Connect with us

Contoh Tour Itinerary Jogja 3 Hari 2 Malam

Informasi

Contoh Tour Itinerary Jogja 3 Hari 2 Malam

Contoh Tour Itinerary Jogja 3 Hari 2 Malam – Dalam Paket Wisata Yogyakarta 3 Hari 2 Malam ini kami mengajak anda untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata populer seperti Bukit Panguk Kediwung, Seribu Batu Songgo Langit, Pantai Sadranan dan masih banyak lagi. Selain paket yang kami buat, Anda juga bisa request tempat wisata mana yang ingin Anda kunjungi.

Tour hari pertama terdiri dari menikmati berbagai tempat wisata di sekitar Mangunan dan diakhiri dengan sunset di Batu Breksi.

Contoh Tour Itinerary Jogja 3 Hari 2 Malam

Contoh Tour Itinerary Jogja 3 Hari 2 Malam

Yogyakarta merupakan kota dengan banyak tujuan wisata, memiliki lebih dari 50 tempat wisata populer mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata petualangan dan lain-lain. Paket wisata ini merupakan salah satu yang paling diminati wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

Promo Paket Wisata Dari Brebes Ke Jogja 2 Hari 1 Malam • Terbaru 2023

Anda bisa memesan paket wisata Yogyakarta 3 hari 2 malam dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Balikpapan dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Untuk kota yang jarak tempuhnya lebih dari 8 jam dari Yogyakarta, kami sarankan untuk menggunakan kereta api atau pesawat. Jika kurang dari 8 jam (misalnya Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Purwokerto), bisa menggunakan bus atau kereta api.

Di bawah ini adalah Itinerary Paket Wisata Yogyakarta 3D2N. Itinerary ini hanyalah salah satu dari pilihan paket wisata 3 hari 2 malam kami. Jika Anda menginginkan paket perjalanan yang disesuaikan, Anda dapat menghubungi kami agar kami dapat menyiapkan paketnya.

Dalam paket khusus ini, Anda dapat memilih tujuan Anda sendiri. Ada puluhan destinasi di sekitar Jogja yang bisa Anda masukkan dalam itinerary perjalanan Jogja 3 hari 2 malam ini.

Jika Anda memiliki waktu liburan lebih, tidak ada salahnya memilih paket wisata Yogyakarta 4D3N atau 5D4N kami. Dengan rute yang lebih panjang, tentunya akan semakin banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi.

One Day Tour Jogja

Semua paket wisata yang kami tawarkan dapat disesuaikan dengan keinginan para tamu. Silakan hubungi kami untuk detail lebih lanjut.

Saat ini kami mengoperasikan paket wisata Yogyakarta dari Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Juga sampai sekarang, kami biasanya mengumpulkan langsung dari Jakarta. Anda dapat memilih moda transportasi yang ingin Anda tempuh dari Jakarta ke Yogyakarta hal. Ada 3 alternatif: bus, kereta api dan pesawat. Setiap moda transportasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Ya, saat ini kami menawarkan paket perjalanan lengkap yang sudah termasuk tiket pesawat ke beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Balikpapan, Bali dan lainnya.

Contoh Tour Itinerary Jogja 3 Hari 2 Malam

Jumlah peserta tidak dibatasi. Anda bisa memesan paket wisata untuk 2 orang, bahkan satu orang pun bisa.

Paket Honeymoon Jogja 3 Hari 2 Malam

Semua paket wisata Yogyakarta 3 Hari 2 Malam kami dapat disesuaikan dengan keinginan tamu. Anda bisa request tempat wisata mana yang ingin dikunjungi, kelas atau nama hotel mana yang ingin digunakan.

Ada berbagai atraksi antara lain Pinus Pengger, Bukit Paralayang (waktu terbaik untuk datang ke sini adalah pada sore hari hingga matahari terbenam), Pantai Ngrawe, Pantai Drini, Area Off Road Goa Pindul, World Landmarks – Taman Merapi Yogyakarta.

Semuanya baik-baik saja 🙂 Klik tombol Whatsapp di pojok kiri bawah untuk menghubungi customer care kami. Kami akan membantu Anda membuat rencana liburan terbaik. Paket Wisata Jogja Murah 3 Hari 2 Malam – Sebagai kota wisata, Jogja memiliki ciri khas tersendiri yang selalu menarik wisatawan. Hal ini dimungkinkan berkat paket wisata Yogyakarta 3 hari 2 malam yang memasukkan banyak tempat wisata sebagai tujuan. Tempat-tempat tersebut menjadi salah satu pilihan favorit di Yogyakarta. Tempat-tempat tersebut adalah Pantai Depok, Candi Borobudur dan Keraton Yogyakarta. Selain itu, wisatawan juga diajak mengunjungi tempat-tempat yang ada di lereng Gunung Merapi. Jangan lewatkan berbelanja di Pasar Beringharjo yang terkenal dengan batik murahnya. Tempat terakhir yang dikunjungi adalah lingkungan Kotagede yang terkenal dengan industri perak Kotagede. Di bawah ini adalah contoh rencana aksi yang dapat digunakan sebagai referensi.

Pada hari pertama 3 hari 2 malam di Jogja, tour ini dijadwalkan tiba dengan kunjungan ke kawasan wisata Tamansari, Keraton, Parangtritis dan Pantai Depok. Sopir akan menemui Anda baik di stasiun maupun di bandara tempat pengunjung baru pertama kali tiba di Yogyakarta. Setelah dijemput, menuju Taman Keraton Yogyakarta yang merupakan simbol kebanggaan masyarakat Yogyakarta. Selain itu, kawasan Keraton merupakan tempat tinggal Sultan. Pengunjung juga bisa melihat dan belajar tentang budaya Jawa di tempat ini. Setelah itu, wisatawan bisa menuju kawasan wisata Tamansari yang terletak di dekat keraton. Kawasan ini dulunya merupakan tempat pemandian para putri pada zaman dahulu. Arsitektur di sini juga sangat bagus. Kemudian menuju ke selatan yang artinya pantai Parangtritis dan Depok bersebelahan. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam yang disuguhkan sambil menikmati sunset. Lengkapi paket perjalanan sehari. Perjalanan dilanjutkan ke penginapan dan restoran lokal yang disediakan. Saat ini programnya gratis dan Anda dapat melanjutkan jeda.

Paket Wisata Malang Murah Istrimewa 2023

Paket Yogya Tour 3 Hari 2 Malam Hari kedua dihabiskan mengunjungi Candi Borobudur, Lava Tour dan kemudian berbelanja di kawasan Malioboro. Setelah makan pagi di hotel, hari kedua akan merayakan pertemuan dengan kunjungan ke Borobudur, candi Budha utama abad ke-9. Setelah Candi Borobudur, dilanjutkan dengan makan siang di local resto. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke Gunung Merapi untuk lava tour. Kemudian dilanjutkan ke kawasan Malioboro sebagai tujuan wisata paling terkenal di daerah Yogyakarta. Acara diakhiri dengan makan malam dan diantar ke hotel.

Pada hari ketiga Paket Wisata Yogyakarta 3 Hari 2 Malam, check out dan check out dari hotel. Pagi harinya, setelah sarapan pagi, wisatawan akan dibawa ke kawasan Pasar Beringharjo. Setelah Anda puas dengan pembelian Anda, pergilah ke Kotagede, pusat kerajinan perak Yogyakarta. Datang dari kawasan Kotagede, belanja barang antik dan fashion item di Dagadu dan Bakpiya. Ini dilakukan sambil menunggu penerbangan ke stasiun atau bandara. Paket wisata Yogya ditawarkan selama 3 hari 2 malam dengan harga sekitar satu juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya guide dan jasa air mineral selama tour berlangsung. Selain itu, sudah termasuk biaya tiket masuk tempat wisata, tenaga kerja dan biaya transportasi, terutama biaya bahan bakar dan supir. Sebagai catatan, pemandu wisata bersama lima peserta. Jika kurang dari lima orang, pengemudi akan membawa Anda. menilai tingkat ini

Itinerary jogja 4 hari 3 malam, itinerary jogja 2 hari 1 malam, itinerary jogja tour, contoh tour itinerary 2 hari 1 malam, itinerary jogja 3 hari 2 malam, contoh itinerary tour, itinerary tour jogja 3d2n, contoh itinerary one day tour jogja, itinerary jogja tour 3 hari 2 malam, contoh tour itinerary jogja 3 hari 2 malam, contoh tour itinerary 3 hari 2 malam, itinerary tour bali 3 hari 2 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top