Connect with us

Villa Batu Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Villa Batu Yang Ada Kolam Renang

Villa Batu Yang Ada Kolam Renang – 10 Batu Pool Villas 2021 – Kota wisata Batu, salah satu pusat wisata di Jawa Timur kembali dibuka sesuai dengan norma baru.

Kini dengan dibukanya pariwisata di kota Batu, banyak hotel yang mulai beroperasi. Hotel ini menawarkan nuansa mewah berupa private pool villa, dengan fasilitas dan pemandangan yang indah.

Villa Batu Yang Ada Kolam Renang

Villa Batu Yang Ada Kolam Renang

Selain desain arsitekturnya yang elegan dan mewah, letak villa stone pool ini juga strategis. Anda bisa mengunjungi berbagai tempat wisata di Batu.

Villa Baru 3 Lantai View Cantik Ada Kola

Wisata tersebut antara lain Batu Night View, Jatim Park 1 & 2, Museum Angkut, Alun-alun Batu dan berbagai air terjun.

Udara yang bersih menjadi alasan lain kenapa banyak orang memilih menginap di villa Batu ini. Yang terpenting, harga villa yang tersedia di Batu sangat terjangkau. Dengan begitu Anda bisa menikmati city break berjuluk Paris van Java tanpa rasa aman dan nyaman. Nah, kali ini kami telah mengumpulkan 10 vila di Cekungan Batu. apa ini? Yuk, simak selengkapnya.

Villa Batu pertama yang ingin kami rekomendasikan adalah Tiyasa Batu Hotel. Kediaman ini adalah salah satu dari banyak vila kolam renang batu pribadi dengan pemandangan yang menakjubkan.

Seluruh kota batu dapat dilihat dari tempat yang tinggi. Selain itu, ada yang spesial dari kolam renang di villa ini. Pada malam hari, Anda akan melihat kolam yang dicat dengan warna berbeda. Ini karena lampu LED kolam vila.

Kabur Ke D’villa Batu Malang

Vila itu sendiri dirancang dengan baik. Vila ini memiliki banyak jendela kaca dan terdiri dari dua lantai. Dari luar terlihat modern dan minimalis.

Meski begitu, kapasitas villa ini sangat besar lho, bisa menampung hingga tiga puluh orang. Villa ini merupakan salah satu best seller di Batu dengan rating 4.6 dari 5. Hal ini terutama karena kondisinya yang baik, lokasi yang nyaman dan bersih, serta tidak jauh dari tempat wisata Kota Batu seperti Alun-alun Batu dan Taman Jawa Timur.

Gita Batu Villa adalah salah satu vila mewah lainnya yang tersedia. Batu Villas dengan private pool menawarkan konsep arsitektur retro dan modern. Selain itu, vila ini memiliki fasilitas yang lengkap dan meja biliar.

Villa Batu Yang Ada Kolam Renang

View dari villa ini juga sangat menakjubkan, karena saat menginap di villa ini, anda bisa langsung menikmati pemandangan gunung Ayuno. Kapasitas pribadinya ideal untuk 20 orang, tetapi dapat menampung hingga 30 orang.

Amsterdam Villa, Akomodasi Kelas Atas Di Batu Dengan Pemandangan Elok

Vila ini juga memiliki kolam renang pribadi yang besar. Untuk tempat parkirnya sendiri cukup luas dan bisa memuat 8 mobil. Vila ini sangat dekat dengan Museum Angkut dan memiliki 4,5 dari 5.

Ini terutama karena tempat ini luas, nyaman, dan mudah diakses. Tidak hanya itu, lokasi villa ini juga tidak jauh dari pusat kota Batu dimana Anda dapat dengan mudah menemukan wisata dan fasilitas umum lainnya.

Selanjutnya, saya ingin merekomendasikan salah satu Batu Villas dengan private pool berkapasitas besar. Vila – Vila Batu Bagus.

Villa ini sangat ideal untuk pertemuan keluarga atau acara kelompok lainnya. Total ada 11 kamar tidur, tiap kamar bisa menampung 4 orang. Selain itu, vila ini memiliki ruang keluarga dan banyak tempat rekreasi untuk relaksasi.

The Peak Villa A Batu, Penginapan High End Dengan View Spektakuler Di Lereng Gunung Panderman

Penginapan Bagus Batu merupakan villa dengan konsep modern. Untuk interiornya sendiri sebagian besar terbuat dari kayu jati sehingga memiliki nuansa vintage.

Ada juga taman bermain anak, billiard dan tenis meja untuk keluarga anda. Menjadi vila terlaris dalam acara ini diberi peringkat 4,6 dari 5.

Tempat yang bersih dan nyaman adalah alasan utama mengapa villa ini begitu panas di Batu. Selain itu, lokasinya tidak jauh dari pusat kuliner Batu dan fasilitas umum, serta tempat wisata.

Villa Batu Yang Ada Kolam Renang

Berikutnya adalah B11 Batu Villa. Vila dengan kolam renang sendiri ini memiliki konsep modern minimalis. Di sebelah vila Anda akan menemukan kolam renang yang dibatasi oleh jendela kaca dengan pemandangan yang jelas dari ruang tamu.

Villa Fasilitas Plus Di Kota Batu. Check !

Selain itu dekorasi interior villa B11 juga bagus. Anda dapat menikmati layanan karaoke dengan LED TV dan sofa yang nyaman.

Ada juga Wi-Fi gratis, jadi vila ini sangat ideal bagi mereka yang mencari liburan keluarga dengan fasilitas eksklusif.

Selain itu, vila ini memiliki sesuatu yang istimewa. Saat berlibur dengan supir, Anda bisa menemukan kamar tidur khusus untuk supir atau driver. Vila ini memiliki total 6 kamar tidur dan dapat menampung hingga 35 orang.

Di depan villa terdapat taman minimalis yang terlihat sangat bagus. Pemandangan dari villa ini juga bagus dan sangat nyaman untuk berwisata di dekat wisata Batu seperti BNS.

Villa Di Batu Yang Ada Kolam Renang

Jika Anda sedang mencari villa mewah dengan kapasitas tinggi di Batu, villa ini bisa menjadi jawabannya. Istana villa Batu, seperti namanya, villa kolam batu ini sangat besar dan mewah.

Ruang karaoke ini juga bisa digunakan sebagai ruang bioskop atau bioskop kecil dengan LCD proyektor. Seluruh bangunan dirancang dengan konsep modern yang elegan.

Selain fasilitas karaoke yang mewah, Anda mendapatkan Wi-Fi gratis. Selain itu, terdapat lapangan biliar dan lubang barbekyu modern. Vila ini memiliki total 8 kamar tidur dengan tempat tidur king size dan 7 kamar mandi dengan pemanas air dan shower. Kapasitas ideal vila ini adalah 30 orang dan dapat menampung hingga 50 orang.

Villa Batu Yang Ada Kolam Renang

Selain Istana Villa di Kota Batu, terdapat vila-vila dengan konsep modern dan pengaruh estetika. Nama villanya adalah Azcarya Villa. Villa Azkarya memiliki total 4 unit villa yaitu Dyah, Harry, Adjar dan Mala dan masing-masing unit dapat menampung hingga 12 orang.

Harga Villa Nora With Private Pool At Batu Malang Terbaru 2023

4 unit vila dengan 1 kolam renang terletak di pusat Azkarya Villas. Selain itu, terdapat dapur, kulkas, ruang TV, ruang makan dan fasilitas lainnya.

Desain villa ini sangat indah dan mewah, balkonnya langsung menghadap ke kota batu dan ada panoramik lampu di malam hari. Selain itu, saat kita bangun pagi, pemandangan Gunung Arjuno dan Gunung Pendman pun menyapa kita.

Dilihat dari depan, vila ini akan sama mengesankannya dengan rumah alpine Eropa. Makanya villa ini mendapat Google rating 4,6 karena dekat dengan kawasan wisata Batu.

Selain villa yang terletak di kawasan oro-oro ombo dengan view Panderman, ada juga villa di dekat Jatim Park 2. Selain dekat dengan Jatim Park Batu Tour, villa ini juga dekat dengan ATM dan fasilitas umum lainnya. Kedekatannya dengan tempat wisata dan pusat kuliner sangat ideal bagi Anda yang ingin bersantai dan menjelajahi kota Batu. Kapasitas vila ini juga cukup besar untuk menampung hingga 40 orang.

Villa Bagus Batu

Selain itu, desain villa ini terlihat cantik dan modern dengan fasilitas yang lengkap. Fasilitas hiburan meliputi bar karaoke, lounge, dan ruang tamu yang besar. Selain itu, terdapat 5 kamar tidur yang nyaman dan 3 kamar mandi dengan shower dan water heater.

Nah satu lagi villa di kawasan Batu dengan pemandangan yang indah dan private pool adalah Villa Seruni Batu. Salah satu loji Batu ini sangat cocok bagi yang mencari suasana damai dan asri. Alasannya tentu saja karena memiliki taman yang minimalis serta view Gunung Pendman dan hutan pinusnya.

Selain itu, vila ini didesain dengan sangat baik, dengan furnitur kayu khas konsep gaya retro modern.

Villa Batu Yang Ada Kolam Renang

Vila ini dapat menampung hingga 25 orang dan parkir hingga 5 mobil. Tidak hanya itu, Anda mendapatkan 2 ruang keluarga saat menginap di villa ini. Selain itu, tersedia private pool eksklusif untuk Anda. Anda bisa bersantai di kolam sambil menikmati suasana dan alam yang asri. Untuk lokasi Seruni Batu Villa dekat dengan Batu Night Square Tour dan Jatim Park 1.

Rekomendasi 10 Villa Di Batu Dengan Kolam Renang Terbaik

Berikutnya adalah Batu AGR Villas. Agrowisata Villa Batu dekat Batu bisa menjadi referensi untuk Anda dan keluarga. Selain kolam renang pribadi, vila ini juga memiliki taman yang indah dan pemandangan yang indah. Selain itu villa ini memiliki fasilitas karaoke, LED TV dan fasilitas hiburan lainnya.

Konsep bangunannya sangat modern dan rapi. Meski begitu, interior vila ini seluruhnya terbuat dari kayu, yang memberikan kesan klasik dan retro. Anda juga bisa bersantai di tempat-tempat yang dekat dengan kolam ikan. Fitur yang paling unik adalah tempat tidur dari tempat tidur antik.

Villa Lahore Batu merupakan salah satu villa yang terletak di pusat kota Batu. Villa Lahore ini terletak di sebelah Hotel Batu, 10 km dari BNS dan sangat dekat dengan Alun-alun Batu. Selain itu, ada banyak tempat enak seperti Bawang Bawang Cafe. Apalagi villa ini memiliki suasana yang damai.

Didesain dengan tampilan modern dan minimalis, vila ini sangat cocok untuk 20 orang. Selain itu, Anda bisa menikmati fasilitas hiburan karaoke dan TV LED. Panggangan juga tersedia, jadi Anda tidak perlu membawanya dari rumah. Peralatan dapurnya sendiri cukup lengkap.

Rekomendasi 15 Villa Murah Di Malang, Family Friendly Banget!

Berada di Kota Batu, tepat di kawasan Beiji, terdapat Batu Pool Villa yang mewah dengan fasilitas setara hotel bintang lima. Vila B15 Batu Vila. Vila yang nyaman

Villa di sentul yang ada kolam renang, villa di batu yang ada kolam renang, villa di baturaden yang ada kolam renang, villa di guci yang ada kolam renang, villa di bandung yang ada kolam renang, villa murah di batu ada kolam renang, villa di batu ada kolam renang, villa batu murah ada kolam renang, villa ada kolam renang, villa di malang yang ada kolam renang, villa di berastagi yang ada kolam renang, villa yang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top