Connect with us

Tempat Wisata Paling Bagus Di Indonesia

Informasi

Tempat Wisata Paling Bagus Di Indonesia

Tempat Wisata Paling Bagus Di Indonesia – You are here Home Informasi Tempat Wisata di Indonesia 5 Tempat Wisata Nuansa dan Mancanegara di Indonesia

Keindahan alam Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Dari Sabang sampai Merauken, alam Indonesia selalu memukau setiap orang yang melihatnya. Bahkan di beberapa tempat, pemandangannya mirip dengan tempat wisata populer di luar negeri. Pada artikel kali ini dibahas 5 tempat wisata bernuansa asing dan asing di Indonesia, antara lain: Candi Sukuh, Pantai Ora, Gumuk Pasir Parangkusumo, Sungai Maroni dan Raja Ampat. Kelima tempat wisata ini juga ditampilkan di Google map sehingga Anda dapat dengan mudah mengetahui lokasi tempat wisata tersebut. Selain itu juga ditampilkan lokasi Bandara Internasional Adi Sumarmo, Bandara Amahai, Bandara Internasional Adisucipto, Bandara Internasional Juanda, Bandara Fakfak, Terminal Tawangmangu, Terminal Palbapang, Terminal Pacitan, Stasiun Karanganyar dan Stasiun Yogyakarta sehingga memudahkan perencanaan. berwisata ke tempat wisata tersebut. . Di halaman yang sama, Anda juga bisa langsung cek harga dan beli tiket pesawat dari kota asal ke tempat tujuan serta pesan voucher hotel di tempat tujuan. Berikut 5 tempat wisata di Indonesia dengan sentuhan eksotis:

Tempat Wisata Paling Bagus Di Indonesia

Tempat Wisata Paling Bagus Di Indonesia

Candi Sukuh merupakan candi Hindu dari zaman Majapahit yang terletak di Jawa Tengah. Untuk memperjelas, pusat wisata ini terletak di Dusun Sukuh, Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah. Namun, candi ini didirikan pada abad ke-15 M pada masa pemerintahan Suhita, ratu Majapahit yang memerintah pada tahun 1429-1446. Julukan yang diberikan untuk candi kuno ini adalah ‘The Last Temple’ karena sebenarnya candi ini adalah candi peninggalan umat Hindu terakhir pada zaman Majapahit. Sepintas, candi Sukuh ini mirip dengan piramida suku Maya Chichen Itza. Anda dapat melihat informasi lengkap tentang candi Sukuh dan video YouTube dari tautan ini.

Destinasi Kota Di Indonesia Dengan Deretan Tempat Wisata Terbaik

Pantai Ora terletak di Pulau Seram di Maluku tengah. Ini adalah surga di bumi. Anda tidak perlu pergi jauh ke luar negeri untuk menemukan alam daerah yang damai (terutama pantai). Pantai ini menawarkan tempat peristirahatan di tepi pantai dengan air yang sangat bersih. Resor di sini berbentuk rumah panggung dengan elemen kayu yang menciptakan relaksasi dan menghilangkan penat atau stres. Destinasi wisata ini memanjakan para pengunjungnya yang ingin mencari ketenangan. Selain itu, lingkungan alamnya tidak sedikit dibandingkan dengan pantai Lanikai Oahu di Hawaii atau pulau Maladewa. Untuk informasi lengkap tentang Pantai Ora dan video YouTube, kunjungi tautan ini.

Gumuk Pasir Parangkusumo merupakan tempat wisata di Yogyakarta yang menyerupai gurun Sahara. Di antara Pantai Parangtritis dan Pantai Depok, tepatnya di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, tempat ini dengan cepat menjadi populer. sekarang disebut Gumuk Pasir Parangkusumo. Anda akan melihat pantai berpasir luas yang dihiasi bukit pasir alami dengan berbagai bentuk dan ukuran, ada yang melintasi jalur pantai seperti bulan putih dan ada juga yang berbentuk bintang. Informasi lengkap tentang Gumuk Pasir Parangkusumo dan video YouTube dapat dilihat di tautan ini.

Sungai Pacitan Maroni terletak di Desa Darsono, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Kedalaman kawasan wisata ini sekitar 20 meter, terdapat bagian yang dalam. Sungai ini penuh dengan ikan kakap merah. Iklim di daerah sungai tenang dan sejuk. Karena eksotisme dan keindahan panoramanya, Sungai Maron mendapat julukan Green Canyon-nya Pacitan, sekaligus “Amazon-nya Indonesia”. Aktivitas menarik yang kerap dilakukan wisatawan yang berkunjung ke sungai ini adalah menyeberangi sungai dengan menyewa perahu yang disediakan warga setempat. Saat menyewa perahu, Anda akan dipandu oleh pemilik perahu dan dia akan mengantar Anda ke sungai sampai Anda tiba. Informasi lebih lanjut tentang Sungai Maron dan video YouTube dapat ditemukan di tautan ini.

Raja Ampat merupakan negara kepulauan yang secara administratif terletak di Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Pulau-pulau ini adalah rumah bagi berbagai penggemar bawah laut. Kawasan wisata ini juga merupakan rumah bagi 75% spesies dunia, di desa Saindarek saat air surut, Anda bisa melihat terumbu karang tanpa menyelam. Beberapa spesies unik yang ditemui saat menyelam di Raja Ampat antara lain beberapa bulu babi kecil, wobbegong, dan pari manta. Garis-garis pulau masih indah dan pemandangan laut yang indah membuat semua orang terkagum-kagum. Pemandangan serupa dapat ditemukan di Thailand, khususnya di Pulau Phi Phi. Anda dapat melihat informasi lengkap tentang video Raja Ampat dan YouTube di tautan ini.

Gambar Tempat Wisata Terindah Di Dunia

Referensi Google Map : Klik kotak di pojok kiri atas peta, nama tempat akan ditampilkan sesuai dengan jenis pin, klik nama tempat atau Confirm, maka Google Map akan menampilkan deskripsi secara detail. Klik link di deskripsi untuk lebih jelasnya. Klik tombol bagikan di pojok kanan atas untuk berbagi peta dengan teman Anda, atau klik garis kotak untuk memperbesar peta.

Cek harga dan beli tiket pesawat dari kotamu ke destinasi wisata tersebut, beli voucher hotel dengan harga terjangkau

Buat akun, jadilah anggota komunitas yang aktif menyebarkan informasi tentang keindahan Indonesia. Buat akun di sini.

Tempat Wisata Paling Bagus Di Indonesia

Tags: Tempat Wisata Indonesia Tourism Jawa Tengah Tourism Maluku Tengah Tourism Yogyakarta Tourism Jatim Tourism West Papua Tourism Candi Sukuh Pantai Ora Gumuk Pasir Parangkusumo Sungai Maroni Raja Ampat

Wisata Tawangmangu, 15 Tempat Apik & Instagramable Untuk Dikunjungi

PT KSM Wisata Internasional. Kami mengizinkan Anda untuk membagikan artikel ini karena menyebarkan informasi pariwisata Indonesia JAUH lebih penting daripada hak cipta. Tempat wisata di Indonesia tidak kalah banyaknya dengan di negara lain. Bahkan, banyak tempat wisata di kepulauan tersebut yang sudah mendunia atau terkenal di dunia, seperti wisata Bali dan beberapa tempat wisata lainnya. Indonesia kaya akan tempat wisata, terutama alam dan pantai.

Keindahan alam, baik pegunungan maupun pantai, selalu menjadi alasan wisatawan mancanegara berkunjung ke Indonesia. Nah, sudah berapa tempat wisata menarik di Indonesia yang sudah kamu kunjungi?

Meski dikatakan sebagai traveler yang sudah menjelajahi berbagai destinasi wisata di Indonesia, bisa dipastikan masih ada yang kurang. Karena pulaunya yang besar dan masih ada tempat wisata di Indonesia yang kurang dikunjungi karena kurang berkembang.

Padahal, destinasi wisata ini memiliki keindahan yang luar biasa. Semua tempat wisata menawarkan air, tempat rendah hingga keindahan alam pegunungan. Ada banyak tempat wisata yang menarik, namun masih belum banyak diketahui wisatawan.

Tempat Wisata Paling Menarik Di Indonesia

Tempat wisata yang belum banyak dikunjungi kini banyak dicari oleh para traveller. Tempat wisata yang masih sepi untuk dikunjungi dinilai lebih menantang dan pasti mengundang rasa penasaran. Selain itu, tempat ini juga dinilai memberikan kesan tersembunyi karena tidak banyak dijamah orang.

Jika ingin mengetahui tempat wisata di Indonesia mana saja yang tidak banyak dikunjungi wisatawan, namun memiliki selera yang buruk terhadap tempat wisata populer, yuk simak ulasannya berikut ini.

Pusat wisata ini terletak di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Berbicara tentang keindahan alam destinasi wisata ini memang tidak bisa dipungkiri. Karena kawasan wisata ini memiliki pasir putih dan air laut yang jernih.

Tempat Wisata Paling Bagus Di Indonesia

Destinasi wisata di Indonesia ini juga bisa menjadi pilihan jika ingin bersantai dan menikmati menonton lumba-lumba bermain di ombak.

Tempat Wisata Yang Indah, Di Timur Indonesia

Jika ingin mengunjungi tempat wisata yang indah ini, cukup berkendara dari kota Bandar Lampung selama tiga sampai empat jam.

Untuk memasuki kawasan wisata ini, Anda harus membayar Rp. 5000. Selain tiketnya yang murah, pusat wisata ini bisa Anda masuki kapan saja karena layanan tiket masuknya tersedia 24/7.

Setelah pulau Sumatera bergerak ke timur Indonesia tepatnya ke pulau Maluku. Khususnya di bagian tengah Maluku, provinsi Maluku, terdapat sebuah pantai bernama Pantai Ora yang memiliki keindahan yang menakjubkan. Padahal pantai ini disebut-sebut berpotensi menjadi destinasi wisata dunia di Indonesia.

Karena tak sedikit orang yang menyebut pantai Ora di masa depan akan bersaing dengan pantai Maladewa yang terkenal akan keindahan alamnya. Untuk mencapai tempat wisata pantai ini, Anda bisa menggunakan kendaraan umum dari Pelabuhan Amahai menuju Desa Sawai dengan waktu tempuh sekitar 2 jam.

Tempat Wisata Alam Di Indonesia

Biaya masuk ke kawasan pantai Ora adalah Rp. 5000. Namun jumlah tersebut belum termasuk berbagai tempat wisata seperti olah raga

Di Banyuwangi, Jawa Timur, rupanya ada hal yang kurang baik bagi wisatawan. Destinasi wisata di Indonesia ini masih menawarkan pantai-pantai yang indah. Pantai ini bernama Pantai Pulau Merah. Kawasan pantai memang unik. Karena kawasan laut yang dikelilingi pegunungan membuat orang yang berkunjung ke tempat ini merasakan suasana baru.

Namun, pusat wisata ini terletak di daerah terpencil yang tersembunyi dengan baik. Tempat ini terletak di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi.

Tempat Wisata Paling Bagus Di Indonesia

Jika bosan dengan tempat wisata pantai, tidak ada salahnya mencoba mengunjungi objek wisata dengan keindahan air terjun dan hutan alamnya. Lokasi wisata yang dibahas terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Wisata Jawa Tengah Paling Indah Dan Eksotis 2023

Ada pengecualian di objek wisata ini di mana air terjunnya terlihat seperti tali. Namun, untuk mencapai air terjun ini, Anda harus melewati medan yang sulit. Karena tempatnya sulit diakses.

Namun, atraksi seperti itu bagus untuk mereka yang mencari tur pribadi. Pastinya banyak tempat wisata di Indonesia yang secara tidak langsung menawarkan hidden gems.

Merupakan objek wisata yang sering disebut sebagai hidden treasure di Provinsi Riau.

Tempat wisata bagus di indonesia, tempat wisata paling bagus di bogor, tempat wisata di bali yang paling bagus, tempat wisata paling bagus di jogja, tempat wisata yang paling bagus di indonesia, tempat wisata paling indah di indonesia, tempat wisata paling bagus di bali, tempat wisata paling banyak dikunjungi di indonesia, tempat wisata paling bagus di jakarta, tempat wisata yg bagus di indonesia, tempat wisata paling terkenal di indonesia, wisata paling bagus di indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top