Connect with us

Serum Yang Tidak Boleh Dipakai Pagi Hari

Informasi

Serum Yang Tidak Boleh Dipakai Pagi Hari

Serum Yang Tidak Boleh Dipakai Pagi Hari – SCARLETT, SELAIN BODY CARE, ADA BABES SERUM. SCARLET WHITENING SERUM LOKAL ADA 2 JENIS SESUAI MASALAH ANDA. DENGAN KULIT. SERUM SCARLETTACNE DAN SERUM SCARLETT BRIGHTLY SETIAP SETELAHNYA. INI ADALAH REVIEW SERUM SCARLETT SEPERTI YANG DIJANJIKAN DI #IchaMauCerita.

Scarlett Whitening saat ini sedang merambah dari Body Care ke Skin Care, sehingga mereka meluncurkan produk terbarunya yaitu SCARLETT SERUM. Ada dua jenis serum yang bisa dipilih, yaitu Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Acne Serum. Saya mencoba produk ini selama sekitar satu bulan.

Serum Yang Tidak Boleh Dipakai Pagi Hari

Serum Yang Tidak Boleh Dipakai Pagi Hari

Jenis serum dari Scarlett ini merupakan serum khas yang bisa digunakan pada malam hari dan juga pagi hari. Namun jangan lupa untuk menggunakan tabir surya karena tentunya saat menggunakan bahan aktif seperti vitamin C dan asam salisilat, kulit menjadi lebih rentan terhadap sinar matahari.

Ella Skincare Translucent White Serum With Alpha Arbutin, Vitamin C, Hyaluronic Acid

Kemasan untuk serum Scarlett ini berupa botol mini tube. Botolnya bening dan kamu bisa melihat isi serumnya. Lalu, untuk aplikatornya, gunakan dropper. Ukurannya sangat kecil, berukuran 15 ml. Oleh karena itu, sangat mudah dibawa saat bepergian.

Aplikator pipet Scarlett Serum memudahkan untuk mengambil produk dan juga untuk mengaplikasikan kandungan serum. Bagian luar serum Scarlett memiliki label produk dengan warna yang sama persis dengan perawatan tubuh. Untuk Acne Serum warnanya UNGU dan untuk Brightly Ever After Seum warnanya PINK.

Buat kalian yang follow #IchaMauCerita pasti paham banget kalau aku jatuh cinta sama sesuatu yang namanya Niacinamide. Itu terjadi dengan Scarlett Serum Brightly Ever After. Serumnya mengandung glutathione, phytowhitening, air lavender, vitamin C dan niacinamide. Scarlett Brightly Ever After Serum ini khusus untuk kita yang menginginkan kulit wajah yang lebih cerah dan tidak kusam.

Klaim serum Brightly Ever After ini adalah mengandung glutathione dan vitamin C untuk memberikan antioksidan pada kulit dan melindungi kulit dari radikal bebas. Kemudian membuat kulit lebih cerah dan bercahaya dan meratakan warna kulit. Kandungan niacinamide dalam Scarlett Brightly Ever After Serum mengecilkan pori-pori yang membesar.

Kandungan Skincare Apa Saja Yang Boleh Dipakai Pada Siang Atau Malam Hari?

Vitamin C: Antioksidan tinggi yang melindungi kulit dari efek buruk polusi dan membantu regenerasi kulit serta mencerahkan kulit wajah.

Niacinamide: termasuk dalam vitamin B3. Niacinamide membantu menyeimbangkan kondisi minyak di kulit. Niacinamide membantu mencegah kelenjar sebaceous bekerja terlalu keras. Memperkuat lapisan ceramide dan mendorong produksi kolagen.

Tekstur Scarlett Brightly Ever After Serum encer tapi sedikit lebih kaya tapi tidak kental. Warna tekstur Scarlett Brightly Ever After Serum bening. Sekali pakai langsung meresap ke kulit. Tidak ada rasa lengket atau berminyak setelah diaplikasikan pada kulit wajah.

Serum Yang Tidak Boleh Dipakai Pagi Hari

Karena teksturnya yang mudah meresap, saat digunakan di pagi hari tidak akan mengganggu riasan yang kita gunakan. Selain itu, tidak ada wewangian saat diaplikasikan. Bahan aktifnya memiliki sedikit bau, seperti rasa asam saat dilarutkan. diaplikasikan pada wajah.

Kandungan Skin Care Yang Tidak Boleh Digabung Dengan Aha & Bha

Biasanya kalau melihat kandungan vitamin C di skin care saya, saya pastikan untuk memakainya di malam hari. Tapi sesuai petunjuk pemakaian serum SCARLETT. Serum SCARLETT Brightly Ever After ini bisa dipakai pagi dan malam.

Saran dari saya kalau Vitamin C tidak unik dalam artian di dalam serumnya ada kandungan lain, masih bisa dipakai pagi hari, tapi jangan lupa apply SUN PROTECTION ya. Karena kulit kita menjadi lebih sensitif terhadap sinar UV saat kita menggunakan vitamin C.

Gunakan setelah menggunakan toner untuk penyerapan serum yang maksimal. Jangan gunakan serum Scarlett Brightly Ever After yang mengandung retinol dan AHA/BHA karena serum Scarlett Brightly Ever After ini mengandung vitamin C.

Saya sudah menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum selama sebulan pagi dan malam, tetapi ketika saya menggunakan Retinol saya hanya menggunakannya di pagi hari. Efek perubahan yang paling saya rasakan adalah SCARLETT Brightly Ever After Serum yang membuat tekstur wajah menjadi lebih kenyal. Meski diklaim produk Scarlett Brightly Ever After Serum, serum ini diklaim tidak membuat kulit lembut. jadi KEJUTAN!! Serum lokal dan terjangkau ini dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih lembut,

Salicylic Acid Tidak Boleh Dicampur Dengan 4 Bahan Skincare Ini

Kemudian, sesuai klaim produk Scarlett Brightly Ever After Serum, serum ini membuat kondisi minyak di wajah lebih terkontrol. Ini pasti efek dari kandungan niacinamide yang terkandung di dalam serum. Untuk efek mencerahkannya, yang lebih saya rasakan adalah memudarnya bekas jerawat di wajah saya yang dulu berwarna gelap, kini bekas jerawatnya memudar meski belum hilang.

Untuk Scarlett Acne Serum bisa dilihat dari klaim produknya yang fokus untuk mengatasi masalah kulit berjerawat dan juga mencegah kulit berjerawat. Secara kebetulan, ini sedang terjadi di MASKNE. terutama jerawat yang terjadi karena penggunaan masker wajah. Saya sendiri adalah korban dari MASKNE ini dan menggunakan Scarlett Acne Serum saat Maskne mengenai wajah ini.

Sama halnya dengan Scarlett Brightly Ever After Serum, klaim produk tertera dengan jelas di kemasan box. Agar kita tidak bingung untuk apa Scarlett Acne Serum itu. Nah untuk Acne Serum Scarlett, klaim produknya adalah:

Serum Yang Tidak Boleh Dipakai Pagi Hari

Serum wajah 99.99% OIL FREE yang membantu mengurangi munculnya jerawat di wajah. Mengandung air pohon teh yang membantu membersihkan pori-pori dan mengencangkan kulit. Memperbaiki warna kulit yang tidak merata. Kandungan asam salisilat membantu mengurangi dan mencegah timbulnya jerawat.

Female Daily Editorial

Karena ditujukan untuk kulit berjerawat, kandungan Scarlett Acne Serum 99,9% bebas minyak. Berikut kandungan utama Scarlett Acne Serum:

TEA TREE WATER: Tea tree water bermanfaat sebagai antibakteri, kemudian juga menyejukkan kulit dan anti jerawat. Tea tree water ini membantu menenangkan kulit berjerawat sehingga tidak iritasi.

CENTELLA ASIATICA : Efektif menyembuhkan luka kulit, serta anti peradangan. Mampu mengembalikan warna kulit bekas jerawat.

SALICYLIC ACID: Termasuk jenis BHA yang dapat membuka pori-pori yang tersumbat. Ini menenangkan peradangan jerawat dan menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan komedo.

Kulit Wajah Berjerawat? Yuk, Coba Atasi Dengan 10 Rekomendasi Serum Untuk Menghilangkan Jerawat (2023)

ASCORBIL GLUCOSIDE: Ini adalah jenis vitamin C yang larut dalam air. Memiliki kandungan antioksidan yang dapat mencerahkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan. Stabilitas Vitamin C jenis ini sangat tahan terhadap cahaya dan panas.

EKSTRAK DRUM: Kandungan ekstrak licorice ini kaya akan vitamin dan mineral yang menutrisi kulit, efektif mengatasi jerawat dan mengurangi kemerahan, kemudian juga mencegah hiperpigmentasi dan menyerap minyak berlebih pada wajah.

Tekstur Scarlett Acne Serum cair dan berwarna bening. Tekstur Scarlett Acne Serum lebih encer dibandingkan dengan Scarlett Berighly Ever After Serum. Kalau dulu Scarlett Brightly Ever After Serum masih kaya tekstur, sekarang Scarlett’s Acne Serum encer banget, watery banget. sangat mudah diaplikasikan dan cepat menyerap.

Serum Yang Tidak Boleh Dipakai Pagi Hari

Apakah Scarlett Acne Serum ini tidak ada wewangiannya? Mereka yang alergi terhadap perawatan kulit beraroma pasti akan merasa nyaman dengan serum ini.

Berapa Kali Sehari Anjuran Pemakaian Serum Scarlett Agar Hasilnya Maksimal?

Cara pemakaian Scarlett Acne Serum adalah dengan menggunakannya setelah mencuci muka dan menggunakan toner. Bisa digunakan di pagi dan sore hari. Karena Scarlett Acne Serum ini mengandung salicylic acid yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat dan mengurangi minyak berlebih, kamu bisa menggunakan hydrating toner terlebih dahulu sebelum menggunakan Scarlett Acne Serum ini.

Pas banget pakai Scarlett Acne Serum ini karena waktu itu aku lagi kena MASKNE (Acne Mask). Ya, jerawat paling populer tahun 2020 ini disebabkan karena penggunaan masker. Awalnya saya bingung kenapa bagian kecil pipi, dagu dan rahang bagian dalam itu ada topengnya. Jadi saya langsung pakai Acne Serum Scarlett untuk melihat apakah bisa membantu dengan Maskne yang saya alami.

Saya menggunakannya di malam hari dan di pagi hari. Saat saya menggunakan Scarlett Acne Serum, saya tidak menggunakan Retinol. Karena retinol dan BHA tidak bisa digunakan bersamaan. Meski retinol bukan exfoliant seperti BHA, retinol memiliki peeling agent yang mempercepat perbaikan kulit. Jadi kalau digabung takut bikin iritasi.

Efek Scarlett Acne Serum membuat jerawat tidak iritasi, membesar atau memerah. Namun tidak ada rasa kering yang membuat kulit tidak nyaman seperti saat menggunakan obat jerawat. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif seperti kulitku, ada sedikit sensasi tingling saat diaplikasikan. Tapi rasanya nyata hanya pada pandangan pertama.

Scarlett Brightly Ever After Serum Day Dan Night Cream

Kurang lebih 3 hari setelah pemakaian Scarlett Acne Serum, MASKNE kempes di wajah saya dan untungnya tidak ada masker baru. Di samping itu. Produksi sebum pada kulit wajah menjadi lebih terkontrol. Lalu untuk menghilangkan bekas jerawat saya pakai Scarlett Brightly Ever After Serum dan berhasil.

Untuk berbelanja produknya bisa melalui Shopee, Instagram Scarlett_Whitening dan juga WhatsApp pribadi di 087700773000. Harganya sangat terjangkau yakni Rp 75.000.

1. Kedua Serum Scarlett, baik Scarlett Acne Serum maupun Scarlett Brightly Ever After hadir dalam kemasan yang ukuran dan bentuknya sama persis.

Serum Yang Tidak Boleh Dipakai Pagi Hari

3. Jika Anda memiliki kulit normal yang cenderung kering, maka masalah kulit Anda adalah kekeringan dan tujuan Anda adalah membuat kulit Anda lebih cerah dan kulit Anda lebih lembut, gunakan Serum Scarlett Brightly Ever After.

Sebulan Penggunaan Avoskin Miraculous Refining Serum

4. Yang punya masalah kulit berminyak dan berjerawat, atau penderita MASKER seperti saya WAJIB coba Scarlett Acne Serum ini. Karena akan sangat membantu kulit agar tidak berminyak dan pori-pori tersumbat.

5. Dengan harga yang sangat TERJANGKAU, kualitas serum ini bagus dan tidak membuat iritasi pada kulit wajah yang sensitif. Bahkan untuk efek di kulit sesuai KEMBALI produk.

Saya sudah lama penasaran dengan produk Avoskin Miraculous Refining Serum. Karena serum ini membantu kulit untuk menemukan. Kalau biasanya produk exfoliate berupa scrub, lotion, gel atau masker. Kali ini dalam bentuk serum yaitu Avoskin Miraculous Refining Serum. Akhirnya saya mencoba Avoxin Miracle Refining Serum. Ini efeknya setelah sebulan pemakaian. Eksfoliasi Eksfoliasi

Kandungan skincare yang tidak boleh dipakai kulit berjerawat, kandungan yang tidak boleh dipakai untuk kulit berjerawat, masker himalaya boleh dipakai setiap hari, kandungan skincare yang tidak boleh dipakai bersamaan, kandungan skincare yang tidak boleh dipakai saat berjerawat, cream yang boleh dipakai ibu hamil, kandungan skincare yang tidak boleh dipakai ibu hamil, skincare apa saja yang tidak boleh dipakai bersamaan, krim yang boleh dipakai ibu hamil, bahan cincin yang boleh dipakai pria, cincin kawin yang boleh dipakai pria, cincin yang boleh dipakai laki laki

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top