Connect with us

Tempat Kuliner Di Kota Bogor

Informasi

Tempat Kuliner Di Kota Bogor

Tempat Kuliner Di Kota Bogor – Terbaru dan gila! Ada Umamadou, bangunan multi heksagonal. Ini adalah 5 tempat kuliner terbaik untuk dikunjungi di Bogor

KABAR BANTEN – 5 tempat makan cantik, keren, dan Instagrammable di Bogor, Jawa Barat.

Tempat Kuliner Di Kota Bogor

Tempat Kuliner Di Kota Bogor

Tempat kuliner yang direkomendasikan ini akan menjadi inspirasi Anda untuk berkunjung dan nongkrong di Bogor, Jawa Barat bersama keluarga.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Murah Dan Enak

Daya tarik tempat wisata kuliner di Bogor Jawa Barat ini tidak hanya ragam menu makanan lezat yang ditawarkan, namun juga pemandangan alam yang indah dan sejuk, serta tentunya menjadi inspirasi spot foto yang keren dan Instagrammable.

Kabar Banten merekomendasikan 5 spot foodie cantik, keren, dan instagrammable di Bogor, Jawa Barat, dikutip dari video di kanal YouTube Hobi Mencari Angin Wisata Tanah Air.

Tempat kuliner Uma Madu terletak di Jalan Raya Sukaraja 28, Cipayun Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Restoran dan kafe dengan konsep unik natural atau semi outdoor, dengan bangunan hexagonal menyerupai sarang lebah.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Konsep keseluruhannya adalah menyatu dengan alam, dan suasananya yang sejuk sangat asri, dan tentunya banyak spot foto yang Instagrammable.

Terletak di dekat tempat parkir, taman ini sangat unik dan indah, ditata dengan indah dengan instalasi heksagonal.

Kawasan taman ini sangat digemari oleh wisatawan terutama anak-anak, saat senja dan malam hari, pantulan lampu instalasi heksagonal sangat menarik membuat taman ini terlihat sangat romantis.

Tempat Kuliner Di Kota Bogor

Area tengah didesain bersih dan nyaman dengan fasilitas bean bag yang cantik dan berwarna-warni.

Ini Dia Tempat Kuliner Baru Di Kota Bogor Yang Bernuansa Malioboro Dan Jogja

Area rooftop ini menjadi tempat makan yang asyik dan santai sambil menikmati pemandangan pegunungan yang sejuk dan asri.

Ada juga kebun binatang mini dan kebun binatang kecil dengan kelinci, burung beo, dan macaw, yang dapat diberi makan oleh pengunjung dan disediakan makanan.

Harga menu di resto ini sangat terjangkau dan menu yang tersedia adalah : Tempe Banyu Mas Mendouan, Lumpia Ayam Uma Madu, Siomai Uma Madu, Kentang Goreng, Sate Uma Madu, Sate Ayam Sambal Mata, Sate Marangi, Nasi Ayam Asap, Nasi Bakar Peda, Nasi Bakar Cumi Bumbu dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Kolam Renang Unik Nuansa Ikonik Unik, 5 Spot Gourmet Tangerang Dengan Warung Bambu Serpong Plus Mancing

Cafe Nuansa Jadul Dekat Stasiun Bogor, Yuk Bestie Wisata Kuliner! Harga Murah Meriah, Tempat Instagramable

Foodie D’Sawah Resto and Cafe terletak di Jalan Cigulung Mekar 2, Rt. 03/Rw.08, Sitgede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Restoran yang dibuka pada April 2019 ini mengusung konsep masakan dengan suasana pedesaan di area persawahan asri yang penuh dengan tanaman hijau, serta Instagrammable.

Lokasi D’Sawah Resto tidak jauh dari jalur alternatif Institut Pertanian Bogor (IPB), sekitar 10-15 menit dari kampus IPB.

Tempat Kuliner Di Kota Bogor

Di sebelah kanan gerbang terdapat area indoor mirip rumah kaca, dengan ruang terbuka di lantai paling atas.

Pilihan Kuliner Dekat Stasiun Bogor Yang Terkenal Enak

Di samping area indoor terdapat musholla yang luas, bersih dan nyaman, serta terdapat mini playground di depan tempat ibadah ini.

Area lobby D’Sawah Resto and Cafe memiliki sofa-sofa yang nyaman dimana Anda dapat menikmati pemandangan kolam renang sambil mendengarkan gemericik air mancur dan permainan suling.

Fasilitas terbaru adalah ‘Santorini by D’Sawah’, sebuah fasilitas yang menjadi inspirasi spot foto mulai dari pemotretan dan prewedding hingga pernikahan.

Fall of Heart Cafe & Resto berlokasi di Jalan Raya Babakan, Karang Tengger, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tempat Jajan Paling Menggiurkan Di Kota Bogor

Di akhir pekan, kafe ini sangat ramai, dan daya tarik utamanya adalah pemandangan alamnya, seperti persawahan yang hijau, air sungai yang jernih, serta pemandangan pegunungan yang indah dan asri.

Area dalam ruangan: Area ini dilapisi kaca, sehingga Anda dapat menikmati pemandangan indah di luar sambil tetap berada di dalam ruangan.

Area Outdoor: Area ini sangat populer di kalangan pengunjung dan ditata dengan indah dengan berbagai kursi dan meja, gazebo, beanbag bersila, dan banyak lagi.

Tempat Kuliner Di Kota Bogor

Menu makanan dan minuman dari Fall of Heart Cafe adalah sebagai berikut. Es teh leci, teh hijau latte, macchiato karamel, affogato, es teh persik. Sarapan khas, telur dadar, wafel Belgia, panekuk pisang, singkong goreng, sayap ayam, dan lainnya.

Tempat Wisata Kuliner Di Bogor, Anti Lapar Saat Liburan Di Kota Hujan

Taman Hanbaran juga merupakan destinasi wisata alam selain destinasi wisata kuliner dengan menawarkan panorama alam yang indah berupa lembah luas Gunung Gede, Gunung Panlango dan Gunung Panchal.

Merupakan tempat wisata kuliner dengan konsep makan sambil menikmati pemandangan alam taman yang asri, indah, menarik dan asri.

Di sore hari Anda bisa menikmati panorama matahari terbenam, dan di malam hari kilauan lampu yang indah menciptakan suasana yang romantis.

Waktu terbaik untuk menikmati keindahan taman dan mengambil foto Instagram yang bagus adalah dari sore hingga malam hari.

Kuliner Malam Di Bogor Kota: 3 Tempat Terenak & Termurah Cek!

Menu kuliner yang ditawarkan sangat beragam. Ayam geprek, kentang goreng, aneka gorengan, aneka jus, aneka minuman, dll.

Tiket masuk objek wisata ini sebesar 5.000 rupiah, dan ada juga tiket parkir sebesar 5.000 rupiah untuk roda dua dan 10.000 rupiah untuk roda empat.

Atraksi gourmet Taman Panker adalah tempat nongkrong khusus untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang yang Anda cintai, kerabat, dan teman-teman tersayang.

Tempat Kuliner Di Kota Bogor

Konsep kuliner dataran tinggi sambil menikmati alam kawasan Pegunungan Pangkar yang menawan, sejuk, eksotik, sejuk dan instagrammable.

Pemkot Bogor Bongkar Sentra Kuliner Legendaris Teras Surken

Berada di destinasi wisata kuliner ini, kita seolah disuguhi pemandangan alam berupa hamparan pegunungan yang asri, asri dan sejuk.

Menu makanan dan minuman dari restoran ini adalah sebagai berikut. Croissant Almond, Strawberry Danish, Coppice Crepon, Savory Butter, Savory Pastel, Lotus Croissant, Jambu Merah Muda, Taman Tropis, Pendingin Apel, Mojito Klasik, Fresca Timun, Nasi Ayam Sambal Hijau, Spaghetti Carbonara, Nasi Brokoli Jamur dan banyak lagi.

Berikut 5 tempat makan cantik, keren, dan Instagrammable di Bogor Jawa Barat yang cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang tersayang.

7 Tempat Makan Durian Lezat, Legal dan Berkualitas di Serang dan Pandegrang Banten, Wajib Coba!

Tempat Nongkrong Di Bogor 2022, Hits Dan Instagramable

5 Tempat Makan Malam Romantis di Cilegon Banten. Tak hanya bisa menghabiskan waktu bersama, Anda juga bisa menghabiskan waktu bersama sahabat

Terserap! Anda bisa mendapatkan BLT Rp 700.000 dari pemerintah tanpa mendaftar BPUM 2023 UMKM. Cek KTP Anda dan daftar sekarang disini

Indosiar’s Magic 5 Tetap Berada di Bawah 10 Besar Selama Tiga Hari Berturut-turut Dalam Daftar Rating Acara TV Untuk Kamis, 1 Juni 2023

Tempat Kuliner Di Kota Bogor

Unggul! 4 Besar Nilai UTBK SMA PATI Edisi 2023 Tahun 2022, Inilah Deretan SMA Terbaik dan SMA Favorit PATI

Rekomendasi Tempat Bukber Di Bogor Yang Lagi Hits

Kabar Gembira CGP Batch 9 dari Kemendikbud, Yang Perlu Diketahui 19.939 Guru TK, SD, SMP, SMA, dan SMK

Siapakah empat weton yang memiliki indera keenam dan sukses dalam hidup?

Menurut Referensi PPDB 2023: 10 SMA Terbaik di LTMPT Provinsi Sumut, Kabu menduduki peringkat nomor satu di provinsi tersebut. Toba!, Bogor – Mengunjungi kota hujan di musim seperti ini bisa menjadi tempat liburan yang menarik. Tidak hanya Kebun Raya Bogor yang menjadi tempat tamasya keluarga yang populer, kota ini juga menjadi destinasi kuliner pilihan. Puaskan selera Anda dengan berbagai tempat makan.

Ada banyak makanan enak di kota ini. Mulai dari jajanan pinggir jalan hingga resto dan kafe kelas resto, kami menawarkan berbagai sajian lezat untuk pecinta kuliner. Jika Anda pergi ke kota hujan, Anda tidak perlu tersesat lagi. Beberapa tempat menawarkan berbagai macam makanan yang akan membuat lidah Anda bergoyang. Baca ulasannya di sini.

Wisata Terdekat Dari Stasiun Bogor Yang Harus Dikunjungi

Jalanan di sekitar Taman Kencana adalah rumah bagi segudang wisata kuliner yang menggiurkan. Jalanan dipenuhi dengan berbagai restoran yang menyajikan berbagai jenis masakan. Dari Pia Apple Pie, pizza bakar kayu Kedai Kita, Chocolaba’s Chocolate Cake, Clapper Tart Cake hingga masakan Timur Tengah di Ali Baba Restaurant dan Food Market Warung Gambira, Anda akan menemukan berbagai macam pilihan makanan.

Di sebelah Toko Bogor Permai terdapat berbagai macam jajanan kaki lima. Tumis tauge dan es sekoten selalu populer. Perpaduan buah dan susu yang manis sangat cocok disantap di siang hari. Jajanan lain seperti sate padang, siomay, bakso, mie ayam, laksa, pembek, dan mie kuah juga bisa mengenyangkan Anda dengan cita rasa yang nikmat.

Berkunjung ke kota Bogor belum lengkap tanpa mencicipi asinan khas Bogor. Di Jalan Siriwangi di Sukasari Bogor, Anda akan menemukan Asinan Sedap Gedung Dalam, hidangan khas Bogor. Makanan ini populer karena rasanya yang gurih dari campuran sayuran dan buah-buahan dengan cuka, garam, dan cabai. Makanan inilah yang paling banyak dicari pengunjung sebagai oleh-oleh kuliner khas Bogor. Selain asinan, ada makanan lain seperti nasi goreng, mie sop, dan es cincau.

Tempat Kuliner Di Kota Bogor

Kawasan perumahan Bantar Jati ini memiliki berbagai macam jajanan untuk memuaskan selera Anda. Dari masakan Barat dan Indonesia hingga hidangan inovatif yang akan memuaskan rasa lapar Anda. Ayam geprek, bakso boboho, sop rodaya duren, sop duren langkamaya, steak sapi happy, dan jajanan anak sekolah juga menghiasi jalan-jalan sebagai wisata kuliner jantung kota.

Wisata Kuliner Bogor Kekinian: 9 Harus Kamu Coba (dijamin Nyaman)

* Fakta atau Hoax Jika ingin mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan masukkan kata kunci yang dibutuhkan untuk cek fakta nomor 0811 9787 670 di WhatsApp.

Indonesia v Argentina 19 Juni 2023 Seating Chart dan Harga Tiket Dirilis, Netizen: Lebih Baik Beli Rp 4,25 Juta dan Rp 2,5 Juta? Berwisata tanpa mencicipi enaknya makanan suatu tempat rasanya ada yang kurang nih sobat traveler. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang mencari makanan khas daerah seperti di Bogor. Dikenal sebagai kota hujan, kawasan ini penuh dengan tempat wisata kuliner yang merangkap sebagai destinasi.

Sate biasanya terbuat dari daging ayam, kambing atau sapi, namun Bogor memiliki beberapa bahan yang sangat unik. Terbuat dari sumsum tulang sapi, dipotong kecil-kecil dan diolah seperti kebanyakan sate. Kacang digunakan untuk bumbu. sate

Tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor kota, tempat kuliner di puncak bogor, tempat kuliner di bogor, tempat kuliner enak di bogor, tempat wisata kuliner di bogor, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, kuliner di bogor kota, tempat wisata kuliner di kota bogor, tempat kuliner kota bogor, tempat kuliner malam di bogor, wisata kuliner di kota bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top