Connect with us

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta

Informasi

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta – Jakarta memang kota yang tidak pernah tidur, tidak heran jika banyak kedai kopi 24 jam di Jakarta Selatan yang tidak pernah tutup. Mulai dari tempat nongkrong hingga tempat meeting dan hangout terbaik.

Tidak hanya menawarkan menu kopi, banyak juga jajanan khas, signature dish untuk makan besar. Semuanya buka 24/7 sehingga Anda dapat menikmatinya kapan saja.

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta

Saya masih bingung memilih kedai kopi 24 jam di Jakarta Selatan yang layak nongkrong sampai pagi. Berikut beberapa tips populer dan favorit para milenial.

Cafe 24 Jam Di Jakarta Selatan Paling Populer Buat Nongkrong

Kedai kopi di Jakarta Selatan yang buka 24 jam sehari dan super Instagrammable. Sepintas terlihat kecil, namun bangunan dua lantai ini mampu menampung hingga 100 orang sekaligus.

Tenang saja, meski namanya happy cat, tidak ada kucing. Ini adalah kafe yang instagrammable dengan konsep modern, cocok untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang berbeda di setiap sudutnya.

Menunya bervariasi, rasanya enak, meski harganya cukup mahal. Tapi ternyata lewat tengah malam malah ramai karena buka 24 jam sehari.

Parkir Selatan Plaza Festival, Jl. H.R. Rasuna Said No.C22, RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Daftar Cafe 24 Jam Di Bandung Yang Hits Banget! [info]

Bangunan 2 lantai, area merokok khusus (setelah jam 6 di jendela merokok), area pertemuan keluarga, ramah anak dan kursi khusus untuk anak-anak, Anda dapat memesan tempat, menerima pembayaran tunai, debit dan kartu kredit, memiliki wifi , toilet bersih, tempat parkir motor dan mobil luas

Menu western seperti olahan salmon, ribs, burger, pasta, donburi (Gyu Tan, chicken, beef), nasi lemak, salad, roti bakar, bubur ayam, nacho, fish stick dan calamari

Mc cafe, chat room 24 jam di Jakarta dengan konsep baru, kini sudah tidak terintegrasi lagi dengan McD. Di mana fokusnya adalah pada kopi dan makanan penutup.

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta

Gerai mccafe di TB Simatupang merupakan percontohan karena dapat berdiri sendiri dan buka 24/7. Ruang yang direkomendasikan untuk bekerja, bersosialisasi, dan rapat.

Tempat Nongkrong Bogor 24 Jam

Tempatnya strategis, mudah dijangkau dan tidak terlalu ramai. Jika ingin sedikit lebih tenang, maka lebih disukai lantai 2. Area merokok di luar, tetapi di dalam ada sofa ber-AC dan nyaman.

Tempatnya luas, indoor dan outdoor, area merokok outdoor, wifi super cepat, wastafel dan toilet tersedia, Anda dapat memesan pengiriman dari aplikasi, menerima pembayaran tunai, debit dan kartu kredit

Menu dengan aneka sandwich (Chicken Black Paper Foccacia, Tuna Sandwich, Smoked Beef), Red Velvet, Cheese Panini, Orea Cheese, Cheese Lemon Cheese

Menu minuman black coffee (americano, espresso, long black, cappuccino, mocca, wine, affogato), Latte (vanilla, caramel, hazelnut dan mccafe), hot chocolate and tea, frappe, es kopi, es kopi

Pilihan Tempat Nongkrong Seru Di M Bloc Space Dan Sekitarnya

Dapoer roti bakar adalah referensi yang tepat saat ingin makan roti bakar pagi, siang dan malam. Konsepnya seperti kedai kopi, tapi dengan harga kaki lima. Rasanya tidak perlu diragukan lagi, kualitas rotinya juga tidak abal-abal.

Roti bakar extra padat yang tetap lumer di lidah. Tersedia roti lembut dengan topping apa saja, roti bakar manis dan gurih. Semuanya tetap enak meski toppingnya berbeda.

Selain itu, ada menu chicken prek yang tergolong baru, namun rasa tetap juara. Makanya ini recommended buat tempat nongkrong murah di Jakarta Selatan, dengan modal 20.000 saja sudah bisa dapat satu porsi roti bakar.

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta

Jl. Raya Pasar Minggu no. 15C, RT. 13/RW. 5, Pejaten Timur, Kec. pasar. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Cafe Di Setiabudi Untuk Work From Cafe Yang Bikin Betah

Tempatnya cukup besar, bebas asap rokok, ada toiletnya, menerima delivery service dari app, memungkinkan pembayaran tunai dan debit, parkir mobil dan motor cukup

Menu Chicken Katsu geprek, nasi tuna, roti bakar manis, roti bakar asin, roti keju spesial, pemandangan durian durian, pisang bakar, roti martabak (manis dan asin), Indomie dan nasi goreng

Menu dengan minuman kopi susu internasional (original, vanilla, moka, alpukat), Cold & Hot Brew (gayo, sidikalang, toraja), teh anake (panas dan dingin), soda, jus segar, jus alpukat dengan berbagai topping dan susu segar

Tempat nongkrong 24 jam Pancoran berlokasi strategis dan mudah dijangkau. Hanya beberapa langkah dari apartemen Kalibata, sering dipenuhi oleh penghuni apartemen di sekitarnya.

Cafe Di Jakarta Selatan Paling Hits Dan Instagramable 2023

Sebuah kafe ramah kerja di mana setiap meja memiliki steker, ada wifi yang cukup cepat, dan buka 24/7. Saat perut lapar, menunya sangat beragam, mulai dari makanan ringan hingga makanan yang mengenyangkan.

Harganya masuk akal, porsinya cukup besar dan menunya bervariasi. Rasanya enak dan sangat cocok untuk mencari tempat kerja di malam hari. Area bebas rokok, perokok dipersilakan keluar.

Tempatnya cukup luas, full sofa panjang (harus share), ada wifi, toilet bersih, stop kontak di setiap meja, bisa booking tempat, terima cash, debit dan credit card, parkir motor dan mobil cukup

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta

Menunya antara lain roti bakar aneka topping, pisang bakar aneka topping, tahu judes, tahu garing, cireng, risoles, indomie + topping aneka

Tengah Cafe Medan, Review Lokasi & Jam Buka

Menu minuman Kopitiam (Vietnam drip coffee, brewed coffee, kopi dengan susu dan kopi saring), espresso, latte, kopi lokal, coklat, teh hijau, susu jahe, air mineral, aneka teh, jus dan susu segar

Situs chatting di Kemang yang buka 24/7 dengan harga terjangkau. Awalnya tempat ini adalah pedagang kaki lima atau pedagang kaki lima, setelah menjadi restoran rasa tidak berubah dan harganya masih terjangkau.

Menunya banyak, tidak hanya snack, tapi juga makanan berat yang mengenyangkan. Area khusus merokok di lantai 2 memiliki kursi khusus untuk anak-anak dan cocok untuk makan malam keluarga.

Tetapi banyak orang menganggap parkir tidak nyaman, bukan merepotkan. Tukang parkir memungut biaya 5K untuk motor dan 20K untuk mobil sebelum parkir, lebih baik bertanya dulu sebelum marah nanti.

Lapar Tengah Malam? Ini 10 Tempat Makan 24 Jam Di Jaksel Yang Enak

Bangunan 2 lantai, area merokok di lantai 2, area dalam dan luar ruangan, toilet bersih, tersedia internet nirkabel, ramah anak dan kursi khusus untuk anak-anak, ruang dapat dipesan, tersedia sepeda motor dan parkir

Menunya nasi ayam geprek, french toast, pancake, spaghetti, nasi goreng, nasi nori, nasi goreng ayam, kwetiaw, aneka roti bakar, roti maryam dan pisang bakar, indomie (goreng dan rebus), hakau dan bakpao

Menu minuman, aneka teh, fresh juice, milkshake, ice cream mixes, air mineral, manual brewing, aneka kopi, latte dan signature dish kemang toast

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta

Sebuah bar modern yang menjadi tempat nongkrong di Bangka. Sepintas sama dengan warteg, namun untuk bumbunya tidak berlaku. Selain itu, juga cocok untuk bersosialisasi 24 jam.

Goffee Cempaka Putih, Cafe Hits Di Jakarta Pusat Terbaru

Tempatnya nyaman, ber-AC dan Anda bisa duduk setelah makan atau bersosialisasi. Mereka ada di dalam dan di luar, biasanya di luar terutama untuk ruang merokok karena ruangannya ber-AC dan terkadang ada juga anak-anak di sana.

Menunya variatif, idenya buffet. Setelah dijemput, bayar dan pilih tempat duduk Anda. Sayang sekali menunya tidak sempurna di sore hari dan lebih banyak orang merokok di malam hari.

Restorannya cukup luas, indoor dan outdoor, area merokok di area outdoor, ada toilet, tempatnya bersih, nyaman dan ber-AC, tempat parkir cukup besar untuk sepeda motor dan mobil, hanya menerima uang tunai.

Menu Indonesia antara lain olahan seafood, sayuran, kentang goreng, telur, ayam, tempe, tahu, dan nasi putih, nasi merah, dan nasi uduk juga tersedia.

Rekomendasti Tempat Nongkrong Di Kelapa Gading

Sebuah kafe 24 jam di Kuningan yang menawarkan menu dim sum, bahkan bisa Anda pesan pada tengah malam. Tempatnya cozy, nyaman, tapi kalau malam berubah menjadi area merokok.

Hanya menawarkan dimsum dengan rasa yang berbeda, namun pilihan minumannya lebih beragam. Mulai dari teh, kopi, jus hingga bir. Ini adalah tempat yang bagus untuk berkumpul sambil menikmati camilan enak sambil berfoto selfie khas milenial.

Makanannya enak, tempatnya seru dengan harga standar. Tempat nongkrong 24 jam direkomendasikan dengan tambahan pengisi dimsum. Untuk perempuan, jangan datang sendirian di malam hari.

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta

Jalan H R Rasuna Said Plaza Festival Mall Kuningan GF Kav C Lantai 22, RT.2/RW.5, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Tempat Nongkrong Murah Di Jakarta Pusat 24 Jam

Tempatnya cukup luas, indoor dan outdoor, area merokok outdoor, menyajikan minuman beralkohol, memiliki Wi-Fi, toilet yang bersih dan nyaman, opsi penarikan melalui aplikasi, menerima uang tunai, kartu debit dan kredit, tempat parkir yang luas di mal.

Menunya meliputi dim sum, kukus (kaki ayam, har gau, shiu may, edamame, pao dengan telur asin, saus tiram), dim sum goreng (udang mayo, mozzarella, sayuran, bean curd,

Tempat nongkrong Tebet jadi tolok ukur ngopi, hanya menyajikan kopi dengan snack. Enak buat nongkrong tanpa bau makanan dan lokasinya super strategis.

Biasanya kantor ramai sampai sore hari dengan niat ngopi. Tempatnya cukup bagus, tersedia indoor dan outdoor, biasanya di luar ada smoking area, tapi kalau malam semuanya jadi smoking area.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Buka 24 Jam Halaman All

Menu kopinya variatif bisa pesan sesuai selera, menu non kopi lebih enak. Ini hanya camilan, jadi jika Anda lapar, Anda bisa berjalan ke minimarket di pom bensin, tetapi Anda tidak bisa mengeluarkannya.

SPBU Coco Pertamina, Jalan MT Haryono Kav. 18, RT.11/RW.5, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Restorannya luas, indoor dan outdoor, area merokok di luar, dengan Wi-Fi, toilet bersih dan nyaman, parkir luas (di pom bensin), menerima pembayaran dengan uang tunai, kartu debit dan kredit, kemungkinan untuk memesan pengiriman melalui aplikasi

Tempat Ngopi 24 Jam Jakarta

Menu minuman Ragam kopi hitam (americano, kopi hitam, cappuccino), latte (vanila, hazelnut), teh hijau Kyoto, kue dan krim, susu, teh tareek, teh bunga

Deretan Tempat Nongkrong Di Jakarta Ini Buka 24 Jam! Wajib Banget Kamu Icip

Chat room 24 jam di Kemang yang tidak pernah sepi. Jangan datang dengan perut kosong, makanan datang satu jam setelah memesan.

Meski memakan waktu lama, tapi worth it, rasanya enak, menunya bervariasi dan harganya masuk akal. Itu sebabnya selalu ramai dan populer di kalangan anak muda, memuncak pada waktu makan dan malam hari.

Sayangnya, tidak ada pembagian area merokok, sehingga banyak pria yang merokok sembarangan. Juga, tidak ada Wi-Fi, jadi hanya tempat nongkrong dan makan siang, tetapi ada musik live di acara-acara khusus.

Jl. Kemang Selatan VIII B no. 10, RT. 10/RW. 2, Cipete Utara, Kec. Hidup. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Kopi Loki Garden Point Cipayung Jakarta Timur

Pubnya cukup besar, tidak ada area khusus merokok, hanya ada di sana

Tempat ngopi di tebet 24 jam, ngopi 24 jam jakarta, tempat ngopi di jakarta selatan 24 jam, tempat ngopi jogja 24 jam, tempat ngopi di jakarta barat 24 jam, tempat ngopi 24 jam di jakarta, tempat ngopi 24 jam terdekat, tempat ngopi di jakarta timur 24 jam, tempat ngopi bandung 24 jam, tempat ngopi 24 jam semarang, tempat ngopi 24 jam, tempat ngopi di jakarta pusat 24 jam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top