Connect with us

Villa Di Garut Dengan Kolam Renang Pribadi

Informasi

Villa Di Garut Dengan Kolam Renang Pribadi

Villa Di Garut Dengan Kolam Renang Pribadi – Di kawasan Cipanas memang, sambil berkelok-kelok melewati kaki bukit Guntur di Kabupaten Garut, Anda pasti akan dimanjakan dengan banyaknya hotel, vila, penginapan hingga rumah-rumah penduduk dengan akses sumber air panas alami.

), atau bergabung dengan kolam renang hotel, atau Anda dapat menyewa kamar hot tub pribadi untuk berendam di panas… Anda tinggal memilih sesuai kebutuhan.

Villa Di Garut Dengan Kolam Renang Pribadi

Villa Di Garut Dengan Kolam Renang Pribadi

. Atau perlu bekerja sebagai tempat bersantai setelah seharian menjadi konsultan/penyaji acara di Garut Kota, seperti rapat, konferensi dan sebagainya. Tepat untuk anggaran dan kebutuhan Anda. Booking hotel, villa atau penginapan sekarang sangat mudah dengan aplikasi dan tidak lupa rupiah

Villa Maja, Canggu

Artikel singkat sebelumnya tentang hotel di Cipanas ini adalah Hotel Harmoni dan sekarang telah pindah ke hotel lain yang didirikan dari awal di dasar Gunung Guntur ini.

Karena sudah hampir tengah malam, yang terpenting mendapatkan kamar dan kamar masih tersedia di lantai 2 gedung baru.

, agak L4 tapi lengkap dengan fungsi, double bed, TV, water heater dan aksesoris lainnya. Lumayan buat istirahat.

Konon warungnya langsung ke bawah untuk teriak lewat jendela kecil di samping meja, jadi selain room service juga bisa pesan lewat jeritan, bahkan snack dan rokok… karena warungnya buka 24 jam.

Rekomendasi Hotel Yang Cocok Untuk Honeymoon

Foto: Meja hampir minim, jendela bisa dibuka dan akses order teriak ke stan-stan di jalan utama/dockpri.

Sarapan pagi keesokan harinya di gedung tua di lantai 2, pilihan sarapan banyak, orak arik telur, sosis, mie goreng, mie goreng, potongan mentimun dan kopi atau teh dan kentang goreng dan kentang goreng, lengkap.

Itu sebabnya saya bisa berfoto di kolam renang yang mulai ramai bahkan pagi-pagi sekali sebelum saya berangkat karena Garut harus membersihkan kota.

Villa Di Garut Dengan Kolam Renang Pribadi

Tahukah Anda, kolam renang dewasa yang dalamnya 1,5m hingga 2m dengan suhu air yang sedikit lebih hangat. Jadi gak heran kalau pelan-pelan masuk ke kolam renangnya…mungkin karena dekat bukit Guntur…jadi panasnya lebih hangat dari kolam renang Harmony Hotel.

Villa Nicola, Seminyak

Selain fasilitas hotel, kolam renang air panas ini bisa diakses dari luar dengan harga 30.000. Ada juga tempat berendam dan pemandian umum dengan air panas alami…makanya ramai dari pagi hari.

Sayangnya, kami tidak sempat menikmati sumber air panas alami gunung guntur ini, kami hanya bisa menonton, merekam dengan mata dan menuangkannya ke dalam cerita.

, besok kamu bisa kembali dan bercengkerama dengan air panas alami di hati, selamat berakhir pekan kawan.

Tulis cerita sederhana dengan bahasa sederhana, campur bahasa Indonesia dan bahasa Sunda. View all posts by andriekwVila in Garut with Private Pool – Berlibur di Garut merupakan salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman baru. Dijuluki Kota Intan, Garut menawarkan suasana kota yang relatif tenang dengan angin yang sejuk. Anda bisa melihat banyak hal menarik di Garut. Mulai dari tradisi tarung di Garut, mendaki Gunung Guntur, kolam air Sipanas, hingga Situ Bagendit.

Villa Hanjawar 10 Kamar

Terletak tidak jauh dari Bandung, Garut bisa Anda akses dengan menggunakan berbagai sarana transportasi umum maupun pribadi. Tak perlu khawatir, Anda memiliki beragam hotel dan villa dengan private pool di Garut yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk membuat liburan Anda lebih menyenangkan, pastikan untuk merencanakan ke depan. Hal ini dilakukan untuk budget, booking hotel dan booking destinasi selama berlibur di Garut. Untuk memudahkan Anda, berikut rekomendasi villa

Berlokasi di Jalan Abdulrahman, Desa Tanggulun, Kadungora, Garut, Jawa Barat, penginapan ini menawarkan pelayanan ramah yang luar biasa. Terletak jauh dari hiruk pikuk kota, Anda bisa menghabiskan liburan santai menikmati alam sekitar yang asri. Menampilkan desain yang modern, Villas Garut dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang semakin meningkatkan kenyamanan.

Villa Di Garut Dengan Kolam Renang Pribadi

Halaman Villas Garut cukup luas sehingga bisa Anda gunakan untuk memanggang atau berkemah si kecil. Area parkir dapat menampung hingga empat mobil. Ini sangat ideal bagi mereka yang mencari akomodasi untuk kelompok. Ada fasilitas lounge, lapangan bulu tangkis, basket, tenis meja, dan billiard. Fasilitas ini akan membuat Anda lebih aktif dan tidak bosan selama berlibur. Jika Anda menyukai olahraga air, terdapat kolam renang pribadi yang dapat Anda gunakan kapan saja selama menginap.

Villa Irena Ubud (bali) (indonesia)

Villas Garut juga memudahkan Anda menjelajahi destinasi wisata populer seperti Kebun Binatang Cikembulan, Nasi Liwet Asep Strawberry, Darajat Pass, dan Gunung Guntur. Akomodasi ini direkomendasikan bagi mereka yang membutuhkan kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh. Harga kamar yang ditawarkan Villas Garut mulai dari Rp 1.000.000* per malam.

Lokasi: Pantai Rancabuaya, Jl. Jenderal S. Parman, Kec. Caregin, Kab. Garut , Caringin, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44166

Akomodasi ini terletak di Pantai Rancabuaya, Jalan Jenderal S. Parman, Caringin, Garut, Jawa Barat. Negla Beach Villa menawarkan empat tipe kamar seperti Exclusive, Deluxe, Superior dan 1 Bedroom Bungalow. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur king size, kamar mandi, dan televisi.

Menginap di akomodasi ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Pasalnya, suara ombak bisa terdengar hingga jauh. Suasana di pagi hari memang indah. Kicauan burung dan sejuknya udara Garut kembali mengisi jiwa. Sebelum menjelajahi destinasi wisata Garut, isi perut Anda dengan sarapan yang lezat.

Kontraktor Kolam Renang Murah Di Garut

Selama menginap, Anda bisa melakukan aktivitas seru. Mulailah dengan bersantai, duduk di bangku taman sambil membaca buku, berenang, atau menikmati keindahan kota Garut yang menakjubkan. Agar liburan Anda semakin seru, Anda bisa mengajak keluarga dan teman-teman Anda untuk menjelajahi tempat wisata atau tempat kuliner favorit Anda di Garut.

Akomodasi ini terletak di tempat yang strategis sehingga Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari tempatnya. Dari Negla Beach Villa Anda bisa menjangkau destinasi wisata populer seperti Pantai Rancabuaya, Pantai Cidora, Pantai Puncak Guha dan Pantai Cicalobak. Saat berada di pantai, Anda bisa bermain air, menyaksikan sunset atau duduk di bawah pohon yang rindang. Nikmati kuliner khas pesisir yang bisa Anda temukan di sekitar kawasan. Harga kamar di Negla Beach Villa mulai dari IDR 606.536* per malam.

Lokasi : Jalan Raya Cipanas No.122, Langensari, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44151

Villa Di Garut Dengan Kolam Renang Pribadi

Vila Garut dengan kolam renang pribadi ini bisa Anda temukan di Jalan Raya Cipanas Nomor 122, Langensari, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat. Sibentang Private Villas menyediakan akomodasi modern yang akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Penginapan ini tidak hanya berupa kamar dengan tempat tidur yang besar, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Anda akan merasa senyaman di rumah sendiri.

Kampung Sumber Alam Resort Garut

Terletak di kawasan mewah Sumber Alam Garut, Sibentang Private Villa sangat cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu atau mereka yang ingin mengadakan acara keluarga. Demi kenyamanan pelanggan, akomodasi ini menyediakan layanan sebagai berikut:

Dan makanan ringan yang lezat. Untuk melepas penat setelah menempuh perjalanan jauh, Sibentang Private Villa juga menawarkan pijat refleksi gratis.

Lingkungan rumah yang sejuk dan tenang membuat Anda mudah terlelap. Setelah mengisi ulang energi di pagi hari, pastikan untuk bersantai sejenak sambil menikmati udara segar atau berendam di private pool. Setelah sarapan pagi, Anda bisa memulai petualangan dengan mengunjungi Sabda Alam Water Park, destinasi wisata terdekat dari penginapan. Selain olahraga air yang seru, Anda bisa bersantai dengan spa massage.

Dengan akses yang mudah dan pelayanan yang ramah, tak heran jika akomodasi ini menjadi favorit banyak traveler. Apakah Anda juga ingin memiliki pengalaman menginap yang tak terlupakan? Anda bisa menyewa kamar di Sibentang Private Villa mulai dari Rp 1 juta per malam*.

Ini Vie Villa Legian By Ini Vie Hospitality

Properti ini terletak di Jalan K.H. Masduki Pasawahan, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat. Villa Java menawarkan kamar yang luas dengan fasilitas standar. Untuk memenuhi kebutuhan Anda selama menginap, properti ini menawarkan layanan kamar 24 jam dan resepsionis. Didukung layanan Swift, Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik saat berlibur di Garut.

Villa Java sangat ideal untuk memulihkan energi yang hilang selama perjalanan. Suasana damai dan udara sejuk akan membuat Anda lebih rileks. Anda juga dapat menghilangkan kecemasan dan stres yang disebabkan oleh pekerjaan atau masalah lainnya. Sore harinya, Anda bisa berjalan-jalan menyusuri kota untuk menikmati kehidupan warga Garut setempat.

Akses ke akomodasi ini sangat mudah sehingga Anda tidak akan kesulitan mencapai destinasi-destinasi menarik. Beberapa tempat terdekat yang bisa Anda kunjungi adalah Taman Air Sabda Alam dan Cipanas Garut. Tak jauh dari Villa Java, terdapat SAUNG Pananjung Resto yang menawarkan menu-menu lezat dengan harga ekonomis. Harga kamar di Villa Java mulai dari Rp 4.000.000* per malam.

Villa Di Garut Dengan Kolam Renang Pribadi

Demikian ulasan singkat mengenai beberapa villa di Garut dengan private pool yang perlu diperhatikan saat merencanakan liburan. Untuk menuju Garut, Anda bisa menggunakan transportasi darat atau udara melalui kota Bandung. Ada promo hotel dan penginapan, tiket kereta api dan tiket pesawat yang bisa menghemat budget liburan.

Villa Gadog1 Cipanas Puncak 4 Kamar Private Pool ⋆ Adam Villa Puncak

Untuk mengusir rasa bosan, Anda bisa menemukan aktivitas seru melalui Xperience. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan harga sewa villa terbaik dengan memesan melalui aplikasi. Cukup dengan aplikasi, acara liburan Anda di Garut akan lebih mudah, praktis dan hemat. Ayo, unduh aplikasinya! Anda sedang merencanakan liburan ke Garut? Atau apakah Anda berada di Garut sekarang? Jika demikian, Anda harus membaca artikel ini sampai akhir. Karena pada artikel kali ini kami akan membahas rekomendasi daftar hotel di garut dengan private pool yang pastinya sangat nyaman untuk melengkapi lingkungan liburan anda dan keluarga.

Garut merupakan salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat. Garut memang terkenal dengan banyaknya tempat wisata alam dengan keunikan dan karakter tersendiri. Jadi jangan heran kalau banyak turis

Villa dengan kolam renang pribadi, villa di solo dengan kolam renang pribadi, villa murah di ubud dengan kolam renang pribadi, villa dengan kolam renang pribadi di malang, villa di jogja dengan kolam renang pribadi, villa dengan kolam renang pribadi di bandung, hotel di garut dengan kolam renang pribadi, villa di medan dengan kolam renang pribadi, villa murah di jogja dengan kolam renang pribadi, penginapan dengan kolam renang pribadi di garut, villa dengan kolam renang pribadi di batu malang murah, villa murah di bali dengan kolam renang pribadi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top