Connect with us

Penginapan Di Dalam Bandara Juanda

Informasi

Penginapan Di Dalam Bandara Juanda

Penginapan Di Dalam Bandara Juanda – Saya menemukan bahwa Surabaya memiliki hotel terjangkau di dekat bandara Juanda selain pusat kota. Pilihan hotel di sekitar Bandara Juanda Surabaya juga cukup luas, cocok untuk wisatawan maupun pebisnis.

Oleh karena itu, budget hotel yang lengkap adalah kunci untuk membuat perjalanan atau perjalanan bisnis Anda menjadi lebih nyaman. Yuk simak rekomendasi hotel dekat Bandara Juanda Surabaya berikut ini.

Penginapan Di Dalam Bandara Juanda

Penginapan Di Dalam Bandara Juanda

Hotel Ibis Budget Surabaya Airport hanya beberapa menit berjalan kaki dari Bandara Internasional Juanda. Oleh karena itu, hotel dekat Bandara Surabaya ini cocok untuk Anda yang hanya sekedar melewati Surabaya atau singgah sejenak di Surabaya.

Penginapan Di Dekat Bandara Juanda

Anda dapat memesan hotel yang lengkap mulai dari IDR 400.000. Ibis Budget Surabaya Airport juga menyediakan ruang rapat, fasilitas bisnis, dan WiFi gratis di seluruh hotel.

Berikutnya adalah Bandara Premier Place Surabaya. Hotel ini terletak kurang lebih 3 km dari Bandara Juanda. Di sini Anda dapat memilih antara tipe kamar Premier atau Suite.

Fasilitas yang ditawarkan hotel ini sangat lengkap. Dari spa, Wi-Fi, dan ruang pertemuan hingga kolam renang outdoor untuk dinikmati selama liburan Anda.

Terletak 10 menit dari Bandara Juanda, Swiss-Belinn Airport Surabaya adalah hotel yang nyaman bagi para tamu. Kamar-kamar di hotel dekat Bandara Surabaya ini dilengkapi dengan TV, shower, bathtub, dan kenyamanan lainnya.

Surabaya Homey Near Juanda Airport Syariah, Sedati

Jika Anda ingin makan sesuatu yang enak, silakan datang ke hotel kami BaReLo. Fasilitas spa yang luas!

Hotel Sofia Juanda Surabaya merupakan hotel yang dekat dengan Bandara Surabaya dan dekat dengan restoran terkenal seperti Mang Engking dan IBC Pondok Tempo Doeloe. Hotel ini juga memiliki restoran Alamanda Resto yang menyajikan berbagai hidangan lezat.

Desainnya memang tidak modern, namun kenyamanan hotel ini tak terbantahkan. Tidak hanya itu, tetapi harganya sangat masuk akal!

Penginapan Di Dalam Bandara Juanda

Dekat dengan Bandara Surabaya, hotel ini merupakan tempat istirahat yang sempurna bagi mereka yang tiba di Surabaya pada pagi hari. Tidak perlu menunggu waktu check-in, cukup tunjukkan tiket pesawat dan pesan hotel, dan Anda bisa langsung check-in.

Ulasan Hotel Hotel Tilamas Surabaya Indonesia

Halogen Hotel Airport Surabaya menawarkan berbagai fasilitas nyaman dengan harga terjangkau. Anda juga dapat memesan antar-jemput ke dan dari bandara di sini. Praktis, bukan?

Terletak di Jl. Raya Juanda Airport Hotel Sinar 1 memiliki 145 kamar untuk sobat yang ingin menginap di dekat Bandara Surabaya. Hotel ini memiliki nuansa modern dengan indoor dan outdoor.

Hotel ini menawarkan kamar yang lengkap, bersih, dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, area tempat duduk, teko, dan perlengkapan mandi lengkap.

Cari hotel yang hijau dan asri? Menginaplah di Hotel Sinar 2. Hotel ini menawarkan layanan shuttle atau antar jemput gratis untuk para tamunya.

Menginaplah Di Sini Jika Waktu Transit Cukup Panjang Di Surabaya

Hotel Sinar 2 menawarkan berbagai fasilitas untuk membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Mulai dari meja, teko, TV layar datar, minibar, shower, dan lainnya. Selesai kan?

Jika Anda mencari hotel di dekat mal, pilihlah New Cahaya Hotel Syariah sebagai akomodasi Anda. Hotel ini hanya berjarak 15 menit dari Pusat Perbelanjaan City of Tomorrow.

New Cahaya Hotel Syariah adalah hotel bintang 2 yang didekorasi dengan perabotan kayu. Fasilitas praktis seperti gazebo, toko, salon kecantikan, binatu juga tersedia di aula.

Penginapan Di Dalam Bandara Juanda

Ada hotel lain yang nyaman, aman, dan terjangkau. My Studio Hotel Bandara Juanda hanya berjarak 5 menit dari Bandara Internasional Juanda. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan shower.

Hotel Dekat Terminal 1a

Tidak perlu khawatir mencari makanan selama menginap di sini. Ada banyak restoran di sekitar hotel. ingin berbelanja? Silakan santai. Royal Plaza Surabaya hanya berjarak 18 menit dari hotel.

Alamat: Jl.Bandara Juanda Raya, Luko Surya Inti Permata, Blok A no.1, Dusun, Sedati Agung, Sedati, Sidoarjo 61253

Pilihan hotel terjangkau di dekat Bandara Surabaya tidak terbatas. News Hotel by Graha Pena Jawa Pos adalah pilihan akomodasi terjangkau lainnya.

Terletak di Distrik Wal, hotel ini berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Juanda. News Hotel menawarkan layanan penyewaan mobil untuk menjelajahi daerah sekitarnya.

Untuk Solo Traveler, Yuk Menginap Di 7 Hotel Kapsul Surabaya!

Berikut 10 rekomendasi hotel terjangkau dekat Bandara Surabaya. Teman saya, bagaimana Anda memutuskan hotel?

Agar liburan Anda semakin nyaman, pesan hotel Anda dengan aman dan nyaman melalui . Pemesanan kamar hotel sangat mudah. Lanjutkan dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Mudah? Jadi, segera buka aplikasinya dan booking hotel pilihanmu tanpa ragu lagi, terutama bagi yang mengikuti hotel murah dekat Juanda Surabaya (Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur) ini penting. Apakah Anda memiliki tempat tinggal yang bagus dan nyaman dengan harga yang terjangkau? Nah berikut 10 penginapan budget di surabaya yang mudah dijangkau dan dekat dengan bandara.

Penginapan Di Dalam Bandara Juanda

Surabaya merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dan menjadi pusat bisnis dan pariwisata. Perkembangan perhotelan di kota ini berkembang pesat. Mulai dari hotel tradisional hingga hotel syariah. Begitu pula dengan Bandara Juanda di Sedata Sidoarjo. Salah satu pintu gerbang utama kota Surabaya, juga dikenal dengan pilihan layanan dan akomodasi yang sangat baik. Jadi jika Anda perlu tinggal di dekat bandara, itu adalah pilihan yang mudah.

Ingat, Perhatikan Barang Bawaan Ini Saat Naik Pesawat

Berikut daftar lengkap 10 hotel budget bagus dan nyaman dekat Bandara Juanda Surabaya. 1. Hotel Ashofa Surabaya

Ashofa Surabaya menawarkan akomodasi terjangkau yang terletak di Jalan Lingkar Juanda. Ini memiliki 119 ulasan di Google dan dinilai baik oleh tamu. Penginapan ini juga salah satu hotel bintang 1 di surabaya, bagus dan nyaman. Letaknya yang strategis di dekat Bandara Juanda, tepatnya hanya sekitar 6 menit berkendara, memberikan akses yang mudah menuju Bandara Juanda. Selain itu, pusat perbelanjaan seperti City of Tomorrow, Royal Plaza, Surabaya Town Square, dan Mall Center Point Surabaya juga dekat.

Tempat ini menawarkan kamar yang bagus dan nyaman dengan harga terjangkau. 20 kamar sempurna dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi dengan shower air panas/dingin, sandal, dan perlengkapan mandi. 2. OYO 233 Hotel Global Inn

Properti ini terletak di Jalan Raya Bandara Juanda 22 yang termasuk dalam lokasi Sidoarjo. Ini memiliki peringkat 3,7/4 dari 256 ulasan di Google dan peringkat 8,2/10 dari 351 kunjungan di Traveloka. Global Inn ini adalah salah satu properti bintang 1 standar yang terletak 5 menit dari bandara. Lokasinya dekat dengan Terminal Prabaya dan Suroboyo Carnival Park.

Ulasan Hotel Hotel Utami Surabaya Indonesia

Hotel ini memiliki 40 kamar dengan fasilitas dan pelayanan terbaik. Setiap kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV, AC, dan fasilitas kebersihan. Fasilitas di hotel ini meliputi restoran, Wi-Fi gratis, layanan kamar, dan sarapan gratis. 3. Hotel Global Inn Syariah Surabaya

Akomodasi Terbaik dinilai positif oleh 185 wisatawan dibandingkan dengan halaman Google kami. Peringkat 5,0 menghasilkan peringkat positif 3,9. Tamu puas dengan lokasi kami yang strategis, harga yang terjangkau dan pelayanan yang memuaskan.

Anda dapat menggunakan layanan hotel yang berkontribusi pada masa inap yang nyaman. Semua 20 kamar memiliki Wi-Fi gratis, TV, AC, restoran, fasilitas kebersihan, meja depan, dan fasilitas lainnya.

Penginapan Di Dalam Bandara Juanda

Ryokan ini terletak di Jalan Pesawong Semangpil. Lokasi ini hanya berjarak 2,7 km dari bandara. Jika Anda tidak terjebak kemacetan, Anda dapat menyiasatinya dengan berkendara selama 6 menit. Hotel bintang 2 ini dekat dengan Agen Travel Juanda, Perumahan Oasis, Griya Tamansari 1 dan 2, Warkop Semanpira dan Warung Bu Hara. 4. Hotel Halogen Juanda, Surabaya

Hotel Sekitar Jalan Raya By Pass Juanda

Halogen Juanda Surabaya adalah hotel bintang 3 yang terjangkau, lengkap, dan nyaman. Hotel ini hanya berjarak 6 menit berkendara, menjadikannya ideal untuk menginap di dekat bandara. Terletak di sebelah jalan Juanda di Jalan Raya. 18 hanya beberapa menit dari pusat kota Surabaya.

Ryokan merupakan pilihan terpercaya, terutama bagi tamu yang membutuhkan penginapan di dekat bandara. Alasannya adalah kedekatannya dengan bandara dan akses yang mudah. Fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau adalah alasan lain mengapa hotel ini selalu ramai. Anda bisa menginap di hotel ini dengan harga kurang dari 500.000 per malam. 5. Hotel Ibis Budget Bandara Surabaya

Alamat: Terminal Bandara Internasional – Terminal 1, Jl. Haji Juanda No.1, Segoro Tambak, Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253

Hotel Ibis Budget merupakan akomodasi terdekat dari Bandara Juanda. Terletak di antara Terminal 1A dan Terminal 1B, hanya berjarak beberapa meter. Penginapan ini mudah diakses dalam 5 menit berjalan kaki. Alamat lengkapnya ada di jalan Ir. Haji Juanda Bagian 1.

Harris Hotel & Conventions Gubeng

Selain berlokasi strategis, hotel ini menawarkan 139 kamar tamu yang luas, bersih, dan nyaman dengan layanan penuh. Layanan ini termasuk kopi/teh di lobi, kedai kopi, lift, layanan kamar, Wi-Fi di tempat umum, layanan pijat, spa, ruang TV, resepsionis 24 jam, binatu, penyimpanan bagasi, termasuk penyewaan mobil dan pertemuan. peralatan, dll. 6. OYO 377 Permata Juanda Palace

Hotel ini berada di Jl. Bandara Raya Juanda KM 1 Semambung, Sidoarjo. Beberapa ulasan tamu telah memberi kami peringkat kepuasan hingga 8/10. Ulasan positif dan harga murah untuk hotel bintang 3.

Meski murah, properti ini memiliki beberapa kamar yang besar, indah, dan nyaman. Untuk kenyamanan dan kemudahan Anda, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan kolam renang.

Penginapan Di Dalam Bandara Juanda

Penginapan di bandara juanda, penginapan murah dekat bandara juanda, hotel dalam bandara juanda, penginapan dekat bandara juanda yang murah, penginapan di dekat bandara juanda, penginapan dekat bandara juanda, penginapan di bandara juanda surabaya, hotel di dalam bandara juanda, penginapan sekitar bandara juanda, penginapan murah di bandara juanda, penginapan terdekat bandara juanda, penginapan bandara juanda

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top