Connect with us

Hotel Bandung Pop Hotel Festival Citylink

Informasi

Hotel Bandung Pop Hotel Festival Citylink

Hotel Bandung Pop Hotel Festival Citylink – Festival terhubung langsung dengan CTLink Mall dan HARRIS Grand Convention Center, POP! Hotel Bandung menawarkan kamar-kamar modern dengan TV layar datar dan brankas laptop. Hotel ini memiliki mesin penjual otomatis di seluruh hotel dan hotspot nirkabel gratis. Pop!

Festival terhubung langsung dengan CityLink Mall dan Harris Grand Convention Center, POP! Hotel Bandung menawarkan kamar-kamar modern dengan TV layar datar dan brankas laptop. Memiliki mesin penjual otomatis dan Wi-Fi gratis di seluruh hotel. Pop! Bandung Festival CTLink Hotel terletak 25 menit dari stasiun kereta api dan pusat kota Bandung. Bandara Internasional Hussain Sastranegar juga berjarak 15 menit. Hotel ini memiliki akses mudah ke Museum Asia-Afrika, Alun-Alun, Jalan Riau, dan Masjid Raya Bandung. Semua kamar ber-AC dan memiliki pencahayaan yang hangat serta interior yang berwarna-warni. Semuanya dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan perlengkapan mandi gratis, serta TV LCD dengan saluran satelit. Anda dapat menikmati PITSTOP Cafe, yang buka 24 jam.

Hotel Bandung Pop Hotel Festival Citylink

Hotel Bandung Pop Hotel Festival Citylink

Sebuah kemudahan akan transportasi ke bandara. Fasilitas ini menawarkan penata rambut/salon kecantikan. Anda akan menikmati layanan pramutamu. Fasilitas ini menawarkan sarapan kontinental. Fasilitas juga tersedia untuk penyandang disabilitas. Salah satu hal yang Anda akan dapat menemukan adalah toko suvenir. Hotel ini memiliki kamar mandi dengan pemandian air panas. Mini market juga tersedia di lokasi. Salah satu fasilitas yang bisa Anda temukan adalah kolam renang luar ruangan (musiman). Handuk kolam renang/pantai juga tersedia. Anda akan menemukan restoran di hotel. Anda akan menikmati ujung yang dangkal. Hotel ini memiliki akses ski-ke-pintu. Anda akan menikmati kamar kedap suara. Lapangan tenis tersedia untuk Anda. Mesin penjual otomatis (minuman) tersedia untuk Anda. Anda akan menemukan fasilitas olahraga air (di lokasi) di hotel. Di antara fasilitasnya adalah selancar angin.

Sambut Liburan Akhir Tahun, Intip Tawaran Menarik Di Harris & Pop! Hotels Festival Citylink Bandung

Harris festival citylink bandung, harris hotel & conventions festival citylink bandung, harris hotel festival citylink bandung, pop hotel citylink bandung, no telp pop hotel bandung festival citylink, hotel dekat festival citylink, hotel festival citylink bandung, pop hotel festival citylink bandung jawa barat, pop festival citylink bandung, pop hotel festival citylink bandung, pop citylink hotel bandung review, pop hotel festival citylink

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top