Connect with us

Harga Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Termurah

Informasi

Harga Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Termurah

Harga Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Termurah – Reservasi Wisata – Kawasan Malioboro merupakan destinasi wisata di Yogyakarta yang tidak pernah sepi pengunjung. Terbukti, tempat yang menjadi ikon kota pelajar ini menawarkan banyak daya tarik bagi wisatawan. Ada berbagai hal yang dapat dilakukan selama berada di sana, mulai dari memasak, berbelanja, mempelajari sejarah dan budaya, menikmati pertunjukan seniman jalanan, dan banyak lagi.

Agar liburan Anda di kota pelajar terasa lengkap, destinasi yang satu ini tentunya sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu, sudah menjadi tanggung jawab Anda untuk memilih penginapan yang berada di dekat kawasan Malioboro agar Anda bisa menikmati keunggulan kota ini dengan lebih nyaman.

Harga Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Termurah

Harga Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Termurah

Gak perlu bingung cari yang terbaik, rekomendasi hotel murah di Malibu Yogyakarta dari Reservasi.com ini bisa jadi pilihan buat kamu!

Hotel Murah Di Jogja Dengan View Laut Yang Istimewa

Hotel murah di Malioboro Yogyakarta berikut ini bisa menjadi pilihan pertama untuk menginap. Tarif sewanya sangat terjangkau dan ramah kantong. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 212.700 dan menikmati berbagai fasilitas yang ada di sana. Setiap kamar di hotel bintang satu ini dilengkapi dengan kipas angin, TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi. Hotel yang terletak di Jalan IKIP PGRI 113 ini sangat dekat dengan kawasan Malioboro. Jarak dari Pondok Villa Hotel hanya sekitar 3 km.

Hotel murah dengan harga sewa hanya Rp 200.000 per malam ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap lho! Dari kamar dengan AC, TV LED, TV kabel, dan Wi-Fi gratis hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor dan kafe. Metro Guest hanya berjarak 2,5 kilometer dari kawasan Malibu. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau berjalan kaki untuk sampai ke sana. Alamat hotel ini adalah Jl. Parvirotman 2 no. 71, MG III/606 Mergangsan.

Puri Chorus Hotel Maliboro adalah hotel termurah berikutnya di Yogyakarta. Di hotel ini Anda akan betah berlama-lama karena suasananya yang begitu bagus.

. Hotel ini terletak hanya 3 kilometer dari kawasan Malibu. Jika Anda ingin merasakan sensasi menarik dan berbeda dalam menjelajahi kawasan tersebut, Anda bisa memanfaatkan fasilitas persewaan sepeda di hotel ini. Hotel ini terletak di Jl. Novo Smyrno no. 50, Gedjian, Katurtangal, Yogyakarta. Harga sewanya mulai dari Rp 215 ribu per malam lho. Cukup murah bukan? Lebih murah lagi jika Anda memesan secara online melalui Reservasi.com dan manfaatkan promo diskon hotel di sana!

Harga Hotel Jogja

Penginapan dengan harga terjangkau di kota Gudeg ini hanya berjarak 2 km dari kawasan Malioboro. Anda hanya perlu menghabiskan 10 menit untuk sampai ke sana jika menggunakan transportasi pribadi atau umum. Tarif sewa Hotel Pravita Sari terjangkau dan ramah kantong. Anda hanya perlu mengeluarkan 225 ribu rubel dan Anda sudah dapat menikmati semua layanan dan fasilitas penginapan. Dari kamar hotel dengan AC, Wi-Fi, TV LED dan TV kabel hingga fasilitas hotel seperti kolam renang outdoor. Hotel Perwita Sari terletak di Jl. Pravirutman no. 31, Brontokosuman, Mergingsan, Yogyakarta,

Seperti Anda, Malioboro Garden Hotel adalah pilihan terbaik untuk menginap. Dengan harga sewa kamar Rp 248.305, Anda sudah bisa menikmati berbagai layanan dan fasilitas di sana. Salah satu fasilitas terbaik hotel ini adalah restoran bertema bambu di tengah taman. Lingkungan yang asri sangat cocok sebagai tempat istirahat. Jika ingin berbelanja atau memasak di kawasan Malioboro, Anda cukup berjalan kaki. Pasalnya, hotel yang terletak di Jalan Susruksoman Dn 1/163 Danurejan, Yogyakarta ini berjarak kurang dari 1 km dari tempat wisata ini.

Ke mana pun tujuan liburan Anda, temukan saja tiket pesawat dan reservasi hotel di Reservasi.com. Unduh aplikasi pemesanan di Android dan iPhone untuk mendapatkan diskon eksklusif dan harga spesial.

Harga Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Termurah

Destinasi Wisata 1.4K Tak harus jauh-jauh ke Paris, Jogja punya cerita dan tempat yang tak kalah romantis booking travel – jalan-jalan bersama teman bisa jadi hal biasa, biasa saja bagi Anda. Sebuah aktivitas juga dapat dibuat. satu tahun….

Penginapan Di Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan

Destinasi Wisata 3.1K 10 Tempat Wisata Gunung Kadol yang Paling Populer di Kalangan Traveler Tempat Wisata Gunung Kadol berikut ini sangat populer di kalangan traveler. Anda pasti tidak ingin melewatkan destinasi liburan tersebut bukan?

Destinasi Wisata562 Wisata Tersembunyi Telaga Biru Nigrining Travel Booking Gunung Kadol – Keajaiban Labuan Cermin di Kalimantan Timur, tidak ada yang bisa mengalahkan kejernihan airnya. Labuan Cermin…. Jogja tercipta dari kamu dan keinginanmu.. Eaaah!! Nah, yang ke Jogja pasti pengen balik ke Jogja. Orang yang belum pernah ke Jogja pasti ingin berkunjung ke Jogja. Dan Malioboro sudah pasti masuk dalam daftar wisata saat berkunjung ke Jogja. Dari pagi hingga pagi hati Jogja tak pernah sepi. Itu selalu menawarkan banyak hal berbeda kepada wisatawan. Nah, buat kamu yang memang ingin istirahat di Jogja kali ini tidak perlu khawatir lagi soal akomodasi. Karena mereka datang dengan rekomendasi hotel dan hostel murah.

Berikut 8 rekomendasi hotel dan hostel budget dekat Malioboro yang Instagrammable ala backpacker di bawah Rp 200.000:

Jurang yang dalam!! Jadi cocok banget buat kalian yang suka hunting foto dan pastinya bikin IG kalian makin kece dan kece! Tidak.. cepatlah pergi kesana!! Pertama, mari kita lihat dulu ulasan di bawah ini!

The Grand Palace Hotel Yogyakarta Mulai Rp 214rb (r̶p̶ ̶5̶9̶9̶r̶b̶). Daerah Istimewa Yogyakarta Hotel

Di gedung. Ubin yang dingin dan licin, furnitur berbeda yang tersedia serta pintunya akan membuat Anda bernostalgia dengan masa lalu. Namun, tetap ada sentuhan modern di setiap sudutnya. Sangat unik bukan! Anda juga akan menemukan lingkungan yang lebih menarik saat Anda masuk.

Memang tidak sekelas bintang 5 tapi fasilitasnya cukup nyaman. Saat lapar di pagi hari, Anda bisa menikmati hidangan berupa berbagai menu tamu istimewa. Jika malas bangun pagi, menu sarapan ini bisa dinikmati di siang hari juga. Dapur umum juga bisa digunakan kapan saja. Dan selalu memperhatikan kebersihan. Hal lain, BnB Yogyakarta juga punya.

Hostel yang mengusung konsep industrial ini memiliki banyak foto di Instagram. Namun, ada hal penting yang harus kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk menginap di Sante Comuna, karena hostel ini menerapkan peraturan yang bisa kamu baca di halaman Facebook mereka. Sante Comuna punya kamar.

Harga Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Termurah

Hostel ini juga memiliki lounge keren yang berada di lantai dua tempat Anda bisa bersantai dan bersenang-senang di sini. Dan ini adalah salah satu poin terbaik dari hostel ini. Fasilitas sarapan gratis juga disediakan oleh hostel ini. Tetapi jika Anda ingin sarapan di luar, tidak apa-apa juga, selama Anda membiarkan tim di St. Berkomunikasi sehari sebelumnya, mereka akan mengembalikan uang Anda untuk sarapan sesudahnya.

Hotel Dekat Malioboro Archives

Anda akan merasa nyaman tinggal di sini. Sarapan gratis juga tersedia di sini. Yang membuat sarapan pagi lebih menarik dan istimewa adalah masakan yang dilakukan sendiri oleh ibu rumah tangga. Ibu pemilik

Dia benar-benar memperhatikan kebutuhan tamunya. Jadi kalau lagi diet atau mau request menu sarapan, bilang aja.

Wake Up Homestay memiliki area yang disebut Foundry Four Eatery di lantai satu. Di area ini, Anda bisa menikmati kopi sekaligus berkreasi dengan homemade latte art untuk menghias kopi Anda. Bagi yang menyukai dunia kue, tempat ini juga rutin mengadakan workshop, mulai dari menghias kue hingga membuat sushi.. Asyik banget kan?? Anda juga dapat bersantai di ayunan yang disertakan.

Sesampainya di lobi, Anda akan terkagum-kagum dengan berbagai spot menarik yang bisa Anda gunakan untuk mengobrol dengan seseorang atau berfoto. Lebih menarik lagi, jika Anda berada di dalam.

Collection O Hotels In Yogyakarta Starting @ Rp162607

Ini. Setiap tamu menerima kunci berupa kartu yang dapat dipindai untuk masuk ke hotel, kamar dan membuka loker tempat penyimpanan barang. Jika Anda bepergian sendiri, Anda harus berbagi kamar dan kamar mandi dengan tiga penumpang lainnya. Itu sebabnya Anda harus selalu menjaga kebersihan setiap sudut dan celah.

Menarik Dibaca : 5 Rekomendasi Jasa Sewa Kasur Spring Bed Di Jogja, Tidur Lebih Nyaman…

Pernahkah Anda bermimpi menjadi astronot dan masih belum mencapainya? Kunjungi saja The Capsule Malioboro, karena di sini kamu bisa menjadi astronot dan pergi ke luar angkasa. Cuma bercanda.. Tapi desain hostel ini benar-benar akan membuat Anda berpikir sedang berada di pesawat bersiap-siap untuk terbang. Desainnya akan mengingatkan Anda semua tentang pesawat ruang angkasa.

Harga Hotel Di Jogja Dekat Malioboro Termurah

Meski disebut kapsul, fasilitas yang disediakan cukup memadai. Dilengkapi dengan TV, cermin, stopkontak, dan bahkan AC, Anda dapat mengatur suhu sendiri tanpa mengkhawatirkan nasib tamu lain. Canggih bukan!

Hotel Sekitar Kost Harian Murah Omah Mburi

Bagi yang berkunjung ke Malioboro pasti sudah tidak asing lagi dengan kawasan yang disebut Kampung Kitandan, kawasan Pecinan Yogyakarta. Bagian luar bangunan ini dicat merah muda dan terlihat sangat Cina. Saat Anda masuk, setiap sudut akan mengejutkan Anda. Tidak hanya dindingnya saja yang menarik tetapi juga perabotannya yang antik. Karena tidak antik, meja makan ini menggunakan kaki dari mesin jahit bekas dan didominasi kaca.

Hostel ini juga menawarkan sarapan gratis dan jika Anda memesan selama periode tertentu, Anda bisa mendapatkan makan malam spesial gratis. Hidangan khas Jogja ini akan disajikan di atas daun pisang dan dinikmati bersama penumpang lainnya.

Penak Hostel terlihat kecil dari luar, namun di dalamnya cukup besar dengan tiga lantai. Sebelum memasuki hostel ini, Anda akan disambut oleh sebuah pintu dengan tulisan “

“Untuk masuk ke hostel ini harus lepas sepatu dan taruh sepatu di loker sepatu di samping pintu kamar.

Hotel Dekat Malioboro Jogja Murah Dan Nyaman Rekomended

Anda dapat menikmati matahari terbit dan pemandangan indah lainnya. Jika keberuntungan dan cuaca mendukung Gunung Merapi terlihat di kejauhan.

Hotel termurah di dekat malioboro, harga hotel dekat malioboro jogja, hotel termurah malioboro, hotel termurah dekat malioboro, harga hotel di jogja dekat malioboro, hotel termurah di yogyakarta dekat malioboro, hotel termurah di jogja malioboro, hotel di jogja dekat malioboro, hotel termurah jogja dekat malioboro, hotel termurah di jogja dekat malioboro, penginapan termurah di malioboro, penginapan dekat malioboro termurah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top