Connect with us

Tempat Makan Seafood Di Cikarang

Informasi

Tempat Makan Seafood Di Cikarang

Tempat Makan Seafood Di Cikarang – Dapatkan penawaran Hubungi 0822-1341-0607 Lihat petunjuk WhatsApp 0822-1341-0607 SMS 0822-1341-0607 Hubungi kami Pesan meja Menu Jadwal janji temu Kirim pesan

Saya mencoba tomat panggang baru dan rasanya enak. Ikan bakar adalah makanan favorit saya. Di sini, ikan sudah dibumbui dengan kuning telur, sehingga bagian dalamnya juga menyerap bumbunya. Cumi-cumi itu enak 👍🏻 Saya juga suka kerang. 💛🥹 Saya puas dengan apa yang saya makan kemarin 😊😁👍🏻 Semoga rasanya masih enak. Oh Tempatnya sangat nyaman. Ini lebih bersih dari tempat makanan laut lainnya.

Tempat Makan Seafood Di Cikarang

Tempat Makan Seafood Di Cikarang

Cikarang, Makanan Laut Terbaik di Jababeka dan Sekitarnya; Salah satu tempat paling nyaman dan bersih. Pilihan menunya tidak jauh berbeda dengan restoran ikan lainnya; udang, ikan bakar kepiting, cumi Ada kerang dan lainnya. Minumannya juga bervariasi dan lengkap. es kelapa Ada aneka jus, dll. Selain harga yang murah, yang terpenting adalah kebersihan makanan dan kecepatan pelayanan. Disarankan. Tempat parkirnya tidak begitu luas, apalagi saat pengunjung sedang ramai.

Anda Cari Makanan Jepang Di Cikarang? Cek Bushido Japanese Restaurant

Memang enak, tapi kalau dimakan di satu tempat, enak. Kalau pakai ojol bisa dapat.. haha.. tempatnya besar.. cumi dan udang.. besar.. dan harganya worth it.. lumayan lah..

Datang sekarang dan kunjungi restoran kami atau restoran seafood kami 68 santa. Kami menawarkan banyak pilihan makanan laut yang sehat dan lezat. Kita bisa bersaing dengan restoran lain di sekitar kita dengan harga terjangkau. Kami berlokasi di Jl. Anggrek Kav B1 Mekar, Mukti, Cikarang, saya tinggal di Bekasa. Terima kasih. Sebagai pecinta makanan laut atau seafood, mereka yang tinggal atau bekerja di Kawasan Industri Lippo Cikarang bisa menikmati menu makanan di Telaga Seafood Lippo Cikarang. Karena Telaga Seafood Lippo Cikarang adalah restoran ikan yang sangat terkenal karena harganya yang murah dan rasanya yang enak.

Kepopuleran Telaga Seafood bisa kita pelajari dari pembukaan gerai atau outlet di banyak tempat. Oleh karena itu, memilih Telaga Seafood Restaurant merupakan pilihan yang tepat. Di restoran ini Anda dapat memilih dari banyak pilihan menu ikan.

Telaga Seafood adalah restoran ikan yang terkenal dengan menu ikannya yang lezat dan harga yang terjangkau. Udang di sini Cumi Kepiting Pada menunya Anda bisa menemukan banyak makanan laut seperti udang dan kerang. Tidak hanya menyajikan menu seafood, ikan kerapu, ikan bandeng ikan barronan, juga dilengkapi dengan iga dan menu lainnya.

Seafood Enak Di Jakarta Selatan, Daftar Menu Makanan Favorit

Item menu favorit di Telaga Seafood Lippo Cikarang adalah Green Oyster Dip; udang gandum Udang telur asin Cumi asam pedas saos Padang Baronang Bakar dan Gurame Haleluya.

Jalan Gunung Tangkuban Perahu No. 02 di Telaga Seafood Lippo Cikarang. Kecamatan Cibatu Cikarang Selatan; Ini adalah tempat di wilayah Bekasi. Lokasi Restoran Telaga Seafood dapat Anda capai dengan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi.

Jalan yang bisa ditempuh jika melintasi Cikarang Selatan; Anda bisa melintasi Jalan MH Thamrin. Dari pusat kota Cikarang Selatan; Restoran ikan Telaga ini berjarak sekitar HRK 6,4 ribu, dan waktu tempuh 13 menit.

Tempat Makan Seafood Di Cikarang

Menuju posisi Green Mall Lippo Cikarang. Restoran ini sangat dekat, sekitar 350 meter ke timur. Dari kota Bekasi jaraknya sekitar 31,7 kilometer, dan waktu tempuh 57 menit. Untuk mengakses Telaga Seafood Restaurant, Anda bisa melalui Tol Jakarta – Cikampek atau Jalan Raya Pantura.

Telaga Seafood Lippo Cikarang, Menu Masakan & Jam Buka

Jika kita berbicara tentang fasilitas resto Telaga Seafood Lippo Cikarang sangat lengkap dan pelayanannya tidak mengecewakan. Ini karena restoran ini memiliki banyak tambahan dan layanan untuk memuaskan pelanggan.

Suasana menyenangkan dan sejuk di fasilitas restoran ikan ini; tempat parkir yang luas; ruang doa taman bermain Termasuk toilet dan layanan cepat. Suasana resto ini berbeda dengan tempat Cikarang lainnya karena memiliki suasana yang tenang dan sejuk.

Selain itu, musik akan diputar untuk membuat suasana restoran ini semakin menyenangkan, dan juga tersedia layanan wifi atau hotspot gratis.

Sesaat sebelum tiba di restoran Telaga Seafood Lippo Cikarang. Di bawah ini Anda dapat melihat menu makanan dan minuman di Telaga Seafood Restaurant.

Telaga Seafood Cikarang

Menunya terdiri dari 2 jenis Peci Medium Shrimp dan King Prawn Shrimp. Menu dan harga udang adalah sebagai berikut.

Harga olahan kerang mentah berkisar Rp 32.000 hingga Rp 40.000. Menu makanan dan minuman lainnya tersedia di Telaga Seafood Lippo Cikarang dengan harga yang manis dan terjangkau. Itu. – Berkunjung ke kota Cikarang tidak akan lengkap tanpa mencicipi kuliner yang nikmat. Memang dikenal sebagai kota industri, namun banyak tempat makan yang enak dan primadona. Tersedia menu lengkap bagi yang suka makanan asing maupun dari negeri sendiri.

Nongkrong bersama teman atau jalan-jalan bersama keluarga tercinta. Apakah Anda ingin tahu apa itu? Ini variasi untuk Anda.

Tempat Makan Seafood Di Cikarang

Bakso pelangi hanyalah sebuah ungkapan, sebenarnya artinya bakso tidak berwarna seperti pelangi. Nama itu terkait karena memiliki rasa yang berbeda. Misalnya: bakso kompleks; keju yang ditekan dan sebagainya.

Tempat Makan Seafood Di Jakarta Timur Halaman All

Alamatnya Jalan Kasuari Raya A no. 19C, Cikarang Baru. Jababeka memiliki 4 cabang. Harganya 15-25 juta.

Berlokasi di Jalan Tarum Barat Raya Jayamukti Cikarang Pusat. Pecinta makanan laut akan menikmati hidangan ini sepuasnya. Dimulai dengan calamari goreng, udang goreng saus mentega; Kerang hijau dalam saus Padang; Sampai ke sayuran. Semuanya disajikan di sini secara keseluruhan.

Nama restonya unik ya? Berlokasi di Jalan Anggrek 1, sebelah barat Bank BNI Jababek. Harganya sekitar 25 juta per buah.

Item menu yang tersedia: daging sate Taichan; Setengah kulit: hingga setengah sate Taichan (5 tusuk daging + 5 tusuk kulit). Ada juga aneka kue bistik dan kue pancong.

Spot Makan Murmer Di Kawasan Meikarta Cikarang

Berlokasi di Jalan Cilem Abang T1 No. 8F. Konsep tempat ini luar biasa; Anak 90an keren dan instagrammable. Nasi goreng pada menu disajikan dengan mayones ayam kering; es coklat Berbagai kopi dan teh disertakan.

Merupakan ide bagus untuk menyajikannya panas di atas piring dengan makanan dan makanan penutup. Menu utamanya 65 ribu rupiah dan menjadi favorit di kalangan mahasiswa President University. Lokasinya di Picadilly Square Ruko Blok A no. 10 Lippo Cikarang.

Bearea di Jalan Benyamin Sueb Blok B1 Cikarang Utara. Desain interiornya unik dan Instagrammable. Ideal sebagai tempat untuk anak-anak kecil untuk pergi keluar.

Tempat Makan Seafood Di Cikarang

Menu yang ditampilkan lengkap dengan menu Indonesia dan mancanegara. Plus ada koktail dan koktail. Roti dan kue kering juga tersedia.

Daftar Harga Menu Delivery Ayam Bakar Cempaka, Cikarang, Jakarta Terbaru 2023

Apakah Anda penggemar masakan Korea? Datanglah ke restoran yang terletak di Jalan Majapahit no. 62 Cikarang Selatan. Tempat yang indah dan menawan.

Menu yang ditawarkan: Bibimpap; Termasuk go deung eu gui (ikan kering panggang) dan barbekyu Korea. Harganya sekitar HRK 150-250 ribu. Cukup mahal, tapi sebanding dengan menu yang ditawarkan. Bagaimana Anda tertarik dengan hiburan?

Terima berita/artikel/foto lucu melalui email @gmail.com. Berita/artikel/foto yang dikirimkan akan melalui proses review.

Tempat makan seafood murah di jakarta, tempat makan seafood di jimbaran, tempat makan di cikarang, rumah makan seafood di cikarang, tempat makan seafood murah di muara angke, tempat makan seafood di jimbaran bali, tempat makan seafood di bandung, tempat makan seafood di bogor, seafood enak di cikarang, tempat makan seafood pinggir pantai di bali, tempat makan seafood murah di jimbaran, tempat makan seafood di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top