mulai dari Rp 100.000.

, Selasa (16/5/2023), berikut 7 hotel budget di Bandung Pasteur yang dibanderol mulai Rp100.000 dan masa booking berlaku mulai 27 hingga 28 Mei 2023.

Hotel Di Bandung Dekat Tol Pasteur

Hotel Di Bandung Dekat Tol Pasteur

Ilustrasi kasur kamar hotel. Lihat pilihan rekomendasi kami untuk Hotel Bintang 3 Murah Pasteur di Bandung. (Jonathan Mueller/Unsplash)

Holiday Inn Bandung Pasteur, An Ihg Hotel, Bandung

RedDoorz near Tol Pasteur Exit bisa menjadi pilihan utama jika Anda mencari akomodasi di bawah Rp 100.000.

Untuk harga yang ditawarkan sudah mendapatkan fasilitas seperti 1 double bed, free WIFI, room service dan free parking.

Lokasi RedDoorz dekat Exit Tol Pasteur ada di Jl. Babakan Jeruk 1 No. 10 Bandung, Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Fasilitas termasuk 1 tempat tidur queen, 1 tempat tidur single, tempat parkir, minuman, dan akses internet gratis.

Dekat Sekali Dengan Tol Pasteur

Wisma Sekararum Butik Syariah terletak di Jl. Sukamekar III No.20, Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Gateway Pastor by N Hospitality berlokasi di Apartemen Gateway Pasteur, (Tn Hospitality jade b gf07), Kota Bandung, Jawa Barat.

Menawarkan fasilitas penting mulai dari 1 tempat tidur queen, pemandangan gunung, dekat dengan transportasi umum, area taman, AC, dan tata graha.

Hotel Di Bandung Dekat Tol Pasteur

Bagi yang tertarik untuk menginap di Studio 17 – Apartemen Gateway, mengharapkan biaya mulai dari Rp 371.704 per malam.

Rumah Minimalis Di Townhouse Cascade

Studio 17 – Apartemen Gateway terletak di Jl. A. Yani No. 669, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Demi kenyamanan para tamu, akomodasi di Studio 17 – Apartemen Gateway dilengkapi dengan berbagai layanan dan fasilitas yang sangat memadai.

Baca juga: Makan malam di Bandung, iga bakar tinggi dan 3 resto terkenal enak yang wajib kamu coba

HP Xiaomi POCO X3 Pro Bekas RAM 6+2/128GB Mulus Normal Lengkap Siap Pakai – Kudus Rp. 2.650.000 Jawa Tengah, Kudus

Perumahan Dekat Akses Tol Pasteur Dan Tol Pasteur

HP Apple iPhone XS Max Bekas 64GB Gold All Operator Normal Mulus – Kudus Rp. 4.650.000 Jawa Tengah, Kudus

HP Apple iPhone 11 64GB Bekas iBox bergaransi set lengkap Original Mulus – Jakarta Timur Rp. 6.750.000 DKI Jakarta, Jakarta Timur

Krembangan Panjatan Kulon Progo Jogja Rumah murah subsidi dekat bandara YIA IDR 185.000 444 DI Yogyakarta, Kulon Progo Untuk keselamatan dan kenyamanan Anda, kami telah mengambil tindakan tegas, hotel telah lulus sertifikasi CARE (Clean, Health, Safety) Indonesia dan audit lingkungan) dan Protokol dan standar keamanan AccorHotels.

Hotel Di Bandung Dekat Tol Pasteur

Ibis Bandung Pasteur adalah pilihan sempurna baik untuk pelancong bisnis maupun wisatawan cerdas. Lokasi strategis kami di gerbang utama Kota Bandung sangat ideal untuk menjelajahi kota. Kami berharap dapat menyambut Anda di ibis Bandung Pasteur!

Sweet Karina Hotel: See Reviews, Price Comparison And 10 Photos (bandung, Indonesia)

Terletak di Jalan Pasteur, gerbang utama Kota Bandung, Ibis Bandung Pasteur merupakan hotel yang ramah transit. Nikmati sarapan di restoran ibis Kitchen yang bergaya, yang menawarkan beragam menu prasmanan lokal dan internasional, dan nikmati minuman favorit Anda dalam kenyamanan lounge kami. Jangan takut terputus oleh kecepatan Wi-Fi gratis kami dan nikmati tidur nyenyak di konsep ibis baru tempat tidur ibis Sweet BedTM. Ruang rapat tersedia untuk kebutuhan bisnis Anda.

Ibis Bandung Pasteur terletak di gerbang utama kota Bandung, dekat PVJ, Cihampelas Walk, dan Jalan Riau, tamu dapat dengan mudah berjalan kaki ke tempat favorit seperti Gedung Sate, museum, pertokoan, dan Dagos Taman Hutan Raya. Hotel ini hanya berjarak 3 kilometer dari bandara dan stasiun kereta api. Alternatif yang cocok untuk berwisata ke Lembang dan kawasan industri. Lokasinya dekat dengan stasiun tol Pasteur dan terdapat banyak layanan transportasi umum untuk memudahkan perjalanan Anda.

Bandung yang lebih dikenal dengan Parijs Van Java yang terkenal dengan fashion dan makanannya disebut sebagai kota pintar di mana tradisi bertemu modernitas dengan sentuhan kearifan lokal. Bandung memiliki iklim yang lebih sejuk dibandingkan dengan kota lain.

Tempat tidur ibis baru menawarkan kenyamanan tidur terbaik dengan menghadirkan pengalaman tidur yang benar-benar nyaman di semua elemen: bantal serat mikro dan bantal empuk, duvet besar dan empuk, serta kasur yang nyaman.

Tips Road Trip Keliling Bandung 2021 Trans Jawa

Bar lobi yang kecil dan nyaman hanya memiliki ruang untuk 10 tamu. Bar menyajikan berbagai pilihan minuman populer.

Menginap pertama di ibis Pasteur dan itu menyenangkan. Lokasi strategis dekat jalan tol, staf hotel ramah, makanan sangat enak dicicipi, proses check in dan check out cepat. Kamarnya tidak terlalu luas tapi cukup, toiletnya, perhatikan kebersihannya seperti terlihat tidak dicat, dan itu adalah hadiah gratis, menurut saya agak kurang. Sejauh ini menyenangkan, terima kasih!

Kamar yang saya tempati (kamar 520) memiliki masalah kebocoran AC. Netes2 sampai pagi jadi becek dekat pintu kamar mandi. Sebaiknya cepat diperbaiki. Terima kasih

Hotel Di Bandung Dekat Tol Pasteur

Pilihan bagus untuk transit di kantor pusat Bandung, perhotelan, makanan, lokasi bagus dan lokasi sangat strategis, dekat dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara, Paris Van Java M, Rumah Sakit Hasan Sadikin, Gerbang Tol Pasteur, Gedung Sate dan Jalan Chiha Pelas.

Ingin Menghabiskan Waktu Weekeend Bareng Keluarga Di Bandung, Berikut Hotel Yang Cocok Buat Styacation.

Harga didasarkan pada tipe kamar terdekat yang tersedia untuk 1 orang per malam, tidak termasuk biaya tambahan dan sarapan. Harga dihitung dengan harga umum terendah untuk akomodasi yang bersangkutan, termasuk semua pajak (PPN dan pajak turis), silakan kunjungi situs web kami https:/// sekarang untuk melihat satu malam menginap dalam 20 hari ke depan. Bervariasi berdasarkan periode dan ketersediaan. Jaminan harga hanya berlaku pada saat pemesanan. Semua pemesanan di luar negeri akan dilakukan dalam mata uang negara tempat hotel berada. Jaminan pada saat pemesanan hanya berlaku untuk jumlah yang dikonfirmasi dalam mata uang tersebut. Kami akan memberikan perkiraan konversi ke mata uang Anda, tetapi ini tidak mengikat. Saat Anda melakukan pembayaran, bank Anda mungkin membebankan biaya bank dan/atau biaya konversi mata uang. Seperti yang kita tahu, daerah Pasteur merupakan pintu gerbang kota Bandung. Kawasan ini digunakan sebagai kolam renang oleh beberapa perusahaan wisata serta restoran dan pusat bisnis hotel. Karena letaknya yang dekat dengan sumber wisata, ada kebutuhan mendesak akan penginapan di kawasan ini.

Namun, tidak semua hotel cocok untuk semua pengunjung. Sebuah hotel yang dijadikan akomodasi biasanya harus dapat memenuhi kriteria para tamu, seperti budget dan keluarga. Bagi wisatawan yang membawa keluarga ke Bandung, bisa memilih hotel-hotel berikut ini sebagai akomodasi.

Hotel Topas tidak jauh dari pintu tol Pasteur. Hotel ini terdiri dari dua bangunan yang terhubung. Bangunan lama terdiri dari tiga lantai, tiga tipe kamar dan tiga ruang pertemuan. Konten Terkait5 Hotel di Lembang Ramah KeluargaPromosi Hingga 50%Standard Chartered Credit Card Hotel Periode hingga 31 Desember 2014 Promosi Hotel Credit Padma Hotel Bandung Dapatkan Diskon 50% Periode hingga 20 Desember 2014 Diskon 40% Luxton Hotel Bandung Kartu Kredit OCBC NISP Standard Deviasi 2 Juni Penawaran mengejutkan 2015 Diskon 50% Hotel Santika Bandung Pemesanan Online Hilton Bandung Diskon 50% Kartu Kredit Mandiri 5 Hotel Eksotis Lembang Unique Suana 5 Dago Bandung 5 Hotel Eksotis 5 Asia Afrika Bandung Promosi Hotel Eksotis Fave Hotel Bandung Diskon Anggota 15% Archipelago Bangunan baru terdiri terdiri dari enam lantai, dibagi menjadi dua tipe ruangan dan ruang konferensi. Sesuai dengan misi “kepuasan pelanggan”, hotel ini memiliki fasilitas yang tersedia untuk para tamu dan keluarganya. Fasilitas tersebut meliputi kolam renang, parkir mobil dan akses internet gratis. Sangat merekomendasikan hotel ini untuk tamu yang bepergian dengan keluarga. Sangat dekat dengan pintu tol Pasteur dan sangat mudah dijangkau. Tipe kamar Junior Suite juga ideal untuk keluarga karena sangat luas.

Hotel ini terletak di ujung Jalan Dr. Junjunan, dekat Jembatan Pasopati. Hotel ini ditandai dengan “H” hijau besar. Saat musim liburan, hotel ini dipadati wisatawan yang berkunjung ke Bandung. Holiday Inn Bandung sangat direkomendasikan untuk keluarga karena memiliki kamar yang cukup luas. Selain itu, terdapat kamar deluxe twin yang dapat menampung dua orang dewasa dan dua anak. Fasilitas yang ditawarkan di kamar ini adalah dua tempat tidur dan layanan kamar lainnya. Baca: 5 Hotel Eksotis di Pasteur Bandung untuk Akhir Tahun

Rumah Di Jl Babakan Jeruk Pasteur Dekat Hotel Verona Cocok Jd Tempat Tinggal & Usaha

Hotel ini terletak di antara tol Pasteur dan jembatan Pasopati. Tempatnya agak tersembunyi di balik pohon rindang yang tumbuh di depannya. Kebetulan hotel ini terletak di perempatan Jalan Sukagalih di Jalan Dr. Junjunan No. 162. Hotel Aston Pasteur menawarkan room service untuk family suite. Ruangan ini berukuran 38 meter persegi dan dapat menampung empat orang tamu. Luas dan dilengkapi dengan fasilitas rumah seperti TV dan internet gratis, sangat direkomendasikan untuk tamu dan keluarga mereka.

Traveler yang membawa keluarga untuk menginap di kawasan Pasteur bisa mencoba Hotel Wiener. Hotel ini merupakan hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Sukamulya Sukagalih. Meskipun memiliki dua bintang, jangan bilang kurang jika Anda belum mencobanya. Hotel Wiena sangat direkomendasikan untuk pelancong dengan keluarga. Lokasi yang indah dan kamar dengan 2 kamar tidur menjadi alasan utama rekomendasi ini. Tidak terbatas pada satu tipe saja, ada dua tipe kamar yang bisa dipilih wisatawan yang memenuhi kondisi keluarga.

Hotel ini tidak di jalan utama Pasteur, tetapi sekitar 500 meter dari pertigaan Pasteur. Hotel ini sangat dekat dengan jantung keramaian Sukajadi yaitu Pasar Sukajadi dan Pvj Mall. Alamat hotel ini ada di Jalan Sukajadi No. 16. Salah satu tipe kamar yang ditawarkan hotel ini adalah kamar seluas 50 m2. Tipe kamar ini disebut dengan Zest Family Room yang mampu menampung empat orang dengan dua tempat tidur

Hotel Di Bandung Dekat Tol Pasteur

Hotel dekat tol pasteur, tol pasteur bandung, hotel dekat pasteur bandung, hotel murah dekat tol pasteur bandung, hotel di bandung dekat pintu tol pasteur, hotel dekat gerbang tol pasteur, tarif tol jakarta bandung pasteur, hotel dekat pintu tol pasteur bandung, hotel di bandung dekat pasteur, hotel dekat tol pasteur bandung, hotel dekat pintu tol pasteur, hotel di dekat tol pasteur bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top