Connect with us

Villa Puncak Darajat Pass Garut

Informasi

Villa Puncak Darajat Pass Garut

Villa Puncak Darajat Pass Garut – Kawasan pegunungan selalu menjadi destinasi favorit wisatawan untuk menghabiskan liburannya. Salah satunya adalah daerah pegunungan di Jawa Barat yang disebut “Swiss Van Java”. Inilah Puncak Darajat Pass Garut, karena alamnya begitu indah sehingga panggilan itu muncul.

Puncak Garut terkenal dengan sumber air panasnya yang digunakan sebagai pembangkit listrik. Itu sebabnya ada objek wisata berupa kolam termal. Dari sini, Puncak Darajat Pass menjadi tujuan wisata yang berbeda dari yang lain.

Villa Puncak Darajat Pass Garut

Villa Puncak Darajat Pass Garut

Tiket berbeda untuk orang dewasa dan anak-anak. Meski begitu, tiketnya tidak terlalu mahal dan ramah di kantong. Biaya masuk untuk taman air dan kolam termal telah dihitung.

Hotel Dan Penginapan Di Darajat Garut

Tempat wisata ini buka 24/7. Jadi pengunjung bisa menikmati tempat wisata ini kapan-kapan. kendaraan

Wisatawan yang mendekati objek rekreasi ini akan disambut dengan pemandangan terindah. Pemandangan pegunungan dan perbukitan diselimuti suasana yang sejuk. Selain itu, berbagai kegiatan juga dapat dilakukan di berbagai fasilitas yang ada. Inilah beberapa di antaranya. 1. Judul tiket taman air

Darajat Pass memiliki fasilitas bermain berupa water boom. Ada sejumlah kolam renang, seluncuran air, dan fasilitas air lainnya. Belum lagi fasilitas ember raksasa yang siap menuangkan air ke bawah.

Kolam renangnya beda, untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang anak tentunya lebih dangkal dari kolam dewasa. Selain itu, kolam renang anak memiliki fasilitas bermain yang lebih banyak.

Puncak Darajat Resort & Waterboom: See Reviews And 5 Photos (garut, Indonesia)

Kolam disini memiliki air yang hangat, pas dengan udara dingin disekitarnya. Air panas ini berasal dari mata air alami, efek dari panas bumi. 2. Nikmati pemandangan yang indah

Dalam perjalanan menuju Darajat Pass, pengunjung akan disuguhi panorama hijau yang asri. Sawah, kebun buah-buahan, tidak bisa membuat mata berbinar kagum. Pepohonan di kanan dan kiri jalan ditambah lagi, seolah menyambut kehadiran mereka.

Udara segar membelai tubuh dengan lembut. Namun, terkadang tamu akan mengalami uap putih yang mengepul. Hal ini juga tidak membuat udara disekitarnya tetap terasa segar.

Villa Puncak Darajat Pass Garut

Keindahan panorama inilah yang membuatnya dikenal sebagai “Swiss Van Java”. Seperti panorama hijau di negara Swiss yang menarik. 3. berendam santai di air panas

The 10 Closest Hotels To Darajat Pass, Garut

Jika ingin bersantai, para tamu dapat menikmati kolam air panas. Ada kolam renang anak dengan mata air alami. Para tamu dapat menikmati kolam renang secara maksimal.

Namun pengunjung harus berhati-hati karena airnya mengandung belerang. Karena selain baik untuk kulit juga bisa menimbulkan masalah yang tidak terelakkan. Seperti mual, pusing, lemas.

Selain Waterboom, Darajat Pass memiliki fasilitas mulai yang cukup lengkap. Ada beberapa opsi keluar, ideal untuk anak-anak atau orang dewasa. Terdiri dari permainan adrenalin atau permainan santai.

Permainan adrenalin seperti ATV, trampolin, Flying Fox, Ice breaking dan paint ball. Saat Anda bersantai dengan permainan seperti menunggang kuda, skuter, kereta mini, dan permainan menggali pendidikan. Untuk pelancong grup, sekolah atau perusahaan, biasanya ini adalah kerja kelompok dan permainan yang menyenangkan. 5. Pabrik Panas Bumi Lapangan Panas Bumi

Harga Paket Wisata Darajat Pass Garut

Keunikan Puncak Garut adalah sumber energi panas bumi. Di beberapa tempat, pengunjung akan menyaksikan asap mengepul. Asap ini berasal dari energi panas bumi dan mengandung belerang.

Tak heran jika terdapat beberapa sumber air panas alami di kawasan ini. Yang tentunya semuanya mengandung belerang dan itu bermanfaat untuk kulit.

PLTP sendiri dikelola oleh Amoseas Indonesia Inc yang merupakan anak perusahaan Chevron. Untuk mengelolanya, pihaknya bekerja sama dengan PT Pertamina dan PT PLN melalui Indonesia Power. Fasilitas Darajat Pass

Villa Puncak Darajat Pass Garut

Terdapat fasilitas umum seperti mushola, ruang kesehatan, toilet, toilet dan parkir. Selain fasilitas lain berupa gazebo atau pondok lesehan, sentra kerajinan kulit Garut. Tak ketinggalan, ada fasilitas WIFI, ruang pertemuan keluarga, event planner, dan studio fotografi.

Bungalow Puncak Darajat Pass Garut

Sarana rekreasi ini terletak di Jalan Darajat KM.14 Pasirwangi, Garut, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di 0262-489-3062, 085-223-165-252 atau 085-224-66-7272.

Situs media tentang destinasi/tempat wisata kami ulas dengan seksama dengan tambahan informasi tentang hotel/wisata kuliner/Tips dan guide Darajat pass harga tiket: Rp 30.000-Rp 35.000. Jam: 24 jam Telepon : 02624893062 / 085223165252. Alamat / Kota : Jl. Darajat no km. 14, Karyamekar, Pasirwangi, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44161.

Kawasan pegunungan selalu menjadi destinasi favorit wisatawan untuk menghabiskan liburannya. Salah satu daerah pegunungan di Jawa Barat ini dijuluki “Swiss Van Java”. Inilah puncak Darajat Pass Garut, karena alamnya yang begitu indah sehingga muncul julukan tersebut.

Puncak Garut terkenal dengan sumber air panasnya yang digunakan sebagai pembangkit listrik. Itulah sebabnya terdapat objek wisata berupa kolam air panas. Dari sinilah Puncak Darajat Pass menjadi destinasi wisata yang tiada duanya.

Wisata Alam Darajat Pass Garut: Rute, Air Panas, Tiket Masuk

Tiket terpisah untuk dewasa dan anak-anak. Meski begitu, tiketnya tidak terlalu mahal dan masih sangat hemat untuk kantong. Taman air dan kolam termal sudah termasuk dalam biaya masuk.

Lembah Karacak Kesegaran Bukit Hutan Pinus Bukit Kacapi Tasik – Tiket dan Wisata Tiket Taman Wisata Karang Resik dan Wisata Taman Mawar Situhapa dan Atraksi KAMPUNG NAGA Wisata Desa Indah dan Asli KAMOJANG ECOPARK Garut – Tiket dan Aneka Kegiatan Pantai Karang Tawulan Tiket POUNTRI Gunung Peso dan Lain-Lain Tiket dan atraksi Garut MOUNT HARUMAN Tiket dan hiburan Tiket DINOLAND GARUT, jam buka, lokasi dan alamat

Tempat wisata ini buka setiap hari selama 24 jam. Dengan demikian, pengunjung dapat menikmati tempat wisata tersebut pada waktu yang berbeda.

Villa Puncak Darajat Pass Garut

Wisatawan yang mendekati tempat wisata ini akan memiliki pemandangan yang sangat indah. Panorama pegunungan dan perbukitan yang diselimuti suasana segar. Selain itu, berbagai kegiatan juga bisa dilakukan di berbagai wisata arus. Inilah beberapa di antaranya.

Darajat Pass Garut Tiket & Fasilitas Juni 2023

Darajat Pass Water Park bisa menjadi pilihan bagi yang ingin bersenang-senang di berbagai wahana air. Foto: Google Maps/Hatami Nugraha

Darajat Pass memiliki alat bermain berupa water boom. Ada beberapa kolam, seluncuran dan wahana air lainnya. Jangan lupa jalan-jalan

Ada kolam terpisah untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang anak tentunya lebih dangkal dari kolam dewasa. Selain itu, ada lebih banyak permainan di kolam renang anak.

Kolam di sini memiliki air hangat, cocok untuk udara dingin di sekitar. Air panas ini berasal dari mata air alami yang dipengaruhi oleh energi panas bumi.

The Best Garut Resorts 2023 (with Prices)

Selama perjalanan menuju Darajat pass, pengunjung akan disuguhi pemandangan hijau yang memanjakan mata. Sawah, kebun buah-buahan, mau tak mau berkedip keheranan. Juga pepohonan di kanan dan kiri jalan yang seakan menyambut kedatangan Anda.

Udara segar membelai tubuh dengan lembut. Namun, pengunjung akan menemukan uap putih di berbagai tempat. Meski udara di sekitarnya tidak, tetap terasa segar.

Keindahan pemandangan seperti inilah yang membuatnya dijuluki “Swiss Van Java”. Seperti lanskap hijau Swiss yang mempesona.

Villa Puncak Darajat Pass Garut

Jika ingin bersantai, para tamu dapat menikmati kolam air panas. Ada kolam renang anak dengan mata air alami. Para tamu dapat menikmati kolam renang secara maksimal.

Harga Tiket Masuk Darajat Pass, Tempat Wisata Hits Di Garut Yang Dijuluki Swiss Van Java

Namun pengunjung harus berhati-hati karena airnya mengandung belerang. Karena selain baik untuk kulit juga bisa menimbulkan masalah bagi yang tidak terbiasa. Seperti mual, pusing, lemas.

Selain waterboom, Darajat Pass juga memiliki fasilitas start yang cukup lengkap. Ada beberapa pilihan exit, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Itu juga dibagi menjadi permainan adrenalin dan permainan relaksasi.

Permainan adrenalin seperti ATV, trampolin, Flying Fox, Ice breaking dan paint ball. Sambil bersantai dengan permainan seperti naik kuda, skuter, kereta mini dan permainan edu digger. Untuk pelancong grup, sekolah, atau perusahaan, mereka sering berpartisipasi dalam pembangunan tim dan permainan yang menyenangkan.

Puncak Garut merupakan sumber energi panas bumi yang unik. Di beberapa tempat, pengunjung akan melihat asap mengepul. Asap ini berasal dari energi panas bumi dan mengandung belerang.

Darajat Pass Garut Tiket Masuk & Aktivitas Juni 2023

Tak heran, banyak sumber air panas alami di kawasan ini. Yang tentunya semuanya mengandung belerang dan itu bermanfaat untuk kulit.

PLTP sendiri dikelola oleh Amoseas Indonesia Inc yang merupakan anak perusahaan Chevron. Dalam pengelolaannya bermitra dengan PT Pertamina dan PT PLN melalui Indonesia Power.

Ada fasilitas umum seperti mushola, ruang rumah sakit, ruang cuci, toilet dan tempat parkir. Serta fasilitas lain berupa gazebo atau pondok lesehan, sentra kerajinan kulit Garut. Belum lagi fasilitas WIFI, meeting room untuk keluarga, event planner dan studio fotografi.

Villa Puncak Darajat Pass Garut

Obyek wisata ini terletak di Jalan Darajat KM.14 Pasirwangi, Garut, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0262-489-3062, 085-223-165-252 atau 085-224-66-7272.

Sewa Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang > Happy Holiday

Homestay darajat pass garut, wisata puncak darajat pass garut, hotel puncak darajat pass garut, darajat pass garut jawa barat, penginapan dekat darajat pass garut, puncak darajat pass garut, puncak darajat pass resort, penginapan di darajat pass garut, hotel darajat pass garut, puncak darajat pass resort garut, bungalow darajat pass garut, bungalow puncak darajat pass garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top