Connect with us

Cara Memesan Barang Dari Alibaba

Informasi

Cara Memesan Barang Dari Alibaba

Cara Memesan Barang Dari Alibaba – Setiap pebisnis mengharapkan keuntungan besar dari penjualan. Ini dapat dicapai dengan mencari produk dengan modal rendah. Bagi yang berminat menjadi penjual barang import dari China; Anda bisa mengecek dan membeli produk dari situs 1688.com. Situs ini sangat terkenal dibandingkan dengan Alibaba.com.

1688.com merupakan pasar yang dapat digunakan untuk berbelanja online. 1688.com adalah pasar Cina yang menjual berbagai barang Cina. 1688.com merupakan marketplace yang berada di bawah naungan Alibaba dan umumnya pembeli disini adalah para pedagang yang berniat untuk menjual kembali barang yang dibelinya.

Cara Memesan Barang Dari Alibaba

Cara Memesan Barang Dari Alibaba

Berbeda dengan Alibaba, 1688.com lebih ditujukan untuk perdagangan domestik di China. Artinya produk yang dijual di 1688.com lebih murah dari Alibaba. Oleh karena itu, banyak pedagang barang Cina yang diimpor dari Indonesia membeli barang di 1688.com.

Cara Memesan Barang Di Alibaba

Cara mengimpor produk dari 1688.com Untuk mengimpor dan membeli produk China yang dijual di 1688.com. Anda dapat menggunakan jasa pengirim atau perantara. Secara umum, Perantara untuk mengatur proses pembayaran; Mengumpulkan barang, Kami dapat membantu Anda mengatur proses import dari China ke Indonesia.

Anda harus membayar sekitar 5% hingga 10% untuk menggunakan layanan perantara. Di China, perusahaan yang bisa mengekspor barang ke luar negeri harus memiliki izin ekspor terlebih dahulu. Perusahaan besar dengan target pasar dalam dan luar negeri biasanya memiliki lisensi ekspor. Pemasok utama dapat ditemukan di Alibaba.com.

Namun, karena tujuan bisnis 1688.com terfokus pada perdagangan dalam negeri, banyak bisnis yang belum memperoleh izin ekspor. Jadi, Anda akan membutuhkan bantuan agen perantara untuk ini.

Cara Belanja di 1688.com Salah satu kendala orang Indonesia menggunakan 1688.com adalah situsnya menggunakan bahasa Mandarin. Berikut cara pembelian di situs 1688.com. Ini berarti:

Kenapa Di Alibaba Tidak Ada Pengriman Gratis?

1. Membuka situs 1688.com Pertama, Anda perlu membuka situs 1688.com menggunakan browser Google Chrome. Di kanan atas layar, Anda akan melihat ikon Google Translate. Pilih ikon untuk menerjemahkan situs ini ke dalam bahasa Mandarin.

2. Buat akun Isi kredensial Anda dan buat akun terlebih dahulu. Kemudian login menggunakan akun yang telah dibuat. Jika Anda memiliki masalah dalam menggunakan situs ini, Anda bisa meminta bantuan penerjemah bahasa Mandarin yang mengerti bahasa Mandarin dengan baik.

3. Cari dan pilih barang yang ingin dibeli Anda bisa langsung mencari barang yang diinginkan. Semakin banyak barang yang Anda beli, Semakin rendah harganya. Anda bisa meminta pihak dealer untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas menggunakan bantuan Google Translate.

Cara Memesan Barang Dari Alibaba

4. Untuk proses pembayaran; Pilih opsi “Bayar oleh seseorang”; Ini berarti agen perantara diperlukan untuk membayar pesanan dan menyelesaikan proses pemesanan.

Cara Mudah Dan Selamat Beli Produk Di Alibaba

Ketika Anda memutuskan untuk membeli produk dari situs 1688.com; Pilih proxy tepercaya. Anda dapat menghubungi pihak perwakilan untuk menanyakan perkembangan pengiriman barang dari China ke Indonesia. Banyak pedagang Indonesia yang berhasil membeli barang impor dari situs 1688.com untuk mendapatkan keuntungan lebih. Mudah dibeli di Alibaba. Ikuti langkah-langkah di halaman ini. Jika Anda berhasil, Anda juga dapat melakukan konsultasi online gratis dengan kami.

Banyak dari Anda yang bertanya bagaimana cara membeli produk di Alibaba. AliExpress eBay Kebanyakan dari mereka bingung karena tidak menemukan tombol “Beli” atau “Tambahkan ke Troli” yang umum di amazon dan situs belanja lainnya.

Jadi harga di Alibaba, biaya pengiriman Teman-teman, perlu Anda ketahui bahwa Anda harus menghubungi penjual terlebih dahulu untuk menanyakan tentang metode pengiriman, dll. Jadi pada dasarnya kita harus berkomunikasi dengan penjual terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian.

Apakah itu sulit? TIDAK! Jika Anda menginginkan seorang teman, segeralah berlatih. Artikel ini menjelaskan caranya. Ingat kuncinya adalah mempraktekkan apa yang saya jelaskan di sini segera. Jika masih bingung maka jangan khawatir teman-teman bisa menghubungi saya melalui handphone/WA (kontak saya ada disini) saya akan guide langsung dan juga ikut pelatihan mungkin. Bebas.

Beli Barang Dari Marketplace Luar Negeri Lebih Mudah Dengan Jasa Belanja

Saya tidak bisa bahasa Inggris, karena saya tidak bisa bahasa Mandarin. Bagaimana Anda mengatakannya? Dalam mode belanja di Alibaba, Tidak perlu ke Cina. Semua menggunakan bahasa Inggris. Jika Anda tidak nyaman dengan bahasa Inggris, Anda dapat menggunakan Google Terjemahan nanti. Inilah yang dilakukan sebagian besar klien saya; Bahkan saya melakukannya.

Catatan: Dalam tutorial ini saya menggabungkan beberapa transaksi di akun saya untuk menghemat waktu. Jadi di setiap level Anda akan menemukan jenis objek yang berbeda untuk digunakan sebagai contoh. Namun inti dari prosesnya tetap sama.

Barang mana yang harus dibeli? Putuskan berapa banyak yang harus dibayar. Kemudian cari konten melalui kolom “Cari” di Alibaba seperti gambar di bawah ini. Tulis nama barang yang ingin dibeli (dalam bahasa Inggris). Di kotak pencarian, Kemudian klik “Cari”. Dalam contoh ini, Katakanlah saya ingin membeli 100 “botol semprot”. (Catatan, jika gambar tidak jelas, klik gambar untuk memperbesar.)

Cara Memesan Barang Dari Alibaba

Klik “Hubungi Pemasok” di kolom kanan seperti yang ditunjukkan pada gambar. Dalam beberapa kasus, Tombol “Hubungi Pemasok” terkadang berbunyi “Hubungi Pemasok” atau “Kirim Pertanyaan” atau “Kirim Pertanyaan”. Setelah menekan Kirim pertanyaan ke penjual. Misalnya sebagai berikut

Cara Dropship Barang Dari China Via Alibaba, Aliexpress, Shopee

“Saya mau beli 100 unit dan kirim ke Indonesia. Berapa total harga dan ongkos kirim ke Indonesia?” atau dalam bahasa Inggris biasa sebagai berikut: “Saya berencana membeli 100 unit dan mengirimkannya ke Indonesia. Berapa total harga dan berapa ongkos kirim ke Indonesia?” Sobat bisa copy paste pertanyaan ini.

Bila Anda siap, Klik tombol “Kirim Permintaan Sekarang”; Pertanyaan kemudian akan dikirim ke penjual. Teman-teman, Menunggu balasan dari penjual.

Setelah penjual menjawab pertanyaan kami, Kami akan menerima pemberitahuan melalui email; Ketika Anda membuka email itu, akan terlihat seperti ini:

Untuk melihat jawaban penjual, Teman-teman bisa klik “balas sekarang”. Kemudian teman-teman akan masuk ke akun teman Alibaba Anda. Seperti yang ditunjukkan pada foto di bawah ini

Cara Impor Barang Dari China Untuk Pemula

Selain notifikasi email; Anda juga dapat melihat halaman “Komunikasi Tanya Jawab” kami dengan penjual melalui layanan “Pesan” di akun Alibaba kami. menipu Di halaman utama Alibaba, Ikon “Pesan” dapat kita temukan di pojok kanan atas seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Oke Apakah Anda mengerti Cara Membeli di Alibaba Bagian 1 di atas? Jika begitu, Kami melanjutkan ke langkah berikutnya di mana kami menanggapi respons penjual. Caranya tuliskan jawaban kita pada kolom di bawah ini seperti pada gambar.

Jawaban apa yang harus kita ungkapkan? Intinya teman-teman harus tanggapi apa kata penjual. harga, Ongkos kirim dan metode pengiriman Teman menanggapi pesan selama berinteraksi dengan penjual. Untuk metode pembayaran, silahkan teman-teman pilih pembayaran dengan Alibaba Trade Assurance. Saya akan menjelaskan lebih lanjut nanti.

Cara Memesan Barang Dari Alibaba

Aduh, saya bingung. Apa yang harus saya katakan kepada penjual? Tidak harus rumit; Karena ini sama saja dengan bertanya kepada penjual produk di Indonesia. Gunakan bahasa Inggris saja. Sekali lagi, jika Anda bingung dalam bahasa Inggris, Teman-teman bisa menggunakan bantuan Google Translate.

Transpeed Kotak Roda Gigi Transmisi Otomatis Lainnya 4hp16 Kit Perbaikan Segel Gasket Overhaul

Bandingkan harga dan biaya pengiriman serta metode pengiriman yang ditawarkan oleh penjual. Anda bisa melanjutkan ke langkah selanjutnya yaitu transaksi atau order.

Jika teman-teman ingin menawar, menawarlah pada penjual. Metode? Teman, beri tahu saya harga yang Anda inginkan. Penjualnya oke. Jika sudah ada kesepakatan silahkan lanjut ke transaksi pesanan. Tetapi teman tersebut mengatakan kepada penjual bahwa jika kami tidak mencapai kesepakatan setelah negosiasi, kami mohon maaf karena tidak melakukan pemesanan karena harganya tidak sesuai. Silahkan cari penjual lain. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Setelah setuju dengan penjual; Langkah selanjutnya adalah nama barang dari penjual. harga satuan; jumlah barang yang dibeli; Mintalah Faktur Proforma (PI) kepada penjual, yang merupakan penawaran formal dari penjual yang berisi harga total; , Pengiriman dll. Faktur proforma ini akan kami jadikan pedoman dan mungkin diperlukan nanti saat barang dikirim dan masuk pemeriksaan pabean di Indonesia.

Oh ya, bagaimana saya bisa memintanya? Metodenya sama; Artinya melalui pesan, seperti menghubungi penjual pada langkah keempat di atas. mengatakan sesuatu seperti Misalnya, “Oke, harap berikan faktur pro forma”. Kemudian, penjual membuat Proforma Invoice dalam format PDF atau Excel. Berikut contohnya:

Cara Mendapatkan Ongkir Kirim Murah Dalam Berbelanja Grosiran Di Alibaba Dan Aliexpress

Langkah selanjutnya adalah melakukan pemesanan dan melakukan pembayaran. Kami melakukan pembayaran melalui Alibaba Trade Assurance. Trade Assurance adalah fasilitas transaksi yang disediakan oleh Alibaba untuk menjamin keamanan transaksi antara penjual dan pembeli. Skemanya mirip dengan yang kita kenal sebagai rekening bersama (Rekber) di Indonesia.

Minta penjual untuk mengeluarkan garansi tukar tambah. Dalam bahasa sederhana: “Tolong buatkan asuransi perdagangan dan saya akan membayar”. Jadi penjual akan membuat jaminan perdagangan pada akun teman alaibaba. Setelah mengeluarkan jaminan perdagangan; Teman bisa membayar.

Ya sobat jangan lupa tulis nama penjual dan alamat sobat terlebih dahulu. Karena terdaftar di asuransi perdagangan.

Cara Memesan Barang Dari Alibaba

Jika penjual telah membuat garansi komersial; Misalnya, Anda akan menerima notifikasi dari Alibaba melalui email seperti ini.

Bagaimana Ulasanmu Tentang Belanja Daring Di Aliexpress?

Jika Anda siap membayar, klik “Bayar” dan Anda akan dibawa ke halaman akun Alibaba Anda.

Untuk melihat detail pesanan kami untuk Jaminan Perdagangan; Anda dapat mengklik “lihat lebih lanjut” pada gambar di atas. Anda kemudian akan dibawa ke halaman Jaminan Perdagangan seperti contoh ini.

Ini adalah halaman Jaminan Perdagangan. nama penjual disana; barang dijual jumlah pembelian; total harga Anda dapat melihat biaya pengiriman dan alamat pengiriman.

ကျေးဇူးပြု၍ အရာအားလုံးမှန်ကန်မှုရှိမရှိ ထပ်မံစစ်ဆေးပါ။ အကယ်၍မှန်ကန်ပါက သူငယ်ချင်းများသည် “ငွေပေးချေမှုပြုလုပ်ပါ” ကိုနှိပ်ခြင်းဖြင့် ငွေပေးချေမှုများပြုလုပ်နိုင်မည်ဖြစ်ပြီး ၎င်းကို နောက်ငွေပေးချေမှုစာမျက်နှာသို့ ခေါ်ဆောင်သွားမည်ဖြစ်ပါသည်။

Apakah Aman Belanja Di Aliexpress / 1688?

Cara memesan produk di alibaba, cara membeli barang dari alibaba, cara import barang dari alibaba, cara memesan barang dari china, cara import barang dari china alibaba, cara memesan barang di alibaba, cara memesan barang dari luar negeri, cara memesan di alibaba, cara impor barang dari alibaba, cara beli barang dari alibaba, cara pesan barang dari alibaba, cara memesan barang di lazada lebih dari satu beda warna

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top