Connect with us

Musim Dingin Di Korea Selatan

Informasi

Musim Dingin Di Korea Selatan

Musim Dingin Di Korea Selatan – Festival musim dingin biasanya diikuti oleh banyak festival seru seperti di Korea Selatan yang sangat heboh menyambut datangnya musim ini. Apa saja festival musim dingin yang menyenangkan untuk dinikmati jika Anda menjelajah ke Korea Selatan?

Diadakan setiap tahun di Gunung Taebaeksan, Festival Salju Taebaeksan menawarkan pengalaman festival musim dingin yang luar biasa melalui berbagai pahatan salju karya seniman lokal dan internasional, festival manusia salju, kompetisi panjat es, olahraga musim dingin tradisional, dan acara menarik lainnya. Taebaek adalah kota kecil di Provinsi Gangwon, yang dapat dicapai dari Seoul dengan mobil dalam waktu sekitar tiga jam. Area yang menarik untuk dikunjungi pengunjung adalah ice cafe, sebuah tempat bersantai yang interiornya terbuat dari es, biasanya pengunjung menghabiskan waktu dengan meminum segelas coklat panas untuk menghangatkan tubuh. Festival Salju Taebaeksan biasanya diadakan pada bulan Januari setiap tahun.

Musim Dingin Di Korea Selatan

Musim Dingin Di Korea Selatan

Festival musim dingin biasanya dianimasikan untuk bermain ski atau menampilkan ukiran pahatan es yang unik, tetapi ini berbeda dengan Festival Es Sancheoneo Hwacheon, yang dirancang sebagai festival es memancing, yang disebut oleh CNN sebagai salah satu dari tujuh atraksi musim dingin terbaik di dunia. . Festival ini dimulai pada tahun 2003 dan penuh dengan kegiatan seperti menangkap ikan trout dengan tangan kosong di sungai yang membeku. Karena tidak mudah menangkap ikan tanpa bantuan joran, setelah menangkap ikan dengan antusias, pengunjung festival memakan ikan baik yang sudah dimasak maupun mentah. Kemeriahan festival ini telah menarik sejuta pengunjung setiap tahunnya dan meningkatkan reputasinya sebagai salah satu festival musim dingin terpenting di dunia, selain itu didukung oleh banyak acara menarik seperti pertunjukan seni, dekorasi jalanan. Tampilan lampu berwarna dan pahatan es. Festival Es Sancheoneo Hwacheon berikutnya akan diadakan mulai 5-27 Januari 2019 di Hwacheoncheon Stream, Hwacheon-gun, Gangwon-do.

Mengenal Budaya Korea Selatan, Dari Makanan Hingga Kendaraan

Danau Soyangho merupakan tempat penangkaran ikan terbesar karena terdapat sekitar 50 jenis ikan air tawar seperti Cyprinus carpio nudu, trout, gurame, belut dan masih banyak lagi lainnya. Di musim dingin, danau menjadi tuan rumah Festival Ikan Es Inje, yang juga merupakan festival dengan lebih dari kegiatan memancing. Di sini, pengunjung Festival Ikan Es Inje dapat berpartisipasi dalam kegiatan mencicipi ikan es, naik kereta luncur di atas salju, atau bermain sepak bola di lapangan es. Festival Ikan Es Inje biasanya diadakan sekitar bulan Januari di Jembatan Injedaegyo di Nam-myeon, Injegun, Gangwon-do.

Aliran Odecheon di Pyeongchang-gun adalah panggung utama Festival Ikan Trout Pyeongchang yang berlangsung dari Desember hingga Februari 2019 tahun ini. Pemandangan PyeongChang yang baru saja menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2018 ini akan memukau siapa saja, saking indahnya hingga banyak orang menjulukinya Pegunungan Alpen – Korea. Tema Festival Trout PyeongChang tahun ini adalah A Winter Tale of Snow, Ice and Trout, yang penuh dengan memancing ikan trout dengan tangan kosong, seluncur es, dan pertunjukan menyenangkan lainnya.

Sungai Hongcheong sangat istimewa karena keberadaan ikan trout ginseng berusia enam tahun. Ikan ditangkap di atas es, dan seperti festival ikan musim dingin lainnya di Korea, para peserta harus menangkapnya dengan tangan kosong. Kemeriahan acara berlangsung di Vivaldi Park Snow World yang juga dimeriahkan dengan arena skating, pameran pahatan es, re-roofing dan donkey ride. Untuk pecinta kuliner, festival ini juga menjual makanan lezat lokal yang bisa ditemukan di pasar makanan. Bagi yang ingin merasakan kemeriahan Festival Ginseng Trout Sungai Hongcheon, acara ini akan diadakan pada bulan Januari 2019. Belum terlambat untuk membahas apa saja yang harus dibawa saat liburan musim dingin di Korea, apalagi bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi Korea di bulan-bulan ini dan siapa yang tidak sabar untuk melihat salju untuk pertama kalinya.

Saya sebelumnya membahas perjalanan saya ke Jepang di sini. *Meskipun saya belum selesai menulis postingan baru tentang Jepang*

Potret Nami Island Saat Musim Dingin, Bak Negeri Dongeng

Kebetulan saya cukup beruntung pergi ke Korea selama 1 minggu di bulan Januari 2018. Kakak ipar saya berbisik, Januari adalah bulan terdingin di Korea. Ketika saya besar di tanah air saya, Indonesia, saya masuk angin begitu saya terlalu lama tinggal di mal, mengapa? Bayangkan persiapan saya, tentu saja, Anda tidak bermain dengan anak laki-laki.

Sejujurnya, itu sangat memakan anggaran. Suhu di Korea pada bulan Januari bisa mencapai minus beberapa derajat Celcius, jadi pastikan untuk bertanya kepada penjual apakah mantel/jaket ini tahan suhu di bawah nol sebelum membeli. Beberapa pilihan utama adalah jaket empuk dan mantel wol. Jaket empuk biasanya lebih ringan dan anti air, sedangkan jaket wol lebih berat dan kurang anti air.

Kakak belanja dimana? Bisa beli di UNIQ*O, Coldw*ar atau kalau cari barang Mursida alias murah beli second hand atau bahasa prelove Instagram di Pasar Senen Jakarta atau Pasar Gedebej Bandung. Terpakai bukan berarti inferior. Cuci saja.

Musim Dingin Di Korea Selatan

Celana dalam bagian atas dan bawah berfungsi untuk menahan panas dari dalam tubuh. Hmmm. Ada juga banyak pilihan seperti katun, wol, poliester, dan campuran. Tentunya yang terhangat dan termahal adalah wool. Kakak belanja dimana? Beli di UNIQ*O, ada yang namanya HeatTech (Normal, Ultra, Extra) atau beli di Coldwar bahkan ada yang wool. Jangan menggunakannya jika Anda bisa, oke? Jika Anda ingin menghemat uang, belilah hanya produk China dari toko online. Tidak panas tapi cukup. Ya, carilah yang sesuai dengan tubuh Anda, jangan berlebihan karena nanti fungsi penahan panasnya akan hilang.

Hal Yang Tak Boleh Terlupakan Saat Liburan Musim Dingin Di Korea Selatan

Pilih yang nyaman dan tebal. Biasanya wol. Lehernya tetap harus ditutup. Kakak belanja dimana? Ada toko atau pasar yang saya sebutkan di atas. Jangan lupakan mangkuk bekas, cucian.

Ini gratis asalkan menutupi semua telinga. Kakak belanja dimana? Aku sebenarnya di toko yang disebutkan di atas. jangan gunakan

Ini gratis, tapi beanie wol itu bagus, lho, atau jika Anda ingin menggunakan topi Rusia, itu lebih baik lagi. Kakak belanja dimana? Ada toko atau pasar yang saya sebutkan di atas. Tawarkan digunakan tetapi sebelum dicuci.

Hangat di dalam, ukuran yang pas untuk tangan Anda, tahan air (Anda ingin bermain di salju kan?), Layar sentuh jika bisa, bukan? Kakak belanja dimana? Aku sebenarnya di toko yang disebutkan di atas. jangan gunakan

Liburan Musim Dingin 2019 Di Korea Selatan Halaman 1

Saya tidak akan memaksa Anda untuk memakai sepatu bot musim dingin. Anda sebenarnya bisa memakai sepatu kets anti air. Yang penting nyaman. Boots memang hangat tapi menyakitkan karena berat, sneakers memang nyaman tapi tidak cukup hangat. pilihan kamu Belanja dimana sis? Timberla*d kaleng, ranting* kaleng, hambatan pasar bisa dilakukan. Saya menyarankan Anda untuk membawa sepatu olahraga dari rumah, kemudian membeli sepatu jika Anda benar-benar membutuhkannya saat tiba di Korea. Boots di negara 4 musim lebih banyak pilihan. [UPDATE] Ketika saya berada di Korea, yang suhunya mencapai -15 derajat Celcius, saya diberitahu bahwa sepatu ketsnya sangat nyaman, tetapi tolong jangan mencari lubang. Lihat tidak ada kanvas.

Ini bukan tentang pakaian musim dingin tetapi tentang sesuatu yang dapat membuat kita tetap hangat dan memiliki batas panas. Ada apa, googling.

Satu tas berharga Rs 25rb di Twighous*. Saya membelinya dari Indo karena saya takut akan menjadi dingin saat saya menyentuhnya. Di Korea bisa dibeli di ARTb*x, Oliv* Y*ung dan D*iso dan convenience store lainnya seharga 1000 won-2000 won. TIPS, JANGAN TERAPKAN HOT PACK LANGSUNG PADA KULIT!!! Tempelkan di kaus kaki atau celana panjang atau taruh di saku jaket/mantel untuk disimpan. Untuk menggunakannya, cukup buka kemasannya lalu kocok pelan-pelan, maka akan panas dengan sendirinya. Ada yang tahan panas ada yang 10 jam, 12 jam, 15 jam, bahkan hanya 5 jam, jadi sebelum membeli cek nomor di kemasan dengan teliti.

Musim Dingin Di Korea Selatan

Wajah, tubuh, bibir. Untuk bibir, merek K*ehls, yang memiliki semangat mangga yang sangat bagus, tetapi Nive* juga bisa melakukannya. Untuk wajah saya, saya memilih menggunakan face oil yang efeknya lebih kuat dibandingkan krim atau gel. Untuk badan saya, karena ingin mengurangi barang-barang saya, saya baru saja menerima hadiah krim tangan dari The Body Shop untuk digunakan di seluruh kaki dan lengan saya.

Pakai Ini, Agar Tak Beku Saat Liburan Musim Dingin Di Korea

Bukan masker perawatan kulit, melainkan masker kue artis Korea saat keluar di depan umum. Karena angin musim dingin di Korea sangat brutal, wajah kami menjadi kaku saat terkena angin yang membekukan.

Celana dalam – tank top – long john atas bawah – bawah atas – sweater – syal – jas/jaket – topi – anting – kaos kaki tebal – sepatu – sarung tangan.

Mengapa Agar tubuh ini tidak sempat mendingin, jika sudah dingin maka panasnya akan bertahan lebih lama dari pada jika tubuh sudah hangat.

Halo para pembaca setia! Selama ini saya selalu menggunakan bahasa informal di blog ini. Sesekali aku mengubahnya menjadi sedikit lebih formal, tapi tetap keren, oke? Langsung saja yuk.. Mata adalah jendela hati… Bingkai mata adalah bingkai jendela yang perlu dirawat dengan kekuatan krim/serum mata yang baik… Halah! Setelah berpuasa selama hampir enam bulan dari penggunaan krim mata dan/atau serum mata, akhirnya saya memutuskan untuk memberikan krim/serum mata kesempatan kedua di dunia ini. Di samping catatan, saya tergila-gila dengan semua produk krim mata / serum yang pernah saya coba. Dari yang mahal sampai yang mahal, saya yakin kalian semua tahu bahwa harga eye cream/serum tidaklah murah. Untuk beberapa alasan, tidak semua krim/serum mata bekerja dengan baik di mata saya. Kondisi sekitar mata masih sembab, lingkar mata masih gelap (mungkin karena genetik, mungkin karena gaya hidup), padahal mereka mengaku langsung mengurangi penampilannya. Hanya terral

Musim Dingin Telah Tiba, Yuk Liburan Ke 5 Negara Bersalju Keren Di Asia. Biar Bisa Foto Sama Salju!

Halo teman-teman, selamat datang kembali di blog saya yang sederhana ini. Ups, maaf, saya menulis banyak lubang di tahun 2020. Saya tidak punya alasan 🙁 Saya pernah menulis bahwa saya sangat takut menggunakan retinol karena kulit saya sangat sensitif, padahal saya berusia tiga puluhan.

Tempat wisata di korea selatan saat musim dingin, musim dingin di hongkong, jaket musim dingin pria korea, musim dingin di jepang, baju musim dingin korea pria, musim dingin korea selatan, wisata musim dingin di korea selatan, korea di musim dingin, musim dingin di korea selatan bulan apa, wisata korea selatan musim dingin, liburan musim dingin di korea, jaket musim dingin korea

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top