Connect with us

Informasi

Naik Pesawat Pertama Kali Cek Tipsnya Di Sini – Terbang untuk pertama kalinya? Apa yang harus dilakukan – Bepergian dengan pesawat adalah hal yang biasa bagi sebagian orang. Namun bagi yang belum pernah mencoba moda transportasi dengan pesawat, pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Karena menaiki pesawat sangat berbeda dengan transportasi lain seperti kereta api, bus, kapal laut dan transportasi lainnya. Ada aturan yang tidak boleh dilanggar dan tidak boleh dilanggar saat menaiki pesawat.

Alhamdulillah 2018 tahun pertama saya terbang, dan juga berkah mendapatkan transportasi dari perusahaan marketplace yang saya jual di event besar. Ini adalah pertama kalinya saya terbang dengan maskapai domestik jadi saya sangat bersemangat.

Naik Pesawat Pertama Kali Cek Tipsnya Di Sini

Bepergian dengan pesawat sangat berbeda dengan transportasi biasa, kita perlu mempersiapkan diri sebelum terbang. Misalnya kita harus mengecek isi container, memastikan penerbangan tepat waktu, mengatur jadwal penerbangan tanpa delay dan memastikan penerbangan yang kita ambil terencana dengan baik.

Cara Naik Pesawat (do & Don’ts) Dengan 12 Step, Safe Flight!

Berbekal pengalaman terbang pertama kali, saya ingin berbagi tips agar kita tidak terlalu khawatir. Apa yang harus kita lakukan dan persiapkan?

Tiket diperlukan untuk perjalanan udara. Kita bisa membeli tiket pesawat Lionair dari Pegipegi.com. Kemudian kami membeli e-ticket untuk check in di bandara terlebih dahulu.

Jadi jika kita membawa banyak barang bawaan, periksa jatah bagasi gratis yang ditawarkan oleh maskapai. Pengemasan baik, jangan berlebihan kecuali Lion Air ada promosi tentang bagasi lebih banyak.

Kami harus sampai di bandara dua atau satu jam lebih awal. Karena kita harus melalui pemeriksaan keamanan dengan metal detector untuk barang yang kita bawa.

Bayi Naik Pesawat

Karena ada hal-hal yang dilarang untuk dibawa ke dalam pesawat. Beberapa barang yang tidak diperbolehkan di dalam kabin adalah pisau, gunting, korek api, dan benda tajam lainnya.

Jangan lupa untuk melihat kembali tiket pesawat yang kita beli, perhatikan bandara mana dan terminal mana yang akan kita tuju. Jangan salah beli terminal, bisa-bisa kamu ketinggalan pesawat. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui bandara tempat kita berangkat. Untungnya, ini meminimalkan ketidaknyamanan yang mungkin terjadi. Cek kembali jadwal penerbangan Lion Air untuk memastikan apakah kita benar menggunakan Lion Air

Gerbang keberangkatan biasanya ditandai pada boarding pass kami, lihat gerbang keberangkatan dan ruang tunggu di ruang tunggu keberangkatan yang ditentukan. Jangan terlalu jauh dari gerbang agar tidak ketinggalan informasi penerbangan.

Naik Pesawat Pertama Kali Cek Tipsnya Di Sini

Jika ada panggilan boarding, pastikan kita tidak salah naik pesawat ya guys. Lihat nomor penerbangan di tiket dan siapkan juga ID Anda, jadi tidak bingung mencarinya saat petugas menanyakan kepada kami.

Pengalaman Terbang Bersama Bayi

Kalau udah di pesawat cari tempat duduk sesuai nomor boarding pass kita hehe…hati-hati kalau salah tempat duduk. Letakkan barang bawaan kami di atas kompartemen yang tersedia. Duduk dan kencangkan sabuk pengaman Anda.

Saat berada di pesawat, ikuti semua instruksi awak kabin untuk memastikan penerbangan yang nyaman dan keselamatan kita. Matikan ponsel saat berada di pesawat dan jangan merokok di kamar kecil.

Ingat pesan awak kabin saat menampilkan berbagai petunjuk penerbangan. Demi keselamatan kita, cara memasang dan melepas sabuk pengaman, titik keluar darurat, lokasi pelampung dll.

Informasi singkat tentang PegiPegi adalah perusahaan yang menyediakan layanan reservasi hotel, tiket pesawat dan tiket kereta api melalui website dan aplikasi. Lebih dari 7.000 hotel, 20.000 maskapai penerbangan, dan 1.600 rute perjalanan di Indonesia terhubung langsung ke Pegipegi.

Ppkm Berlanjut, Ini Syarat Perjalanan Naik Pesawat Wilayah Jawa Bali Halaman All

Jika kita memesan tiket pesawat di Pegipegi adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya itu, saya juga sering menggunakan jasa hotel lho, harganya lebih murah. Kalau nggak percaya bisa cek harga tiket Lion Air dulu. Jika Anda juga ingin mendapatkan PegiPegi Points, Anda bisa langsung mengunjungi Pegipegi.com untuk lebih jelasnya. Ikuti semua akun media sosialnya untuk mendapatkan berita dan promosi terbaru!

Informasi tentang Insha Allah, ‘Sudah pertama kali naik pesawat? Inilah yang harus dilakukan ‘dapat membantu penerbang pertama kali mengatasi rasa takut mereka untuk terbang. Terima kasih dan harapan terbaik!

Saya suka membaca buku, terutama membaca hati Anda. Mari bekerja sama dengan cinta. Jika Anda suka email saya di: @gmail.com Jika ada yang bertanya siapa orang paling gila? Mungkin jawabannya adalah saya hahaha. mengapa Karena ini pertama kalinya saya terbang. Baru kemarin dalam kehidupan liburan saya, saya merasakan bagaimana rasanya terbang di atas awan di atas daratan dan lautan. Chihui

Naik Pesawat Pertama Kali Cek Tipsnya Di Sini

Ketika kami masih kecil, setiap kali ada pesawat atau helikopter melewati rumah, saya dan teman-teman saya akan berteriak kegirangan dan melambaikan tangan berharap pilot akan segera melihat kami, LOL. Kami punya nama khusus untuk pesawat ini, Montor Mabar. Kendaraan mantar, Mabar artinya terbang. Jadi menggabungkannya menjadi kendaraan terbang, hahaha.

Persiapan Anak Naik Pesawat Terbang Untuk Pertama Kali

Omong-omong, dalam posting blog ini saya akan memberi tahu Anda tentang terbang untuk pertama kalinya. Tonton terus ya guys 🙂

Awalnya, istri saya meyakinkan saya untuk membeli tiket pesawat, tetapi saya menolak. Ada 2 alasan utama mengapa saya tidak ingin membeli tiket.

Tapi suami saya cukup beruntung mendapatkan promo tiket liburan, jadi ide pakai uang THR untuk beli tiket bisa ditebus. Selain itu, suami saya berselingkuh dan membuat saya percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Rekan saya berkata, “Kamu, kami tidak tahu yang namanya kematian, ayo naik pesawat, mengapa orang pergi dan mati tiba-tiba. Jadi tidak perlu takut naik pesawat. Sayang sekali. Untuk Kenzo , yang masih muda pasti berantakan kalau naik pesawat. Bus, karena jalan dipastikan ramai.”

Pengalaman Terbang Bersama Garuda Indonesia

Hmmm.. Benar, hidup dan mati ada di tangan Tuhan, hanya saja aku tidak boleh egois dan egois. Saya juga harus menjaga Kakek Kenzo di perjalanan berikutnya. Yah, enggan menerima ajakan teman saya untuk naik pesawat, bagus :p.

Masa liburan di rumah telah usai. Saya berada di desa selama sekitar 12 hari. Banyak momen seru saat bertemu keluarga besar. Sekarang saya sudah menikah, jadi saya harus mengunjungi 2 keluarga sekaligus saat liburan, keluarga suami saya dan keluarga saya sendiri.

Setelah bersenang-senang di pedesaan, kini saatnya saya dan suami kembali ke Bekasi dan kembali ke realita mencari rejeki dan mencari nafkah. Padahal, liburan saya masih begitu lama sehingga saya menyadari bahwa liburan guru lebih lama. Namun, karena suami saya harus pergi bekerja pada 11 Juli, saya tidak bisa menjadi istri yang baik (eeeeaaa) jadi saya harus datang dan menemani suami saya ke Bekasi.

Naik Pesawat Pertama Kali Cek Tipsnya Di Sini

Senin, 11 Juli 2016 adalah hari yang menyenangkan bagi saya. Ya, karena saya akan terbang untuk pertama kalinya, hahaha. Ketika ditanya bagaimana perasaan saya saat itu, jelas saya merasa pusing, pusing dan ingin berdiam diri di rumah. Aku bahkan belum berani membayangkan naik pesawat, takut pikiranku jadi aneh, LOL.

Mau Naik Pesawat? Baca 3 Tips Ini Agar Layak Terbang

Tiket yang kami beli menunjukkan waktu keberangkatan pukul 13:55 WIB. Jangan terburu-buru untuk secara otomatis menghemat waktu dan meninggalkan keluarga lebih awal. Sayangnya, sebuah kejadian tidak menyenangkan mengganggu ayah saya. Kakak saya juga menggunakan mobil yang kami bawa ke bandara dan dia tidak pulang sampai jam 09.00 pagi. Sebenarnya ya, jarak dari rumah ke bandara sangat jauh, di kota yang berbeda, yaitu. Misalnya, dibutuhkan sekitar 2,5 jam untuk berkendara meskipun tidak ada lalu lintas.

Akhirnya, pada pukul 10.00, kakak saya pulang dan kami sampai di bandara. FYI semua keluarga saya membawa saya ke bandara lho, karena mereka belum pernah naik pesawat, pergi jalan-jalan liburan, hahaha. Saya benar-benar anak kesayangan ibumu, dan apa pun yang saya inginkan akan dilakukan (asalkan itu baik), termasuk mengantar saya ke Bandara Adi Somarmo Solo.

Dalam perjalanan, keluarga saya berbicara dengan Kenzo, terutama ayah dan ibu. Maklum, cucuku tercinta akan kembali ke Bekasi, dia pasti akan sangat dirindukan, hoohoo. Pukul 12.30, kami sekeluarga tiba di Bandara Adi Somarmo Solo. Orang tua saya dan saya menunggu di lobi, dan suami saya segera berlari untuk memeriksa tiket. Setelah berbicara sebentar dan meminta suami untuk memberkati saya, ayah, ibu dan saudara perempuan saya dan saya pergi ke ruang tunggu bandara dan pulang.

Semua barang kami diperiksa satu per satu sebelum memasuki ruang tunggu. Berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatikan saat menaiki pesawat dan urutannya:

Pesawat China Eastern Airlines Jatuh, Ternyata Sebelumnya Pesawat Itu Pernah Kecelakaan 22 Kali

Lebih baik menunggu, bukan? Kenapa harus datang lebih awal karena takut harus antri dan cek barang dan bagasi di check-in ini.

Tiket dapat dibeli secara online hari ini. Jangan lupa siapkan bukti pembelian tiket. Jika saya kemarin, itu ada di ponsel saya. Jadi tunjukkan ke petugas saat check-in lalu tukarkan dengan tiket asli saat check-in. Ya, selalu siapkan ID atau ID karena setiap kali Anda memasuki gerbang di pesawat, petugas akan meminta ID Anda.

Semua barang bawaan kami termasuk barang elektronik seperti ponsel dan laptop diperiksa oleh staf bandara. Kemarin ponsel dan jam tangan disimpan dalam wadah khusus untuk diperiksa.

Naik Pesawat Pertama Kali Cek Tipsnya Di Sini

Setelah melalui proses check-in, kita bisa menuju konter check-in di pesawat kemudian melakukan pengecekan bagasi yang artinya barang yang akan dimasukan ke bagasi pesawat harus sudah di sortir terlebih dahulu, berat tidak boleh melebihi . 20 kg (jika lebih). tuduhan). Ya, pisahkan barang kabin dan bagasi terlebih dahulu, agar check-in lebih mudah dan cepat. Jangan kehilangan nomor klaim bagasi Anda.

Pertama Kali Naik Pesawat? Jangan Takut, Ini Panduannya

Saya menyebutnya ruang tunggu. Sekali lagi, semua barang diperiksa dan badan juga diperiksa. Hal-hal seperti benda logam harus disingkirkan

Tutorial naik pesawat pertama kali, langkah naik pesawat pertama kali, cara naik pesawat untuk pertama kali, panduan naik pesawat pertama kali, tips naik pesawat pertama kali, tata cara naik pesawat pertama kali, pertama kali naik pesawat sendiri, cara pertama kali naik pesawat, cara naik pesawat lion air pertama kali, pertama kali naik pesawat, baru pertama kali naik pesawat, cara naik pesawat terbang pertama kali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.