Connect with us

Hotel Bhineka Jogja Dekat Malioboro

Informasi

Hotel Bhineka Jogja Dekat Malioboro

Hotel Bhineka Jogja Dekat Malioboro – Hotel Bhinneka Jogja: Akomodasi dengan fasilitas lengkap dan tarif terjangkau – Saya senang menginap di Hotel Bhinneka dekat Angkringan, Malibara, di luar hotel juga banyak angkringan… kamarnya masih bersih.

Saya berencana untuk menginap di hotel ini karena banyak yang berubah sejak saya terakhir di sini 25 tahun yang lalu, lokasi strategis, kamar sesuai gambar dan banyak. jantung

Hotel Bhineka Jogja Dekat Malioboro

Hotel Bhineka Jogja Dekat Malioboro

Air panas tidak berfungsi, wastafel tumpah di lantai, TV tidak ada, bau tidak sedap di kamar atau kamar mandi, tidak ada tempat parkir.

Hotel Alami, Klaten

Kamar yang dipesan tidak sesuai gambar di halaman, tidak ada air minum, tidak ada handuk, tidak ada lantai berdebu.

Lokasi sangat strategis dekat Maliabor, sangat walkable, banyak wisata kuliner dan pengalaman yang sangat berharga bagi kami sekeluarga bahwa loyalitas staff Binneka Hotel sangat bagus ketika kami melakukan laundry di home-hotel dengan biaya kamar. Banyak terima kasih kepada staf hotel atas bantuan mereka. Terima kasih

Sesuai pernyataan pemerintah untuk mengendalikan penyebaran Covid-19, harap pastikan bahwa Anda memahami kebijakan pengembalian dana, pembatalan, dan penukaran pesanan Anda.

Selain lokasinya yang strategis, Hotel Bhinneka Malioboro juga dekat dengan Candi Borobudur yang berjarak sekitar 26,84 km dan Stasiun Vets yang berjarak 24,24 km.

Rekomendasi Restoran Jogja Dekat Malioboro Terbaik

Jika Anda memiliki rencana untuk hari yang membutuhkan kamar yang luas, Hotel Bhinneka Malioboro adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang konferensi besar dan berbagai peralatan tambahan.

Hotel Bhinneka Malioboro merupakan tempat yang ideal bagi mereka yang sedang berlibur bersama keluarga. Nikmati pilihan hiburan untuk Anda dan keluarga.

Hotel Bhinneka Malioboro merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang ingin menginap di hotel dengan pelayanan yang baik dengan harga yang wajar.

Hotel Bhineka Jogja Dekat Malioboro

Meja depan buka 24 jam untuk menangani check-in, check-in dan kebutuhan lainnya. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani anda.

New Valentino Hotel

Penafian: Merupakan tanggung jawab hotel untuk memastikan bahwa foto hotel akurat. Tidak bertanggung jawab atas foto hotel yang tidak pantas. Tarif kamar yang ditampilkan hanya untuk orang dewasa. Anak-anak diperlakukan sebagai orang dewasa dan dapat dikenakan harga penuh kecuali dinyatakan lain. Sarapan tidak termasuk dalam tarif kamar dan dibayar oleh hotel kecuali dinyatakan lain.

Hotel Bhinneka Malioboro memiliki fasilitas terbaik seperti AC, resepsionis 24 jam, Wi-Fi. (Beberapa properti lain mungkin memerlukan biaya tambahan)

Hotel jogja dengan fasilitas bathtub, Fasilitas hotel Eastpark Jogja, Tarif hotel Bhinnka Greek, Fasilitas hotel lengkap, Fasilitas hotel Alana Jogja, Hotel dengan fasilitas waterpark, Tarif hotel Bhinneka Yogyakarta, Hotel Murah di Jogja, Fasilitas hotel Gage Jogja, Fasilitas hotel Cordela Jogja , harga bhinneka hotel jogja, jambuluwuk jogja fasilitas hotel yogyakarta merupakan salah satu tujuan wisata yang banyak diminati wisatawan dalam dan luar negeri seperti halnya bali. Daerah istimewa ini menjadi tujuan wisata karena memiliki segudang produk wisata mulai dari wisata alam, seni dan budaya hingga wisata buatan yang menarik.

Jalan Malioboro merupakan tempat tujuan wisata di Yogyakarta. Jalan lurus terpanjang dan terpanjang di Indonesia ini dijejeri pedagang yang menjajakan berbagai pernak-pernik khas Jogja. Sekarang telah dikembangkan sebagai kawasan pejalan kaki atau tempat yang menyenangkan bagi pejalan kaki.

Capital O 606 Hotel Bhinneka

Jalan Malioboro masih dipenuhi oleh kereta kuda dan becak untuk mengantar pengunjung atau wisatawan ke berbagai tempat wisata di dekat Jalan Malioboro seperti Keraton Yogyakarta, Benteng Verdeburg, Taman Pintar, Pasar Beringharjo dan lain-lain.

Karena Jalan Malioboro merupakan pusat wisata belanja dan rekreasi, banyak pengunjung atau wisatawan mencari akomodasi atau hotel di sekitar Jalan Malioboro. Maka tak heran jika hotel di sekitar Jalan Malioboro selalu penuh dipesan saat liburan sekolah, Natal dan Tahun Baru atau Lebaran.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, atau pesawat. Kini banyak wisatawan ke Yogyakarta memanfaatkan sarana transportasi kereta api seperti Jakarta, Surabaya atau beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang berangkat dari stasiun Tugu atau Lampuangan.

Hotel Bhineka Jogja Dekat Malioboro

Jadi jika anda sedang mencari penginapan atau hotel di sekitar Jalan Malioboro dan Stasiun Tugu Yogyakarta, ada satu hotel yang dekat dengan keduanya yaitu Bhinneka Hotel. Lokasi Hotel Bhinneka berada di Jalan Margo Utomo 3B Yogyakarta. Beberapa puluh meter dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan Jalan Malioboro.

Rumah Dijual Wirobrajan Sma Negeri 1 Jogja 0817431389, Properti, Dijual Di Carousell

Selain Jalan Malioboro dan Stasiun Tugu, Hotel Bhinneka juga sangat dekat dengan Angkringan Kopi Jos yang terletak di Jalan Wongsodirjan yang dipenuhi pengunjung pada malam hari yang menikmati nasi kucing dan kopi Jos.

Meskipun Bhinnka Hotel merupakan hotel bintang tiga, namun fasilitas kamarnya tidak kalah dengan hotel bintang empat. Tarif kamar relatif murah yaitu family room seharga RP. 600.000 – Kamar Eksekutif Rs. 650.000,-, kamar terbaik hanya Rp. 500.000,- dan kamar standar hanya Rp. 350.000,-. (Harga tahun 2018 saat kami sekeluarga check in, harga bisa berubah sewaktu-waktu).

Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, harga tersebut sudah termasuk pajak 10% dan waktu check-in pukul 14.00 dan check-out pukul 12.00. Sedangkan tamu hotel akan dikenakan biaya Rp 150.000 jika menggunakan extra bed.

Dari segi kondisi kamar hotel dan lingkungan hotel sangat bersih dan pelayanan memuaskan. Selain itu, terdapat lobby yang sangat luas untuk tamu yang menunggu kamar yang belum siap atau saat bertemu keluarga atau kolega di hotel.

Bakung Sunset Hotel Kuta (bali) 2* (indonesia)

Lobi memiliki televisi besar yang cocok untuk ditonton bersama tamu selama pertandingan sepak bola atau acara menarik lainnya. Di tengahnya terdapat taman dengan gazebo untuk makan atau berkumpul bersama keluarga. Selain itu, ada juga kebun untuk anak-anak bermain atau menikmati suasana santai.

Sedangkan di dalam kamar, tamu akan mendapatkan bath towel atau handuk mandi, perlengkapan tamu seperti sabun, odol dan sikat, serta kain lap. Selain itu, terdapat water jug ​​elektrik untuk membuat kopi, teh, gula dan creamer yang disiapkan pihak hotel. 2 buah air mineral juga ditempatkan di kamar.

Kamar tidurnya memiliki dua pilihan, twin bed atau dua tempat tidur dan single bed atau satu tempat tidur. Jika membawa anak lebih dari satu sebaiknya menggunakan 2 tempat tidur. Jika lebih tambahan dapat dipesan.

Hotel Bhineka Jogja Dekat Malioboro

Kamar memiliki AC (air conditioner) atau AC dan TV (televisi). Menariknya, tidak hanya televisi luar negeri, hotel ini juga memiliki banyak saluran lokal Yogyakarta sehingga pengunjung dapat menonton berita atau acara terbaru selama berada di Yogyakarta.

Hotel Sekitar Jalan Margo Utomo

Sekaligus untuk sarapan pagi, Bhinneka Hotel menawarkan menu prasmanan. Tamu akan langsung mendapatkan sarapan gratis jika menginap, namun akan diberikan Rp 50.000 per orang jika melebihi jumlah tersebut.

Selain digunakan oleh perorangan, hotel Bhinnka ini juga sering digunakan oleh rombongan atau rombongan. Ini juga dapat digunakan untuk rapat atau perusahaan yang mengadakan rapat. Atau bisa juga digunakan oleh rombongan sekolah atau perguruan tinggi yang mengadakan study tour, studi banding atau kegiatan lainnya.

Hotel ini saya rekomendasikan bagi yang ingin menginap di Yogyakarta, tapi tidak terlalu jauh dari Jalan Malioboro, Stasiun Tugu dan Angkringan Kopi Jos.

Hotel bhineka malioboro, agoda hotel jogja dekat malioboro, booking hotel di jogja dekat malioboro, hotel family room di jogja dekat malioboro, hotel dekat mall malioboro jogja, hotel dekat stasiun tugu jogja dan malioboro, hotel bintang 5 di jogja dekat malioboro, hotel di jogja yang dekat malioboro, hotel unik di jogja dekat malioboro, hotel dekat jalan malioboro jogja, booking hotel jogja dekat malioboro, hotel dekat stasiun jogja dan malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top