Connect with us

Objek Wisata Yang Ada Di Bandung

Informasi

Objek Wisata Yang Ada Di Bandung

Objek Wisata Yang Ada Di Bandung – Bandung memiliki banyak tempat wisata setiap tahunnya. Nah, inilah 30 Tempat Wisata Bandung Populer yang Wajib Anda Kunjungi!

Ingin liburan ke Bandung tapi bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Sekarang ada banyak tempat wisata di Bandung yang menarik untuk dikunjungi. Sebagai tujuan wisata paling populer di pulau Jawa, Bandung memiliki lokasi yang beragam.

Objek Wisata Yang Ada Di Bandung

Objek Wisata Yang Ada Di Bandung

Pertama, cari mention tempat wisata di Bandung. Cari tahu apa yang terjadi di tempat ini, jam buka dan berapa harga tiket masuknya. Tentunya dengan persiapan yang matang, perjalanan wisata keluarga akan berjalan dengan lancar.

Berencana Menjelajahi Wisata Bandung? Datang Ke Situ Ini Deh!

Artikel terkait: Wisata museum di Bandung, kenapa tidak? 30 Tempat Wisata Terbaru di Bandung Paling Banyak Dikunjungi 1. Little Seoul

Dan keluarga bisa mengunjungi kota “mini” Seoul di Kota Kembang. Mencontoh Jalan Dongdaemun Seoul, Little Seoul adalah hasil kolaborasi antara pemerintah Korea dan Bandung.

Ada kuliner khas negeri ginseng yang bisa Anda nikmati di sini. Pengunjung juga bisa menyewa pakaian tradisional Korea yaitu hanbok.

Seperti namanya, tempat wisata terbaru di Bandung ini menawarkan sensasi berwisata ke 7 negara di benua Asia dan Afrika. Setiap zona desain “dacha” dibuat serealistis mungkin.

Tempat Wisata Alam Di Bandung Yang Akan Membuat Perasaanmu Jadi Tenang

Pengunjung dapat menikmati hidangan khas masing-masing negara dan menyewa pakaian tradisional untuk fotografi. Setiap minggu ada pertunjukan seni atau budaya dari masing-masing negara.

Ruang terbuka publik ini merupakan tempat wisata terbaru di Bandung. Kawasan Kyarakundong di pusat kota Bandung memiliki berbagai fasilitas seperti tram atau bus untuk mudik, taman lampu, dan air mancur menari.

Wisata ini terletak di kawasan Taman Chiara Arta. Berikut adalah berbagai bangunan Korea Selatan. Ada juga berbagai jajanan Korea seperti teokbokki rice cake, nasi campur bibimbap dan corn dog.

Objek Wisata Yang Ada Di Bandung

Seluruh keluarga dapat menikmati alam bebas di Maribaya Lembang Lodge. Dengan latar belakang hutan pinus dan perkebunan teh, ada beberapa wahana yang menarik untuk dicoba, seperti rumah pohon di atas pohon dan sepeda Sky High.

Tempat Wisata Di Bandung Selatan Terbaru Dan Terfavorit

Bandung Fairy Garden yang terletak persis di seberang The Lodge Maribaya ini penuh dengan dekorasi dan atraksi yang unik dan menarik. Tempat wisata terbaru di Bandung ini bertema dongeng dan semua stafnya mengenakan kostum dongeng.

Kawasan Bandung Selatan memiliki objek wisata baru yaitu Taman Palangon. Destinasi wisata terbaru di Bandung ini sangat cocok untuk liburan keluarga dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, restoran, dan vila yang disewakan.

Terletak di Sivey, Happy Farm adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi bersama anak-anak berkat banyaknya atraksi menyenangkan seperti taman kelinci, rumah permen, dan taman bunga. Anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan saat bermain di luar ruangan.

Tidak hanya orang Korea di Bandung, tetapi juga orang Cina. Dihiasi dengan nuansa Tionghoa, Pecinan Bandung menjadi tempat wisata terbaru di Bandung. Selain tempat makan, ada juga tempat bermain anak dan tempat membeli oleh-oleh khas China.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Terbaru

Apakah Anda berencana untuk tinggal di Bandung? Rasakan pengalaman glamping di Lakese Rancabali Glamping. Meski terlihat seperti tenda, bagian dalamnya seperti hotel.

Perpaduan konsep taman bermain dan kebun binatang di taman Lembang dan kebun binatang mini akan membuat anak Anda betah.

Bagaimana tidak, di dalamnya terdapat sekitar 350 hewan yaitu berbagai jenis burung, reptil, rusa, kucing. Ada juga taman air untuk berenang dan bermain air.

Objek Wisata Yang Ada Di Bandung

Tempat wisata terbaru lainnya di Lembang Bandung adalah Rumah Belanda. Destinasi wisata bertema Belanda ini terlihat cantik dengan rumah khas Belanda, taman bunga dan kincir angin. Ada juga studio foto tempat Anda dapat mengabadikan kenangan keluarga.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Bisa Memberikan Kamu Rasa Nyaman

Apakah si kecil suka permainan bola di kamar mandi? Ayo ajak kami ke Centrum Million Balls Bandung. Di sini ia bisa bermain sepuasnya di kolam bola raksasa bernama Million Ball Pool. Ada juga berbagai zona foto bagus dengan cerita unik dan menarik.

Disebut sebagai “Wisata Swafoto”, Bandung Rabbit Town dirancang khusus bagi Anda yang gemar berfoto selfie. Oleh karena itu, tidak ada tempat yang lebih sedikit untuk mengambil foto yang bagus di kota kelinci daripada di luar negeri. Seperti namanya, tempat ini juga memiliki area outdoor di mana si kecil dapat memberi makan kelinci dan merpati.

Obyek wisata Kawah Putih sudah ada sejak lama, namun kini dibuka kawasan baru untuk wisatawan yaitu Dermaga Apung Cantiga dan Skywalk. Rasakan sensasi berjalan menembus ketinggian Hutan Cantiga.

Suka dekorasi? Bandung menawarkan wisata menarik bernama Indo Wisata Permata (IWP), dimana Anda bisa melihat langsung proses pembuatan permata dan intan. Selain wisata edukasi, IWP juga menjual berbagai permata untuk melengkapi koleksi Parents.

Nimo Highland Pangalengan, Tempat Wisata Hits Di Bandung Selatan

Jika Jakarta punya Kzania, warga Bandung bisa mengunjungi Bandung Champion City, wisata edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak. Permainan peran dari berbagai profesi dengan alat peraga dan pakaian yang realistis pasti akan menghibur anak-anak.

Sendang Geulis Kahurupan salah satu sumber mata air alami di kawasan Bandung Barat merupakan tempat wisata terbaru di Bandung yang lokasinya benar-benar tersembunyi. Banyak orang yang tidak mengetahui lokasinya yang jauh dari pusat kota. Di Sini

Saking populernya di media sosial, Tebing Kraton dijuluki “Instagram Tebing” karena banyak traveler yang memposting foto Tebing Kraton saat pertama kali muncul. Di atas tebing ini kita bisa menikmati pemandangan alam Taman Hutan Raya Bandung yang sangat luas.

Objek Wisata Yang Ada Di Bandung

Anda bisa mengajak anak-anak Anda untuk mengunjungi Dago Dream Park dengan berbagai atraksi seru dan edukatif. Misalnya ATV, panahan, mancing, dan flying fox. Suasana hutan pinus yang hijau tentunya akan membantu menghilangkan penat dan stress.

Daftar Tempat Wisata Di Bandung Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Tren wisata foto di Bandung sedang naik daun. Salah satunya adalah Upse Down World Bandung yang sebelumnya telah membuka wahana serupa di Jogje dan Bali. Di Sini

Pecinta anggrek harus mengunjungi Hutan Anggrek Sikule untuk melihat semua jenis anggrek asli dan impor. Tak hanya itu, destinasi wisata ini juga cocok untuk keluarga karena memiliki taman bermain anak dan tempat makan.

Tempat wisata terbaru di Bandung ini merupakan museum 3D dengan berbagai lukisan eye trick. Keluarga bisa mengabadikan momen kemeriahan dengan berfoto bersama lukisan unik ini.

Meski Batu Park tidak cocok untuk dikunjungi bersama anak kecil, namun wajib dikunjungi bagi pecinta petualangan dan alam. Rock Park yang terletak di ketinggian 700 meter ini sering dikenal sebagai objek wisata Christmas Island di Australia.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Di Tahun 2022, Nomor 3 Paling Sering Dikunjungi Saat Moment Liburan

Dikelilingi pohon eucalyptus, perkemahan ini menawarkan pemandangan eksotis yang terasa seperti pedesaan. Udaranya yang sejuk pasti bikin betah berlama-lama di Rancha Upas. Anak-anak juga bisa bermain dengan rusa jinak yang dipelihara di sini.

Dilengkapi dengan kafe dan spot foto Instagram, ruang publik ini layak dikunjungi untuk hari santai. Selain menikmati berbagai makanan lezat, di sini juga terdapat banyak toko suvenir buatan tangan.

Salah satu tempat perkemahan ini memiliki pemandangan hutan pinus dan udara segar. Tempat itu disebut Bukit Senyum karena pemandangan alamnya bisa membuat Anda tersenyum.

Objek Wisata Yang Ada Di Bandung

Mencari wisata edukasi yang seru untuk anak-anak? Jam matahari Puspa Iptek adalah pilihan yang tepat. Di sini, anak-anak Anda bisa belajar sains dengan berbagai alat pembelajaran seperti baterai tangan, lonceng elektronik, dan mesin uap.

Wisata Ke 7 Negara Dalam Sehari Di The Great Asia Africa Bandung

Tempat wisata di Bandung terbaru selanjutnya adalah Paviliun Burung dan Bromeliad. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan burung dan unggas lainnya, serta melihat tanaman langka di paviliun burung dan bromeliad.

Ajak si kecil bermain dan belajar di Bandung Science Center. Orang tua harus membayar Rp 45.000 per orang untuk menikmati berbagai atraksi seperti ruang fisika, ruang robotika dan ruang geologi.

Bandung sebenarnya rumah bagi sejuta tujuan wisata. Ada wisata alam, wisata edukasi dan wisata selfie, semua bisa diakses dengan mudah.

Apakah mengasuh anak membuatmu pusing? Ayo, ajukan pertanyaan langsung dan dapatkan jawaban dari sesama orang tua, serta dari pakar Asian Parenting Program! Tersedia di iOS dan Android. Selain Punchak, Bandung juga menjadi tempat liburan akhir pekan favorit warga Jakarta dan sekitarnya. Warga Jakarta hanya perlu menggunakan jalan tol untuk menuju Bandung, sehingga untuk mencapai kota yang terletak di daerah pegunungan ini sangatlah mudah. Warga Jakarta yang tidak memiliki mobil tidak perlu khawatir karena banyak jasa travel yang menyediakan transportasi dari Jakarta ke tempat wisata di Bandung.

Wisata Instagramable Dan Hits Di Bandung, Cocok Buat Akhir Pekan

Selain akses yang mudah, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata menarik sehingga ramai dikunjungi wisatawan yang tinggal di sekitar Bandung. Apa saja tempat wisata di bandung? Berikut adalah tempat-tempat wisata utama di Bandung:

Balitsa adalah singkatan dari Balai Penelitian Tanaman dan Sayuran di Kabupaten Lembang. Balitsa-Lembang kini menjadi tujuan penelitian berbagai jenis tumbuhan dan sayuran, serta pusat pengembangan produk hortikultura terbesar di Bandung bahkan terbesar di Indonesia. Sorotan kawasan Balitsa yang terletak di Lembang ini masih berupa lingkungan yang hijau dan alami, dengan suasana yang asri, udara yang sejuk dan pemandangan alam yang eksotis.

Di tempat wisata ini, Anda bisa memposting foto-foto tempat eksotis di Instagram, misalnya berfoto di antara deretan pohon pinus yang simetris. Tempat wisata di Bandung yang satu ini sebenarnya sangat instagramable dan itinerary friendly karena bisa memberikan foto-foto menakjubkan layaknya negara dengan empat musim. Maka jangan heran jika tempat ini menjadi viral dan dijepret para fotografer. Selain itu, balet seperti ini bisa menjadi backdrop yang menarik untuk foto prewedding.

Objek Wisata Yang Ada Di Bandung

Ternyata, Jalan Braga-lah yang berhasil membuat Bandung terkenal sebagai kota kembang. Ini karena banyak bunga atau gadis cantik bermekaran di daerah ini. Kata “baraga” sendiri berasal dari kata “baraga” yang berarti “berjalan menyusuri sungai”. Padahal, Kecamatan Braga terletak di tepian Sungai Chikapundung. Jalan Braga telah menjadi maskot kota Bandung sejak zaman penjajahan Belanda.

Cicalengka Dreamland Bandung

Setelah kedatangan Belanda menjadi ramai karena banyaknya pedagang Belanda. Mereka membuka toko, tempat hiburan, restoran, kafe, dan bar.

Objek wisata yang ada di toraja utara, objek wisata yang ada di parapat, objek wisata yang ada di medan, objek wisata yang ada di jawa barat, objek wisata di lembang bandung, objek wisata terbaru di bandung, objek wisata yang ada di bali, objek wisata yang ada di malaysia, objek wisata yang ada di jawa tengah, objek wisata yang ada di sumatera utara, objek wisata yang ada di makassar, objek wisata yang ada di yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top