Connect with us

Tempat Wisata Di Bogor Murah

Informasi

Tempat Wisata Di Bogor Murah

Tempat Wisata Di Bogor Murah – Bogor adalah tujuan wisata populer bagi warga Jakarta. Biasanya banyak keluarga yang menghabiskan waktu di Bogor karena alam, banyak tempat wisata, dan dekat dengan ibu kota.

Karena banyaknya tempat wisata di Kota Boro, maka Kota Boro menawarkan berbagai tema wisata seperti liburan keluarga. Bagian yang menyenangkan adalah Bogor memiliki banyak tempat wisata yang menjadikannya tujuan liburan keluarga yang luar biasa. Selain memanjakan si kecil, orang tua bisa bersantai dan bersenang-senang menghadapi rutinitas yang membosankan.

Tempat Wisata Di Bogor Murah

Tempat Wisata Di Bogor Murah

Bagi yang belum tahu destinasi wisata terbaik untuk keluarga di Bogor, daftar di bawah ini akan memberikan inspirasi untuk liburan keluarga Anda selanjutnya. Cek, ya!

Wisata Anak Di Bogor Murah, Banyak Destinasi Dan Beragam Wisata

Disebut sebagai kebun buah-buahan terbesar di dunia, Mekarsari memiliki banyak koleksi tanaman buah-buahan. Tidak hanya anak-anak yang bisa belajar tentang buah, orang dewasa juga bisa belajar banyak tentang menanam buah di kebun ini. Kebun Mekarsari bisa dikatakan sebagai pusat pengetahuan buah Indonesia.

Mekarsari menyediakan banyak wahana untuk liburan menarik ke objek wisatanya. Dari yang langka hingga yang umum ada wisata taman, wisata air, wisata permainan, wisata mengemudi dan paket wisata menarik lainnya. Jika Anda senang bermain dan menjelajahi taman, Anda bisa membeli bibit tanaman yang sudah jadi.

Ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak Anda? Lihatlah Pria Pendaki. Ini adalah klub anak-anak dengan kegiatan luar ruangan untuk anak-anak berusia 3 hingga 15 tahun. Anak-anak dapat berpartisipasi dalam kegiatan di sini selama mereka bisa berjalan. Semua kegiatan dirancang untuk membawa anak-anak lebih dekat dengan alam, baik itu hiking atau Arung Jeram Anak.

Setiap anak harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa lainnya. Jadi jika si kecil ingin digendong, pasangan yang akan bertanggung jawab. Rute ini terletak di perbukitan Katulamp yang indah di Bogor. Baterai yang tersedia berkisar dari ringan hingga berat. Untuk arung jeram, semua peserta akan mendapatkan alat pelindung diri. The Hiking Boys juga tersedia untuk acara yang lebih khusus seperti acara sekolah atau komunitas.

Tiket Masuk Taman Safari Bogor Harga Promo 2022

Seperti namanya, taman ini memberikan nuansa seperti safari ke alam liar. Anda akan melewati berbagai zona di mana hewan dapat berkeliaran dengan bebas. Selain itu, Taman Safari Bogor memiliki banyak penawaran dan aktivitas menarik lainnya yang akan membuat liburan Anda benar-benar tak terlupakan.

Anda dapat memilih antara paket safari siang dan malam. Anda bisa memilih paket trekking dan safari untuk aktivitas menarik. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lucu dan menggemaskan, datanglah ke Istana Panda. Koleksi hewan di sini cukup lengkap, mulai dari burung hingga reptil dan primata. Ada juga area hiburan di mana Anda dapat menonton banyak pertunjukan. Anda dapat menemukan restoran dan hotel di sini. Cukup lengkap bukan?

Ini adalah dunia anak-anak. Kidzoona memberikan kebebasan kepada si kecil untuk bermain dengan berbagai wahana seru untuk belajar tentang pekerjaan orang dewasa. Sementara itu, orang tua mau tak mau melihat anaknya sibuk dengan dunianya sendiri.

Tempat Wisata Di Bogor Murah

Kidzoona menyediakan kostum untuk anak-anak seperti juru masak, tukang pos, dokter, polisi, perawat, dan lainnya. Jika anak senang dengan permainan peran, mereka dapat menghabiskan waktu pergi ke arena skating, bepergian di udara, mandi bola, atau bahkan menggelindingkan bola. Kegembiraan di sini sepertinya tidak ada habisnya!

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Meriah, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Taman ini menempati area yang cukup luas – sekitar lima hektar. Mewujudkan konsep taman keluarga, Melrimba berusaha menciptakan rasa aman sambil membiarkan keluarga bersantai dan bersenang-senang di sini. Daya tarik utama adalah taman bunga berwarna-warni yang menakjubkan. Selain itu, alam di sekitarnya sangat indah.

Ada beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi di taman ini; taman bunga dan taman, Pusat Anggrek Bulan, Kampoeng Melrimba. Soal tempat fotografi Instagenik, jangan tanya lagi. Ada banyak tempat di mana Anda dapat mengklik foto untuk mengisi Instagram Anda. Di akhir pekan, Kampoeng Melrimba sangat populer karena menjadi pusat penjual makanan tradisional.

Salah satu taman paling populer di Bogor adalah JungleFest. Kepopuleran JungleFest tidak lepas dari harga tiket yang relatif murah. Di sini Anda bisa naik banyak sepeda untuk orang dewasa dan anak-anak.

Salah satu velg yang bisa Anda kendarai adalah Spektrum Wheel ukuran dewasa 12 meter. Roda Twilight adalah versi anak-anak. Ada juga “Taman Lalu Lintas” di mana anak-anak bisa bermain dan belajar tentang pentingnya peraturan lalu lintas. Masih menarik untuk dicoba seperti Lumino Swing, Flash Tower, Happy Shine, Sparkle Bumper, Canoe Rainbow, Bright Train, dll.

Main Di Kids Adventure @ Rumah Air, Bogor

Jika Anda ingin bermain air, ada banyak taman air di Bogor. Yang paling populer adalah Petualangan Air Marcopolo. Dibuka sejak tahun 1998, tempat ini menawarkan kesegaran berbagai kolam dan permainan air lainnya. Anak-anak akan menyukainya di sini karena ada banyak perosotan untuk dimainkan di atas air.

Marcopolo memiliki kolam renang untuk bayi dan anak-anak. Anda juga dapat menemukan berbagai taman air, pusaran air, kolam sungai, kolam kepiting, dan kolam air panas. Kawasan ini juga memiliki Gua Tujuh Kurcaci dan Gua Bajak Laut yang membuat si kecil betah. Air terjun dan ember raksasa siap menuangkan hal-hal baru ke bawah.

Tempat ini merupakan kombinasi unik dari restoran yang luar biasa dan beberapa tempat wisata buatan. Cimory dikenal sebagai brand yang menjual produk olahan susu sapi.

Tempat Wisata Di Bogor Murah

Cimory Riverside juga ramah anak dan mengocok perut. Ada Museum 3D Lulu, yang terbesar di Punchak, dan Akuarium Raksasa memiliki koleksi ikan Simori, serta Simori Forest Walk, Chokomori, dan toko susu. Jadi jika Anda lapar dan ingin bepergian, Cimory Riverside adalah pilihan yang tepat.

Pesona Puncak, Bogor, Cianjur! Ini 5 Wisata Viral, Hits, Instagramable, Sayang Untuk Dilewatkan Saat Liburan

Jika ingin lebih dekat dengan satwa liar yang biasa berinteraksi dengan manusia, datanglah ke Tawanan Rusa Giri Jaya. Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan tempat penangkaran rusa dan kemudian dibuka sebagai objek wisata. Daya tariknya tentu saja untuk bertatap muka dengan rusa yang bersahabat di lapangan yang luas.

Anda bisa memberi makan rusa ini. Pengelola juga menjual sayuran untuk diberikan kepada kijang nanti. Mereka sudah terbiasa bertemu orang, sehingga mereka tidak segan-segan memberi makan kijang, bahkan untuk menepuk-nepuk kepalanya.

Jika Anda ingin merasakan sensasi tinggal di kampung adat Sunda, Kampoeng Sinangneng adalah solusinya. Sebagai desa wisata, Cinangneng menawarkan pengalaman yang cukup lengkap. Di sini Anda dapat terhubung dengan budaya, alam, dan tradisi pertanian. Dengan beragam aktivitas yang dapat dilakukan, desa ini sangat cocok untuk wisata edukasi kelompok seperti karyawisata sekolah.

Kegiatan yang bisa dilakukan di sini antara lain belajar memainkan alat musik tradisional, belajar tarian tradisional, melukis dengan topi, mandi kerbau, menanam padi, membuat manisan tradisional dan tanaman. Misalnya kalau mau lama-lama di sini, sudah bisa tinggal di Cinangneng.

Rekomendasi Destinasi Wisata Puncak Bogor Yang Buka Dan Terbaru

Tanah Bahagia Cibalung adalah tempat yang unik. Destinasi ini menawarkan berbagai wisata modern di tengah iklim alam yang sejuk. Di sini Anda bisa menikmati aktivitas menarik yang penuh tantangan. Seluruh keluarga akan puas. Bagi para adrenaline junkies, tempat ini sudah cukup untuk pengalaman yang mendebarkan.

Keluarga lebih menyukai rekreasi seperti Cibalung Waterpark yang memiliki berbagai kolam, perosotan dan kolam sungai untuk anak-anak. Tempat ini sangat cocok untuk menjadi basah dan segar bersama seluruh keluarga. Lalu ada bagian keluar, cocok untuk grup perusahaan. Arung jeram petualangan dapat ditemukan di Sungai Cisadane. Tersedia juga villa dan camping ground bagi yang ingin bermalam di tempat sejuk ini.

Taman selanjutnya di Bogor adalah JungleLand. Ada banyak wahana hiburan modern yang tersedia untuk menikmati sejuknya udara Bogor. Taman ini merupakan tempat yang tepat untuk wisata edukasi bagi anak-anak dan menyenangkan bagi pengunjung dewasa. Kombinasi yang hebat bukan?

Tempat Wisata Di Bogor Murah

Ada beberapa zona di taman ini; Zona Karnavalia, Zona Misteri, Zona Eksplora, Zona Tropicalia. Setiap zona memiliki beberapa wahana, semua dengan fitur unik. Anda dapat mengendarai wahana yang mendebarkan, melihat pertunjukan yang mendebarkan dan menakutkan serta zona permainan yang menyenangkan. Dijamin tamu yang datang kesini tidak akan bosan.

Rekomendasi Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Mudah Diakses Dari Pusat Kota, Dijamin Instagramable Dan Hits

SKI adalah singkatan dari Sumber Karya Indah, pusat pembuatan tas di Bogor. Tempat ini adalah toko serba ada yang hebat di mana Anda dapat membeli barang-barang fashion berkualitas seperti yang Anda lakukan di supermarket. Karena semakin populer, wahana wisata juga telah dibangun untuk membuat wisatawan betah di sini.

Taman bermain SKI mencakup taman air, wahana dalam ruangan, jalur luar ruangan mini, kebun binatang mini, pujasera, dan danau buatan. Dijamin menyenangkan!

Tempat ini sudah terkenal terutama karena terletak di belakang Istana Negara Bogor. Terlepas dari kedekatannya dengan kawasan perumahan nomor satu di Indonesia, Kebun Raya Bogor dapat diakses secara bebas untuk umum.

Sejarah taman ini dapat ditelusuri kembali ke Kerajaan Sunda. Taman ini memiliki koleksi tumbuhan langka dari seluruh Indonesia. Mungkin yang paling terkenal adalah bunga bangkai, yang ditanam pada tahun 2002. Selain itu, pohon kelapa sawit tertua di Asia Tenggara masih berdiri. Secara keseluruhan, taman yang luas ini sangat cocok untuk tamasya keluarga dan olahraga ringan.

Objek Wisata Puncak; Pilihan Tempat Wisata Di Puncak

Ini adalah wisata air terlengkap yang bisa Anda temukan di Bogor. Bahkan, Mekarsari Water Kingdom disebut-sebut sebagai taman air terbesar di Asia Tenggara. Ada banyak fasilitas dan gerbong. Anda bisa bermain air sepuasnya di berbagai seluncuran ekstrim, kolam ombak, kolam renang, pusaran air dan bermalas-malasan.

Tempat wisata di bogor dan penginapan murah, tempat wisata alam di bogor yang murah, penginapan murah di bogor dekat tempat wisata, tempat wisata yang murah di bogor, tempat wisata di bogor yang murah meriah, tempat wisata murah di bogor, tempat wisata di bogor yg murah, tempat wisata di daerah bogor yang murah, tempat wisata di puncak bogor yang murah, tempat wisata keluarga di bogor yang murah, tempat wisata keluarga murah di bogor, hotel murah di bogor dekat tempat wisata

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top