Connect with us

Harga Hotel Di Gunung Bromo

Informasi

Harga Hotel Di Gunung Bromo

Harga Hotel Di Gunung Bromo – Wisata Gunung Bromo populer dikalangan masyarakat karena keindahan alamnya yang tidak akan pernah bosan mengunjungi tempat ini. Keindahan ini mampu menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bromo Park Hotel merupakan bangunan modern dengan unsur artistik. Hotel ini menawarkan kamar bintang 3 dengan balkon pribadi.

Harga Hotel Di Gunung Bromo

Harga Hotel Di Gunung Bromo

Bromo Ecolodge hanya berjarak 13 km dari Gunung Bromo. Hotel ini juga memiliki taman yang bisa Anda gunakan untuk berfoto.

Hotel Di Bromo Dengan View Yang Mengesankan

Yoschi’s Hotel adalah hotel bergaya Bali di Bromo. Anda tahu, hotel ini hanya berjarak 5 km dari Gunung Bromo.

Bromo Permai ini terletak di sekitar kawah Gunung Bromo. Oleh karena itu, jika Anda menginap di sini, Anda pasti akan merasakan udara sejuk dan pemandangan pegunungan yang indah.

Dan restoran. Jika ingin bermalam di sini, Anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 426.000 per malam.

Terletak di dekat Bromo, Java Banana Bromo memiliki lokasi yang bagus dengan pemandangan Gunung Bromo yang indah. Hotel ini biasanya menjadi tempat diselenggarakannya acara jazz tahunan yang dikenal dengan nama “Mountain Jazz” karena memiliki tempat teater dengan latar belakang Gunung Pundak Lembu.

Cemara Indah Hotel, Bromo

Jika Anda tertarik menginap di hotel ini mulai dari Rp. 800k di OTA favorit Anda, atau Anda dapat pergi ke situs web.

Ada beberapa tempat wisata terdekat seperti Gunung Bromo yang berjarak sekitar 8,65 km, dan Air Terjun Koban Jahe yang berjarak sekitar 12,17 km.

Jika ingin menginap di hotel ini, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp. 2.500.000,- Per malam bisa booking langsung di website hotel atau lewat OTA kesayangan.

Harga Hotel Di Gunung Bromo

Nah, itulah rekomendasi untuk Anda jika ingin menghabiskan liburan di kawasan Bromo. Tentunya Anda akan mendapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selamat berlibur! Bromo adalah salah satu tujuan pendakian paling populer di Jawa Timur dan Indonesia. Gunung ini memiliki pesona tersendiri yang tentunya membuat siapa saja jatuh hati padanya. Banyak wisatawan yang memilih bermalam di dekat Gunung Bromo. Kali ini penulis akan memberikan salah satu tempat menginap terbaik agar Sahabat Traveler bisa menikmati kabut pagi Bromo sambil memanjakan diri.

Sewa Jeep Bromo Murah

Jika sobat traveller sedang berlibur sendirian di Bromo, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo bisa menjadi salah satu tempat menginap yang cocok. Berlokasi di Jalan Raya Bromo Bromo, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas seperti loker, kamar mandi, Wi-Fi, handuk di kamar tidur yang cukup nyaman untuk menginap. Tidak hanya itu, Whiz Capsule Hotel Grand Bromo memiliki kamar standar dan vila dengan kolam renang dan halaman.

Hotel selanjutnya dengan suasana yang kurang menarik adalah Pagupon Bromo. Inilah satu-satunya akomodasi yang benar-benar dipilih oleh Teman Traveler

Karena harganya yang sangat terjangkau. Hotel ini terletak di sekitar. Jalan Raya Bromo, Wonotomo, Sukapura, Bromo. Meski terbilang murah, Teman Traveler mendapatkan fasilitas nyaman menghadap hamparan karpet hijau di luar kamar. Menarik, bukan?

Bromo Camp House bisa disebut sebagai penginapan yang unik karena desainnya yang menarik. Properti ini terletak di Jalan Raya Bromo KM. 31, Dusun Krajan, Desa Sapikerep, Bromo, merupakan bangunan yang masih tergolong baru dengan struktur bangunan yang sengaja dirancang untuk menciptakan suasana hangat di dalamnya. Hotel ini dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Air Terjun Madakaripura yang hanya berjarak 6 km dan Gunung Bromo hanya berjarak 10 km!

Hotel Guesthouse Gunung Bromo Malang 2* (indonesia)

Akomodasi ini cocok untuk Teman Traveler yang menginginkan privasi lebih karena hotel ini dibangun dalam bentuk gubuk kecil yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar mandi, TV bahkan teras pribadi. Jika menginap di sini, Teman Traveler bisa menikmati pemandangan indah dan alami di sekitar hotel. Jika tertarik untuk menginap disini, Teman Traveler bisa langsung menuju Bromo Terrace yang terletak di Jalan Raya Bromo, Bromo. Jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya di lokasi yang telah disediakan!

Jiwa Jawa Resort Bromo dikenal tidak hanya karena pemandangan alamnya yang menarik, tetapi juga terkenal sebagai salah satu tempat untuk Jazz Gunung, sebelumnya dikenal sebagai Java Banana Cafe & Gallery. Hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika sesama traveler sedang berlibur atau berlibur bersama keluarga. Jiwa Jawa Bromo Resort terletak di Jalan Raya Bromo Wonotoro, Sukapura, Probolingo, Bromo. Jadi, tunggu apa lagi? Jadikan akhir pekan Anda bersama keluarga lebih berkesan di sini!

Bagi sesama traveller dengan budget besar, Plataran Bromo bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga besar di hotel premium. Teman perjalanan dapat memilih dari berbagai jenis kamar! Tak hanya itu, hotel yang berlokasi di Ngadiwono, Tosari, Pasuruan ini juga dilengkapi dengan restoran dan pemandangan yang menakjubkan untuk membuat liburan keluarga Anda semakin berkesan. Quality Time bersama keluarga semakin seru di Plataran Bromo!

Harga Hotel Di Gunung Bromo

Inilah deretan hotel di Bromo yang cocok untuk Teman Traveler yang ingin liburan asik di lokasi dan lingkungan yang menarik. Setiap hotel pasti menarik dengan caranya masing-masing, jadi teman travelling bisa memilih penginapan yang sesuai dengan budget. Ingatlah untuk membawa pakaian hangat, karena udara di setiap hotel dapat membuat Anda kedinginan. Aktivitas wisata Gunung Bromo akan dibuka kembali mulai 23 Mei 2021. Anda juga bisa mengunjungi lima lokasi wisata. Jika anda berencana untuk menginap disana dan menjelajahi kelima tempat wisata di gunung bromo yang kini sudah dibuka, anda bisa menginap di lima hotel di sekitar gunung bromo yang telah kami jelaskan.

Mau Wisata Ke Bromo? Cek Harga Dan Paket Wisata Terbaru 2022

Selain menawarkan harga yang relatif murah, lokasinya tidak terlalu jauh dari Gunung Bromo. Perlu diperhatikan bahwa selama menginap, tamu harus mengikuti protokol sanitasi.

Ndeso Homestay Hut terletak di Jalan Raya Bromo no 92, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Harga kamar deluxe double sekitar IDR 325.000 per kamar per malam.

Layanan yang disediakan meliputi sarapan gratis, akses Wi-Fi, TV, dan perlengkapan mandi. Sedangkan fasilitas hotel meliputi coffee shop, akses Wi-Fi, laundry dan layanan wisata, serta toilet dan tempat parkir bagi penyandang disabilitas, termasuk penyewaan sepeda. 2. Hotel Palace of Farmers plus restoran

Penginapan ini menawarkan kamar dormitory standard twin mulai dari Rp 454.836 per kamar per malam. Hotel ini memiliki TV, sarapan gratis, dan Wi-Fi.

Gunung Bromo Ulasan Terupdate Hingga Informasi Terkini Aktual

Fasilitas hotel yang dapat Anda nikmati meliputi layanan perjalanan dan fasilitas dalam kamar. Ada Moor Restaurant dan Bromo Cafe. Palace of Farmers plus Resto terletak di Km 31 Jalan Raya Bromo, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolingo, Jawa Timur. 3. Kafe Lava Hostel

Hotel ini menawarkan berbagai macam model kamar mulai dari Rp 450.000 untuk kamar standar per malam. Fasilitas termasuk dua botol air, fasilitas pembuat teh atau kopi, TV, sarapan prasmanan dan air panas untuk mandi. Namun, kapasitas kamar sebelah hanya untuk dua orang.

Jika Anda menginap bersama keluarga, Anda bisa menginap di Kamar Superior Triple mulai dari Rp 750.000 per malam. Fasilitas yang tersedia di kamar yang didesain untuk tiga orang akan lebih kurang jika Anda menyediakan botol minuman untuk tiga orang.

Harga Hotel Di Gunung Bromo

Tersedia juga kamar keluarga mulai dari Rp 900.000 per malam dan dapat menampung hingga empat orang. Fasilitasnya hampir sama. Namun, pihak hotel menyediakan empat botol minuman. Sedangkan akomodasi yang tersedia untuk Anda adalah restoran dan akses Wi-Fi. Ada juga buffet sarapan seharga Rp 50.000 per orang. Cafe Lava Hostel terletak di Jalan Raya Bromo, RT.03/RW.03, Cemorolawang, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. 4. Bromo Eco Lodge

Harga Sewa Jip Wisata Bromo Naik, Jadi Berapa Tarifnya?

Penginapan ini menawarkan kamar deluxe double mulai dari Rp 580.000 per malam, sudah termasuk sarapan gratis, akses Wi-Fi, dan perlengkapan mandi. Harga sudah termasuk layanan kamar 24 jam dan tata graha harian. Menawarkan kafe, restoran, Wi-Fi di tempat umum, minuman selamat datang dan layanan wisata.

Hotel ini juga menawarkan penyewaan mobil, antar-jemput stasiun kereta api, dan layanan antar-jemput bandara. Bromo Eco Lodge terletak di Jalan Raya Bromo, RT.02/RW.01, Dusun 1, Sapikerep, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Di masa pandemi ini, pastikan saat menginap selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan tidak berpergian kecuali demam. atau suhu tubuh. lebih dari 37,3 derajat Celcius.

Situs media informasi tentang destinasi/tempat wisata kami ulas lengkap dengan informasi tambahan tentang hotel/wisata kuliner/tips dan guide. Benar-benar membutuhkan usaha dan penderitaan untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. Aku tidak ingin menikmati saat ini.

Penginapan Murah Dekat Gunung Bromo

Sekarang semakin banyak bermunculan hotel di sekitar Taman Nasional Bromo-Tengger? Ya, ada banyak pilihan akomodasi, mulai dari yang basic hingga yang mewah, yang bisa Anda pilih.

Dengan jarak akomodasi yang semakin dekat, tentunya Anda bisa menegosiasikan waktu keberangkatan yang lebih fleksibel dan tentunya lebih menghemat tenaga untuk berfoto dan mengunjungi tempat-tempat wisata di sekitar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Keterbatasan bukan berarti Anda tidak bisa menikmati pemandangan indah kawasan TNBTS. Cobalah memilih hotel ini untuk bermalam.

Harga Hotel Di Gunung Bromo

Berada di tengah keindahan alam yang luar biasa dan dikelilingi pepohonan yang rimbun, tempat ini memiliki nuansa yang sangat sejuk dan menyegarkan. Dari dalam kamar, Anda bisa langsung menikmati pemandangan Gunung Pundak Lembu dan hamparan pertanian Tengger. langka

Rekomendasi Hotel Dekat Gunung Bromo Yang Harganya 100 Ribuan

Tetapi

Hotel di puncak gunung bromo, hotel di sekitar gunung bromo, hotel di wisata gunung bromo, hotel di kawasan gunung bromo, hotel murah di gunung bromo, hotel di gunung bromo, hotel di dekat gunung bromo, hotel terdekat di gunung bromo, hotel terbaik di gunung bromo, harga hotel di bromo, hotel di daerah gunung bromo, hotel di kaki gunung bromo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top