Connect with us

Penginapan Murah Di Tangerang Selatan

Informasi

Penginapan Murah Di Tangerang Selatan

Penginapan Murah Di Tangerang Selatan – Hotel murah di tangerang dibawah 200k – tangerang merupakan daerah barat jakarta. Tangerang juga merupakan kota satelit bagi Jakarta. Tangerang juga merupakan kota terbesar di provinsi Banten. Perekonomian Tangerang didominasi oleh industri di kawasan Balaraja, Cisoka dan Cikupa. Mayoritas penduduk Tangerang didominasi oleh etnis Tionghoa. Sehingga Anda bisa menemukan banyak kawasan Pecinan seperti Pasar Lama, Benteng Makassar, Kapling dan Karawaci serta Poris.

Kawasan Pecinan Tangerang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Tangerang, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk akomodasi. Karena ada beberapa hotel murah di Tangerang kurang dari 200k. Berikut hotel murah di tangerang kurang dari 200 ribu rekomendasi untuk kamu pilih.

Penginapan Murah Di Tangerang Selatan

Penginapan Murah Di Tangerang Selatan

Hotel pertama dalam daftar hotel murah di Tangerang dengan harga kurang dari Rp 200.000 adalah Elis Room at Aeropolis by Ruang Comfort. Elis Room in Aeropolis by Ruang Comfort adalah kamar studio di apartemen Aeropolis. Fasilitas yang ditawarkan tentunya lebih lengkap dari hotel pada umumnya, karena apartemen ini juga menawarkan fasilitas lain seperti gym dan kolam renang. Fasilitas kamar meliputi tempat tidur, AC, TV, WiFi, dapur, meja dan kursi kerja, serta kamar mandi dengan shower.

Hotel Murah Bintang 4 Di Tangsel: Bisa Nonton Netflix, Lokasi Strategis

Athena Residence Syariah adalah hotel hemat di Tangerang, berjarak kurang dari 200 km, terletak 1 km dari Stasiun Tangerang. Hal ini memudahkan Anda dalam melakukan mobilisasi, misalnya untuk kembali ke Jakarta bisa menggunakan kereta KRL. Lokasi Athena Residence Syariah yang strategis sangat menguntungkan. Anda dapat dengan mudah menemukan penjual makanan dan pasar kecil di area sekitar. Fasilitas yang tersedia di dalam kamar antara lain AC, TV, WiFi, meja dan kursi serta kamar mandi dengan shower.

Tempat: Jl. Zam Zam Raya Blok B1 No. 7, Tangerang, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia, 15810, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Indonesia, 15810

Pindah ke karawaci ada hotel murah di tangerang dibawah 200k yaitu nusalink dekat karawaci. Kelebihan menginap di Nusalink Near Karawaci adalah tersedianya tempat parkir yang cukup luas. Jadi Anda bisa membawa kendaraan untuk berkeliling Tangerang. Jika Anda perlu menyewa mobil, Anda dapat melakukannya melalui . Fasilitas yang bisa Anda nikmati selama menginap di Nusalink Near Karawaci antara lain AC, TV, WiFi, lemari pakaian, meja, kursi, dan kamar mandi pribadi.

Kembali ke kawasan Gading Serpong, ada juga hotel murah di Tangerang di bawah 200rb yaitu OYO 90708 Kbr Home. OYO 90708 Kbr Home hanya berjarak 500 meter dari Summarecon Mall di Serpong. Jadi akan sangat mudah menemukan hotel ini. Fasilitas di setiap kamar juga cukup nyaman, antara lain AC, TV, WiFi, lemari pakaian, meja dan kursi kerja, serta kamar mandi dalam dengan shower. Anda juga tidak perlu membawa peralatan mandi pribadi karena OYO 90708 Kbr Home telah menyediakannya.

Hotel Terdekat Dari Serpong, Tangerang Yang Bisa Dijadikan Tempat Menginap

Tempat : Residence Aeropolis 2 Komplek Tower 1 Lantai Blok A no. 1 Jl. Mariscal Surya Dharma Bandara Internasional Soekarno Hatta, Neglasari, Tangerang, Banten, Indonesia, 15129

Satu lagi hotel murah di Tangerang yang berjarak kurang dari 200 kilometer ini cocok untuk kamu yang harus mengejar pesawat di pagi hari. Green Stay Inn @Aeropolis Residence 2 hanya berjarak 4 km dari Bandara Soekarno Hatta. Namun sayangnya, Green Stay Inn @Aeropolis Residence 2 tidak memiliki WiFi, sehingga Anda harus mengandalkan koneksi internet. Fasilitas lain seperti AC dan kamar mandi pribadi tersedia di dalam kamar.

OYO 4008 E Pavilion Karawaci adalah budget hotel di Tangerang kurang dari 200 kilometer yang sangat nyaman sebagai tempat persinggahan bagi Anda yang sering melakukan perjalanan dari Bogor-Tangerang. OYO 4008 E Pavilion Karawaci menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan fasilitas seperti AC, TV, lemari pakaian, meja dan kursi kerja, serta kamar mandi dengan shower. Perlu diketahui bahwa OYO 4008 E Pavilion Karawaci memberlakukan jam malam pukul 23:00. Resepsionis di OYO 4008 E Pavilion Karawaci juga sangat ramah dan siap membantu Anda mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman.

Penginapan Murah Di Tangerang Selatan

Hotel terakhir yang masuk dalam daftar rekomendasi hotel murah di Tangerang di bawah 200.000 ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan tempat menginap sebelum mengejar penerbangan pagi. Barata by Nature’s terletak di Aeropolis Residence dan hanya berjarak 4 km dari Bandara Soekarno Hatta. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, mulai dari handuk, AC, TV, WiFi, hingga kamar mandi dengan air panas. Anda juga bisa meminta resepsionis untuk membangunkan Anda agar tidak ketinggalan pesawat.

Hotel Murah Dan Strategis Untuk Liburan Di Bali, Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Rekomendasi hotel murah di Tangerang di bawah 200.000 ke atas mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang berencana berkunjung ke Tangerang, baik mengunjungi kawasan Pecinan atau mengejar penerbangan pagi di bandara. Setiap hotel memiliki fasilitas dan keuntungannya masing-masing. Anda dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Sudahkah Anda menemukan hotel yang cocok untuk Anda? Jangan lupa konsultasi ke aplikasinya, yang tau kamu bisa menemukan hotel dan hostel dengan promo menarik yang pastinya bikin kamu makin hemat. KABAR BANTEN – Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan salah satu kota yang berbatasan dengan DKI Jakarta, tak heran jika banyak terdapat destinasi wisata dan penginapan.

Anda bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata saat berkunjung ke Tangsel dan tidak perlu khawatir karena akomodasi yang tersedia juga cukup banyak.

Menurut situs resmi Tangerang Selatan, Tangerang Selatan memiliki luas wilayah 147,19 km2, dengan 7 kecamatan dan 54 kelurahan.

Lokasinya dekat dengan destinasi wisata kuliner Pasar 8. Di Pasar 8, Anda bisa mencoba berbagai kuliner mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.

Intip 5 Penginapan Murah Di Padang Dibandrol Mulai Dari Harga 100 Ribuan, Cek Pilihamu Yang Mana?

Lokasinya dekat dengan AEON Mall BSD, Anda bisa berbelanja bersama teman dan keluarga di AEON Mall BSD.

Terletak di sebelah Kompleks Kreatif Kumulo adalah ruang kreatif yang menampung berbagai bisnis dengan konsep toko mikro.

Lokasinya dekat dengan destinasi kuliner Pasar Modern BSD, disini kamu bisa mencoba berbagai kuliner mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.***

Penginapan Murah Di Tangerang Selatan

7 Tempat Makan Durian di Serang dan Pandeglang Banten yang Enak, Halal dan Kualitas Terbaik, Wajib Kamu Coba!

Capital O 91790 S1 Residence

5 Tempat Makan Malam Romantis di Cilegon Banten, Tak Hanya Cocok untuk Kumpul, Tapi Juga Bisa Bareng Kekasih

Ramalan cuaca terbaru 1 Juni 2023 untuk wilayah Banten, Depok, Bogor dan Bekasi Apakah akan cerah atau hujan?

Anda tidak akan percaya harga koin kuno di Kabupaten Aceh Tenggara ini! Secara otomatis membuat Anda kaya

Jadwal Acara TransTV Hari Ini Sabtu 03 Juni 2023 Ada Breakfast Insert Bioskop Kill Chain dan The Frozen Ground Lebaran 7 Hotel Murah di Jalan Mudik Cirebon Tarif Menginap Dibawah Rp 200.000 Buat Kalian Yang Butuh Hotel Murah Mudik Cirebon Bagus jalan. , Tribuna sudah menyiapkan rekomendasi harga di bawah Rp 200.000.

Hotel Murah Di Banda Aceh Untuk Keperluan Menginapmu

TRIBUN.COM – Saat Anda melewati Jalan Cirebon dan ingin bermalam, ada hotel murah yang bisa Anda kunjungi.

Dirangkum Tribun dari Agoda, Rabu (13/4/2023), simak 7 hotel murah di Cirebon untuk penginapan sementara.

Layanan dan fasilitas yang tersedia seperti pijat, spa, taman, layanan binatu, ruang pertemuan, kafe, restoran, akses internet gratis dan masih banyak lagi.

Penginapan Murah Di Tangerang Selatan

Tempat menginap di Hotel Intan Cirebon strategis dekat dengan tempat wisata populer seperti Keraton Kasepuhan, Grage City Mall, Taman Sari Gua Sunyaragi dan lain-lain.

Guest House Murah Dekat Stasiun Pondok Ranji

Hotel Intan Cirebon terletak di Jalan Karang Anjar Jl. Pangeran Drajat No.36, Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Hotel Rajawali RedPartner dilengkapi dengan fasilitas utama yaitu parkir mobil, kedai kopi, penitipan bagasi, ruang keluarga dan restoran.

Hotel Rajawali Red Partners terletak di Jl. Rajawali Barat II no. 5, Kecapi, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Baca Juga: Pulang ke Luar Negeri, Cek Daftar Rest Area Rute Berbayar Surabaya-Solo untuk Kepulangan Lebaran X 2023

Hotel Di Serpong Dirazia, Isinya Puluhan Psk Online

TERAPIS PIJAT PROFESIONAL UNTUK ANAK-ANAK BATAM, Hub. 0857 0666 4344, Terapis Pijat Bayi Profesional Batam Baby Rp 150.000 Kepulauan Riau, Batam

Penginapan murah di jakarta selatan, penginapan murah di denpasar selatan, penginapan murah di balaraja tangerang, penginapan murah di cikupa tangerang, penginapan murah di tangerang, penginapan murah tangerang selatan, penginapan murah di kuningan jakarta selatan, penginapan di tangerang selatan, penginapan murah di tangerang kota, penginapan murah di cimone tangerang, penginapan murah di ciputat tangerang selatan, penginapan murah di karawaci tangerang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top