Connect with us

Harga Tiket Pesawat Promo Lion Air

Informasi

Harga Tiket Pesawat Promo Lion Air

Harga Tiket Pesawat Promo Lion Air – , Jakarta – Sejumlah pengiklan menerbitkan tangkapan layar situs Traveloka. Di situs tersebut, harga tiket penerbangan Lion Air Jakarta – Singapura pada 28 November 2018 hanya Rp 150 ribu per orang atau orang.

Saat berkumpul, harga tersebut berlaku untuk penerbangan pukul 06.15, 11.15, 13.45 dari Jakarta. Penurunan tarif tersebut dikabarkan terjadi akibat kecelakaan yang melibatkan penumpang dan awak pesawat Lion Air JT610 pada Senin pagi, 29 Oktober 2018.

Harga Tiket Pesawat Promo Lion Air

Harga Tiket Pesawat Promo Lion Air

BACA JUGA: Penerbangan murah kelas bisnis rute Asia-Amerika tiba-tiba dijual dari Rp 149 juta menjadi Rp 4,4 juta.

Ramai Ramai Maskapai Diskon Harga Tiket Pesawat Mulai Rp 300 Ribuan

Harga ini lebih murah dibandingkan maskapai lain yang menawarkan harga reguler. Misalnya, Air Asia menawarkan harga Rp 511 ribu untuk satu tiket ke Singapura.

Saat ini, Batik Air seharga Rp800.000, Scoot Rp480.000, Malindo Air Rp700.000, dan Malaysia Airlines Rp1,6 juta.

Namun menurut survei, tarif Lion Air sudah kembali normal. Tiket dijual dengan harga Rp 550.000 per orang sekali jalan dan kelas ekonomi. Harga ini berlaku untuk hampir semua jam penerbangan.

Pada 28 November 2018, Lion Air menyiapkan enam jadwal penerbangan dari Jakarta ke Singapura. Padahal, harga tiket pertama yakni 06.15 VIB dijual Rp 670 ribu menurut situs Traveloka.

Harga Tiket Pesawat Lion Air Untuk Tahun Baruan Di Jogja

Presiden Jokowi mengunjungi kantor Lion Air di Tanjung Priok. Ia mengecek proses pencarian korban jatuhnya Lion Air JT 610.

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang telah dipublikasikan, silahkan cek nomor whatsapp 0811 9787 670 dengan hanya memasukkan kata kunci yang dibutuhkan.

Kematian Ratu Elizabeth dalam pembantaian Manchester United, kini menjadi 5 peristiwa terpenting di Liga Inggris dari Agustus hingga Desember 2023.

Harga Tiket Pesawat Promo Lion Air

Seatplan dan Harga Tiket Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023 Diumumkan, Netizen: Lebih Baik Beli Rp 4,25 Juta atau Rp 2,5 Juta? Pertama, penundaan pengurangan tiket diumumkan oleh Lav di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Heboh Tiket Lion Air Jakarta Singapura Rp 150 Ribu

Sekretaris Kementerian Perekonomian membenarkan situasi ini kepada Susivjono. Dia menjelaskan penundaan penurunan tarif penumpang karena Lion Air harus menyesuaikan pendekatannya. Jadi penyesuaian ini memakan waktu lama.

Di banyak pengecer online, harga tiket Lion Air masih mahal. Untuk rute Jakarta-Denpasar misalnya, Traveloka menjualnya seharga Rp 1,6 juta. Penjual lain seperti Tiket.com menjual dengan harga yang sama.

Namun, harga ini didasarkan pada penerbangan VIB pukul 16.00. Tidak ada tiket untuk pembelian selama tarif rendah khusus, yaitu 10.00 VIB-14.00 VIB.

Tiket murah justru dijual Lion Air saat ada obral khusus tiket pesawat murah. Seperti yang Anda ketahui, tiket murah dijual pada waktu-waktu tertentu seperti Selasa, Kamis, dan Sabtu mulai pukul 10.00 hingga 14.00.

Promo Tiket Mudik Ke Surabaya, Lion Air & Citilink Rp600 Ribuan

Tiket murah yang dijual Lion Air rute Jakarta ke Denpasar tersedia mulai 29 Juli 2019 untuk penerbangan pukul 13.30 WIB dan 15.40 WIB.

Pada periode pertama, maskapai Citilink menurunkan harga tiket secara signifikan. Misalnya, agen online Traveloka menjual tiket pesawat Citilink pada Selasa (16/7) lalu, dengan rute Jakarta-Yogyakarta (IIA) seharga Rp 423 untuk perjalanan pukul 11.30. Saat ini penerbangan di VIB 12.45 dijual seharga Rp472 ribu.

Tarif ini berlaku pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Di luar hari tersebut, harga jualnya Rp 723 ribu.

Harga Tiket Pesawat Promo Lion Air

Untuk penerbangan Sabtu (27/7), Citilink menjualnya dengan harga Rp 911 ribu dengan jam terbang 12.25. Saat ini sedang dijual tiket.com online, untuk Halim (HLP)-Yogyakarta (IIA), dijual seharga Rp 790.000. Lebaran Mencari penerbangan pulang pergi ke Jakarta? Simak penawaran promosi Lion Air mulai dari Rp 400.000. Maskapai Lion Air memberikan promosi khusus untuk pulang pergi ke Jakarta dengan harga tiket mulai dari Rp 400.000.

Tiket Pesawat Jakarta

Lion Air memberikan promo harga tiket pesawat mulai dari Rp 400.000 untuk penerbangan pulang pergi Lebaran ke Jakarta.

Jika Anda datang dari kampung halaman dan berencana pergi ke Jakarta, tidak ada salahnya membeli tiket pesawat saat pulang.

Lion Air memberikan promo harga tiket pesawat mulai dari Rp 400.000 untuk penerbangan pulang pergi Lebaran ke Jakarta. (Flickr/Dzulfikar Adefa)

Karena saat ini masih banyak tiket pulang pergi murah yang ditawarkan oleh banyak maskapai penerbangan.

Kolaborasi Bni Garuda Lion, Tekan Harga Tiket Pesawat

Khusus untuk kembalinya Lebaran, Lion Air menawarkan tarif khusus selama periode khusus Idul Fitri 1444H/2023.

Lion Air menawarkan promosi tiket pulang pergi menggunakan penerbangan ke Jakarta yang memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat (mudik), pebisnis dan wisatawan.

Lion Air memberikan promo harga tiket pesawat mulai dari Rp 400.000 untuk penerbangan pulang pergi Lebaran ke Jakarta. (Instagram/@lionairgroup)

Harga Tiket Pesawat Promo Lion Air

Baca Juga: Tiket Murah Palembang-Jakarta dari Lion Air dan Super Air Jet, Harga Mulai Rp 806K

Program Tiket Promo Lion Air Bertemakan #wujudkanmimpiterbang

2. Mempermudah pembelian tiket, pemesanan dilakukan di website resmi www.lionair.co.id, aplikasi mobile Lion Air atau agen (offline dan online) rekanan resmi Lion Air.

4. Hemat waktu, perjalanan dari kota-kota tersebut ke Jakarta bisa lebih hemat. Waktu perjalanan dapat dipersingkat untuk memungkinkan kedatangan lebih cepat di Jakarta.

5. Keamanan dan kenyamanan selama penerbangan. Lion Air mengoperasikan jenis pesawat Boeing 737-800NG dan Boeing 737-900ER. Kedua jenis pesawat tersebut termasuk dalam kategori pesawat modern dengan teknologi modern dan telah teruji kehandalannya dalam performa penerbangan jarak pendek, menengah dan jauh.

6. Mendukung pertumbuhan pariwisata dan bisnis, dengan meningkatnya perjalanan ke masyarakat, sektor pariwisata dan bisnis dapat tumbuh dan berdampak positif terhadap perekonomian.

Tiket Diskon Lion Air Di Beberapa Rute Ludes Terjual Halaman All

Lion Air telah melakukan riset, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Palembang, dan Medan merupakan beberapa rute tersibuk untuk penerbangan pulang pergi ke Jakarta.

1. Kualitas. Kota-kota ini terletak di kawasan seperti pusat bisnis, pusat pemerintahan, pusat wisata, pusat pendidikan. Begitu banyak orang bepergian ke dan dari kota-kota ini, termasuk kembali ke Jakarta.

2. Jaringan penerbangan yang baik. Layanan dan fasilitas bandara relatif besar dan modern, membuat perjalanan udara menjadi mudah.

Harga Tiket Pesawat Promo Lion Air

3. Nilai perjalanan tinggi. Ada tingkat permintaan perjalanan yang tinggi, banyak pelancong yang terlibat untuk kembali ke Jakarta.

Informasi, Jadwal Penerbangan, Tiket Promo Batik Air

4. Penyediaan fasilitas umum, seperti hotel, restoran, sambungan darat, dll. untuk memudahkan perjalanan dan penggunaan waktu.

Baca Selanjutnya: Kembali lagi, simak daftar tempat liburan di Tol Surabaya-Solo menjelang kembalinya Lebaran X 2023.

Polygon Strattos S2 2021 Big S Handlebar Road Bekas Kerja Normal Diskon Pemakaian – Yogyakarta Rp.4.500.000 DI Yogyakarta, Yogyakarta

Road bike Java Siluro 3 Aero UCI 18 Kecepatan Peningkatan Penggunaan RD Tele 51 – Yogyakarta Rp. 7.600.000 DI Yogyakarta, Yogyakarta

Hore! Harga Tiket Pesawat Turun Mulai Januari 2023

Dijual Rumah SHM Lengkap 2 Lantai 2KT 1KM di Sumber Harjo Prambanan – Sleman IDR 320.000.000 DI Yogyakarta, Sleman

Dijual Rumah Baru Fully Furnished Bonus AC 3KT 2KM Modern Beautiful Design – Sleman IDR 870.000.000 DI Yogyakarta, Sleman

Layanan Antena TV : Pengguna mendapatkan box standar Kemang Pratama Bekasi Rp 550.000 Jawa Barat Kota Bekasi

Harga Tiket Pesawat Promo Lion Air

VA 085 790 255 364 Distributor Baju Gamis Sarimbit Terbaru dan Tunik Hijab Arumi Blitar Jawa Timur Rp 307.000 Jawa Timur Blitar

Penyesuaian Harga Jual Tiket Pesawat Lion Air Rute Domestik

Cetak undangan termurah dan terbaik di Kediri – Harga undangan termurah di Kediri adalah Rp. 850 Jawa Timur kota Kediri.

, Jakarta Jelang musim Lebaran 2023, Lion Air memberikan diskon tiket pesawat mulai Rp 300.000.

Penawaran khusus ini tersedia dengan potongan harga tiket pesawat, khusus untuk penerbangan langsung dari Jakarta – Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) (tidak berlaku untuk transportasi udara) yang dioperasikan oleh Lion Air, ke tujuan yang paling disukai di:

Harga mulai sekali jalan (one way), belum termasuk PPN 11 persen, biaya penegakan Jaša Raharja (IVJR), pajak penumpang (pajak bandara) dan biaya tambahan bahan bakar (biaya tambahan yang dibayarkan pada tiket pesawat karena kenaikan harga bahan bakar) serta pembatasan. kursi yang tersedia.

Cek Harga Tiket Pesawat Lcc, Lion Air Dan Citilink Murah Mana? Halaman All

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket mulai tanggal 6 s/d 17 April 2023 dan untuk periode penerbangan 13 s/d 17 April 2023. Tiket dapat dibeli di website resmi www.lionair.co.id, aplikasi mobile Lion Air atau di agen. (online dan offline)) dokumen resmi mitra Lion Air.

“Lion Air dengan senang hati meluncurkan program khusus lebaran yang memberikan penawaran bagi para pemudik yang ingin merayakan lebaran di kampung halamannya,” kata Corporate Communications Strategis Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Jumat (4/7/2023).

Lion Air memahami bahwa mudik merupakan ritual penting bagi masyarakat Indonesia. Tarif diskon terbaik yang ditawarkan Lion Air diharapkan dapat memberikan kontribusi perjalanan pulang pergi yang terjangkau bagi penumpang yang membeli tiket.

Harga Tiket Pesawat Promo Lion Air

Penumpang menunggu penerbangan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (22/12/2019). Otoritas Bandara Soekarno-Hatta menyiapkan 478 penerbangan tambahan untuk mengantisipasi peningkatan penumpang selama liburan Natal dan Tahun Baru. (/Angga Junior)

Lion Air Janji Turunkan Harga Tiketnya Pekan Depan

Menurut Menteri Perhubungan Budi Karja Shumadi, 123,8 juta penduduk Indonesia akan pindah selama musim Idul Fitri. Karena itu, ia memberlakukan kebijakan pengendalian lalu lintas selama masa mudik Lebaran 2023.

“Kita harus menyusun rencana gerakan ini dengan mitra, (salah satunya) dengan kekuatan kepolisian yang sangat kuat,” kata Menhub Budi dalam rapat Komisi V DPR RI dan Menteri PUPR, Selasa (4/4). . /2023).

Terkait angkutan umum, Kemenhub akan bekerja sama dengan mitra, menyiapkan pemantauan lalu lintas pasca Lebaran 2023 di hub transportasi dan tempat-tempat khusus serta melakukan pemeriksaan jalan, serta perbaikan dan pengembangan fasilitas yang akan digunakan untuk mudik.

Tentang penerapan kode OR SATUSEHAT (PeduliLindungi) di seluruh wilayah angkutan umum, dan pelaksanaan komunikasi yang kuat dengan pejabat dan masyarakat tentang kebijakan penyelenggaraan pelayanan angkutan, aspek keselamatan dan keamanan angkutan, serta pelaksanaan/pengawasan program Kesehatan.

Harga Tiket Pesawat Semarang Banjarmasin Lion Air Terbaru Mei 2023

Saat ini, untuk lalu lintas darat akan dilakukan pengaturan dan rekayasa lalu lintas di persimpangan, jalan raya, baik jalan raya maupun jalan tol.

Cari tiket pesawat promo lion air, promo tiket pesawat lion, promo pesawat lion air, harga promo pesawat lion air, tiket pesawat lion air, promo tiket pesawat lion air, harga tiket pesawat lion air promo, kode promo tiket pesawat lion air, promo tiket lion air, harga tiket promo lion air, harga tiket pesawat lion air, traveloka tiket pesawat promo lion air

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top