Connect with us

Kuliner Bogor Yang Lagi Hits

Informasi

Kuliner Bogor Yang Lagi Hits

Kuliner Bogor Yang Lagi Hits – Tempat Hangout & Murah Terbaru di Bogor 2021 – Belakangan ini kota Bogor ramai diperbincangkan di berbagai media. Itu karena kota ini menawarkan bar dan restoran yang Instagramable. Dari puncak yang menghadap ke pegunungan hingga lounge atap di tengah hutan, semua yang ada di kota ini indah.

Hal yang paling menarik dari kota Bogor adalah letaknya yang dekat dengan kota Jakarta, sehingga tidak heran jika menjadi tempat yang bagus untuk bersantai. Kini tak perlu lagi menunggu hari raya bagi yang hanya ingin bersantai. Bahkan di akhir pekan, Anda bisa pergi ke Bogor untuk makan dan wisata gastronomi. Bogor juga menyediakan lokasi Hangouts untuk posting di Instagram.

Kuliner Bogor Yang Lagi Hits

Kuliner Bogor Yang Lagi Hits

Nah, kali ini kami ingin memberikan pilihan tempat nongkrong terbaru di Bogor 2021 yang memiliki banyak ide dan ide bagus. Bacaan yang menarik, mohon dijadikan referensi sebelum berkunjung ke kota Bogor.

Kuliner Hits Di Suryakencana, Bogor

Berikut beberapa rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bogor yang bagus untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, keluarga, dan kerabat.

Di awal tahun 2021, banyak tempat yang bisa dikunjungi di Bogor, salah satunya Kopi Tubing Cafe and Resto. Dibuka kemarin akhir Desember 2020, masih baru, tapi selang hidung Bogor banyak yang bingung wisatawan.

Resor populer di Bogor ini berada di tur tubing Sungai Chikuluung. Memiliki berbagai macam menu makanan dan minuman, menawarkan konsep unik untuk kafe outdoor dan indoor. Menu Kopi Daong sangat beragam, dari berbagai snack dan kopi yang berbeda hingga makanan berat. Harga berkisar dari Rp 7.000 hingga Rp 37.000.

Kopi Tubing Cafe & Resto berlokasi di Jl. gunung. Menir, Ciasihan, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. Jam kerja: 09:00-21:00 WIB. Baca selengkapnya Kopi Tubing Cafe & Resto.

Rekomendasi Tempat Bukber Di Bogor Yang Lagi Hits

Ini Warung Plosok yang terletak di Pasir Muncang, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Wisata alam Bogor yang tersembunyi dengan foto-foto Instagrammable.

Pilihan di Warung Plosok bervariasi dan harganya terjangkau. Anda bisa menikmati menu lezat mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 95.000. Warung Plosok buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Jadi bagi yang sedang mencari tempat nongkrong yang murah dan enak di Bogor pada malam hari, inilah tempatnya. Selengkapnya Warung Flosok.

Tempat populer dan terjangkau berikutnya di Bogor adalah Olu Coffee and Kitchen, restoran indoor dan outdoor yang menawarkan berbagai makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Kuliner Bogor Yang Lagi Hits

Lokasi Olu Coffee & Kitchen adalah Deal. Alternatif Pemerintah Daerah Raya, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16912. Harga Menu Rp. Dari 5.000 Rp. 25.000.

Bakso Paling Enak Di Bogor Yang Seru Dimakan Pas Lagi Hujan

Warung Kopi Rakjat adalah tempat nongkrong baru di Bogor yang sekarang layak untuk didengar dan layak untuk dikunjungi. Lokasinya di Jalan Alternatif GOR Pakansari, Cibinong, nomor 140, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16922.

Tempatnya bagus dan luas, konsep kafe outdoor yang memastikan kamu betah. Harga menu di Warung Kopi Rakjat berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Baca selengkapnya Warung Kopi Rakyat.

Berikutnya adalah Madapa Kirana Resort, objek wisata baru di Sentul Bogor yang memiliki ide untuk berkumpul bersama teman, keluarga dan kerabat dengan menawarkan pemandangan pegunungan, pura bentar, infinity pool, air terjun, dan persawahan.

Di sana, pengunjung akan disuguhi pemandangan alam yang indah. Tentang lokasi Jl. Raya Bojong Koneng, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.

Kuliner Hits Bogor, Kopi Nako & Medja Resto

Jam kerja Mandapa Kirana Resort dari pukul 08:00 hingga 20:00 WIB, namun karena adanya wabah, jam kerja diubah dari pukul 09.00 menjadi 19.00 WIB waktu PSBB. Cari tahu lebih banyak tentang Resor Mandapa Kirana.

Angkringan Rooftop merupakan tempat nongkrong terbaru di Bogor yang viral di media sosial. Daftar khusus disediakan oleh konsep Ankringan Yogyakarta, yang mulai bekerja kemarin pada 30 Desember 2020.

Bar rooftop ankringan Yogyakarta di Bogor terletak di Jl. Rumah Villa Bogor Indah Blok EE7 No.2, RT.01/RW.13, Ciparigi, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16157. Harga menu Rp. Rp 3.000. 16.000. Buka mulai pukul 16:00 hingga 11:00. Senin adalah hari libur khusus. Baca selengkapnya Rooftop Ankiringan.

Kuliner Bogor Yang Lagi Hits

Tempat favorit lain untuk dikunjungi di Bogor adalah Tapos Garden Coffee & Eatery. Sejak dibukanya situs pada Desember 2020 lalu, ia menjadi perbincangan di berbagai media sosial, terutama Instagram.

Jalan Jalan Ke Bogor, Jangan Lupa Icip Kuliner Berikut Ini!

Tapos Garden Bogor memiliki konsep unik dengan tema Garden Coffee & Eatery. Maka di sana, pengunjung akan diajak bercengkrama dengan secangkir kopi sambil menikmati indahnya taman.

Tapos Garden terletak di Jl. Tapos Lbc No.23, Citapen, Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720. Buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 23:00 WIB. Harga menu di Tapos Garden Coffee & Eatery berkisar antara Rp 5.000 hingga Rp 30.000.

Berikutnya adalah Taman Patan Alessano di Sizeruk, Bogor. Media sosial menjadi viral dengan foto-foto terbaik yang dibagikan di berbagai situs media sosial.

Taman Patan Alessano terletak di Bukit Alessano, Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Cari tahu lebih banyak tentang Taman Patan Alessano tentang atraksi dan banyak lagi.

Jajanan Kaki Lima Favorit Dari Kota Bogor

Tempat lain yang menyenangkan untuk dikunjungi di Bogor adalah Love Garden Resto & Cafe. Ini adalah tempat yang bagus untuk hang out untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman, keluarga, dan orang-orang terkasih. Kafe ini memiliki konsep yang sangat unik dengan tema love and romance yang dibalut dengan nuansa taman atau garden.

Love Garden Resto & Cafe beralamat di RT.01/RW.01, Kebon Kelapa, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125. Jam operasional 10:00-22:00 WIB setiap hari.

Tempat nongkrong terakhir di Bogor adalah Sawah Segar Sentul. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan liburan bersama teman, keluarga, dan orang-orang terkasih. Ini adalah tempat yang indah dengan pemandangan alam yang indah dengan sawah hijau.

Kuliner Bogor Yang Lagi Hits

Sawah Segar Sentul berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Jam kerja adalah WIB 08:00 hingga 19:00. Selengkapnya Sentul Bogor Sawah segar.

Wisata Kuliner Bogor Terpopuler Yang Enak Dan Murah, Wajib Dicicipi

Ini dia 10 Hits Terbaru dan Terjangkau Bogor 2021. Karena kita masih dalam wabah, perlu diingatkan untuk tidak lupa mengikuti aturan kesehatan setiap kali kita berlibur. Saya harap itu membantu. Thanks for visit 🙂 Liputan6.com, Jakarta Bogor Gourmet Tours wajib dicoba saat berkunjung ke Rainy ini. Patut dicoba yang harus dicoba sekali untuk mencicipi menu unik yang sulit ditemukan di daerah lain. Rasa yang enak dan harga yang terjangkau membuat masakan Bogor menjadi nikmat.

Wisata bisa menjadi cara lain untuk menikmati wisata alam Bogor, seperti kawasan Punkak atau Kebun Raya Bogor. Saat Anda berkunjung ke Bogor, jangan lewatkan kulinernya yang unik dan khas.

Daerah gastronomi yang terkenal di Bogor juga merupakan tempat yang terkenal. Masakan khas seperti acar, sotobogor, roti unil, dan laksa sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Wisata kuliner Bogor bisa Anda nikmati sebagai liburan akhir pekan.

* Apakah itu benar atau palsu? Jika Anda ingin mengetahui fakta yang telah dipublikasikan, buka WhatsApp di Liputan6.com Cek Fakta nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata-kata yang Anda inginkan.

Ini 8 Kuliner Bogor Yang Bisa Kamu Icip Dalam Sehari, Di Satu Kawasan!

Tempat wisata Bogor yang paling populer adalah Acar Bogor. Asinan Bogor bisa berisi sayur, buah, atau keduanya. Buah yang paling umum digunakan dalam pembuatan acar adalah ubi, salak, jambu biji, dan nanas.

Saat ini, sayuran biasanya terdiri dari kecambah, kol, dan mentimun. Sup asinan bogor terbuat dari pati cabai merah. Ini memberikan rasa pedas tapi segar. Salah satu toko Asinan Bogor yang terkenal adalah toko Asinan Bogor Asli di Jl. H.Juanda No. 90 Bogor.

Selain sayur dan buah goreng, Bogor juga memiliki jagung bakar. Jagung Goreng Asinan terdiri dari jagung bakar yang dicampur dengan kacang tanah sangrai dan irisan mentimun.

Kuliner Bogor Yang Lagi Hits

Wisata kuliner Bogor ini menyuguhkan sambal cuka. Salah satu penjual acar goreng terbaik adalah Pak Sabur Asinan Jagung Bakar yang berlokasi di Jl. Surya Kenkana, Gang Out, Bogor.

Payung Hujan, Cafe Nuansa Hawai Dan Bali Yang Lagi Hits Di Bogor

Gedung Dalam dikenal sebagai tempat kuno, terutama di kalangan orang Tionghoa perantauan. Awalnya dibangun pada tahun 1875, Gedung Dalam digunakan sebagai bangunan Cina dengan nama Tan.

Kemudian, pada tahun 1970-an, Bogor Timur Jalan Siliwangi No. Gedung yang terletak di 27 ini dikenal sebagai pusat pariwisata di Bogor, Jawa Barat Kota Bogor, menawarkan makanan ringan.

Ada dua jenis acar, sayur goreng dan buah goreng, di restoran ini, yang buka dari pukul 09:00 hingga 21:00. Bedanya, sayur yang digoreng meliputi mentimun, kol, wortel, dan lobak, sedangkan buah yang difermentasi meliputi nanas, ubi, pepaya, dan ubi jalar. Kedua acar itu asam dan sedikit pedas.

Bogor juga punya soto sendiri. Sajian bogor yang satu ini wajib dicoba bagi pecinta soto. Soto Bogor memiliki kuah kuning yang khas. Soto Bogor biasanya berisi daging sapi dengan rasa yang khas.

Kuliner Bogor Yang Enak Dan Harus Anda Coba

Ada banyak tempat di mana Anda bisa menikmati sajian Bogor ini. Namun, ada dua tempat terkenal Soto Bogor. Ini Soto Kuning karya Pak Yusuf dari Jl. Surya Kencana No.244, Bogor dan Soto Bogor Pak Salam di Jl. Siliwangi 298, Bogor.

Makanan khas Bogor ini mudah ditemukan karena banyak dijual di kota Bogor, Jawa Barat. Salah satu soto mie Bogor yang terkenal adalah Soto Mie Mang Ohim di Jalan Taman Cimanggu No 22 Kedung Waringin. Wisata kuliner ini diadakan setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 di Kota Bogor, Bogor, Jawa Barat.

Salah satu soto di sini ada mie, bihun, wortel, kentang, lobak, kerikil dan potongan risol. Nah, Sotomie Mangohim adalah risol one piece yang rasanya berbeda dari sayuran lainnya. berbagai lauk pauk

Kuliner Bogor Yang Lagi Hits

Tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat wisata kuliner di bandung yang lagi hits, kuliner bandung yang lagi hits, kuliner di bandung yang lagi hits, wisata bogor yang lagi hits, kuliner di bogor yang lagi hits, jajanan kuliner yang lagi hits, kuliner jogja yang lagi hits, kuliner yang lagi hits, bisnis kuliner yang lagi hits, kuliner jakarta yang lagi hits, usaha kuliner yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top