Connect with us

Hotel Dekat Pantai Pok Tunggal

Informasi

Hotel Dekat Pantai Pok Tunggal

Hotel Dekat Pantai Pok Tunggal – Resor Gunung Kidul dengan Pemandangan Indah – Daerah Istimewa Yogyakarta kaya akan wisata alam. Sebagai contoh, Gunung Kidul memiliki banyak tempat wisata berupa pantai dan pegunungan. Tidak apa-apa jika Anda memasuki Gunung Kidul sendirian

Salah satu hal yang perlu Anda persiapkan sebelum pergi berlibur adalah akomodasi. Mungkin Anda menginginkan rumah yang memancarkan keindahan alam. Beberapa resort berikut ini bisa dijadikan referensi pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Hotel Dekat Pantai Pok Tunggal

Hotel Dekat Pantai Pok Tunggal

Laut Selatan yang indah. Apalagi Anda juga dimanjakan dengan rimbunnya pohon jati yang tumbuh di pegunungan karst tempat resort ini berada. Didesain dengan arsitektur modern dan menggunakan banyak material kaca, sinar matahari pagi yang hangat akan memberikan suasana yang nyaman.

Harga Tiket Masuk Dan Lokasi Pantai Drini Gunungkidul

, resor ini dapat digunakan sendiri atau berkelompok selama liburan. Kamar dengan balkon akan memberikan Anda kebebasan untuk menikmati keindahan alam. kamar dengan

Tak jauh dari kawasan Pantai Indrayanti, Kayu Watu Cottage menawarkan akomodasi dengan konsep Song Joglo. Pengunjung akan merasakan suasana pedesaan dan kedekatan dengan alam. Kedekatan dengan pantai Pok Thungal dan Sundak juga dapat dipertimbangkan saat memilih resor ini.

(untuk saya). Dari teras Anda dapat menikmati pemandangan pantai. Dengan tarif mulai dari Rp 200.000, Anda bisa menikmati masa inap yang nyaman di Kayu Watu Cottage.

Lokasi: Jl. Pantai Sel. Jawa No.18A, Pule Guntas II, Sidoharjo, KC. Tepas, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881

Mengeksplorasi Keindahan Pantai Indrayanti Di Gunung Kidul, Yogyakarta

Berada di kawasan Pantai Sundak, Casa Coco Resort juga menyuguhkan pemandangan hutan jati pegunungan karst. Resor ini sangat dekat dengan Pantai Ngandong. Karena masih satu grup dengan South Shore dan Cafe de Slilli, tamu yang menginap di Casa Coco bisa mengakses kedua lokasi tersebut secara gratis.

. Kolam renang di resor ini akan menambah kenikmatan liburan Anda. Dengan harga kamar mulai dari Rp 500.000*, Anda sudah bisa menikmati suasana liburan

Terletak sekitar 1 km dari Pantai Drini, Drini Hills memiliki tiga tipe kamar yaitu Sepangjang, Kukup dan VIP. Resor ini terletak di perbukitan, namun jalurnya landai sehingga tidak terlalu curam. Jarak dari Pantai Crackle tidak terlalu jauh.

Hotel Dekat Pantai Pok Tunggal

Resor ini juga memiliki kolam renang untuk menambah kenyamanan para tamu. Resor ini memberlakukan kebijakan larangan merokok yang sangat ketat

Wisata Pantai Di Yogyakarta Yang Unik, Indah Manjakan Mata

Namun nyaman, Giri Wanara Glamping Resort adalah pilihan yang tepat. Terletak di perbukitan, resor ini menawarkan suasana pedesaan yang asri.

Kebun). Selain keindahan alam, resort ini juga menawarkan wisata budaya dan edukasi, khususnya budaya Jawa. Di resor ini, Anda dapat mengikuti kelas tari tradisional, melakukan ritual, berjalan di sepanjang sungai, dan menanam pohon.

, Heha Ocean Glamping juga menawarkan suasana yang kurang seru. Terletak tidak jauh dari Pantai Gesing dan Cobra, resor ini menawarkan pemandangan Laut Selatan dari kamar. Anda bisa makan di restoran

Tak jauh dari Heha Ocean View, ada resort yang tak kalah cantik, Taman Watu Resort. Tempatnya tidak jauh dari Pantai Gesing dan Cobra. Lihat laut dari atas

Sedahan Beach (gunung Kidul)

Lokasi Vinahyu Family Resort sangat dekat dengan pantai Kukup, Baron, Sepangjang dan Drini. Seperti namanya, Vinahyu Family Resort menawarkan beragam kamar

Cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga. Arsitektur dengan sentuhan rumah Joglo akan memberikan nuansa pedesaan dan rumahan kuno.

Lokasi: Engestirejo, Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta , Tanjungsari, Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta, Indonesia, 55881

Hotel Dekat Pantai Pok Tunggal

Sesuai dengan namanya, Royal Joglo memiliki sentuhan khas budaya Jawa yaitu Rumah Joglo. Tempatnya sangat dekat dengan pantai Krakal, Sadranan, Sundak dan Indrayanti. Ada dua jenis kamar yaitu

Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Sudahkah Anda memutuskan resor mana yang akan dipilih? Atau lebih bingung karena semuanya menyenangkan? Tidak masalah. Anda bisa melakukannya terlebih dahulu

Aplikasi, kemudian cari tahu informasi lebih lanjut dan pilih yang sesuai dengan anggaran liburan Anda. Banyak resort juga bersertifikat CHSE untuk membuat liburan Anda lebih nyaman dan #carefree.

Tribune.com – Berencana berlibur ke Pangandaran? Ada hotel murah yang bisa Anda pilih di dekat pantai.

Selain lokasinya yang strategis dekat dengan pantai, liburan Erin bisa lebih hemat dengan menginap di hotel murah.

Rekomendasi Resort Di Jogja Dengan View Pantai Terbaik

Ini termasuk tempat tidur queen, Wi-Fi, shower, perlengkapan mandi, kipas angin, air mineral kemasan, lemari pakaian dan banyak lagi.

SPOT ON 92063 Balebat Endah Syariah menawarkan fasilitas hotel yang terjangkau seperti 2 tempat tidur single, Wi-Fi, shower, handuk, televisi, AC, lemari pakaian, dan lainnya.

Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, tentunya SPOT ON 92063 Balebat Endah Syariah menjadi pilihan untuk menginap di dekat Pantai Pangandaran.

Hotel Dekat Pantai Pok Tunggal

Hotel ini memiliki banyak fasilitas seperti tempat tidur ukuran queen, Wi-Fi, shower, televisi, kipas angin, air mineral kemasan.

Discount, 81223536083 Harga Termurah Hotel Jogja Ramah Anak Dekat Candi Sambisari By Penginapanmurah Malioboro

Untuk menginap di hotel terjangkau ini, tamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 162.265 per malam.

Baca Selanjutnya: 5 Hotel Murah Dekat Angol Jakarta Utara, Ada yang Mulai Rp 100.000 X Fasilitas Kolam Renang

Hotel Murah Pangandaran Jawa Barat Pantai Farhana Nareeshwari Pantai Labuana Thampu Pantai Pondok Sidan Pantai Sivalenta Pantai Pantolan Pantai Kaluku Pantai Maron Yogyakarta memiliki sederet pantai yang indah untuk dijelajahi saat berwisata di kawasan Gunungidul. Anda bisa mengunjungi lebih dari satu pantai dalam sehari.

Dari referensi yang Bubu baca, ada ratusan pantai di kawasan ini! Wah, banyak sekali ya? Tinggal pilih mau ke pantai mana.

Pantai Pok Tunggal: Lokasi, Penginapan & Tiket Masuk

Pantai Crackle merupakan salah satu pantai yang populer di kawasan Gunungidool. Dari sekian banyak pantai di Gunungkidol yang Bubu jelajahi, Pantai Krakal termasuk yang paling direkomendasikan untuk semua kalangan.

Umumnya Pantai Krakal memiliki pantai yang panjang dan lebar dibandingkan dengan pantai lainnya.

Apalagi saat Bubu dan keluarganya pergi ke pantai, pengunjungnya tidak banyak. Hasilnya seperti main di pantai pribadi! 😀

Hotel Dekat Pantai Pok Tunggal

Karena luasnya Pantai Crackle, Bubu dan keluarganya hanya menjelajahi satu bagian pantai, yaitu bagian barat. Bisa dibayangkan kalau jalan-jalan di pantai pasti berantakan. 😀

Rekomendasi Tempat Di Jogja Dengan Suasana Seperti Bali

Pantai Crackle menjadi pantai kedua saat saya dan keluarga berada di Gunungidul. Tempat pertama yang kami kunjungi adalah Pantai Indrayanti sebelum menuju Pantai Crackle.

Jarak antara Pantai Indrayanti dan Pantai Crackal relatif dekat, sekitar 2,7 km. Dengan mobil, dibutuhkan hanya 8 menit.

Antara Pantai Indrayanti dan Pantai Krakal Anda dapat mengunjungi banyak pantai seperti Pantai Slili, Pantai Sadranan, Pantai Sundak, Pantai Ngandong dan Pantai Somandeng.

Dibutuhkan sekitar 2 jam perjalanan dari pusat kota Yogyakarta atau Malioboro ke Pantai Crackle. Penerbangan PP memakan waktu 4-5 jam.

Hotel Sekitar Jalan Pantai Siung

Karena itulah menjelajahi Pantai Crackle dan pantai lainnya di Gunungidol bisa dilakukan seharian tanpa menginap.

Bubu mengira dia hanya bermain air di sekitar pantai, tetapi masih banyak yang bisa dilakukan di Pantai Crackle. Datang dan saksikan aktivitas seru di bawah ini selama berada di Crackle Beach.

Meskipun mereka berada di Pantai Crackle dan Bubu dan keluarganya tidak berkemah, mereka sangat senang melihat tenda yang dikelilingi pepohonan dan mereka bisa melihat pantai dan laut.

Hotel Dekat Pantai Pok Tunggal

Setiap hari ada rombongan yang mendirikan tenda di Pantai Crackle. Setahu Bubu, menginap di tenda sendiri itu gratis. CMIIW ya.

Villa Kopiori Yogyakarta (indonesia)

Adakah dari kalian yang pernah berkemah di Crackle Beach? Nggak apa-apa lho, share pengalaman kamu di kolom komentar di bawah ya.

Tidak ada berenang di pantai, karena anak-anak pada waktu itu belum bisa berenang, mereka bermain di pantai. Kuncinya adalah mengalahkan air dan memukul pasir… 😀

Area berbentuk cekungan dengan tebing rendah di sisi barat pantai sangat ideal. Nah, anak-anak bermain air di bawah batu.

Bubu merasa aman karena anak-anak tidak langsung terjun ke laut dan Anda bisa melihat mereka bermain air. Toh, di pantai yang langsung mengarah ke laut itu, Bubu melihat beberapa sampah. Aduh mahal banget.,,

Baron Wetan Beach (gunung Kidul)

Yang membuat tempat ini indah adalah banyaknya pohon pandan dan cemara di sekitarnya. Ada juga gazebo kecil di sekelilingnya. Akibatnya, suasana menjadi semakin dingin.

Crackle Beach memiliki fasilitas yang lengkap. Tidak hanya beberapa gazebo untuk pengunjung, tetapi juga beberapa deret makanan dan rumah deret untuk toilet dan kamar mandi.

Karena anak-anak sudah lama bermain di pantai dan waktunya makan siang, saya dan keluarga mencoba memesan beberapa menu di sebuah restoran.

Hotel Dekat Pantai Pok Tunggal

Alhamdulillah harga disini masih masuk akal ya. Jadi tidak layak untuk ditembak. 😀 Untuk harga bisa lihat gambar dibawah ini :

Rekomendasi Penginapan Pinggir Pantai Di Gunung Kidul Yang Bagus Dan Murah

Bubu memesan tumis kangkung, udang asam manis, dan cumi saus tiram. Untuk minumnya tentu saja es kelapa muda yang cocok dengan suasana kan? Surprisingly makanannya juga enak… 😀 Jadi main ke pantai kresek dan makan seafood di warungnya worth it banget.

Kamar yang kami tempati juga bersih. Agak jauh dari pantai tapi masih memiliki pemandangan ke arah pantai. Pepohonan di Pantai Crackle membuat pantai ini berbeda dengan pantai lainnya.

Salah satu keistimewaan Pantai Crackle adalah adanya icon berupa patung ikan. Patung ikan ini terletak di atas bukit dan bisa dilihat dari jauh.

Ada pemandangan pantai dengan tebing tinggi. Wah, pasti jadi momen yang tak terlupakan, kalau sempat mendaki bukit dan pergi ke patung ikan ini.

Potret Pantai Pok Tunggal Yogyakarta, Bak Kepingan Surga

Sayangnya, saat Bubu pergi ke Pantai Crackle, Bubu tidak sempat mengunjungi patung ikan tersebut. Pergi ke patung ikan di bukit pantai

Pantai pok tunggal jogja, pantai pok tunggal jogjakarta, jalan menuju pantai pok tunggal, penginapan dekat pantai pok tunggal, pok tunggal, pantai pok tunggal, penginapan pantai pok tunggal, peta pantai pok tunggal, pantai pok tunggal gunung kidul, tiket masuk pantai pok tunggal, lokasi pantai pok tunggal, penginapan di pantai pok tunggal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top