Connect with us

Tempat Wisata Daerah Puncak Bogor

Informasi

Tempat Wisata Daerah Puncak Bogor

Tempat Wisata Daerah Puncak Bogor – Pemerintah Kabupaten Bogor mulai membuka kegiatan wisata di kawasan Puncak Bogor pada masa pemekaran PPKM Level 3 yang berlaku efektif 5-18 Oktober 2021. Tiga destinasi wisata tersebut adalah Taman Safari Indonesia (TSI), Wisata Gunung Mas dan Cimory Gang.

“Rencananya ada 3 yang dibuka. (Di antaranya) Taman Safari Indonesia (TSI), Gunung Mas, Cimory Forest Walk,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bogor Deni Humaedi Alkasembawa saat dikonfirmasi detik. .com, Jumat (7/10/2021).

Tempat Wisata Daerah Puncak Bogor

Tempat Wisata Daerah Puncak Bogor

Ketiga tempat wisata tersebut, kata Deni, merupakan tempat wisata yang dilindungi, sesuai dengan keputusan Bupati Bogor tentang perpanjangan PPKM Tingkat 3, yang akan diperbolehkan dibuka saat pemekaran tingkat PPKM 3 dilaksanakan.

Wisata Bogor: Pesona Danau Telaga Warna Puncak Pass Bogor

Namun, tempat wisata berizin harus bekerja untuk menerapkan standar kesehatan dan jumlah pengunjung dibatasi hingga 50 persen dari total tempat wisata.

Dalam Surat Keputusan Bupati Bogor No. 443/432/Kpts/Per-uu/2021, tempat perlindungan tumbuhan dan hewan disetujui selama perluasan PPKM Level 3.

“Tempat-tempat umum (tempat umum, taman, tempat wisata umum kecuali perjalanan perlindungan satwa dan pepohonan) dan tempat umum lainnya ditutup,” menurut salah satu tokoh dalam keputusan Bupati Bogor itu kepada detikcom, Jumat (8/10). /2021).

Undang-undang tersebut juga menyatakan bahwa pemeriksaan kesehatan akan dilakukan di area tertentu untuk pemudik dengan kondisi berbeda. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Alam menentukan daftar tujuan wisata.

Tempat Wisata Di Puncak Bogor, Bonus View Gadis Geulis Pisan

Deni mengaku belum memiliki informasi baru tentang destinasi wisata di Kabupaten Bogor untuk dicoba. “Belum tahu soal itu (stasiun penumpang buka), nanti saya cek,” kata Deni. telah pergi. Puncak Bogor merupakan tujuan wisata favorit, khususnya bagi wisatawan Jabodetabek. Dengan pemandangan alam yang hijau, cuaca yang indah, dan beragam aktivitas ramah keluarga yang ditawarkan, Puncak Bogor adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Nah itulah beberapa tempat wisata baru Puncak 2023 yang bisa kamu kunjungi bersama orang tersayang. Berikut rekomendasi tempat wisata Puncak baru 2023 yang disusun.

Sedang mencari tempat wisata di Puncak untuk keluarga dan penuh dengan spot foto yang instagramable? Sebagai tandanya, kamu harus pergi ke puncak Fantasyland. Objek wisata baru di Puncak ini layak dikunjungi setiap saat sepanjang tahun karena alam sekitarnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika sudah mengambil keputusan. Puncak Fantasyland menawarkan wahana mendebarkan dengan nuansa negeri dongeng. Salah satunya adalah Giant Slider, perosotan raksasa yang bisa dicoba oleh anak-anak maupun orang dewasa. Yang terpenting, Anda akan diajak masuk ke dalam bola air!

Ada juga Roller Skater, permainan sepatu roda yang mengelilingi Puncak Fantasyland dan area es. Ada sepatu untuk ukuran anak-anak dan dewasa. Jangan lupa bahwa ada arcade dengan permainan seru seperti menembak dan atraksi unik seperti dunia permen yang penuh warna. Harga tiket Puncak Fantasyland mulai dari Rp 35.000. Area Peak Fantasyland mudah ditemukan karena dekat dengan Peternakan.

Tempat Wisata Daerah Puncak Bogor

Apakah Anda orang yang penuh humor? Atau ingin menikmati panorama Puncak dengan cara berbeda? Bersantai di Funtastic Nice park, ayo! Menawarkan pemandangan alam yang indah, wisata Puncak 2023 yang baru akan menjadi fokus wisata. Nice Funtastic Park memiliki Kebun Binatang mini dimana anak-anak dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan berbagai jenis hewan dan makhluk lainnya. Dimulai dengan kuda poni, burung unta, burung pegar, kucing caracal, domba, iguana, serval, bahkan tanduk panjang.

Kuy Liburan Di Puncak Bogor Cianjur! Ini 7 Tempat Wisata Hits, Instagramable Dan Sering Dikunjungi Turis Arab

Asyiknya lagi, si kecil bisa menikmati arena bermain dengan seluncuran dan kolam bola. Harga tiket Funtastic Nice Park mulai dari Rp30.000 untuk weekdays dan Rp35.000 untuk weekend. Sedangkan jam buka Nice Funtastic Park adalah hari kerja pukul 09.00-17.00 dan akhir pekan pukul 08.00-17.45. Soal lokasi, Nice Funtastic Park tidak jauh dari Taman Bunga Nusantara, tidak jauh dari Taman Bunga Nusantara, dan Jl. Mariwati KM 11, Cianjur, Jawa Barat.

Petualangan terbaru tidak ada habisnya. Kini ada Nicole’s River Park yang menawarkan wisata jalan-jalan dengan berbagai aktivitas seru. Pusat wisata di Puncak ini seperti rumah dongeng dengan dekorasi dan landmark dari berbagai negara. Untuk pecinta selfie, Anda bisa menemukan berbagai foto seperti kastil yang indah, contoh kuil Jepang, Santorini kecil, foto Korea Selatan yang diisi dengan tulisan Hangul dan mempromosikan artis K-pop seperti BTS.

Untuk anak-anak, Nicole’s River Park Puncak menawarkan Mini Zoo dengan berbagai binatang. Anak Anda dapat berbicara secara alami, seperti memberi makan kelinci dan domba hingga menggambar dengan burung hantu. Jangan lewatkan tur edukasi pembuatan cokelat. Setelah berkeliling Nicole’s River Park, Anda bisa mengunjungi butik-butik di Nicole’s Chocolaterie untuk membeli oleh-oleh. Harga tiket Nicole’s River Park mulai dari Rp30.000 untuk weekdays dan Rp40.000 untuk weekend. Padahal jam buka Nicole’s River Park adalah setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 20.00.

Meski disebut villa, Anda bisa pergi ke wisata Puncak 2023 yang baru dan tidur semalaman. Villa Khayangan menawarkan berbagai akomodasi termasuk villa dan glamping. Namun bagi yang tidak ingin tidur, Anda bisa pergi ke tempat wisata dengan spot foto yang berbeda dan mobil yang menarik.

Tempat Menarik Di Puncak Bogor Yang Bisa Dikunjungi

Terletak di Puncak Dua, Kabupaten Bogor, Villa Khayangan merupakan tempat yang populer bagi wisatawan untuk bermalam. Yang pertama adalah dimana selfie dipadukan dengan panorama alam pegunungan. Dari fotografi gunung hingga SkyBike, foto Anda akan menyenangkan. Yang kedua adalah kolam dari mata air pegunungan untuk anak-anak dan orang dewasa. Serunya, si kecil bisa menikmati berenang di kiddie pool. Terakhir, olahraga seperti skydiving akan membuat pengalaman liburan di Puncak semakin menarik.

Berada di kaki Gunung Gede Pangrango, Ugbo Pancawati menjadi salah satu tempat wisata terbaru yang wajib dikunjungi. Selain memberikan suasana yang menyenangkan dan pemandangan yang indah, Pancawati Farm juga memiliki fasilitas untuk membuat liburan Anda menyenangkan. Daya tarik wisata Puncak antara lain spot foto instagram, seperti taman bunga, helikopter, dek observasi berhiaskan simbol cinta, dan patung gorila raksasa.

Ada juga Small Zoo Farm bagi anak-anak untuk lebih dekat dan pribadi dengan hewan,​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​Jangan lupa bahwa ada kafe dan restoran dengan pemandangan di luar. Dengan harga tiket mulai dari Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati petualangan yang ditawarkan oleh The Farm Pancawati. Jika ingin berenang di kolam tersebut, Anda harus membayar tiket tambahan mulai dari Rp 10.000. Hal lainnya, kolam di The Farm Pancawati didesain sebagai air terjun.

Tempat Wisata Daerah Puncak Bogor

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan wisata bukit Mas karena sudah lama menjadi perkebunan teh di Puncak. Namun ada yang baru dari wisata Gunung Mas yaitu Jembatan Teh Gunung Mas. Jika dulu Anda berkeliling Kebun Teh Gunung Mas dengan berjalan kaki atau menunggang kuda, kini Anda bisa berjalan di atas jembatan kayu sepanjang 260 meter. Banyak wisatawan datang ke Jembatan Teh Gunung Mas hanya untuk berfoto karena pemandangannya sangat menarik. Jam buka Jembatan Teh Gunung Mas adalah pukul 06.00-17.00 setiap hari. Saat ini harga tiket masuk Jembatan Teh Gunung Mas adalah Rp 10.000, belum termasuk tiket masuk Agrowisata Gunung Mas.

Foto, Harga Tiket Dan Lokasi Camping Gayatri Citeko Bogor Jabar

Bagi yang menyukai agrowisata, yang suka mengoleksi aneka bunga, cobalah mengunjungi Inkarla Agro Tourism. Wisata Puncak terbaru di Kabupaten Cianjur merupakan resort dengan wisata agro. Anda bisa menjelajahi taman yang dihias dengan koleksi berbagai jenis tanaman antara lain bunga kenanga, melati, dan anggrek.

Ada juga kebun buah untuk pilihan wisata edukasi karena Anda bisa belajar tentang cara menanam dan memanen yang benar. Wisata Agro Inkarla dirancang dengan berbagai kegiatan seperti olahraga luar ruangan, bola warna bahkan arung jeram. Untuk menikmati pengalaman berbeda di wisata Puncak ini, Anda harus membayar harga tiket mulai dari Rp25.000.

Bagaimana, wisata Puncak yang baru belum cukup membuat liburan Anda berkesan? Rekomendasi tempat wisata di Puncak lainnya bisa Anda temukan di . Anda bisa memesan tiket wisata di Puncak seperti Taman Wisata Matahari, Curug Cilember, paralayang dan dapatkan penawaran menarik. . Berjarak sekitar 70 kilometer dari Jakarta, Puncak merupakan destinasi wisata yang rutin beroperasi setiap minggu. Selain kedekatannya, suasana di sini juga menyenangkan – sesuatu yang tidak bisa ditemukan di kota besar dan korup seperti Jakarta.

Inilah mengapa Puncak menjadi tujuan liburan populer dengan biaya murah. Selain itu, dengan berbagai tempat wisata, Puncak menjadi tempat terbaik untuk keluarga dan rombongan.

Nicole’s River Park, Tempat Wisata Baru Di Puncak Bogor Yang Hits Dan Instagramable

Kawasan ini populer di kalangan wisatawan Asia dan Timur Tengah, jadi jangan heran jika melihat toko atau jasa yang menggunakan bahasa Arab pada spanduk dan penawarannya.

Bagi yang ingin bersantai di kawasan Puncak, penting untuk mengetahui terlebih dahulu pembukaan dan penutupan jalur ini serta mencari rumah Puncak untuk bermalam. Untuk memberikan gambaran tempat wisata di Puncak Bogor, berikut 25 tempat wisata di Puncak Bogor yang harus Anda kunjungi:

Seperti namanya, Taman Safari Indonesia menawarkan berbagai wisata satwa dan satwa liar. Inilah tempat wisata di Puncak Bogor yang cocok untuk mengajak anak-anak dan keluarga. Di Taman Safari Indonesia terdapat satwa liar seperti singa, harimau, gajah, jerapah, zebra dan unta. Menariknya, bukan hewan yang ditempatkan di ruang tersebut, melainkan para tamu.

Tempat Wisata Daerah Puncak Bogor

Tempat wisata instagramable di puncak bogor, wisata daerah bogor puncak, tempat wisata puncak bogor, tempat wisata terbaru di puncak bogor, tempat wisata baru di puncak bogor, rekomendasi tempat wisata puncak bogor, tempat wisata di daerah puncak bogor, tempat wisata daerah puncak, tempat wisata dekat puncak bogor, tempat wisata di puncak bogor, tempat wisata dan penginapan di puncak bogor, tempat wisata puncak bogor terbaru

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top