Connect with us

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Losari

Informasi

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Losari

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Losari – Ada banyak rekomendasi hotel di Makassar yang bisa Anda pilih untuk menginap selama liburan. Sering dipilih di dekat Trans Studio, area perbelanjaan dan dekat dengan Pantai Losari.

Menurut kami, pilihan terbaik adalah menginap di hotel dekat Pantai Losari. Mengapa? Karena Pantai Losari berada di lokasi yang strategis, dekat dengan dua tempat wisata terpopuler di Makassar, Trans Studio Makassar dan Benteng Rotterdam, serta tidak jauh dari toko oleh-oleh atau toko oleh-oleh.

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Losari

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Losari

Rekomendasi hotel pertama di Makassar adalah Expressia Inn Hotel. Hotel ini terletak di jantung kota Makassar di Jalan Penghibur No. 6-7. Terletak di depan Pantai Losari, Expressia Inn Hotel adalah pilihan terbaik untuk liburan Anda di Makassar.

Inilah 5 Hotel Murah Yang Dekat Pantai Losari, Makassar

Expressia Inn memiliki total 56 kamar dengan interior yang simpel dan elegan. Bisa dibilang hotel ini memiliki desain yang Instagrammable karena setiap sudut kamarnya memiliki spot fotogenik. Bahkan, Anda bisa melihat langsung ke laut dari kamar. Semua kamar dilengkapi

Tempat favorit di hotel wisata adalah restoran dengan view langsung ke laut. Di pagi atau sore hari, banyak tamu hotel duduk di restoran, minum teh dan melihat pantai Losari yang indah. Selain Pantai Losari, tempat wisata Makassar yang paling dekat dengan Expressia Inn Hotel seperti Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Masjid Apung.

Lokasi Makassar Golden Hotel adalah yang terbaik. Terletak di jantung kota, Makassar Golden Hotel dikelilingi oleh banyak tempat hiburan dan wisata seperti Museum Benteng Rotterdam, Museum Negeri La Galigo dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak sekitar 700 meter atau sekitar 10 menit jalan kaki dari hotel ke pantai.

Setiap kamar luas dengan fasilitas seperti TV kabel, Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, kamar mandi, shower, dan balkon dengan pemandangan laut. Selain kenyamanan kamar, Makassar Golden Hotel juga memiliki fasilitas umum lainnya seperti restoran, transfer bandara, dan layanan babysitter.

Hotel Bintang 5 Di Tangerang Berikan Diskon Menginap Mulai Rp 500 Ribuan Per Malam

Kabar baiknya, semua tamu Makassar Golden Hotel memiliki akses ke Kolam Bantimurung.

Membicarakan hotel kapsul Makassar ini pada pertengahan Juni lalu. Hotel ini terletak di Jl. Hiburan No.58-59, Losari, Makassar, sangat bagus dari wisatawan di Makassar.

Menginap di sini akan menghemat biaya transportasi. Karena banyak wisatawan dapat dengan mudah mencapai. Misalnya Pantai Losari. Hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit berjalan kaki ke pantai dari Pod House Hotel. Atau cukup jalan kaki 3 menit ke cooking zone di Makassar, Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Losari

Selain itu, wisata Makassar lainnya yang tidak boleh dilewatkan seperti Benteng Rotterdam, Pelabuhan Ferry ke Kepulauan Makassar dan Trans Studio Makassar. Selain itu, jarak dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya 30 menit.

Hotel Terbaik Dekat Pantai Losari Di Makassar, Indonesia

Jika Anda menginginkan kenyamanan menginap di Makassar dengan standar pelayanan hotel bintang 4 dan dekat dengan Pantai Losari, Aston Makassar Convention Center adalah pilihannya. Makassar Hotel terletak di jantung kota Makassar, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno Hatta.

Aston Makassar Convention Center dikelilingi tidak hanya oleh transportasi umum tetapi juga oleh banyak tempat wisata di Makassar seperti Pantai Losari. Pantai Losari yang berjarak sekitar 2,7 km dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu 10-15 menit.

Yang istimewa adalah Aston Convention Center memiliki restoran di langit dengan panorama kota dan laut lepas yang indah. Pada malam hari, lampu-lampu kota dalam kondisi terbaiknya. Aston Convention Center juga memiliki fasilitas lain seperti kolam renang indoor di lantai 15, gym, spa, dan banyak lagi.

Rekomendasi hotel di Makassar lainnya adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak di depan Pantai Losari. Ini hanya 5 menit berjalan kaki. Hebat, bukan?

Terbaik Hotel Plus Dapur Makassar Pada Tripadvisor

Quality Plaza Hotel Makassar adalah hotel bintang 4 yang menawarkan kamar-kamar dengan pemandangan laut dan kota. Setiap kamar memiliki TV, kulkas mini, kamar mandi, dan AC. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Jadi, para tamu tidak perlu repot keluar untuk makan selama menginap di hotel ini.

Menariknya, Quality Plaza Hotel Makassar juga menawarkan paket wisata sehari dan penyewaan mobil. Sepertinya hotel di Makassar cocok jika dijadikan tempat bermalam di Makassar.

Hotel lain di Makassar adalah Aerotel Smile. Hotel ini juga layak untuk dipilih selama Anda berlibur di Makassar. Aerotel Smile Makassar terletak di kawasan wisata kota Makassar dan Aerotel Smile Makassar dekat dengan Pantai Losari. Hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit berjalan kaki. Selain Pantai Losari, Aerotel Smile Hotel dekat dengan Trans Studio Makassar. Hanya 15 menit ke tempat.

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Losari

Fasilitas yang disediakan juga siap memberikan kenyamanan selama Anda berlibur di Makassar. Di sini, pengunjung dapat menikmati sauna dan spa, pusat kesehatan, dan restoran yang menyajikan masakan Cina, Jepang, dan internasional.

Hotel Dekat Pantai Losari Sejuk Dan Nyaman Rekomended

D’bugis Ocean Hotel adalah hotel dengan pemandangan laut dan sangat cocok untuk budget traveller. D’bugis Ocean Hotel Makassar dekat dengan Pantai Losari dan Benteng Rotterdam. Dari depan lobi, para tamu hotel dapat melihat pemandangan laut lepas.

D’bugis Ocean Hotel tidak hanya dekat dengan Pantai Losari tetapi juga dekat dengan MTC Karebosi Mall. Ada pasar kecil di sebelah hotel yang dapat Anda kunjungi dan memenuhi kebutuhan Anda selama di Makassar.

Masalah dengan kamar adalah sangat bersih. Dengan adanya Wi-Fi gratis di semua kamar, tamu hotel bebas untuk mencari tempat wisata atau rekomendasi tempat makan enak saat berlibur di Makassar. Dan ya, istirahat kamar di D’bugis Ocean Hotel sudah termasuk sarapan pagi. Sangat hemat bukan? Hotel di dekat Pantai Losari – Pesona Makassar tidak berakhir sebagai salah satu kota terbesar di tanah air. Makassar tidak hanya dikenal dengan kuliner khasnya seperti Coto dan Pisang Epe, tetapi juga memiliki keindahan yang menakjubkan, salah satunya adalah Pantai Losari. Saking populernya pantai ini, banyak orang yang sengaja menginap di hotel dekat Pantai Losari agar lebih asyik.

Jika Anda masih belum memiliki target hotel, Anda bisa mempertimbangkan beberapa hotel di dekat Pantai Losari. Simak ulasannya di bawah ini untuk lebih jelasnya!

Hotel Dekat Pantai Losari, Makassar

Arthama Hotels Losari tidak hanya diperuntukkan bagi wisatawan tetapi juga para pebisnis yang datang ke Makassar. Manajemen hotel sangat memikirkan kenyamanan para tamunya dengan fasilitas berkualitas tinggi dan akses yang mudah.

Arthama Hotels Losari menawarkan 201 kamar di 19 lantai. Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, 24 jam layanan keamanan dan layanan kamar. Setiap kamar memiliki TV layar datar, perlengkapan mandi, rak pakaian, serta kopi dan teh gratis. Menginap di sini akan memberi Anda akses ke beberapa area umum, seperti taman, kolam renang, spa, gym, dan sauna.

Hotel ini berjarak kurang dari 1 km dari Pantai Losari. Hotel ini terletak sangat dekat dengan obyek wisata seperti Museum Benteng Rotterdam, Masjid Agung Makassar, Trans Studio Mall dan Pantai Akkarena. Hotel ini terletak di Jalan Hati Bau no. 5, Losari menawarkan kamar mulai dari Rp 600.000* per malam.

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Losari

Aston Makassar Hotel & Convention Center yang dikelola oleh salah satu hotel terbesar di dunia tidak diragukan lagi kualitas pelayanannya. Berlokasi strategis di dekat pantai, restoran, dan toko, properti ini merupakan tempat yang tepat untuk melepas penat dari jadwal sibuk Anda.

Tribun Family Card

Aston Makassar hanya berjarak 2 kilometer dari pusat kota. Dari bandara, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dengan mobil. Anda dapat berjalan kaki ke Pantai Losari yang berjarak kurang dari 1 km dari hotel.

Aston Makassar memiliki 177 kamar tidur dengan Wi-Fi gratis untuk dinikmati di setiap kamar. Setiap kamar juga memiliki AC, meja, dan minibar. Resepsionis, layanan kamar, dan keamanan tersedia 24 jam sehari untuk membuat masa menginap Anda lebih nyaman.

Selain Pantai Losari dan Museum Fort Rotterdam, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Jalan Somba Opu, Trans Studio Mall dan Pantai Akkarena. Tarif per malam untuk hotel ini mulai dari Rp. 633 600* dan Anda akan menemukannya di Jalan Sultan Hasanuddin no. 10 Losari, Makassar.

Jika Anda mencari budget hotel dengan harga per malam Rp. 500 ribu, Losari Beach Hotel adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel ini menawarkan layanan terbaik di dekat kawasan komersial Makassar dan mudah diakses dari Pantai Losari. Tak heran jika Losari Beach Hotel kerap menjadi pilihan para ekspatriat dalam perjalanan liburan maupun bisnis.

Hotel Di Kota Makassar Harga Mulai Rp 89.061/malam

Hotel dengan 65 kamar tidur ini menawarkan berbagai layanan umum seperti layanan kamar 24 jam, ruang keluarga, restoran, dan tempat parkir. Semua kamar memiliki Wi-Fi gratis, AC, layanan bangun pagi, dan meja. Jika Anda tidak ingin pergi ke mana pun, Anda dapat bersantai dan memanfaatkan berbagai fasilitas hotel, seperti spa dan pijat.

Selain Pantai Losari, beberapa tempat yang mudah dijangkau dari hotel ini adalah Museum Benteng Rotterdam, Trans Studio Mall, Masjid Agung Makassar dan Pantai Akarena. Mulai dari Rp 300.000* per malam, akomodasi ini terletak di Jalan Penghibur No. 10, Pantai Losari, Makassar.

Rekomendasi lain untuk hotel dekat Pantai Losari dengan harga yang ramah kantong. Aerotel Smile Losari adalah hotel budget yang menarik wisatawan

Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Losari

Baik lokal maupun asing. Berjarak 1 menit berjalan kaki dari Pantai Losari, kompleks apartemen ini menawarkan kamar-kamar bergaya modern dengan AC dan TV kabel layar datar.

Hotel Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari, Staycation Mulai Rp 87 Ribuan

Cukup banyak

Hotel dekat pantai losari, hotel yang dekat pantai losari, hotel yg dekat pantai losari, hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel dekat dengan pantai losari, harga hotel dekat pantai losari, rekomendasi hotel di bali dekat pantai, hotel dekat pantai losari makasar, hotel murah dekat pantai losari, hotel makassar dekat pantai losari, nama hotel dekat pantai losari, hotel di dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top