Connect with us

Paket Wisata Jogja Murah 3 Hari 2 Malam

Informasi

Paket Wisata Jogja Murah 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Jogja Murah 3 Hari 2 Malam – Jogja sebagai kota wisata selalu memiliki ciri khas tersendiri sehingga selalu menarik wisatawan untuk berkunjung. Hal ini dilakukan dengan paket wisata jogja 3 hari 2 malam yang mencakup beberapa kawasan wisata sebagai tujuan. Tempat-tempat ini termasuk sebagai pilihan pilihan di Yogyakarta. Tempat-tempat tersebut antara lain Pantai Dafok, Candi Borobudur dan Keraton Jogjakarta. Selain itu, wisatawan juga biasanya diajak mengunjungi kawasan di lereng Gunung Murphy. Jangan lepas dari aktivitas berbelanja di Pasar Beringharjo yang terkenal dengan batik murahnya. Tempat terakhir yang dikunjungi adalah kawasan Kotagede yang terkenal dengan kerajinan perak Kotagede. Di bawah ini adalah contoh rencana kegiatan yang dapat dijadikan referensi.

Paket tour jogja 3 hari 2 malam hari pertama ini merupakan proses kedatangan bersamaan dengan mengunjungi kawasan wisata Tamansari, Keraton, Parangtritis dan Depok. Penanggung jawab akan menjemput di stasiun dan bandara, titik kedatangan pertama pengunjung ke Yogyakarta. Setelah penjemputan dilanjutkan mengunjungi tempat wisata Keraton Jogjakarta, sebagai landmark kebanggaan masyarakat Jogjakarta. Selain itu, kawasan Karton merupakan tempat tinggal Sultan. Pengunjung juga dapat melihat dan mempelajari warisan budaya Jawa di tempat ini. Setelah itu wisatawan bisa melanjutkan perjalanan ke kawasan wisata Tamansari yang dekat dengan keraton. Daerah ini merupakan tempat pemandian putri-putri raja zaman dahulu. Arsitektur bangunannya juga terlihat sangat bagus di sini. Setelah itu lanjut ke selatan yaitu pantai Parangtritis dan Depok yang lokasinya berdekatan. Wisatawan bisa menikmati keindahan alam yang dipamerkan sambil menikmati sunset. Selesaikan paket wisata di hari yang sama. Tur kemudian dilanjutkan menuju penginapan lokal dan restoran yang disediakan. Pada kesempatan kali ini acara bebas dan bisa dilanjutkan dengan istirahat.

Paket Wisata Jogja Murah 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Jogja Murah 3 Hari 2 Malam

Hari kedua Paket Wisata Joja 3 Hari 2 Malam dilakukan dengan mengunjungi Candi Borovador, Lava Tour dan kemudian berbelanja di kawasan Malioboro. Setelah sarapan pagi di hotel, di hari kedua kami melakukan acara dengan mengunjungi Borobudur yang merupakan candi Budha terbesar di abad IX. Setelah Candi Borobudur, dilanjutkan makan siang di restoran lokal. Tour kemudian dilanjutkan ke Mount Murphy untuk lava tour. Kemudian dilanjutkan ke kawasan Malioboro yang merupakan kawasan wisata paling terkenal di daerah Jogjakarta. Acara diakhiri dengan makan malam dan kemudian diantar kembali ke hotel.

Paket Wisata Bali

Hari ketiga paket wisata jogja 3 hari 2 malam ini belanja dan check out dari hotel. Pagi harinya, setelah sarapan, wisatawan diantar menuju kawasan pasar Baringharjo. Setelah puas berbelanja, perjalanan dilanjutkan ke Kotagede yang merupakan pusat penghasil uang Yogyakarta. Setelah datang dari kawasan Kotagede, beli oleh-oleh berupa kaos Dagadu dan juga Bakpia. Hal ini dilakukan sambil menunggu keberangkatan di stasiun atau bandara. Paket wisata Jogja 3 hari 2 malam ditawarkan dengan harga jutaan. Harga tersebut sudah termasuk biaya tour guide dan fasilitas air mineral selama tour berlangsung. Selain itu, ada biaya tiket masuk kawasan wisata, biaya operasional dan transportasi yaitu bahan bakar dan supir. Untuk mengikutinya, pemandu wisata hadir dengan total lima peserta. Jika dibawah lima orang maka akan dipandu oleh sopir. Rating item rating ini Dalam paket wisata Jogja 4 hari 3 malam ini, Anda akan kami ajak mengunjungi tempat-tempat wisata populer di sekitar Jogja seperti Heha Ocean View, Heha Sky View, Obelix Hills, The Lost World. Selain itu, ada pilihan untuk berwisata ke Maglang dengan destinasi Svargabumi, Nepal van Java, Mangli Sky View, Punthuk Setumbu sunrise, dll.

Setelah menjemput Anda, Anda akan kami ajak mengunjungi Candi Sambisari, Gua Pindol (atau candi atau Kali Oya), Pinus Pangar.

Itinerary dalam paket wisata jogja 4 hari 3 malam ini bisa anda sesuaikan dengan preferensi anda, daerah wisata mana yang ingin anda kunjungi. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi gratis untuk liburan terbaik Anda.

Di bawah ini adalah itinerary untuk paket wisata 4 hari 3 malam ini. Jika Anda ingin mengubah tujuan atau mengubah rencana perjalanan Anda, silakan hubungi kami melalui email, telepon, atau WhatsApp.

Paket Wisata Jogja Dari Bandung 2020

Hari 2: Kebun Mangunan atau Bukit Panguk Kediwung, Seribu Batu Songgo Langit atau Hutan Pinus Mangunan, Terras Glass, Watugupit Paralayang

Hari 3: Air Terjun Sri Gatok, Gua Pindol, Pantai Gunung Kidol (Pilihan: Mesra, Darini, Indrianti, Sedranan, Kokop, Krakal, dll)

Dalam paket khusus ini Anda dapat memilih sendiri tujuan pilihan Anda. Ada puluhan destinasi di sekitar Jogja yang bisa Anda sertakan dalam paket wisata 4 hari 3 malam ini.

Paket Wisata Jogja Murah 3 Hari 2 Malam

Dalam paket wisata jogja 4 hari 3 malam kami menawarkan fasilitas sebagai berikut. Jika ingin fasilitas lainnya bisa menghubungi kami 🙂

Paket Wisata Solo 3 Hari 2 Malam

Sangat diperbolehkan. Tolong beri tahu kami tempat wisata mana yang ingin atau tidak ingin Anda kunjungi. Juga kategori hotel atau nama hotel tempat Anda ingin menginap. Kami akan menyediakan paket wisata Jogja 4 hari 3 malam khusus untuk Anda.

Saat ini ada beberapa objek wisata Jogja yang populer dan instagrammable, misalnya HeHa Sky View, Studio Alam Gamplong, Gumuk Pasir Parangkusumo, Paralayang (Sunset), Puncak Kusakura dan lain-lain. Barang-barang wisata tersebut bisa Anda pilih untuk dimasukkan ke dalam itinerary Jogja 4d3m ini.

Tidak, ini adalah private tour jadi anda tidak akan bersama peserta lain. Jika Anda ingin memulai tur, Anda dapat melihat detailnya di sini.

Dengan menggunakan jasa perusahaan wisata seperti Joglo Wisata, Anda hanya perlu membawa badan dan perlengkapan saja. Segala perlengkapan travel akan kami siapkan untuk anda mulai dari hotel, shuttle, itinerary dan tentunya tour guide yang akan menemani perjalanan anda ke jogja. Dengan panduan wisata ini, Anda tidak hanya akan menikmati rekomendasi tempat wisata terbaik, tetapi Anda juga akan mendapatkan banyak informasi yang tentunya akan menambah wawasan Anda tentang kota Jogja.

Provider Outbound Terbaik Indonesia & Paket Outbound Bogor Murah

Saya tertarik untuk berlibur ke Jogja dengan Joglow Vista. Apakah saya bisa melihat cerita dari tamu yang pernah menggunakan Joglo Wisata?

Tentu saja Anda dapat melihat foto dan cerita tamu kami di ulasan Instagram, YouTube, atau Google. Anda juga bisa mengenal kami lebih jauh di sini.

Bagi pengunjung rombongan, kami menawarkan fasilitas dokumentasi foto. Jika anda menginginkan fasilitas perekam video atau drone bisa menghubungi kami untuk informasi detailnya Paket Wisata Jogja Murah 3 Hari 2 Malam – Jogja sebagai kota wisata memiliki ciri khas tersendiri sehingga selalu menarik minat para wisatawan, hal ini diwujudkan dengan adanya Paket tour jogja 3 hari 2 malam yang mencakup banyak tempat wisata sebagai destinasi. Tempat-tempat tersebut menjadi salah satu pilihan pilihan di Yogyakarta. Tempat-tempat tersebut antara lain Pantai Dapok, Candi Borobudur dan Keraton Jogjakarta. Selain itu, wisatawan juga dipersilakan untuk mengunjungi tempat-tempat di lereng gunung. Gunung Murphy Jangan lewatkan berbelanja Di pasar Baringharjo yang terkenal dengan batik murahnya Tempat terakhir yang ia kunjungi adalah kawasan Kotagede yang terkenal dengan industri perak Kotagede Di bawah ini adalah contoh rencana aksi yang dapat digunakan sebagai referensi.

Paket Wisata Jogja Murah 3 Hari 2 Malam

Hari pertama 3 hari 2 malam di Jogja, trip ini direncanakan tiba dengan kunjungan ke kawasan wisata Tamansari, Keraton, Parangtritis dan Pantai Depok. Penanggung jawab akan menemui Anda baik di stasiun maupun di bandara tempat pengunjung pertama kali tiba di Yogyakarta. Habis koleksi dilanjutkan mengunjungi Taman Keraton Jogjakarta, sebagai simbol kebanggaan masyarakat Jogjakarta. Selain itu, kawasan Karton merupakan tempat tinggal Sultan. Pengunjung juga bisa melihat dan belajar tentang budaya Jawa di tempat ini. Setelah itu, wisatawan bisa menuju kawasan wisata Tamansari yang tidak jauh dari keraton. Daerah ini merupakan tempat pemandian para putri pada zaman dahulu. Arsitekturnya juga sangat bagus di sini. Kemudian menuju ke selatan, artinya pantai Parangtritis dan Depok, berdampingan. Wisatawan bisa menikmati keindahan alam yang dipamerkan sambil menikmati sunset. Lengkapi paket perjalanan hari ini. Tur kemudian dilanjutkan ke akomodasi semalam dan restoran lokal. Untuk saat ini, aplikasi ini gratis dan Anda dapat melanjutkan istirahat Anda.

Paket Tour Jogja 3 Hari, 2 Malamterbaru 2023

Paket wisata Jogja 3 hari 2 malam Hari kedua dihabiskan mengunjungi candi Borobudur, lava tour dan kemudian berbelanja di kawasan Malioboro. Setelah sarapan pagi di hotel, hari kedua akan didedikasikan untuk mengunjungi Borobudur, candi Buddha utama abad ke-9. Setelah Candi Borobudur, dilanjutkan makan siang di restoran setempat. Setelah itu kita akan melanjutkan ke Mount Murphy untuk lava tour. Kemudian menuju kawasan Malioboro sebagai tempat wisata paling terkenal di kawasan Jogjakarta. Acara diakhiri dengan makan malam dan selanjutnya diantar ke hotel.

Paket tour jogja hari ketiga 3 hari 2 malam check out dan check out dari hotel. Pagi hari setelah sarapan pagi, wisatawan akan diantar menuju area pasar Baringhargo. Setelah puas berbelanja, pergilah ke Kotagede yang merupakan pusat kerajinan perak di Yogyakarta. Setelah datang dari kawasan Kotagede, toko barang antik dan fashion di Degado dan Kefia. Ini dilakukan sambil menunggu penerbangan di stasiun atau bandara. Paket wisata Jogja selama 3 hari 2 malam ditawarkan dengan harga satu juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya tour guide dan fasilitas air mineral selama tour berlangsung. Selain itu, ada biaya tiket masuk tempat wisata, tenaga kerja dan biaya transportasi, terutama bahan bakar dan supir. Untuk bersenang-senang, pemandu wisata ada di sana dengan total lima peserta. Jika kurang dari lima orang, pengemudi akan membawa Anda. menilai itu Jelajahi Jogja tanpa menghabiskan terlalu banyak! Jogja, tempat di Indonesia yang kaya akan budaya dan alam yang indah. Namun liburan ke Jogja seringkali dianggap mahal karena banyaknya tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dan bermalam. Tapi jangan khawatir karena kini ada paket wisata Jogja terjangkau yang bisa membuat liburanmu murah

Paket tour jogja 2 hari 1 malam murah, paket wisata malang jogja 2 hari 1 malam, paket wisata jogja 4 hari 3 malam, paket wisata 4 hari 3 malam di jogja, paket wisata jogja 5 hari 4 malam, harga paket wisata jogja 3 hari 2 malam, paket wisata jogja 2 hari 1 malam, paket wisata jogja murah 3 hari 2 malam, paket wisata jogja 3 hari 1 malam, paket wisata jogja 1 hari murah, paket wisata jakarta jogja 3 hari 2 malam, paket wisata jogja 3 hari 2 malam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top