Connect with us

Mall Di Malang Yang Bagus

Informasi

Mall Di Malang Yang Bagus

Mall Di Malang Yang Bagus – Mall Olympic Gardens (MOG) merupakan tempat berbelanja, fashion, entertainment, sekaligus salah satu mall terbesar di wilayah kota Malang yang terletak tepat di Jalan Kawi no. 24,Malang. Mal yang terletak di dekat Guyana Stadium ini dilengkapi dengan banyak tenant ternama seperti Hoka-Hoka Bento, KFC, Ace Hardware, A&W dan masih banyak gerai fast food terkenal lainnya. Selain dikenal sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan, salah satu mall terlengkap di Malang ini sering dijadikan tempat berbagai event seperti pameran, lomba, fashion dan pameran umum lainnya. Kamu bisa datang setiap hari Senin – Minggu, MOG buka pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

Tidak hanya itu, MOG Samsat Corner juga bisa Anda temukan dengan mudah di sini. Beragam kategori bisa Anda nikmati di mall Malang ini. Namun sayangnya Bioskop The Mall Olympic Garden Malang belum tersedia. Kami menyarankan Anda mencari bioskop lain.

Mall Di Malang Yang Bagus

Mall Di Malang Yang Bagus

Selain MOG ini, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner di luar Olympic Garden Mall (MOG) seperti Teens Fried Chicken, Youth Fried Chicken dan berbagai street food di sepanjang Jalan Semeru saat larut malam. Jika Anda tertarik untuk berenang “dalam ruangan”, Anda dapat mengunjungi kolam Stadion Gajaina di sebelah Mall Olympic Garden.

Mall Olympic Garden (mog)

Dalam hal ini, pengunjung harus menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Oleh karena itu, setiap pengunjung Mall Olympic Garden diwajibkan untuk mencuci tangan sebelum memasuki area mall, setelah itu petugas keamanan akan meminta pengunjung untuk login ke aplikasi Care Protect untuk memastikan bahwa yang bersangkutan sudah divaksin. dan pada akhirnya akan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh. Ingat bahwa pengunjung harus memakai masker dan menjaga jarak.

Jika berbicara tentang merek fashion, tentunya Anda memiliki preferensi Anda dalam hal model dan merek, atau Anda juga bisa membeli pakaian sesuai dengan acaranya, seperti Idul Fitri, Natal dan hari raya lainnya. Ruang yang memiliki banyak pilihan dan selalu diperbarui setiap musim menjadi titik fokus unit lantai GF MOG. Di tempat ini, Anda bisa memilih berbagai merek dan model pakaian, sepatu, aksesoris seperti kalung, anting, ikat kepala, alat make up, parfum, sneakers bahkan tas.

Masih belum menemukan model yang tepat? Anda dapat menemukan unit lain karena ada merek terkenal lainnya, seperti Planet Surf, Ladies, Luxemire, Giordano, Zoya, 3Seconds, Man Zone, Aida, It’s April, Color Box, Executive, Batik Keris. Bagaimana? Fashion store di Olympic Gardens Mall lengkap banget kan?

Untuk sepatunya sendiri, ada toko lain yang tak kalah menarik karena koleksinya yang keren. Ada sejumlah toko yang mungkin Anda sukai, di antaranya Sportsstation yang menawarkan berbagai sepatu kets dan kebutuhan olahraga lainnya, Payless, Gosh for shoes and bags, Skechers, Adidas, Nike, dan lainnya. Ada banyak pilihan untuk gaya sporty Anda.

Pameran Ikan Hias Di Mall Jadi Trend Baru

Bagi pengunjung yang mencari perlengkapan rumah tangga atau furniture, berada di Mall Olympic Garden sangat cocok karena memiliki Ace Hardware, Informa, Mr. D.I.Y yang menawarkan furniture dari berbagai peralatan rumah tangga seperti kursi, meja, meja makan, meja kantor, cermin, alat masak, selimut, gantungan baju, jam dinding, rak make up, lemari dan lainnya.

Selain tempat-tempat tersebut, pengunjung juga bisa mengunjungi pameran internal yang biasanya diadakan di unit lantai GF di depan focal point, biasanya akan banyak promosi di setiap stand pameran. Tidak hanya interior saja ya, bahkan mobil, untuk perencana pernikahan, pembangun perumahan juga sering mengadakan pameran di Olympic Garden Mall, sehingga Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan mengunjungi mall ini.

Untuk anak-anak juga terdapat tempat bermain seperti taman bermain dan berbagai pilihan permainan di Amazon. Sedangkan kebutuhan remaja dan dewasa dapat ditemukan di toko-toko lain yang dapat ditemukan dari bawah ke atas, misalnya toko perhiasan, toko jam tangan, kacamata, softlens, toko perlengkapan handphone, ATM (toko handphone BNI seperti , Bri ), BCA), Samsung, Oppo Huawei, Toko Aksesoris (Kawai, Strawberry, Miniso) Calosa (Toko Gadget dan Laptop), Salon (Spencer, Jonathan, The Guh Salon), Toko Alat Olahraga

Mall Di Malang Yang Bagus

Tentunya satu atau dua jam tidak cukup untuk berbelanja dan cuci mata di Olympic Garden Mall, ya pengunjung pasti mencari tempat yang satu ini yaitu resto. Anda tidak perlu bingung dalam memilih makanan karena selain restoran, pengunjung juga bisa menemukan penjual makanan di setiap lantai. Untuk pilihan makanan ada Pondok Desa, Solaria, Ta Wan, Ichiban Sushi, Ramen 1, Japanese Bento, A&W, Yoshinoya, Nasi Goreng 69, Tong Ji Tea House, Hokbane dan lainnya. Untuk pilihan minuman, pengunjung bisa membeli Cha Time. Sincau Story, The Racek, Tea Break, Excelso, Gulu-Gulu, Kokumi, Jus Rimba dan lain-lain.

Wah Ternyata Kota Batu Punya 4 Mall Besar Yang Tak Kalah Seru Dari Malang! Bikin Makin Betah Di Batu Nih

Mog malang, malang olympic garden mall, menu holland bakery, malang mall, olympic garden mall, malang olympic garden, https:///mall-olympic-garden/, malang city center hotel, malang mall, alamat mog malang, mall mog malang , Mall Olympic Garden Mall, Malang Olympic Garden, #####, Mog Mall dll. Padahal, masih banyak tempat menarik lainnya yang bisa dikunjungi di kawasan ini. Jika misalnya Anda ingin berbelanja, Anda memiliki banyak pilihan karena banyak pusat perbelanjaan yang bisa Anda temukan di Malang.

Berbelanja di pusat perbelanjaan berupa mall bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempat ini biasanya berada di lokasi yang strategis sehingga mudah untuk sampai ke sini. Selain ini,

Pusat perbelanjaan memiliki segalanya, baik itu toko pakaian, pusat kuliner, hiburan, dll. Yuk simak beberapa rekomendasi mall yang bisa dikunjungi di Malang.

Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja adalah Transmart MX Mall. Mall ini tergolong baru karena baru dibuka pada tahun 2019. Meski tergolong baru, mall ini tetap populer dan ramai karena terletak di jantung kota. Selain itu, dengan adanya pusat hiburan berupa Trans Studio Mini menjadi menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Trans Studio Mini Malang Harga Tiket Promo Terbaru 2023

Transmart MX Mall juga cukup lengkap dengan berbagai toko, bioskop dan fasilitas lainnya. Mall ini bisa Anda kunjungi di Jalan Veteran no. 1. 8, Penjaminan, Clozen, Malang.

Malang Town Square juga bisa menjadi pilihan untuk berbelanja di Malang. Pusat perbelanjaan yang kerap disebut MATOS ini terbilang cukup tua karena didirikan pada tahun 2005. Lokasinya juga strategis karena berada di jantung kota dan dekat dengan kawasan kampus. Lokasinya mudah diakses, alun-alun kota Malang selalu ramai dikunjungi.

Fasilitas di alun-alun kota Malang juga cukup lengkap. Ada juga rest area, area parkir, toilet dan mushola. Alamat Jalan Veteran no. 2, Asuransi, Clozen, Malang.

Mall Di Malang Yang Bagus

Tempat lain yang menjadi favorit belanja masyarakat Malang adalah Dinoyo City Mall. Berada di jantung kota, Dinyo City Mall selalu ramai dikunjungi karena aksesnya yang mudah. Selain itu, tersedia pula sarana transportasi umum yang memudahkan Anda untuk berwisata ke tempat ini.

Mall Di Malang Yang Terbesar Dan Terbaik

Gadjah Mada Plaza juga menjadi tempat belanja favorit untuk dikunjungi. Pusat perbelanjaan ini menawarkan berbagai barang yang cukup lengkap baik dari merek domestik maupun internasional. Selain itu, berbagai

Pusat perbelanjaan ini letaknya strategis karena dekat dengan alun-alun. Anda bisa mengunjunginya di Jalan Agus Salim No.1. 18, Sukoharjo, Klozen, Malang.

Mal lain di Malang yang bisa Anda pilih adalah Lippo Plaza Batu. Sebelum berganti nama, tempat ini dulunya bernama Batu Town Square atau Batos. Di sini Anda bisa menemukan berbagai gerai yang cukup lengkap, seperti kebutuhan sehari-hari, aksesoris, pakaian, dan produk kuliner.

Lippo Plaza Batu juga memiliki berbagai fasilitas seperti ATM, tempat parkir, musholla dan rest area. Anda bisa mengunjungi Lippo Plaza Batu di Jalan Diponegoro no. 1, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Rumah Bagus Samping Mall Matos Kota Malang _ 2.19 Jnhv55d3

Pilihan tempat berbelanja berikutnya adalah Malang Olympic Garden. Mal ini adalah salah satu mal terbesar yang akan Anda temukan. Tempat ini disukai karena letaknya yang strategis, yaitu dekat dengan fasilitas umum lainnya seperti hotel. Selain ini,

Malang Olympic Garden memiliki 4 lantai dan memiliki banyak fasilitas. Tempat belanja ini bisa Anda kunjungi di Jalan Kawi no. 1. 25, Kauman, Clozen, Malang.

, kebutuhan sehari-hari dan tentunya makanan. Selain itu, ada fasilitas hiburan lain seperti bioskop yang bisa Anda kunjungi.

Mall Di Malang Yang Bagus

Pusat perbelanjaan ini memiliki bentuk bangunan yang terlihat minimalis dan elegan sehingga terlihat menarik. Aap Jalan Jenderal Basuki Rahmat no. 2-A, Kidudlem, Klozen, Malang, jika ingin mengunjungi mall ini.

Cyber Mall (malang, Indonesia)

Dengan melihat namanya, Anda bisa menebak apa saja yang ada di mall ini. Cyber ​​​​​​Mall adalah salah satu mal yang cukup terkenal, terutama sebagai pusat komputer dan

Cyber ​​​​Mall terletak di lokasi yang strategis karena dekat dengan kampus dan pusat perbelanjaan lainnya. Anda bisa mengunjunginya di Jalan Raya Langsep no. 2, Candi Pisang, Sukun, Malang.

Malang City Point atau biasa disebut MCP juga bisa menjadi pilihan untuk membeli. Tempat ini memiliki berbagai outlet seperti toko seperti mal lainnya

Hiruk pikuk Malang City Point tentu tak lepas dari lokasinya. Tempat ini terletak di Jalan Terusan Diang No. 1. 32, Candi Pisang, Sukun, Malang.

Jelajah Transmart Mx Malang, Semua Ada!

Plaza Araya merupakan mall yang tidak terlalu besar dibandingkan dengan mall lainnya. Namun bangunan dan bangunan yang ada tidak kalah lengkapnya. Ada berbagai di mal ini

Baik itu toko asesoris, restoran, toko pakaian maupun kafe. Selain itu, ada juga fasilitas hiburan yang bisa Anda kunjungi.

Lokasi Plaza Araya berada di dekat perumahan elit yaitu Jalan Blimbing Indah Mega no. 2, Purvodadi, Blimbing, Malang.

Mall Di Malang Yang Bagus

Ini dia rekomendasi mall yang bisa dikunjungi saat berada di Malang. Jika Anda ingin berbelanja, memasak atau mencari hiburan maka Anda bisa pergi ke mall.

Favehotel Malang, Malang

Dapatkan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Dapatkan rumah di Malang melalui program NUP untuk akses eksklusif. Agen real estat independen atau agen real estat untuk Anda

Mall bagus di medan, mall bagus di jakarta, mall terbaik di malang, mall baru di malang, mall di bandung yang bagus, mall di malang, mall di batu malang, mall terbesar di malang, mall terbesar di kota malang, hotel dekat mall di malang, mall bagus di surabaya, mall besar di malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top