Connect with us

Hotel Baru Di Guci Tegal

Informasi

Hotel Baru Di Guci Tegal

Hotel Baru Di Guci Tegal – Joglo Ageng Guci – Jika kita berbicara tentang tempat wisata terbaik di Tegal, tentu saja Guci adalah yang pertama. Destinasi ini sudah lama dikenal dengan wisata termalnya. Sebagaimana tempat tujuan wisata pada umumnya, di sini juga terdapat beberapa pilihan akomodasi, baik itu hotel, villa maupun resort.

Guci sendiri terletak di kaki Gunung Slamet dengan keindahan alamnya yang menyegarkan mata. Udaranya yang sejuk dan cenderung sejuk, cocok untuk sejenak melepaskan diri dari hiruk pikuk kota. Jika Anda memiliki liburan panjang, mencari penginapan di Guci bisa menjadi pilihan.

Hotel Baru Di Guci Tegal

Hotel Baru Di Guci Tegal

Belum lama ini juga ada hotel berbintang yang baru dibuka. Namanya Joglo Ageng de Horison Guci Tegal. Tempatnya sangat estetis dan instagrammable, tak heran jika menjadi viral di media sosial. Penasaran dengan layanan apa saja yang mereka miliki dan berapa harga atau tarif menginap di sana? berikut informasi lengkapnya

Rekomendasi Wisata Guci Tegal Terbaru

Eksklusif, canggih dan kekinian, mungkin tiga kata ini bisa menggambarkan suasana di sini. Dibangun pada tahun 2017, akhirnya bisa dinikmati oleh publik di penghujung tahun 2021. Wajar jika memakan waktu lama mengingat tempat tersebut layak menyandang predikat hotel terbaik di kawasan Guci DTW.

Luas total sekitar 2,8 hektar dan memiliki 30 kamar eksklusif dan 6 villa. Begitu memasuki halaman depan dan lobi, kesan mewah dan eksklusivitas sudah terasa. Nuansa warisan Jawa yang dipadukan dengan nuansa Bali juga ditonjolkan. Berikut sejumlah atraksi yang coba ditawarkan oleh Joglo Ageng Resort.

Tidak hanya menyuguhkan tampilan bangunan yang megah, kita juga akan disuguhkan pemandangan alam khas Guci. Dari lokasi hotel, kita bisa menikmati hijaunya pegunungan di depan mata, aliran sungai dan air terjun.

Joglo Ageng menawarkan 30 kamar eksklusif dengan dimensi besar. Di dalamnya ada struktur yang berbeda. Mulai dari kamar mandi yang dilengkapi bathtub, kloset duduk, wastafel, shower, pengering rambut, dll.

Hindari Kerumunan Tahun Baru, Obyek Wisata Di Kab. Tegal Akan Ditutup Sementara

Kemudian untuk fasilitas kamarnya sendiri memiliki fasilitas TV LED yang bagus, rak, meja, AC, sofa, meja bahkan tempat tidur ganda. Di samping tempat tidur ini juga terdapat jendela besar sehingga Anda dapat menikmati pemandangan luar Setiap kamar juga dilengkapi dengan balkon untuk bersantai.

Saat ini terdapat 6 villa yang terdiri dari 2 tipe yaitu one bedroom alias satu tempat tidur dan juga two bedrooms atau dua kamar tidur. Bagi Anda yang berlibur bersama keluarga, menginap di vila merupakan pilihan terbaik.

Yang menarik perhatian adalah restoran outdoornya. Anda bisa menemukan sejumlah tempat dengan payung khas Bali di atas rerumputan hijau. Menikmati secangkir kopi di tengah suasana alam pegunungan dan tempat yang nyaman tentunya bisa menyegarkan kembali penat pikiran akibat rutinitas pekerjaan. Kabar baiknya, restoran ini dibuka untuk umum dengan mengikuti protokol kesehatan tentunya.

Hotel Baru Di Guci Tegal

Tak jauh dari resto tersebut, terdapat sebuah kolam air panas yang begitu menggoda. Air panasnya murni dari Gunung Slamet, seperti di mata air panas Guci. Ini adalah infinity pool yang akan membuat Anda menyatu dengan panorama alam sekitar. Anda bisa berenang di kolam ini sampai jam 10 malam!

Pemkot Tangsel Bpjs Ketenagakerjaan Kerja Sama Tanggung Biaya Penyembuhan Korban Bus Guci Tegal

Tapaloka adalah tempat khusus yang memiliki air terjun sebagai latar belakangnya. Pengunjung dapat menikmati makanan di area tersebut sambil menikmati pemandangan air terjun dengan suara air yang berulang.

Dengan fasilitas selengkap dan sebesar itu, tidak heran jika harganya cukup tinggi. Nah berikut adalah harga publish untuk kamar dan villa secara keseluruhan

Alamat lengkapnya di Jalan Lingkar Barat, Kalengan, Guci, Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Untuk lebih jelasnya, cek Google Maps berikut

Itu tadi review dan harga Joglo Ageng Guci. Bagaimana anda tertarik untuk menghabiskan akhir pekan anda dengan liburan disini?

Promo Paket Wisata Guci Tegal (bus, Penginapan, Restaurant, All Retribusi & Akomodasi, Fun Games, Tour Guide, Backdrop, Dokumentasi, Dll)

Review Lokasi dan Harga Candramaya Pool & Resort Kafe Kaki Bumi Temanggung Lokasi dan Harga Menu Tiket Masuk Akomodasi Sinsu Edupark Sindoro Sumbing Wonosobo Lokasi dan Harga D Kaliurang Resort Jogja Ingin berwisata yang lagi ada di Tegal? Saya rasa Anda perlu menyimak ulasan dan informasi Villa Guci Forest di bawah ini.

Di kawasan objek wisata Guci (DTW). Jika Anda ingin bersantai setelah seminggu beraktivitas, tempat ini sangat cocok untuk Anda. Anda bisa bermalam menikmati sejuknya suasana hutan bersama keluarga dan teman-teman.

Seperti namanya, kawasan wisata ini merupakan hutan pinus yang mengalir deras. Pengelola sengaja menjaga keindahan tempat tersebut tanpa melakukan banyak perubahan. Jika Anda ingin berwisata alam, Guci adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Hotel Baru Di Guci Tegal

Tempat wisata di kaki Gunung Slamet ini tidak pernah sepi pengunjung. Jika Anda ingin menghabiskan malam dalam suasana yang berbeda? Coba saja datang ke Villa Guci Forest Tegal.

Wisata Baru Guci Tegal, Bagaikan Liburan Di Luar Negeri

Meski masih baru, objek wisata ini dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Pengunjung tidak akan bingung mencari segala kebutuhan selama berada di kawasan wisata. Dari luas 25 hektar, baru dimanfaatkan sekitar 2 hektar. Sedangkan sisanya dalam tahap pengembangan.

Kawasan wisata guci dengan vila kayu ini terletak di Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. Pengunjung akan disambut dengan udara pegunungan yang segar karena tempat wisata ini sebenarnya berada di ketinggian 1200 mdpl.

Hutan pinus lebat yang menjulang tinggi di kawasan pegunungan Slamet menawarkan pemandangan yang sangat indah. Sebelum menginap, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memastikan villa masih tersedia

Bagi sebagian orang, menginap di villa saat berlibur mungkin sudah biasa. Jika saat ini perumahan terbuat dari kayu? Pasti pengalaman yang sangat berbeda. pengelola menyediakan 9 villa utama untuk laundry

Joglo Ageng Guci Tegal, Review Lokasi & Harga Menginap

Selain itu, terdapat vila-vila kecil lainnya yang terdiri dari 1 dan 2 kamar tidur. Anda dapat memesan sesuai dengan jumlah kelompok. Sedikit demi sedikit, pengelola akan terus menambah jumlah vila untuk menampung tamu yang bermalam.

Dari kayu jati, nangka, sonokeling dan jenis lainnya. Pemilihan bahan bukan tanpa alasan. Bangunan kayu sangat cocok untuk daerah dingin karena memberi kesan lebih hangat dibandingkan granit, marmer atau dinding.

Meski tergolong baru dan sebagian besar masih dalam tahap pembangunan, namun kawasan wisata ini didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap. Pengunjung bisa berenang di kolam air panas yang sangat nyaman.

Hotel Baru Di Guci Tegal

Berenang dengan pemandangan hutan pinus yang hijau dan segarnya udara pegunungan pasti akan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan. Kolam itu sendiri tentu sangat terawat dan selalu baru. Tidak hanya anak-anak, tentunya orang dewasa juga senang bermain di kolam renang dengan konsep

Satpol Pp Tangkap 14 Pasangan Selingkuh Di Obyek Wisata Guci Tegal

Kelengkapan di tiap villa berbeda-beda sesuai dengan harga sewanya. Namun, layanan standar yang tersedia yaitu Wifi, TV, peralatan dapur, dispenser, dan dapur. Bergantung pada jumlah kamar, beberapa menawarkan dari 1 hingga 9. Beberapa juga dapat menampung 30 orang, cocok untuk rombongan.

Untuk menuju kawasan wisata dan bermalam di Padurea Villa Guci cukup mudah. Begitu memasuki kota Tegal, Anda harus menuju pusat Slawi. Lalu, ambil arah kabupaten Lebaksu. Setelah pertigaan Yomani ada papan petunjuk menuju tempat wisata. Sedangkan dari Yomani pengunjung harus menempuh jarak sekitar 25 km.

Pengunjung bisa datang kapan saja karena kawasan wisata ini buka 24 jam. Jadi tidak perlu terburu-buru untuk mendapatkan kembali jam operasional Anda. Hal yang sama untuk hari itu. Tempat wisata ini tidak pernah tutup, dari Senin hingga Minggu.

Untuk menikmati wisata ini pengunjung terlebih dahulu harus membayar tiket masuk sebesar Rp 25 ribu per orang, Anda bisa menikmati berenang di kolam air hangat di bawah pohon pinus yang rindang.

Wisata Air Di Objek Wisata Guci Tegal, Sejuk Dan Menyegarkan!

Bisa muat sekitar 100 tenda. Jika Anda tidak punya waktu untuk membawa tenda, tersedia persewaan. Harga tenda kemah untuk empat orang berkisar antara Rp60.000 hingga Rp80.000. Alat lain, mis

Dan lainnya mulai dari Rp 15rb – Rp 30rb. Para wisatawan yang datang memilih untuk menginap di tenda, di vila atau hanya ingin menginap di kafe.

Untuk pesta untuk seluruh keluarga dan teman-teman. Anda dapat merencanakan berbagai aktivitas alam yang pasti akan mengesankan. Udaranya yang segar dan bersih tentu sayang untuk dilewatkan. Tempat Wisata (DTW) Guci merupakan tempat wisata favorit di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Kawasan ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas menarik. Dari mata air panas hingga jalan-jalan foto yang menarik.

Hotel Baru Di Guci Tegal

Berbagai akomodasi, dari guest house, villa, hotel lebih lengkap. Kini ada penginapan kelas bintang baru yaitu Joglo Ageng dari Horison Guci Tegal. Penginapan menawarkan tempat yang nyaman dengan perpaduan desain tradisional Jawa.

Rem Tangan Bus Terjun Ke Sungai Di Guci Tegal Berfungsi, Terungkap Dugaan Baru Penyebab Kecelakaan

Dalam kunjungan lapangan, Sales Marketing Director Joglo Ageng dari Horison Guci Tegal, M. Luthfy Purnama mengungkapkan bahwa pembangunan Joglo Ageng dari Horison Guci Tegal sudah berlangsung sejak tahun 2017 lalu.

Ia berharap masyarakat Jawa Tengah dan khususnya Tegal segera merasakan suasana di Joglo Ageng By Horison Guci Tegal yang memiliki luas sekitar 2,8 hektar itu.

Terdapat 30 kamar eksekutif dan 6 vila, masing-masing vila memiliki tipe yang berbeda. Yakni satu kamar tidur (one bed) dan dua kamar tidur (two bed).

“Harapan kami pada bulan November, Joglo Ageng dapat dibuka dan memberikan kontribusi daya tarik wisata Guci serta dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi,” ujarnya.

Jembatan Kaca Tangan Emas Wahana Baru Di The Baron Hill| Jateng Travel Guide

Sementara itu, fasilitas lain yang nantinya bisa dinikmati para tamu antara lain restoran, kolam renang berpemanas, dan bar. Dan yang menjadi daya tarik lain dari Joglo Ageng de Horison Guci Tegal adalah Tapaloka atau memiliki tempat khusus yang berlatar belakang air terjun. Anda dapat bersantap di area tersebut. Melihat pemandangan air terjun dan aliran sungai Gung.

“Saat ini Joglo Ageng masih menawarkan harga promo hingga akhir November 2021 mulai dari Rp 960.000 per malam,” ujarnya.

Tidak ada perbedaan harga kamar di Joglo Ageng Guci Tegal, baik saat weekday maupun saat weekend. Kecuali pada waktu-waktu libur besar seperti Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru, ada perbedaan harga. Bagi wisatawan yang masih penasaran untuk menyambut Joglo Ageng dari Horison Guci Tegal, bisa melihatnya di akun Instagram resmi @jogloageng. (*) Joglo Ageng Guci – Soal tempat

Hotel Baru Di Guci Tegal

Hotel terbaru di guci tegal, hotel di daerah guci tegal, hotel di guci tegal, hotel terbaik di guci tegal, hotel di guci tegal agoda, hotel guciku di tegal guci, rekomendasi hotel di guci tegal, hotel di dekat guci tegal, hotel bagus di guci tegal, hotel di sekitar guci tegal, hotel terbagus di guci tegal, hotel di wisata guci tegal

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top