Connect with us

Cafe Paling Hits Di Bandung

Informasi

Cafe Paling Hits Di Bandung

Cafe Paling Hits Di Bandung – Bukan Bandung namanya kalau tidak selalu memberikan apa-apa selain tempat makan. Seperti di 7 kedai kopi hits berikut ini, kamu pasti langsung terkagum-kagum karena tempatnya yang keren banget dan bikin pengen foto lagi dan lagi untuk diupload di Instagram. Dan agar Anda tidak ketinggalan informasi lebih lanjut, pastikan Anda mengunduh aplikasinya.

Begitu Anda datang ke tempat ini, Anda bisa melihat perpaduan alam, desain interior, dan bahan makanan unik yang disajikan di kafe. Di dalamnya terdapat meja, kursi, dan hiasan dinding dari karton. Di luar ada bean bag yang nyaman dikelilingi pepohonan di hutan yang indah. Aneka jajanan dan kopi juga menjadi pilihan yang sangat menarik untuk berkumpul bersama teman.

Cafe Paling Hits Di Bandung

Cafe Paling Hits Di Bandung

Dari luar, tempat ini terlihat seperti restoran biasa karena hanya bangunan berwarna putih yang terlihat. Namun begitu Anda masuk, Anda akan terkejut merasakan suasana yang begitu elegan dan sejuk dengan penataan sofa dan pengaturan cahaya yang membuat Anda betah berlama-lama di sini. Ada juga area tangga yang didekorasi dengan indah untuk foto bergaya sosial.

Cafe Hits Bandung

Ini adalah kafe paling terkenal di Bandung yang sangat ramai. Tempat paling populer adalah kolam renang yang memiliki ruang makan di tengah tempat Anda bisa makan sambil berenang. Jangan khawatir, disini juga tersedia tempat bilas, jadi cukup membawa handuk saja. Area interiornya juga tak kalah menarik dengan tempat perapian bergaya Eropa.

Ambrogio Cafe juga merupakan salah satu kafe yang hits di Bandung. Di sini kamu bisa berfoto dengan gaya punggung binatang yang pasti akan membuat Instagram kamu terlihat keren.

Sekarang Anda tidak perlu pergi ke luar kota atau pergi ke Singapura hanya untuk melihat Chinatown. Bandung juga punya China Town-nya sendiri yang lokasinya bakal bikin kamu terkagum-kagum. Detail setiap area menjadikannya tempat foto yang menyenangkan bersama teman-teman.

Berikut adalah gambaran kecil tentang Timur Tengah di Bandung yang unik dan langka. Sebuah bangunan besar yang kokoh siap menyambut Anda di restoran yang dihiasi dengan ornamen seolah-olah Anda sedang berada di rumah mewah di Timur Tengah. Terdapat area tempat duduk dimana Anda bisa makan dengan nyaman sambil bercengkrama bersama keluarga.

Cafe Unik Di Bandung Terbaik Untuk Tempat Nongkrong

Daya tarik kafe dengan kolam selalu membuat orang ingin datang ke sini sambil makan. Pelayanan western foodnya enak banget dan sangat menyenangkan untuk bersantai disini.

Fitur ini hanya tersedia di aplikasi, silakan unduh aplikasi untuk mengikuti kontes dan menangkan hadiah menarik. Temukan informasi lebih lanjut di aplikasi Unduh atau buka aplikasi Dismiscafe di Bandung, mana yang paling populer? Anda sering mendengar pertanyaan seperti itu, jika Anda sendiri juga menghadapi pertanyaan seperti itu maka tidak jarang. Apalagi jika hobi Anda bersosialisasi atau hang out bersama teman-teman, pertanyaan seperti itu pasti sering Anda temui.

Kedai kopi di Bandung memang banyak yang hits, namun untuk memudahkan menjawab pertanyaan terlebih dahulu, saya telah merangkum beberapa kedai kopi terpopuler di Bandung yang akan memudahkan Anda dalam memilih tempat nongkrong yang asik. di luar

Cafe Paling Hits Di Bandung

Pertama ada delapan puluh kopi dan musik. Kafe di Bandung yang satu ini sangat hits di kalangan anak-anak.

Gormetria, Resto Mewah Dan Hits Di Bandung

Yang membuat One Eighty Coffee and Music menjadi salah satu kafe paling Instagrammable di Bandung adalah desain kafenya yang anti-mainstream, yaitu perpaduan antara tempat nongkrong dan kolam renang.

Kafe terpopuler di Bandung berikutnya adalah Bober Cafe. Dari pengalaman saya, Bobber Cafe adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Bandung.

Ternyata Bober Cafe juga buka 24 jam, lumayan untuk mengusir rasa bosan saat di rumah saja. Daripada keluyuran di malam hari, mending mampir ke kedai kopi 24 jam di Bandung ini.

Tidak diragukan lagi, Kopi Anjis adalah salah satu kedai kopi termurah di Bandung. Meskipun Anjis Coffee merupakan kedai kopi yang mematok harga murah, namun makanan dan minumannya cukup enak dan tidak murahan.

Cafe Hits Yang Ada Di Jalan Braga, Bandung. Cocok Buat Tempat Nongkrong!

Makanan lokal, berbagai makanan dari masakan Asia hingga Barat. Tempat ini juga bagus untuk semua jenis umur.

Salah satu kedai kopi di Bandung yang cukup hits menurut saya adalah Wikicoffee. Berada di kawasan Braga, tempat nongkrong ini memiliki suasana yang asik untuk sharing, ngobrol atau nongkrong sambil ngopi.

Interior unik berbalut nuansa tematik membuat suasana perbincangan semakin menyenangkan. Anda juga bisa menikmati makanan dan minuman dengan harga terjangkau di Wikicoffee.

Cafe Paling Hits Di Bandung

Jardin Cafe memiliki daya tarik tersendiri sebagai tempat nongkrong di Bandung. Desain estetika ruang indoor dan outdoor yang didominasi tanaman hijau menjadikan Jardin Cafe sebagai kafe paling Instagrammable di Bandung.

Rekomendasi Cafe Instagramable Di Bandung

Enaknya bersosialisasi, ngopi enak, kerjaan enak, nyatanya semua aktivitasmu akan lebih menyenangkan saat nongkrong di Jardin Cafe.

Pernahkah Anda melihat dokter berjas putih menyajikan kopi? Jika belum, izinkan saya memberi tahu Anda tentang kafe estetika di Bandung. Interiornya yang biasanya serba putih membuat jiwa terasa cukup nyaman dan bersih.

Suasana kafe terkenal di Bandung ini cukup kental dengan budaya negeri seribu ginseng. Chingu Cafe siap memanjakan semua pengunjungnya dengan suasana country Korea yang banyak dinikmati anak muda akhir-akhir ini.

Semua elemen tempat nongkrong di Bandung ini, mulai dari bangunan, ekosistem, makanan, hingga pelayanannya, didesain semirip mungkin dengan lingkungan negeri ginseng tersebut.

Cafe Bali Bandung, Cafe Paling Hits Dan Instagramable Di Kota Bandung

Alasannya sederhana, karena kedai kopi di Bandung ini sangat cocok untuk kegiatan produktif seperti meeting, zooming, kerja maupun kegiatan non produktif seperti santai, ngobrol, ngobrol dll.

Ada makanan dan minuman enak lainnya seperti kopi susu dan kentang goreng yang wajib kamu coba. Dan tentunya harganya juga terjangkau.

Suasana silaturrahmi yang santai benar-benar bisa Anda rasakan saat mampir ke kafe di Badung ini. Interiornya bagus banget, tempatnya cukup luas dan bersih, serta pelayanannya ramah.

Cafe Paling Hits Di Bandung

Terlebih lagi, makanan yang memiliki porsi jumbo ini justru membuat Anda kenyang. Soal harga, menurut saya cukup masuk akal mengingat standar kulinernya yang porsinya cukup besar. Juga, Anda dapat membawa pulang makanan Anda jika Anda tidak kehabisan.

Referensi Coffee Shop Terbaru Di Sidoarjo Yang Instagrammagble

Tiba-tiba kehabisan paket internet saat sedang nongkrong? Pelan-pelan karena Cozy Cube Cafe adalah salah satu kafe dengan wifi yang sangat kencang.

Tempat nongkrong di Bandung yang satu ini tidak hanya untuk chatting saja, tetapi bisa juga dijadikan sebagai tempat tugas karena koneksi Wi-Fi yang cukup kencang. Alhasil, Anda pasti betah menginap di sini.

Apakah Anda ingin merasakan suasana sosial seperti di rumah sendiri? Sidwick dapat memberi Anda semua itu. Desain tempat dan sajian menu membuat suasana tempat ini terasa homey banget.

Kafe di Bandung ini ternyata merupakan restoran dengan suasana santai. Keren di dalam, di luar bagus, apalagi tempatnya luas dan bisa menampung banyak pengunjung.

Cafe Hits Di Lembang Bandung

Selain itu, makanannya enak, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang sangat murah. Cocok untuk Anda yang ingin makan bersama keluarga atau makan bersama rombongan saat berkunjung ke Bandung. Cari kedai kopi bandung hits? Bingung mau kemana? MI telah merekomendasikan sebuah kafe kepada teman-teman MI.

Kafe yang hits di Bandung ini tidak akan membuat sobat MI menyesal. Ada kafe bergaya Skandinavia. Ingin mengunjungi kafe dengan gaya minimalis, namun tetap Instagrammable dan nyaman? Ada juga Risa Journal Cafe.

Kafe bergaya Skandinavia ini didominasi warna putih dan dipenuhi pintu kaca lebar. Ruang outdoor memiliki tanaman hijau subur untuk menyegarkan mata.

Cafe Paling Hits Di Bandung

Sidwick adalah sebuah kafe di kota Bandung yang sangat menyenangkan untuk berkumpul bersama teman-teman. Selain jatuh cinta dengan konsep yang menyenangkan dan Instagrammable, menu yang ditawarkan juga tak kalah menarik.

Tempat Makan Dengan Pemandangan Bagus Di Bandung

Menurut laman Instagram-nya, item menu yang ditawarkan di Sidwick antara lain pizza, salad, matcha mille crepes, chicken adobo pasta, dan lainnya.

Menu utama di sini adalah pizza dan escosu (es kopi susu). Ingin mencoba minuman asam pahit? Cobalah kopi bersoda dengan lemon.

Fans Journalrisa pasti sudah tidak asing lagi dengan kafe yang satu ini kan? Ya, ternyata Risa Saraswati juga melebarkan sayap bisnisnya menjadi FnD.

Tim Risa telah membuat kedai kopi bernama Journal Risa Coffee (JRC). Tak tanggung-tanggung, Risa Coffee Journal memiliki 2 cabang yaitu di distrik Dago dan Braga.

Cafe Kece Yang Lagi Hits Banget Di Bandung

Journal Risa Cafe terletak di kawasan Braga, Jalan Braga no. 45, Braga, Kecamatan Sumur Bandung.

JRC buka setiap hari. Kafe yang terletak di Braga ini buka dari pukul 08:00 WIB – 22:00 WIB. Sedangkan di Daegu khusus hari Kamis hanya pukul 21.00 WIB.

Menu yang ditawarkan di Journal Risa Cafe antara lain pizza, dessert, signature drink, non coffee dan black and white coffee.

Cafe Paling Hits Di Bandung

Menu pizza paling populer di sini adalah pedas dan pedas. Untuk varian pizza di Jurnal Risa Coffee, harganya mulai dari Rp 25.000 – Rp 40.000 per slice.

Cafe Di Bandung Hits Yang Asoy Buat Nongkrong

Interior Savo Coffee and Roastery mengusung konsep minimalis yang didominasi warna putih. Furniturnya terbuat dari kayu sehingga memberikan efek yang indah.

Sawo Coffee & Roastery menawarkan menu seperti croissant, sandwich, irisan kue, kopi rasa, cokelat, kopi, dan teh.

Seperti Risa Coffee Journal, Gruts Coffee juga memiliki 2 cabang yaitu di daerah Chikole dan Margahayu Raya Bandung.

Menu yang ditawarkan di Gruts Coffee antara lain Signature, Coffee, Frappuccino, Tropical, Classic, Two Meals. Rata-rata harga minuman di Gruts Coffe berkisar antara Rp10.000 hingga Rp20.000.

Cafe Di Jalan Riau Bandung Yang Lagi Hits

Nah ini dia rekomendasi hits bar di Bandung ala MI. Kamu bisa membuat tempat nongkrong bareng teman, sahabat, keluarga bahkan pacar.

Jangan lupa baca terus postingan kami ya sobat MI. Caranya mudah sekali dengan klik disini. Rasakan manfaat, keseruan dan keseruan dating Indonesia melalui postingan di website Meet Indonesia dan akun media sosial. Bandung bukan hanya tujuan wisata paling menarik yang dekat dengan Jakarta.

Cafe paling hits di bogor, cafe hits di bandung 2021, cafe paling hits di jakarta, cafe hits di bandung, cafe paling hits di malang, cafe hits murah di bandung, cafe paling hits di medan, cafe yg hits di bandung, cafe hits di kota bandung, cafe lagi hits di bandung, cafe di bandung yang hits, cafe paling hits di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top