Connect with us

Nonton Drama Korea Reply 1988 Sub Indo

Informasi

Nonton Drama Korea Reply 1988 Sub Indo

Nonton Drama Korea Reply 1988 Sub Indo – Penonton “Record of Youth” pasti akan merasakan déjà vu karena reuni Park Bo Gum dan Hyeri. Bagi yang belum tahu, keduanya bikin heboh dengan membintangi drama Korea Reply 1998 (응답하라 1988) yang hingga kini masih menjadi favorit banyak orang.

Sutradara Reply 1998, Shin Won Ho, dengan indah menggambarkan kisah lima sahabat yang tumbuh bersama di sebuah gang di distrik Ssangmundong Seoul. Kisah ini terjadi pada akhir 1980-an.

Nonton Drama Korea Reply 1988 Sub Indo

Nonton Drama Korea Reply 1988 Sub Indo

Cerita ini konon terinspirasi dari drama “Three Families Under One Roof” yang tayang dari tahun 1986 hingga 1994. Dengan Reply 1998, Shin Won Ho berhasil membuat penonton menangis dan tertawa di setiap episodenya.

Link Nonton Alienoid Part 1 Sub Indo: Saat Otak Manusia Jadi Penjara Alien

Lima remaja dari keluarga yang berbeda, Kim Jung Hwan (diperankan oleh Ryu Jun Yeol), seorang anak orang kaya baru, berteman dengan siswa bintang Sung Sun Woo (diperankan oleh Go Gyung Pyo), putra kepala sekolah yang eksentrik. diperankan oleh Lee Dong Hwi), master baduk polos Choi Taek (Park Bo Gum) dan satu-satunya gadis dalam grup Sung Deok Sun (Hyeri) menghabiskan hari-hari mereka bersama.

Drama 20 episode ini mengungkapkan latar belakang masing-masing karakter yang berbeda dan beberapa drama yang mereka lalui bersama di Ssangmundong.

Kisah ini dimulai pada tahun 1988, ketika Deok Sun, Jung Hwan, Sun Woo, Dong Ryong, dan Taek tumbuh bersama sejak usia dini. Mereka menjadikan kamar Taek sebagai tempat untuk bertemu dan menghabiskan waktu luang bersama.

Selalu ceria, Deok Sun berasal dari keluarga miskin yang tinggal di basement rumah Jung Hwan. Keluarganya menjadi sangat miskin setelah ayahnya ditipu oleh seorang teman yang menggunakan namanya untuk terlilit hutang yang sangat besar. Keluarganya juga melewati hari-hari yang penuh gejolak, terutama antara dia dan Bo Ra (diperankan oleh Ryoo Hye-Young), saudara perempuannya yang sangat cerdas.

Nonton Drama Korea Legal Ini Dia 6 Pilihan Aplikasi Streamingnya

Sementara itu, Jung Hwan yang sangat menyukai sepak bola juga berasal dari latar belakang keluarga yang sangat miskin. Namun berkat sang adik, yang sedikit aneh dan perfeksionis, keluarga tersebut memenangkan lotre dan menjadi kaya dalam semalam. Keluarga yang menyenangkan ini juga penuh dengan cerita tentang seorang ayah yang sangat hemat dan seorang ibu yang banyak menuntut tapi sangat dermawan.

Tidak demikian halnya dengan Sun Woo, seorang yatim piatu yang menjadi murid teladan di sekolahnya. Sun Woo telah menjadi sosok anak yang sangat bergantung pada ibu dan adik perempuannya. Di balik sikapnya yang tenang, ada kerinduan yang besar pada ayahnya. Juga ketika neneknya sering memaksanya untuk menelantarkan dia dan adik-adiknya karena sang ibu dianggap tidak layak untuk dihidupi karena keadaannya setelah suaminya meninggal sangat buruk.

Sementara itu, Dong Ryong yang konyol adalah anak tunggal dari seorang kepala sekolah dan seorang ibu yang sibuk, karena itulah ia terkenal dengan mi instannya. Dia tergila-gila menari, begitu pula teorinya tentang wanita cantik dan media sosial terbaru. Posisinya sebagai anak tunggal dengan tuntutan perfeksionisme sang ayah membuatnya sangat dekat dengan keempat sahabatnya.

Nonton Drama Korea Reply 1988 Sub Indo

Bagaimanapun, Taek akhirnya putus sekolah setelah menemukan jalan hidupnya sebagai pemain baduk(go). Dia menjadi sangat populer dan berkat keahliannya dia berpartisipasi dalam kejuaraan baduka internasional. Namun dibalik auranya yang cool dan pendiam saat bertanding, sifat Taek yang tertutup dan pendiam membuat teman-temannya kesal dan berusaha melindunginya. Taek yang trauma di masa kecilnya karena kehilangan sosok ibunya, mengajak teman-temannya untuk mengekspresikan diri sebagai mitra belajar karena ayahnya sama sulit dipahaminya seperti Taek.

Bad Papa (tv Series 2018)

Reply 1998 adalah salah satu Kdram terpopuler karena alur ceritanya yang hangat dan (tentunya) mengharukan. Kisah lintasan lingkungan yang dibungkus indah dengan banyak datang dan pergi menghangatkan hati kami sekaligus membuat kami tertawa atas komedi yang selalu kami coba sisipkan. Wajar jika Reply 1998 menjadi salah satu drama yang direkomendasikan untuk ditonton banyak orang.

Untuk nonton drama korea Reply 1988 subtitle Indo bisa pilih link streaming berikut ini. Jam tangan yang bagus! Bagi yang merindukan serial Korea yang berfokus pada hal lain selain romansa, inilah Reply 1988, serial TV yang menawarkan plot baru yang mengembangkan kisah kehidupan sehari-hari yang ramah dan menyentuh di sekitar lima keluarga yang tinggal di distrik kecil Ssangmun-dong. Didahului oleh Reply 1994 dan Reply 1997, Reply 1988 merupakan chapter ketiga dari serial TVN Reply. Ceritanya mengikuti lima teman masa kecil – karakter utama konyol Sung Duk-seon, pemain baduk profesional Choi Taeku, Sung Sun-woo yang karismatik, Kim Jung-hwan yang tabah dan pecandu tari Ryu Dong-ryong – yang berhasil tumbuh bersama. Balas 1988 berputar di sekitar masalah keluarga, yang berpuncak pada komedi dan beberapa kisah cinta yang menarik, yang membedakannya dari seri Balas sebelumnya.

Balas 1988 mengadopsi format yang sama dengan seri Balas sebelumnya; dimulai dengan pasangan dewasa mengenang masa muda mereka. Identitas istri terungkap sebagai karakter utama sejak awal, sedangkan nama suami tidak pernah disebutkan di sepanjang serial, membuat penonton harus memilih dan menyusun potongan puzzle sendiri. Plot bolak-balik dari tahun 1988 hingga saat ini. Definisi waktu dan tempat dijelaskan di setiap awal pertunjukan, sehingga membedakan antara masa kini dan masa lalu.

Durasi 20 episode 90 menit memastikan bahwa (hampir) semua karakter yang terlibat dalam plot berkembang dengan baik. Saat cerita terungkap dalam gerakan lambat, setiap keluarga menemukan keanehannya sendiri melalui penonton. Selain garis cinta alami dalam drama Korea – satu-satunya gadis di geng menarik lebih banyak perhatian dari anak laki-laki dan menetapkan cerita – seri lainnya menggunakan masalah persahabatan dan keluarga sebagai titik fokus. Juga, setiap keluarga mendapatkan kasus mereka, yang membuat pertunjukan lebih menarik. Hal-hal agak terkait dengan kehidupan normal yang kita semua lalui; kita melihat bagaimana dan mengapa Duk-seon sebagai anak tengah selalu cemburu pada putra sulung yang dapat diandalkan dan putra bungsu pemaaf yang tampaknya menjadi favorit keluarga, bagaimana Sun-woo berhasil menjadi adik terkuat dalam keluarga, meskipun memiliki atau tentang kehilangan ayahnya, saat Jung-hwan menemani ibu harimau betina, ayah bodoh, dan saudara laki-laki yang kecanduan lotere.

Rekomendasi Drakor Mirip Drama ‘reply 1988’, Penggemar Slice Of Life Wajib Nonton

Namun, serial tersebut kurang menekankan pada apa yang mereka sebut “drama”, karena bagian dramanya hanya sepersepuluh dari keseluruhan pertunjukan. Duk-seon and Husband kekurangan sebagian besar adegan yang membentuk serial ini. Pertunjukan tersebut mencapai klimaksnya menjelang akhir dengan pernikahan Bo-ra, kakak perempuan Duk-seon, dan perkembangan hubungan antara Bo-ra dan ayahnya, yang terbukti menyentuh meskipun sikapnya dingin dan canggung di episode tersebut. .sebelumnya. . Hal ini menjadikan Duk-seon dan The Husband sebagai narator dari cerita orang-orang di sekitar mereka (dan sedikit tentang bagaimana mereka bertemu dan jatuh cinta) hingga akhir.

Salah satu faktor yang membuat saya terlibat dalam drama ini adalah setting. Tim produksi memperhatikan setiap detail yang diperlukan untuk membuat pertunjukan terasa sangat kuno dan sesuai dengan siaran tahun 1988. Karena berlatar tahun 1988-1989, semua karakter diatur dalam gaya busana yang modis pada saat itu. . : potongan rambut “brokoli”, jeans pudar, kemeja oversized, pewarnaan rambut peroksida. Bahkan beberapa episode terakhir menyentuh isu yang terjadi pada tahun 1988 tentang tabu pernikahan dengan nama yang sama di Korea Selatan. Sutradara juga memasukkan lagu-lagu hit dari tahun 1988 sebagai soundtrack asli, sehingga menghidupkan kembali suasana tahun 1988. Jangan lupa bahwa mengembik kambing banyak digunakan di seri ini, seperti di seri Balas lainnya, menjaga suasana komik dari waktu ke waktu.

Secara keseluruhan, Reply 1988 adalah serial yang bagus untuk ditonton bersama keluarga; itu ringan, menyenangkan, relatable, dan mudah dimengerti. Ini mungkin bukan pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan plot yang cerdas dan dinamis, tetapi ini menawarkan sesuatu yang sudah lama terlupakan di industri K-drama, yang dijalankan dalam keluarga. Semoga edisi Balasan berikutnya tetap segar! Bandung – Reply 1988 merupakan salah satu drama Korea terlaris yang memiliki banyak penggemar. Pasalnya, drama yang dirilis pada tahun 2015 ini memiliki plot yang menarik dan membuat penonton tidak pernah bosan untuk menontonnya.

Nonton Drama Korea Reply 1988 Sub Indo

Drama Reply tahun 1988 disutradarai oleh Shin Won Ho dan ditulis oleh Lee Woo Jung, yang juga menciptakan drama terkenal Prison Playbook dan Hospital Playlist.

Drama Korea Yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Answer 1988 juga merupakan drama dengan total 20 episode yang tayang di tvN. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.

Premis drama ini konon terinspirasi dari drama MBC berjudul “Three Families Under One Roof” yang tayang pada tahun 1986.

Fimela Time Machine kali ini akan mengundang nostalgia budaya masyarakat yang pernah dikenal dalam hidup kita dan tercermin dalam Reply 1988. Simak dalam video di bawah ini!

Drama Reply 1988 merupakan drama tentang kehidupan Duk Sun (Hyeri), Jung Hwan (Ryoo Joon Yeol), Sun Woo (Ko Gyung Pyo), Don Ryong (Lee Dong Hwi) dan Taek (Park Bo Gum). Mereka semua berteman baik dari kondominium yang sama dan bersekolah di sekolah yang sama, kecuali Taek, yang merupakan pemain Go profesional.

Baru! Link Nonton Drama Korea Meant To Be Episode 22 Sub Indo, Hari Ini Selasa 16

Teman masa kecil membuat mereka tumbuh bersama hingga remaja, bahkan orang tua mereka berteman. Tak hanya itu, kedekatan mereka juga didasarkan pada rumah yang bersebelahan dan masih bertetangga hingga saat ini.

Ada hal menarik yang sering mereka lakukan, yaitu sering mengunjungi rumah Taek. kamar taek

Nonton online drama korea reply 1988 sub indo, reply 1988 sub indo, drama reply 1988 sub indo, nonton drama korea reply 1988 sub indo dramaqu, nonton film korea reply 1988 sub indo, nonton streaming drama korea reply 1988 sub indo, nonton streaming drama reply 1988 sub indo, nonton reply 1988, nonton drama korea reply 1988, nonton drama korea reply 1988 indo sub, nonton reply 1988 indo sub, nonton drama reply 1988 sub indo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top