Connect with us

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Informasi

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Pusat – Makan malam di restoran mewah dalam suasana romantis adalah dambaan setiap pasangan. Apalagi jika dipadukan dengan suasana yang private dan dengan sajian yang khas, dijamin kebersamaan akan terasa lebih hangat dan sempurna.

Siapa di antara kamu yang sudah berencana mengajak pasangan makan malam romantis, tapi masih bingung mau makan di mana? Nah berikut beberapa rekomendasi restoran mewah dan super romantis di Jakarta Pusat.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Rekomendasi restoran mewah dan super romantis yang pertama adalah Salt Grill-Altitude. Restoran ini mengusung konsep mewah dan elegan dengan pemandangan kota Jakarta dari lantai 46. Sedangkan untuk pilihan menunya, terdapat berbagai pilihan.

Tempat Makan Dengan Nuansa Romantis Di Jakarta

Salt Grill-Altitude Plaza berlokasi di Office Tower, Jl. Apa Tamarin no. Jalur 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, pusat kota Jakarta.

Cloud Lounge & Dining adalah restoran mewah di jantung kota Jakarta yang menawarkan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan. Restoran ini menawarkan berbagai menu. Mulai dari menu utama

Bagi Anda yang ingin mengajak pasangan untuk makan malam romantis di sini, sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat.

Cloud Lounge and Dining terletak di Plaza, Jl. Apa Tamarin no. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Restoran Romantis Di Jakarta Pusat: Ciptakan Momen Spesial

Ingin mencari tempat makan di lingkungan yang berbeda? Jika iya, SKYE Bar and Restaurant sepertinya tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Tempat ini tidak hanya akan memberi Anda pengalaman yang tak terlupakan, restoran ini juga akan menawarkan Anda berbagai menu makanan yang pasti akan membuat lidah Anda bergoyang.

Jika ingin merasakan sensasi tersebut, jangan lupa siapkan budget jutaan agar bisa menikmati paket makan malam romantis di sini.

SKYE Bar & Restaurant terletak di BCA Tower Lt. 56, JL. Apa Tamarin no. 1, RT.001/RW.005, Menteng, Jakarta Pusat.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Restoran Al Nafoura merupakan restoran Timur Tengah yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan. Di sini Anda akan disuguhi berbagai makanan khas Timur Tengah dengan cita rasa otentik. dimulai dari

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Pusat Bersama Pasangan

Restoran Al Nafoura terletak di Le Merdien Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman no. Kav. 18-20, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, pusat kota Jakarta.

Bagi Anda pecinta makanan Jepang, OKU merupakan restoran romantis di pusat kota Jakarta yang sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama pasangan. Restoran ini mengusung konsep yang sama

Nah itulah beberapa rekomendasi restoran mewah dan super romantis di Jakarta Pusat. Dari sekian banyak rekomendasi di atas, mana yang ingin kamu temui bersama pasangan? Tulis di kolom komentar!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan wadah untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis Jakarta – tidak perlu keluar kota. Masih banyak restoran dan kafe di pusat kota Jakarta yang menawarkan suasana romantis, dengan beragam makanan dan minuman yang nikmat.

Dinner Romantis? Bisa , Spot Wisata Di Jogja Ini Bisa Kamu Kunjungi

Masih dalam suasana meriah awal tahun, pemilihan tempat hiburan di Jakarta masih beragam. Jika ingin menghabiskan waktu di lingkungan baru, Anda bisa memilih kafe romantis.

Di kawasan Senayan, terdapat Cork and Screw Country Club Restaurant yang menyuguhkan pemandangan indah. Dengan konsep modern minimalis, setiap meja diorientasikan dengan view lapangan golf yang hijau, taman dan kolam renang.

Ruangnya sangat luas, terdiri dari dalam dan luar. Untuk menu makanannya, Cork and Screw memiliki menu yang bervariasi antara masakan khas Western dan Indonesia. Jangan lupa untuk mencoba Nasi Cumi Pekalongan yang disajikan dengan Saus Hejo, Tongseng Kambing yang menggunakan daging kambing yang juicy.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Berada di kawasan Kamang, The Edge terkenal dengan pemandangannya yang indah. Terletak di atap pribadi, restoran ini dipenuhi dengan meja santai yang menghadap ke kolam renang.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Untuk Candlelight Dinner

Sambil menikmati pemandangan kota Jakarta, di tengah dekorasi pepohonan Kamboja, Anda bisa memesan iga domba Australia, bangkan dingin, burger daging sapi tepi, dan burger panggang ONCOM dengan rasa yang unik dan menarik. Jangan lupa untuk berfoto di tempat-tempat yang Instagramable.

Kesan ‘nyaman’ akan langsung menyapa Anda saat singgah di patio venue dan bersantap di kawasan Dharmawangsa. Di sini menawarkan berbagai menu makanan mulai dari makanan khas Western hingga masakan Indonesia yang wajib dicoba.

Di ruang makan, pengunjung akan disuguhkan pemandangan taman melalui jendela kaca besar yang ada di ruang tersebut. Suasananya tenang, lampu-lampu cantik menambah sentuhan romantis. Untuk menu utama tersedia aneka pizza, pasta seafood, salad, dan nasi goreng tinta cumi dengan aneka seafood yang lezat.

Berlokasi di Menteng, Por Que No tidak pernah sepi pengunjung, terutama di akhir pekan. Menampilkan konsep indoor dan outdoor, disini pengunjung dapat bersantai di sofa yang nyaman dengan pemandangan langit sore Jakarta.

Restoran Romantis Di Jakarta, Bisa Candle Light Dinner

Selain pemandangan kota Jakarta, ruang taman di sekitarnya adalah ruang foto Instagramable yang tidak boleh dilewatkan. Untuk menu makanannya, menu utamanya adalah menu khas latin seperti solomillo de ternera dengan almond panggang. Sampai abondigs yaitu bakso disajikan dengan saus tomat.

Menampilkan konsep dan dekorasi baru, Lucy in the Sky Restaurant memiliki pemandangan kota Jakarta yang indah. Dipenuhi dengan rumah kaca, Anda dapat mengadakan acara di sini untuk makan malam romantis. Selain pertunjukan musik, Lucy in the Sky memiliki menu makanan yang tak kalah nikmat.

Di antara menu andalannya adalah Lushy Goosey Burger, Three Cheese Pizzetta, dan Nasi Jeruk yang terdiri dari ayam goreng pedas dan cumi cabai hijau yang lezat. Apakah Anda memiliki rencana khusus untuk malam pasca-Valentine dengan pasangan Anda? ? Jika tidak, Anda bisa bertanya padanya

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Pantai romantis yang indah dilengkapi dengan panorama lampu kota. Semua restoran ini ada di Jakarta lho!

Rekomendasi Tempat Dinner Romantis Untuk Rayakan Hari Valentine Di Jakarta

Berlokasi di kawasan Menteng, restoran ini menawarkan pemandangan kota Jakarta dimana keindahan lampu kota menjadikan acara tersebut.

SKYE Bar & Restaurant Alamat: BCA Tower Lt. 56, JL. Apa Tamarin no. 1, Menteng, Jakarta Pusat 10350

Restoran romantis di Jakarta ini unik karena mengusung konsep restoran molekular gastronomi. Konsep ini akan memperkenalkan konfigurasi makanan yang belum tentu sesuai dengan selera lho.

Misalnya, Anda akan disuguhi kertas dan pensil di atas piring. Namun ternyata setelah kita memakannya, rasanya justru seperti chicken ofer. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki pengalaman unik saat bersantap bersama pasangan.

Restoran Christmas Dinner Di Jakarta Dengan View Yang Indah

Yang tertinggi di ibu kota, yang membuat pengunjung merasakan suasana romantis baik duduk di dalam maupun di luar. M

Tempat itu juga menawarkan pilihan tempat dengan suasana tenang yang berada satu lantai di atas

Alamat Henshin: Level 67-69, The Westin Jakarta Jalan H.R. Rasional Ko. C-22A, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan 12940

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Gaya Italia? Nah, OSCAR mungkin bisa menjadi tempat yang paling cocok untuk memanjakan orang tersayang. Pasalnya, restoran ini memiliki gaya klasik yang terlihat elegan dan berkelas.

Foto & Harga Menu Ciasem 12 Jakarta Pusat

Makan malam romantis juga bisa dinikmati dengan menikmati keindahan lampu kristal yang tergantung di langit-langit dan pemandangan jalanan ibu kota yang ramai dari ketinggian gedung.

Jika tempat makan di Jakarta menawarkan hidangan ala interior Eropa, kali ini Anamaru berbeda karena memberikan nuansa restoran mewah dengan makanan khas Jepang.

Dengan dekorasi khas Jepang. Anda tidak perlu khawatir lagi soal rasa karena menggunakan bahan baku premium yang langsung saya proses.

Enamru Japanese Restaurant Alamat: Plaza Office Tower Lantai 46, Jl. Apa Thamrin no. Cav.28 – 30, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat 10350

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Barat Untuk Pererat Hubungan

Tak hanya tempatnya yang bisa membuat kagum, menu makanannya juga dijamin bikin ketagihan. Menariknya lagi, setiap momen spesial

Alamat Sky Garden Cafe: Hotel Rasuna Icon Lay. 3A, Jalan Karet Pedurenan No.3, Setiabudi, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan 12940

Pasalnya, tempat makan romantis di Jakarta ini terletak di tepi laut sehingga Anda dan pasangan bisa menikmati suasana romantis pantai yang indah.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Selain itu, di penghujung malam Anda akan disuguhi pemandangan sunset, serta menu makanan yang lezat dan menggoda.

Restoran Candle Light Dinner Di Bandung

Hal yang paling menarik dari restoran ini adalah penataan tempatnya, mengingatkan pada taman yang rimbun, menciptakan suasana yang nyaman dan asri. Tak hanya itu, interior rumah atap juga dihiasi koleksi barang antik.

Di sini Anda bisa menikmati pemandangan alam kota Jakarta dengan tenang dan nyaman. Anehnya, tempat ini tidak hanya menawarkan menu a la carte saja

Alamat Rooftop: Tower 2 MD Place, Jl. Setia Budi Selatan No.7, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan 12910

Dari penjuru Jakarta, Cloud Lounge and Dining bisa menjadi tempat yang sempurna untuk makan malam romantis dan mengabadikan momen indah bersama pasangan.

Tempat Makan Malam Romantis Di Jakarta Dan Surabaya

Selain itu, salah satu tempat makan paling romantis di Jakarta ini juga menawarkan menu masakan Eropa, Mediterania, dan Barat yang menggugah selera. Jika Anda tertarik, pastikan untuk melakukan reservasi lebih awal karena tempat ini selalu penuh

Altitude Grill bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin makan malam romantis sambil menikmati pemandangan jantung kota Jakarta atau HI Square yang ikonik. Suasana akan semakin berkesan dengan penampilan musik akustik sepanjang malam.

Itulah beberapa tempat makan malam romantis di Jakarta yang bisa kamu kunjungi untuk merayakan momen spesial bersama pasangan di hari Valentine. Jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ke tempat ini ya.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Pusat

Anda dapat melindungi diri dengan menggunakan masker bedah yang dilapisi masker kain, menggunakan hand sanitizer atau mencuci tangan secara rutin, dan selalu melakukan physical distancing.

Tempat Romantis Buat Candle Light Dinner Di Jakarta

Meski jumlah kasus Covid-19 mulai menurun, protokol kesehatan tetap harus diikuti saat keluar rumah atau mengunjungi tempat wisata. Makan malam pasangan dengan musik dan lilin menambah kegembiraan dan keintiman, Anda dapat berbicara dari hati ke hati dengan pasangan Anda dengan suasana romantis yang semakin menghangatkan cinta Anda.

Berada di lantai 56 Gedung BCA Tower, Jl M.H Thamrin No 1, Menteng, Jakarta Pusat, SKYE Bar & Restaurant menjadi tempat yang paling direkomendasikan untuk dinner romantis.

Restoran yang buka setiap hari mulai pukul 17.00 ini menawarkan layanan reservasi bagi pengunjung. Pemesanan SKYE dimungkinkan.

Berlokasi di MD Place Tower 2, Jalan Setia Budi Selatan No. Berlokasi di 7, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tempat Romantis Terbaik Di Jakarta Yang Murah Dan Paling Berkesan

Atap terbuka

Tempat dinner romantis di jakarta murah, tempat dinner di jakarta pusat, tempat dinner romantis jakarta, tempat dinner romantis di bali, tempat dinner romantis di jakarta rooftop, tempat dinner romantis di jakarta selatan, tempat dinner romantis di jakarta, dinner romantis di jakarta pusat, dinner romantis di jakarta, dinner romantis jakarta, rekomendasi tempat dinner romantis di jakarta, tempat dinner romantis di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top