Connect with us

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang – Kabupaten Bandung Barat merupakan objek wisata alam dengan iklim yang sejuk dan dingin. Salah satu tempat wisata di Bandung Barat yang sayang untuk dilewatkan adalah Lembang. Anda bisa menemukan banyak hutan pinus dan tempat wisata pemandian air panas di Lembang.

Berlibur di Lembang tentunya membutuhkan tempat menginap. Anda bisa menginap di homestay cantik di dalam dan sekitar Lembang. Berapa budget rumah yang harus disiapkan? Simak informasinya di bawah ini, yuk!

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang

Di Lembang yang pertama adalah Manala Villa. Berlokasi di Jalan Bukagara, Gg. Abahmin, Cyuambon. Para pendaki yang ramah akan disuguhi angin sejuk pegunungan. Vila ini memiliki material modern dan dinding kaca, sehingga Anda dapat melihat alam dari dalam rumah.

Sewa Villa Lembang Bandung

Yang dapat menampung hingga enam orang. Anda juga bisa menikmati tenangnya pegunungan sambil berenang. Manakala Villa juga menawarkan layanan

Dan peralatan anggur. Siapkan budget mulai dari Rp 5,5 juta per malam untuk menginap di sini. Selain bisa disewa harian, Manakala Villa juga bisa disewa secara mingguan dan bulanan.

Traveler bisa menemukan kamar dengan kamar dan fasilitas berbeda di Omah Angkul Angkul Villa. Berlokasi di Jalan Raya Lembang Asri No.110, Lembang. Traveler yang ramah bisa memilih apartemen dua kamar, tiga kamar, atau empat kamar. Jika Anda menginginkan vila dengan kolam renang pribadi, Anda bisa memilih vila dengan empat kamar tidur, dengan kapasitas maksimal delapan orang.

Ada tiga kamar mandi, beberapa berkonsep terbuka. Selain kolam renang pribadi, vila tipe ini memiliki dapur. Peralatan dapur lengkap seperti kompor, kulkas,

Villa Private Pool Di Bandung Untuk Liburan Keluarga

Kala Cabin terletak di Jalan Puspa Cempaka Timur I Line 1B Nomor 03, Cihideung, Parongpong. Lokasinya dekat dengan tempat wisata Cala Chemara dan Ruang Lapang. Kala Cabin menawarkan apartemen dua kamar tidur dengan tiga kamar tidur

, sarapan di kamar, pengalaman piknik di halaman belakang, dan BBQ plus api unggun. Harga menginap di Kala Cabin mulai dari Rp 1,8 juta per malam hingga Rp 3,2 juta per malam.

Tags private pool villa lembang aesthetic villa in lembang bandung family villa lembang bandung villa murah lembang bandung bandung sangat menyenangkan saat anda bersenang-senang bersama teman atau keluarga yang anda sayangi. Tapi kalau lagi ramai suka bingung memilih tempat menginap atau tidak?

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang

Nah, mulai sekarang, tidak perlu melakukan apapun. Kami mengumpulkan beberapa villa di area terbaik Dago dan Lembang dan tentunya berkapasitas besar, bahkan 16 orang! Kelebihan lainnya, vila-vila ini memiliki harga yang terjangkau ditambah kolam renang pribadi. Tidak buruk jika Anda dapat menghabiskan lebih banyak uang untuk makanan dan belanja.

Villa Dekat Tempat Wisata Di Lembang Bandung

Salah satu kelebihan Villa Amethyst adalah tempat yang penting untuk berlibur. Ya, meski berada di kawasan pemukiman terkenal, namun dikelilingi oleh berbagai tempat wisata. Mau ke Dago Dream Park atau Juanda Forest Park, semuanya sangat dekat, kurang dari 10 menit dengan mobil.

Dikelilingi oleh orang-orang cantik, saat bangun di pagi hari, udaranya tenang. Waktu untuk melompat di kolam renang!

Untuk menginap bersama, villa ini juga sangat bagus. Bayangkan, ada 5 kamar dengan total 16 orang. Selain itu, ada banyak rest area. Pilih saja tempat tidur yang ingin Anda tempati.

Villa Amethyst P-12A Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.490.275 per malam (atau Rp 155.650/orang) Alamat: Jl. Dago Pakar Mawar I No. 32, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198. Telepon: 0819 1039 0761

Villa Kampung Daun Kolam Renang Kapasitas 45 Orang Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Kawasan Dago selalu menyenangkan dari pagi hingga malam. Ketika sudah puas jalan-jalan dan belanja aneka makanan, tentunya Anda membutuhkan tempat yang cocok untuk bersantai bukan?

Meski hanya berjarak 10 menit dari pusat keramaian Simpang Dago, sesampainya di Istana Bukit Dago 22, suasana berubah menjadi lebih damai. Sempurna untuk bersantai setelah seharian bepergian.

Ada dua kamar tidur di lantai bawah dan 5 kamar tidur di lantai atas. Total vila ini bisa menampung 16 orang. Mau ajak teman lagi? Bisa, tapi ingat untuk menyetujui pemilik Villa terlebih dahulu.

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang

Dapur besar dengan peralatan modern terletak di ruang bawah tanah dan memiliki pemandangan langsung ke kolam renang. Oleh karena itu, di sini Anda juga bisa menyiapkan berbagai makanan lezat tanpa perlu khawatir keluar kolam.

Hotel Di Lembang, Bandung Yang Ada Kolam Renang

Istana Bukit Dago 22 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Alamat: Jl. Bukit Dago Utara No. 22, Dago, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Penetapan disini. Telepon: 0813 8286 8978

Bagi pecinta golf, Dago Mijn Huis bisa menjadi pilihan bersantai setelah seharian bermain golf. Tempatnya di depan Dago Heritage Golf Course.

Namun bagi Anda yang tidak suka bermain golf, tempat ini sangat menyenangkan. Terdapat kolam renang di bagian atas yang menghadap ke pemandangan kota Bandung yang indah. Di kawasan yang sama juga terdapat banyak tempat istirahat sambil menunggu sunset.

Di malam hari, Anda dapat beristirahat tepat di kamar Anda. Saat istirahat, vila ini memiliki beberapa kamar yang mampu menampung 16 orang. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan kamar.

Villa Di Lembang Dengan Fasilitas Kolam Renang Dan Meja Billiard

Soal usia, Dago Mijn Huis memang memanjakan para tamunya. Untuk sarapan pagi Anda bisa menikmati menu Indonesia yang mereka tawarkan. Anda bisa mencoba menu bankkan untuk makan siang. Apakah Anda takut lapar di siang hari? Anda juga bisa memesan gehu (tahu) lezat dari Dago Mijn Huis!

Dago Mijn Huis Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 3.988.752 per malam (atau Rp 249.500/orang) Alamat: Jl. Raya Golf Dago, Jl. Cigadung Raya Barat No. 7a, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Telepon: 0818 353 851

Sesampainya di Villa Dago Pakar 93 dan melihat rumahnya dari luar mungkin sedikit ragu karena kecil. Tapi tunggu sampai masuk ke dalamnya, banyak kejutan yang akan membuat betah berlama-lama di sini.

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang

Meski hanya memiliki 3 kamar, bukan berarti kapasitas vila ini kecil. Tentu saja, jika Anda ingin mengundang sepuluh teman atau lebih, itu masih layak, lho. Ada juga beberapa kamar mandi, salah satunya memiliki bathtub. Apakah itu baik?

Villa Lembang Istana Bunga Untuk 75 80 Orang Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Berjalan di belakang villa Anda akan menemukan sebuah kolam besar. Ini adalah tempat yang paling damai. Duduk di tepi kolam renang, Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung yang indah!

Villa Dago Pakar 93 Kapasitas: 16 orang Harga: Mulai dari Rp 3.482.374 per malam (atau Rp 217.650/orang) Alamat: Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Jika Anda sedang berlibur bersama keluarga – apalagi jika Anda memiliki anak, sangat penting untuk memilih rumah dengan lahan yang luas agar mereka dapat berlarian dengan gembira.

Jadi pas banget Villa Lembang 2 punya taman berumput yang luas. Jika Anda lelah menari, si kecil tidak akan banyak bertanya apakah mereka mengajak Anda beristirahat di ayunan atau ayunan. Dengan begitu, waktu silaturahmi antara orang tua dan anak bisa terjaga dengan baik.

Villa Lembang Fasilitas Kolam Renang

Bisa dikatakan villa ini cocok untuk acara keluarga besar. Memiliki kapasitas yang besar dengan 6 kamar tidur, cocok untuk 16 orang atau bahkan hingga 30 orang! Dan udara benar-benar tempat tinggal, jadi lebih baik.

Agar anak-anak tetap rileks, Anda bisa mengajak mereka melihat kelinci atau memancing di kolam. Oh iya jangan lupa private pool nya, berenang disini akan menyegarkan badan dan pikiran.

Beberapa vila memiliki kapasitas yang besar dan seringkali bermasalah dengan tempat parkir. Namun, jika Anda memilih untuk menginap di Villa Kolmas 59, Anda tidak perlu khawatir untuk memarkir mobil Anda. Kalau mau pakai bus juga bisa, parkirnya gampang banget!

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang

Lantas, kalau garasinya bagus, bagaimana dengan rumahnya? Ya, kamar-kamar di vila ini didesain untuk membuat tamu senang. Anak-anak dapat berenang di kolam kecil atau bermain ayunan. Mereka juga bisa berlari atau bermain sepak bola di taman yang penuh rumput hijau.

Kolam Renang Di Lembang Dengan Atmosfer Tenang Serta Nyaman

Untuk orang dewasa ada ruang BBQ yang bisa Anda gunakan. Belanja saja barang-barang itu. Maka dari itu, untuk menikmati makanan yang Anda siapkan, Anda bisa memilih tempat di rooftop sambil menikmati pemandangan kota Bandung.

Ya, karena luasnya 3 hektar, Villa ini juga cocok untuk acara pernikahan atau corporate gathering. Indah bukan?

Villa Kol Mas 59 Kapasitas: 16 orang Harga: Dari Rp 2.787.434 per malam (atau Rp 174.214/orang) Alamat: Jl. Kolonel Masturi No.14, Cikahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Telepon: (022) 787 795

Mencari rumah yang ber-AC dan seperti di rumah? Villa Lembang 17 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran dan hati.

Vila Bandung Dengan Kolam Renang, Fresh Banget

Berada di kawasan perumahan membuat rumah ini sangat sepi. Terutama perbukitan yang mengelilingi vila, menawarkan pemandangan indah yang bisa dinikmati dari setiap sudut vila.

Soal perlengkapan, Anda tak perlu khawatir. Vila ini memiliki empat kamar yang dapat menampung enam belas orang. Jika Anda ingin mengadakan pesta di sini, tidak apa-apa juga!

Setiap ruangan di vila ini semakin indah karena dekorasi kayu yang diukir. Kelebihan utamanya adalah beberapa rumah memiliki akses ke kolam renang. Bukankah menyenangkan ketika Anda keluar dari kamar dan langsung masuk kembali? Villa di Bandung terkenal dengan keindahan dan keanggunannya. Itu juga yang membuat orang berduyun-duyun ke sana untuk bersantai, apalagi saat liburan, dan banyak juga yang murah.

Villa Di Lembang Bandung Yang Ada Kolam Renang

Siapa yang tidak tertarik dengan harga murah, banyak villa di Bandung yang murah, padahal wisata banget. Jika Anda tidak percaya kepada saya, saya akan memberi Anda daftar harga nanti. Tapi harga tetap bervariasi ya update aja yang terbaru banyak di google.

Barn Villa Bandung (indonesia)

Mau ke bandung? Pastikan Anda memilih tempat di mana Anda akan berada dalam kondisi terbaik. Jadi, Anda dan keluarga saat bepergian, bepergian sepanjang waktu, Anda bisa puas dengan hiburannya, banyak orang yang puas karena harganya juga murah. Berikut daftar villa yang bisa Anda sewa:

Villa Valen adalah salah satu rekomendasi kami untuk Anda yang mencari apartemen di Bandung untuk rombongan besar. Vila ini memiliki 3

Villa murah di lembang ada kolam renang, sewa villa di lembang bandung ada kolam renang, sewa villa di lembang ada kolam renang, villa di lembang ada kolam renang, villa kolam renang di lembang, villa di lembang bandung yang ada kolam renang pribadi, villa lembang ada kolam renang, resort di lembang yang ada kolam renang, villa di lembang bandung dengan kolam renang, villa di lembang yang ada kolam renang, penginapan di lembang yang ada kolam renang, villa daerah lembang yang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top