Connect with us

Rekomendasi Hotel Bagus Di Batu Malang

Informasi

Rekomendasi Hotel Bagus Di Batu Malang

Rekomendasi Hotel Bagus Di Batu Malang – Hotel Romantis di Batu – Kota Batu merupakan salah satu destinasi wisata di Malang yang cukup populer. Selain banyak tempat wisata, kota dengan pemandangan alamnya yang indah ini juga menjadi destinasi yang cocok untuk liburan pasangan.

Selain pemandangannya yang indah, cuaca yang sejuk pastinya akan membuat liburan kalian berdua semakin romantis. Untuk kamu yang berencana mengunjungi Apple City bersama pasangan, simak beberapa rekomendasi hotel romantis di Batu berikut ini!

Rekomendasi Hotel Bagus Di Batu Malang

Rekomendasi Hotel Bagus Di Batu Malang

Amartahills Hotel & Resort Batu adalah pemenang Hotel Awards 2019 di semua kategori. Batu sudah memiliki akomodasi romantis ini

Hotel Di Malang Untuk Staycation Bareng Keluarga Dan Teman

Yang diterangi lampu kuning, memiliki AC, air panas dan kulkas. Ada juga balkon di luar kamar. Anda dan pasangan mungkin pernah mengalaminya

Berjarak sekitar 10 menit dari Jatim Park, Jambuluvuk Convention Hall and Resort Batu adalah hotel romantis lainnya di Batu yang menawarkan penginapan dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Ada ruang

Untuk membuat setiap tamu tinggal lebih menyenangkan, hotel Batu ini menawarkan karaoke

Dengan latar panorama. Bagi pasangan yang suka berolahraga, hotel ini juga memiliki pusat kebugaran dan lapangan tenis.

Sensasi Menginap Dalam Kontainer Di Kontena Hotel Batu Malang

Bagi Anda dan pasangan yang mencari liburan santai bersama, Villa Mulyono 2 bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika dari Alun Alun Batu, ambil saja jalan Selecta untuk mencapai villa ini. Villa romantis di Batu ini berjarak sekitar 1 km dari tempat wisata Selecta dan menghadap ke Gunung Arjun yang bisa Anda lihat melalui ruang cermin besar.

Akomodasi romantis alternatif di Batu ini menawarkan dua kamar tidur dengan TV layar datar, lemari es, sofa, fasilitas pembuat teh dan kopi, dapur kecil, dan balkon. Selain itu, ada kolam renang untuk relaksasi. Nikmati malam yang romantis bersama pasangan sambil makan jagung bakar untuk menghangatkan tubuh sambil melihat kelap-kelip lampu Kota Batu.

Terletak di dekat Jatim Park 3, Sinhasari Resort Batu menawarkan kamar-kamar dengan interior modern. Kamar memiliki balkon, AC, brankas, TV kabel,

Rekomendasi Hotel Bagus Di Batu Malang

Hotel romantis lainnya di Batu ini menawarkan berbagai pilihan mulai dari makanan Indonesia, Asia, dan Eropa hingga minuman di restoran Kutaraja.

Kumpulan Daftar Hotel Dekat Museum Angkut Malang Terlengkap

Liburan Anda bersama pasangan, karena tersedia Wi-Fi gratis di area umum. Bagi Anda dan pasangan yang ingin menjelajahi kota Batu, sewa mobil dan sepeda hanya di meja layanan wisata.

Gaya Jepang di atasnya. Sekitar 4,4 km dari Alun-Alun Batu Batu, Onsen Hot Spring Resort menawarkan kamar-kamar

Beserta sumber air asli di pegunungan sekitar Candi Songoriti. Anda dan pasangan bisa menghilangkan rasa sakit dan lelah dengan berendam di air bersuhu 42 derajat. Ada lebih dari sekedar kamar mandi

Romantis? Menginap hanya di Oak Tree Glamping Resort! Pilihan lain hotel romantis di Batu ini sangat dekat dengan Batu Town Square, yaitu sekitar 10 menit berkendara atau 4 menit berkendara.

Villa Di Malang Dan Batu Yang Istimewa

Meski berada di tengah kota, Anda tetap bisa menikmati suasana damai saat menginap di resort dengan bangunan bambu. Saat tiba, Anda dan pasangan harus berjalan melintasi jembatan bambu untuk menuju kamar.

Menampilkan sebagian besar warna putih, kamar bergaya tenda yang nyaman ini memiliki AC, TV, fasilitas membuat teh dan kopi, serta kamar mandi dalam. Hotel romantis di Baty ini memiliki barbekyu, kolam renang, dan taman tempat Anda dapat memetik sayuran.

Buat diri Anda seperti di rumah sendiri di Golden Tulip Holland Resort Batu, alternatif hotel romantis di Batu yang terletak kurang lebih 200 meter dari Jatim Park 2 dan 1,1 km dari Batu Night Spectacular.

Rekomendasi Hotel Bagus Di Batu Malang

Artinya, standar kebersihan sudah ditingkatkan sesuai anjuran pemerintah setempat. Kamar-kamarnya sebagian besar berwarna putih dengan elemen kayu, memiliki Wi-Fi gratis, AC, TV layar datar, pengering rambut, brankas, dan berperabotan lengkap.

Tempat Makan Di Batu Dengan Pemandangan Yang Luar Biasa

. Dari balkon, Anda dan pasangan bisa menikmati pemandangan langsung Gunung Arjuna, Gunung Panderman atau kota Batu.

Kolam air panas. Dalam hal bersantap, Anda dan pasangan akan disuguhi makanan terbaik karena hotel ini 2019. dalam kategori makanan terbaik dari penghargaan hotel.

Pesan hotel romantis favorit Anda di Batu sekarang dan dapatkan harga terbaik untuk kamar hotel lucu atau tiket pesawat dan essentials bersama pasangan. Siapa yang belum pernah mengunjungi Bath? Kota kecil di dekat kota Malang ini sangat populer dengan cuacanya yang sejuk. Selain itu, Kota Batu juga sangat terkenal dengan berbagai tempat wisata alamnya. Tak heran jika banyak orang yang “kabur” dari kota besar ke Batu saat liburan. Sebagai kota wisata, Batu memiliki banyak akomodasi dan hotel yang bisa dijadikan referensi. Mulai dari pelayanan yang ramah, harga yang murah dan fasilitas yang lengkap semua bisa anda dapatkan. Teman-teman sudah merencanakan jalan-jalan ke Batula bersama keluarga? Simak rekomendasi kami untuk hotel bagus dan terbaik di Batu, Malang.

Bukan sekadar mengunjungi tempat wisata Instagramm, tapi bagaimana jika tempat tinggal Anda menjadi tempat yang menarik untuk berfoto? Hotel ALPINES by Artotel memang akomodasi paling populer di kalangan milenial. Hotel bertema “Gaya Hidup” ini menawarkan 142 kamar dengan interior yang benar-benar artistik. Anda dapat menikmati lukisan yang sangat indah di dinding ruangan. Kamar yang ditawarkan juga luas dengan segala fasilitasnya.

Hotel Unik Di Batu View Bagus Yang Wajib Dicoba

Hotel ALPINES by Artotel Batu juga menawarkan sejumlah lokasi Instagrammable yang bisa Anda gunakan untuk berfoto ria. Hotel ini juga memiliki 3 restoran: Sangkar Modern Indonesia Restaurant, Under the Sky Lounge dan Out of the Blue. Setiap restoran memiliki gaya interior modern yang sangat keren. Tidak heran jika hotel ini masuk dalam rekomendasi kami untuk hotel bagus dan terbaik di Batu, Malang.

Berencana liburan keluarga di Java Timur Park 2? Agar tidak cepat lelah dalam perjalanan, ada baiknya memilih Golden Tulip Holland Resort untuk bermalam. Hotel bintang 5 ini menawarkan akomodasi nyaman yang dekat dengan tempat wisata populer di Batu. Hotel ini benar-benar tempat yang bagus untuk menginap saat Anda bepergian dengan si kecil. Karena disini terdapat tempat bermain anak yang pastinya akan membuat anak anda senang.

Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor dengan seluncuran air. Sambil bersantai, sobat bisa menikmati pemandangan indah pegunungan Pandarman dan Arjun dari kamar. Selain Jatim Park 2, seperti yang Anda tahu, berbagai tempat wisata populer di Batu mudah diakses dari hotel ini. Contohnya, Java Timur Park yang jaraknya hanya 700 meter dari hotel ini. Batu Night Spectacular berjarak beberapa menit berkendara.

Rekomendasi Hotel Bagus Di Batu Malang

World Hotel Smiles dijamin akan membuat Anda tersenyum dengan kepuasan yang sesungguhnya. Hotel ini terletak di Jl. Dan. Soykarno no. 144 Junirejo, Batu. Hotel ini menawarkan keindahan Arjun Hills dan Panderman Hills yang bisa Anda nikmati dari jauh. Selama Anda menginap, Anda akan dapat menggunakan banyak fasilitas hotel. Teman-teman bisa mengunjungi lounge, bar, dan restoran 24 jam. Selain itu, hotel ini juga memiliki taman air dan taman bermain yang pasti disukai anak-anak. Hotel ini juga menyajikan sarapan prasmanan kontinental.

Rekomendasi Penginapan Di Malang Dengan Private Pool

Jika Anda ingin berkeliling Batu, Anda dapat menyewa mobil dari hotel. Jika lelah berkeliling Batu, Anda bisa refreshing dan bersantai di sauna yang gratis untuk dimasuki. Anda juga bisa menikmati hot tub untuk menyegarkan kembali stamina dan pikiran. Anda dapat bermain tenis meja, biliar, dan golf mini di hotel ini.

Sedang mencari hotel untuk bulan madu bersama pasangan? Sinhasari Resort dapat menciptakan suasana yang sempurna untuk Anda berdua. Hotel ini terletak di Jl. Raya Beji 120 Kota Batu memang letaknya sangat strategis. Berbagai tempat wisata populer di Batu bisa dijangkau dari hotel ini. Java Timur Park dan Batu Night Spectacular hanya berjarak 15 menit berkendara. Bagi Anda yang senang mendaki gunung, Gunung Panderman hanya berjarak 30 menit dari hotel ini. Untuk mencapai hotel ini, Anda hanya perlu berkendara selama 20 menit dari stasiun Kota Baru. Hotel ini siap memanjakan Anda dengan fasilitasnya.

Anda dapat bersantai di kamar hotel yang luas dan modern. Selain itu, ada kamar mandi dengan shower dan perlengkapan mandi lengkap. Anda juga dapat duduk dan bersantai di ruang tamu dengan sofa empuk dan nyaman. Sambil bersantai, Anda bisa menikmati film-film menarik melalui koneksi TV kabel. Jika perut Anda keroncongan, mampirlah ke restoran Kutaraja. Restoran hotel menyajikan berbagai hidangan lokal, Asia, dan Eropa. Anda juga dapat memesan pengiriman makanan ke kamar Anda. Sehingga Anda dan pasangan dapat menikmati makan malam romantis dengan penerangan lilin di kamar hotel Anda.

Anda tidak perlu pergi ke Batu untuk menikmati liburan hotel mewah. Kota Malang memiliki hotel mewah yang bisa dibanggakan. Ya, Shalimar Boutique Hotel berlokasi sangat strategis di Jl. Cerme no. 16 kota di Malang. Lokasinya yang berada di pusat kota Malang memungkinkan Anda menjangkau Perpustakaan Kota Malang yang berjarak sekitar 600 meter dari hotel.

Rekomendasi 4 Villa Batu Malang Dengan Private Pool 2023

Dan ya, setiap hari Minggu di wilayah Perpustakaan Kota juga bisa mengunjungi Car Free Day. Selain itu, Anda juga bisa menjangkau tempat-tempat wisata populer lainnya seperti Stadion Gajaya, Museum Brawijaya dan Malang Olympic Garden. Anda tahu, layanan hotel yang ditawarkan juga penuh. Hotel bintang 5 di Malang ini menawarkan kamar ber-AC yang sangat nyaman. Di dalamnya, terdapat Wi-Fi gratis, kamar mandi dan perlengkapan mandi gratis, serta minibar. Anda juga dapat bersantai di area tempat duduk yang nyaman

Rekomendasi hotel di malang, rekomendasi villa di batu malang, rekomendasi hotel murah di malang, rekomendasi hotel murah dan bagus di batu malang, rekomendasi penginapan murah di batu malang, rekomendasi hotel bagus di jogja, rekomendasi hotel di malang kota, rekomendasi hotel bagus di malang, rekomendasi penginapan di batu malang, rekomendasi hotel di batu malang, hotel rekomendasi di batu, rekomendasi hotel batu malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top