Connect with us

Penginapan Murah Dekat Bandara Bali

Informasi

Penginapan Murah Dekat Bandara Bali

Penginapan Murah Dekat Bandara Bali – Hotel Murah di Bali Dekat Bandara Ngurah Rai – Sebagai penyumbang devisa negara terbesar di bidang pariwisata, Bali tentunya telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk menambah kenyamanan para tamunya. Selain transportasi dan keamanan, akomodasi juga menjadi prioritas pemerintah daerah.

Berikut kami akan share beberapa hotel murah di Bali yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berkunjung ke Bali.

Penginapan Murah Dekat Bandara Bali

Penginapan Murah Dekat Bandara Bali

Hotel murah di Bali yang akan dibagikan terletak di dekat Bandara Ngurah Rai Denpasar, sehingga akan menawarkan banyak keuntungan bagi Anda.

Promo & Diskon 2023 Di Next Tuban Hotel

Wisma ini berjarak kurang lebih 0,89 km dari bandara dan terletak di Jalan Elang No.5, Tuban, Kuta. Biaya kamar sekitar IDR 175.000/malam hanya untuk tipe kamar Standard. Guest house ini tidak menyediakan fasilitas free breakfast tapi memberikan fasilitas biasa berupa AC, free wifi, dan ada restoran di dalamnya.

Warga di Jalan Kartika Plaza Gg. Samudra No.100, Kuta, Badung, wisma ini memiliki AC. Restoran dan WiFi gratis. Jarak ke bandara juga sangat dekat, sekitar 1,48 km. Tarif yang dikenakan mulai dari Rp 150.000/malam untuk Sadana Transit Room – 6 jam menggunakan tipe kamar yang terdiri dari 1 tempat tidur double atau 2 tempat tidur single dan tidak menyediakan sarapan gratis.

Terletak di Jalan Bandara Ngurah Rai No.1 Tuban, Kuta, wisma ini menawarkan kamar dengan AC (AC), restoran, WiFi, dan parkir. Hotel yang berjarak 0,84 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai ini dibandrol dengan harga Rp 100.000/malam untuk kamar asrama pria, namun tidak menawarkan sarapan gratis.

Tarif kamar selanjutnya sedikit lebih tinggi dengan harga Rp 225.000/malam. Fasilitas yang disediakan adalah kamar deluxe room only dengan king size bed, AC, restoran, wifi, parkir dan kolam renang. Pengelola juga tidak menawarkan layanan sarapan gratis. Jika Anda tertarik, silakan kunjungi alamat Jalan Nuri No.3, Tuban, Kuta yang berjarak sekitar 500 meter dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Hotel Di Bali Dengan Akses Langsung Ke Kolam Renang Di Bawah Rp500.000

Biaya akomodasi Rp 235.011/malam dan memiliki tipe kamar standar dengan 1 tempat tidur double. Tuan rumah tidak menyediakan sarapan tetapi menyediakan fasilitas wifi gratis dan tempat parkir. Jaraknya juga sangat dekat dengan bandara yaitu sekitar 1,45 km. Alamatnya Jalan Kediri No.10, Kuta, Badung.

Berada di Jalan Kubu Anyar No.40, Banjar Anyar, Kuta, Badung, penginapan ini hanya berjarak 1,49 kilometer. Fasilitas yang disediakan adalah tempat parkir, wifi, kolam renang dan restoran namun tidak menyediakan sarapan pagi. Biaya yang dikenakan adalah Rp 253.800/malam untuk tipe kamar Air Rooms – Kamar Superior Double dengan 1 tempat tidur double saja.

Penginapan ini menawarkan tempat parkir, WiFi, kolam renang, dan restoran. Diposting di Jalan Puri Gerenceng No.1, Tuban, Kuta, tuan rumah menyediakan room service berupa kamar superior dengan 1 twin bed, no wifi dan sarapan pagi. Jarak dari bandara hanya 0,93 km.

Penginapan Murah Dekat Bandara Bali

Demikian rekomendasi penginapan murah dekat Bandara Internasional Bali di Ngurah Rai, semoga ini menjadi tempat menginap lainnya saat berkunjung ke Bali.

Kuliner Di Bandara Ngurah Rai Dan Sekitarnya Yang Mantap

Wisma ini terletak di Jalan Puri Gerenceng, Tuban, Kab. Badung dan bandara berjarak sekitar 0,94 km. Biaya kamar adalah Rp 273.000/malam dimana tipe kamar hanya kamar studio dengan 1 tempat tidur double dan tidak menyediakan layanan sarapan pagi. Fasilitas yang ditawarkan adalah kamar dengan pendingin ruangan (AC) dan WiFi gratis. Bali adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi pada malam tahun baru. Memilih hotel atau wisma di dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki lokasi yang strategis.

Hotel dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai juga dekat Pantai Kuta, Pantai Kelan, Pasar Ikan Kedonganan untuk hunting seafood dan beberapa pusat oleh-oleh. Wisatawan dapat menghemat banyak waktu, tenaga, dan uang untuk menjadikan liburan mereka menyenangkan.

Yuk simak rekomendasi hotel murah dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk akomodasi di Tahun Baru 2023 yang terangkum dalam aplikasi booking hotel 31 Desember 2022 – 1 Januari 2023 hanya Rp 300 per seribu.

RedDoorz Hostel near Lippo Mall Kuta berlokasi di Jalan Kubu Anyar Gg. Harley Davidson No.3, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Biaya menginap di sini adalah Rp 169.650 per malam.

Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Dengan Tarif Rp 500.000

Akomodasi OYO 734 Tuban Torres berlokasi di Jalan Kakatua No. 7, Tuban, Bali, Kabupaten Badung, Bali. Biaya menginap di akomodasi OYO 734 Tuban Torres adalah Rp 268 per malam.

OYO 1433 Homestay Rumah saya terletak di Gg. Sekar Sari GG. Ksatria I No.7A, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Rata-rata menginap di OYO 1433 Homestay Rumahku adalah Rp 341.915 per malam.

CT1 Bali Bed & Breakfast terletak di Jalan Raya Tuban, Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Biaya menginap di CT1 Bali Bed & Breakfast adalah Rp 314.607 per malam.

Penginapan Murah Dekat Bandara Bali

Itulah rekomendasi hotel murah di dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk akomodasi di Tahun Baru 2023. Sebaiknya para traveller melakukan reservasi hotel jauh-jauh hari karena tarif di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Hotel Terbaik Dekat Bandara Ngurah Rai + Review

Hotel dekat airport Bali Hotel dekat airport ngurah rai Hotel murah di Kuta Hotel murah dekat airport i gusti ngurah rai Rekomendasi hotel dekat airport ngurah rai Bali Bagaimana dan kapan di airport Bali? Anda bisa menunggu jadwal penerbangan dengan melalui penginapan, berikut rekomendasi hotel murah dekat Bandara Bali.

Bandara Bali, juga dikenal sebagai Bandara Ngurah Rai, merupakan bandara internasional yang melayani beberapa penerbangan internasional dan domestik.

Kemasyhuran Pulau Dewata membuat Bandara Ngurah Rai menjadi salah satu bandara tersibuk di Indonesia. Dikutip dari situs resmi Bandara Bali, selalu ada hal menarik yang terjadi di bandara internasional Ngurah Rai.

Di sini juga banyak hotel sebagai tempat menginap ketika anda berada di jalan dekat bandara, anda bisa bersantai sambil menunggu jadwal penerbangan.

Episode Kuta Bali Mulai Rp 275rb (r̶p̶ ̶8̶0̶8̶r̶b̶). Kuta Hotel

Akomodasi pertama di dekat Bandara Bali adalah Grandmas Plus Hotel, yang merupakan salah satu fasilitas akomodasi terlengkap dengan penawaran terbaik dan termurah.

Ini merupakan penginapan yang terkenal mewah karena didukung dengan fasilitas terbaik berdasarkan situs resmi grandmashotel.com, hotel ini mematok biaya akomodasi sebesar Rp 155.000 per malam.

Hotel budget ini hanya berjarak tiga kilometer dari Bandara Ngurah Rai, sehingga ideal untuk transportasi Anda. Hotel bergaya modern dengan kombinasi cat putih, Tusita Hotel memiliki penginapan yang murah tapi tidak murahan.

Penginapan Murah Dekat Bandara Bali

Yang berbeda di sini, Anda bisa menikmati kolam renang dan atapnya, sehingga selama perjalanan Anda tidak bosan menunggu. Untuk menginap di sini Anda perlu membayar sekitar Rp 230.000 per malam.

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Mulai Rp 318rb (r̶p̶ ̶8̶5̶3̶r̶b̶). Denpasar Hotel

Salah satu hotel termewah dan murah di dekat Bandara Ngurah Rai yang hanya berjarak 10 menit dan hanya berjarak satu kilometer dari Waterboom Bali serta dekat dengan Pantai Jerman yang dapat menemani perjalanan Anda.

Hotel ini menawarkan kamar-kamar bernuansa cerah, lengkap dengan kolam renang outdoor, kafe, dan antar-jemput gratis ke bandara. Jika ingin menginap, Anda perlu membayar sekitar Rp 420.000 untuk akomodasi.

Jika Anda merasa hotel-hotel di atas masih mahal, Anda bisa menjadikan Hostel Interconnection Kuta sebagai tempat menginap yang lebih hemat dan murah. Selain murah, hotel ini hanya berjarak 3 menit dari bandara.

Jika Anda ingin menginap di Interconnection Kuta Hostel, lengkap dengan fasilitas seperti kolam renang dan Wi-Fi gratis, Anda bisa menyewa kamar dengan harga sekitar Rp 180.000.

Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Tarakan Dekat Bandara,tarif Inapnya Mulai Rp 100 Ribuan

Akomodasi yang nyaman dan mewah namun terjangkau bisa Anda temukan di Manggar Indonesia yang hanya berjarak sekitar 1,5 km dari Bandara Ngurah Rai. Ini bisa menjadi pilihan Anda ketika mencari tempat menginap di dekat bandara.

Terdapat kolam renang, spa, dan Wi-Fi gratis beserta beberapa layanan penunjang lainnya, membuat Manggar Indonesia sangat cocok untuk akomodasi transit. Tarif penginapan di sini mulai dari Rp 180.000.

Rekomendasi terakhir untuk hotel dekat bandara adalah Anika Melati. Berada di dekat Bandara Ngurah Rai, hotel ini bergaya guest house.

Penginapan Murah Dekat Bandara Bali

Untuk menginap di sini Anda hanya perlu membayar sedikit biaya sebesar Rp 180.000 dan Anda sudah dapat menikmati fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh pengelola.

Hotel Kolam Renang Rp200 Ribuan Dekat Bandara Ngurah Rai

Itulah 6 rekomendasi hotel dekat airport Bali yang murah dan cocok untuk tempat transit anda saat berlibur di Bali dan menunggu jadwal penerbangan. (ANDI) Kalau bicara liburan di Bali, tidak ada habisnya. Jika Anda seorang pecinta pantai tentu tidak akan menolak jika diajak berwisata ke Bali. Bermain air di pantai bersama keluarga atau teman pasti sangat menyenangkan. Ada banyak pantai indah di Bali yang bisa Anda kunjungi. Dari pantai Kuta ke Nusa Dua. Oleh karena itu, untuk berlibur di Bali tidaklah demikian

Sandat Hotel Legian terletak di pusat kota Bali yang ramai dengan harga yang terjangkau. Jika Anda ingin mencari hotel yang dekat kemana-mana, hotel ini bisa menjadi pilihan Anda. Hotel ini terletak di Jalan Legian No. 120, Legian hanya berjarak 7 menit ke Pantai Kuta. Jika Anda ingin menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit dari hotel.

Sandat Hotel Legian, tidak jauh dari Monumen Ground Zero, menawarkan 35 kamar. Kamar yang bersih dan bernuansa Bali dengan fasilitas yang memadai akan membuat masa menginap Anda nyaman di hotel ini. Kemudian ada fasilitas lainnya, seperti kolam renang dan persewaan sepeda. Anda bisa memesan kamar di hotel dengan tarif mulai dari Rp 161.983* per malam, jika Anda memesan di .

Ada banyak tempat yang dapat Anda jangkau dengan mudah dari A Residence Hotel. Dengan berkendara hanya 5 menit saja, Anda sudah bisa pergi ke tempat-tempat seperti Centro, Lippo Mall dan Waterboom. Sedangkan untuk menuju pantai Kuta dan beachwalk, Anda hanya perlu berjalan kaki selama 15 menit. Hotel Residence terletak di Jalan Pudak Sari, Kartika Plaza, Kuta.

Makan Enak Di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Daphur Khrisna Tempatnya !

, kulkas, kamar mandi dan toilet. Setelah puas mengunjungi berbagai tempat menarik di Bali,

Penginapan murah dekat bandara juanda, penginapan murah dekat bandara sepinggan, penginapan murah dekat bandara, penginapan murah dekat bandara batam, penginapan murah dekat bandara makassar, penginapan dekat bandara bali, penginapan murah dekat bandara minangkabau, penginapan murah di bali dekat bandara, penginapan di bali dekat bandara, penginapan murah dekat bandara pontianak, penginapan murah dekat bandara palembang, penginapan murah dekat bandara lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top