Connect with us

Tempat Menarik Di Jakarta Indonesia

Informasi

Tempat Menarik Di Jakarta Indonesia

Tempat Menarik Di Jakarta Indonesia – Ada banyak tempat wisata di Jakarta yang paling menarik untuk dikunjungi, apalagi jika pasangan yang manis ingin berfoto. Meskipun kota metropolitan ini identik dengan pusat komersial dengan kepadatan penduduk yang tinggi, namun memiliki daya tarik tersendiri berkat berbagai destinasi wisatanya.

Anda dapat menemukan keindahan Jakarta baik melalui interior museum yang unik maupun wisata alam seperti pantai dan hutan bakau. Simak tips 7 tempat wisata Jakarta berikut ini!

Tempat Menarik Di Jakarta Indonesia

Tempat Menarik Di Jakarta Indonesia

Kota Tua Jakarta adalah situs sejarah paling fenomenal di Jakarta. Peninggalan berbagai bangunan bergaya klasik masa kolonial menjadi tempat berfoto di Instagram.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi

Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi selama berada di kawasan Kota Tua, yaitu Museum Fatahillah, Gedung Arsip Nasional, Museum Bank Mandiri dan lain sebagainya.

Sweet Couple Anda akan menemukan berbagai lokasi foto yang estetis dan modern, seperti berpose di Alun-Alun Museum Fatahillah, berfoto di depan Batavia Cafe, berfoto di depan Gedung Museum Mandiri, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang menyukai karya seni dengan makna filosofis, Galeri Nasional Indonesia adalah pilihan terbaik tempat wisata Jakarta untuk dikunjungi.

Lokasi museum ini berada di Jalan Medan Merdeka Timur No.14, RT.6/RW.1, Gambir, Jakarta Pusat. Selain kendaraan pribadi, Anda juga bisa datang ke Galeri Nasional (Galnas) dengan menggunakan KRL dan bus Transjakarta.

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Hits Dan Perlu Kamu Cek Sekarang Juga

Referensi spot foto paling terkenal di Galeri Nasional adalah berpose dengan latar belakang lukisan yang perlu difoto dari belakang, foto dengan latar dinding 3D, foto di depan gedung Galnas, dll.

Galeri Nasional Indonesia biasanya mengadakan pameran karya seni rupa modern dan kontemporer dari periode tertentu dan dengan tema yang berbeda.

Sebelum mengunjungi destinasi wisata ini, “Pasangan Manis” bisa mengetahui pameran yang digelar di Galnas di akun Instagram @galerinasional.

Tempat Menarik Di Jakarta Indonesia

Destinasi wisata di Jakarta selanjutnya adalah Klenteng Jin De Yuan. Menurut Hotelier, candi ini dibangun pada tahun 1650.

Rekomendasi 3 Tempat Wisata Jakarta Yang Murah, Populer Dan Terkenal, Cocok Buat Yang Mau Hemat Saat Liburan

Pura ini juga dikenal sebagai Vihara Dharma Bhakti. Dengan desain bangunan klasik China yang terlihat unik, rumah ibadah ini menjadi destinasi wisata Instagram.

Meskipun Kuil Jin Deyuan merupakan objek wisata, namun tetap digunakan sebagai tempat peribadatan bagi penganut Konghucu. Lokasinya di Jalan Victory III Petak Sembilan No. 19, RT.3/RW.2, Glodok.

Ingin menikmati wisata Jakarta dengan konsep belajar keindahan budaya berbagai daerah di Indonesia? Pasangan manis harus mengunjungi Taman Mini Indonesia Inda!

Anda dapat berburu sepuasnya di berbagai paviliun provinsi, museum, dan banyak lagi. Jangan lupa untuk melihat miniatur kepulauan Indonesia dengan menggunakan kereta gantung.

Rekomendasi Tempat Wisata Bersejarah Di Kota Jakarta

Pasangan manis pasti sudah tidak asing lagi dengan destinasi wisata yang sukses ini. Pantai berpasir putih ini merupakan hasil regenerasi Teluk Jakarta.

Pantai pasir putih ini sering disebut sebagai Pantai Gongjin (lokasi fiktif dalam drama Korea Cha-Cha-Cha Hometown) di Jakarta.

Destinasi wisata ini tidak hanya sekedar pantai biasa dengan air dan pasir yang bersih, tetapi juga dilengkapi dengan pusat kuliner Cove Batavia.

Tempat Menarik Di Jakarta Indonesia

Cove Batavia memiliki berbagai kedai makanan dan minuman dengan interior bangunan yang Instagramable. Tak heran jika pantai pasir putih menjadi tujuan wisata utama di kawasan metropolitan.

Tempat Wisata Alternatif Di Jakarta Saat Tanggal Tua

Selain pantai pasir putih, Sweet Couple juga bisa menikmati wisata alam lainnya di Pantai Indah Kapuk dengan mengunjungi Hutan Mangrove Angke Kapuk.

Taman wisata alam ini merupakan kawasan hutan mangrove dan perairan luas di sekitarnya. Jembatan di sepanjang hutan mangrove Angke Kapuk biasanya menjadi spot terbaik bagi wisatawan yang ingin berfoto.

Harga tiket masuk untuk dewasa adalah Rp 30.000 pada hari biasa dan Rp 35.000 pada akhir pekan. Tiket anak Rp 15.000 di hari biasa dan Rp 20.000 di akhir pekan.

Tempat wisata di Jakarta yang satu ini juga tak kalah estetis dibanding tempat lainnya. Wisata akuarium tidak hanya bisa ditemukan di Ankola. Sweet Couple bisa mengunjungi Jakarta Aquarium Mall Neo Soho, Bilan, Jakarta Barat.

Cerita Akhir Pekan: 6 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Pernah Hits, Kini Tutup Dan Sepi

Anda dapat melihat pertunjukan binatang, pertunjukan putri duyung, dan banyak lagi. Berpose dengan latar belakang kumpulan ikan dan air biru, Anda dapat menciptakan gambar terbaik di Jakarta Aquarium. Tak heran jika tempat ini menjadi salah satu tempat yang paling direkomendasikan untuk hunting foto.

Harga tiket masuk ke Jakarta Aquarium mulai dari Rs. 150.000 untuk dewasa dan Rp. 115 ribu untuk anak-anak. Anda dapat menemukan informasi lengkap tentang tiket masuk di Hotelier.

Ini dia 7 tempat wisata di Jakarta yang recommended untuk hunting foto. Anda tidak perlu khawatir dengan harga tiket ke tempat-tempat tersebut. Bahkan, beberapa dari mereka membayar penghasilan.

Tempat Menarik Di Jakarta Indonesia

Padahal, Jakarta juga punya banyak tempat menarik yang Instagrammable. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang destinasi wisata di Jakarta yang cocok untuk hunting foto, Anda bisa mencari informasi lebih lanjut di Hotelier.Semua orang sudah tahu bahwa Jakarta telah menjadi kota metropolitan yang dikelilingi gedung pencakar langit. Mungkin salah satu dari Anda akan memasukkan kota ini ke dalam daftar hitam sebagai tujuan liburan. Pasalnya, Anda harus merasa bahwa berlibur di tempat wisata di kawasan Jakarta hanya membuang-buang waktu perjalanan melewati kemacetan lalu lintas.

Tempat Wisata Bernuansa Alam Di Jakarta Dan Sekitarnya

Ya, tapi jangan salah, banyak juga tempat wisata di Jakarta yang pasti cocok untuk liburan kamu. Mau tahu apa saja tempat wisata tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini sampai habis, ya.

Mungkin tempat wisata ini sudah dikenal banyak orang di Indonesia bukan? Ada berbagai atraksi yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Ada kereta gantung, taman Frà Puro, kolam renang Snow Bay dan masih banyak lainnya.

Selain itu, destinasi wisata di Jakarta Timur ini juga memiliki kawasan yang cukup mendidik. Nah, kalau kamu liburan ke Jakarta, jangan lewatkan tempat ini ya, tempat ini bisa kamu temukan di Sipayung, Jakarta Timur.

Wow, siapa yang tidak kenal dengan Monumen Nasional yang menjadi simbol kemerdekaan Indonesia? Objek wisata Jakarta ini tidak pernah sepi, siang atau malam. Saat mengunjungi tempat hits di Jakarta ini, Anda juga bisa mengunjungi Museum Sejarah Nasional yang berada di kedalaman 3 meter.

Tempat Wisata Di Jakarta Timur Yang Wajib Dikunjungi

Selain itu, Anda juga bisa menuju puncak Monas dengan lift untuk melihat keindahan kota Jakarta. Tempat wisata ini buka setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 08.00-15.00 WIB dan pukul 19.00-22.00 WIB. Untuk harga tiketnya, Anda hanya perlu membayar Rp5.000 (dewasa), Rp3.000,00 (pelajar) dan Rp2.000,00 (anak-anak).

Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi pengunjung saat liburan tiba. Destinasi wisata di Jakarta Utara ini menawarkan banyak atraksi untuk Anda nikmati. Ini adalah Ocean Arena, Sea World, Fantasy World dan banyak atraksi lainnya.

Bagi Anda yang ingin berbelanja dan menyantap aneka makanan, Anda bisa mengunjungi mall dan restoran yang ada di kawasan tersebut. Nah, untuk harga tiketnya, kamu hanya perlu membayar Rp. 25.000.00 dengan biaya parkir Rp. 20.000,00 (Mobil) dan Rp15.000,00 (Sepeda Motor).

Tempat Menarik Di Jakarta Indonesia

Bagi Anda yang senang memandangi pesona pantai yang begitu menyejukkan, mengunjungi tempat ini benar-benar suatu keharusan. Di sini Anda akan melihat pemandangan bawah laut yang indah. Perpaduan pasir putih dan birunya laut terlihat menggoda dan tentunya menyejukkan. Tahukah kamu, tempat ini juga menjadi salah satu spot Instagram di Jakarta.

Wisata Alam Di Jakarta: 10 Untuk Refreshing (harga Tiket & Jam Buka)

Dufan adalah salah satu pengendara liburan yang paling dicintai dan, tentu saja, sayang untuk melewatkannya. Di tempat ini Anda akan menemukan berbagai jalan-jalan yang begitu menarik dengan latar belakang negara-negara di dunia.

Uniknya, masing-masing backdrop ini dilengkapi dengan beberapa atraksi yang cukup lengkap, mulai dari atraksi air hingga hiburan bersama. Nah, tentunya tempat ini bisa dijadikan tempat wisata di Jakarta untuk berwisata bersama keluarga.

Jakarta sepertinya memiliki persediaan berbagai kelezatan yang tiada habisnya. Meski dikelilingi gedung-gedung tinggi dan selalu ramai, wisata yang ditawarkan kota ini tak kalah menarik. Selain menyajikan tempat hiburan dan wisata alam, Anda juga bisa mengunjungi pusat perbelanjaan dan wisata kuliner.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di kawasan Jakarta yang paling populer dan wajib kamu kunjungi. Selain wisata yang tertera di atas, Anda juga bisa mengunjungi banyak tempat wisata lainnya seperti Kebun Binatang Ragunan, Pulau Tidung, Ocean Eco Park dan masih banyak lagi. Meski dikenal sebagai kota dengan rata-rata biaya hidup termahal di Indonesia, ibu kota negara ini tetap memiliki pesona tersendiri dengan banyaknya tempat wisata di Jakarta. Lupakan polusi dan lalu lintas, Jakarta memiliki banyak tempat wisata menarik yang harus Anda kunjungi di akhir pekan bersama keluarga, teman, atau pacar Anda.

Tempat Wisata Edukasi Yang Patut Dikunjungi

Penasaran ingin tahu tempat wisata apa saja yang membuat Jakarta masih layak dijadikan destinasi liburan? Simak 12 tempat wisata menarik Jakarta berikut ini:

Terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Alive Museum adalah rangkaian museum visual unik dari Korea yang menampilkan patung lilin dari tokoh-tokoh terkenal yang mirip dengan Madame Tussauds di Bangkok, Hong Kong, Cina, Jepang, dan Singapura. Patung-patung tersebut mewakili tokoh-tokoh terkenal di industri hiburan, dari penyanyi pop Korea hingga penyanyi terkenal Barat dan bintang Hollywood. Ada juga kumpulan ilusi visual dengan gambar-gambar kreatif, sehingga destinasi wisata ini sangat cocok untuk mengisi album Instagram Anda.

Museum hidup buka dari Selasa hingga Minggu dari pukul 10:00 hingga 21:00. Tempat wisata di Jakarta ini hanya buka pada hari Senin jika hari tersebut bertepatan dengan hari libur nasional.

Tempat Menarik Di Jakarta Indonesia

Ingin jalan-jalan ke Indonesia tapi terkendala biaya dan waktu? Jangan khawatir sambil menunggu tabungan Anda dikumpulkan dan permohonan izin Anda disetujui di kantor, datang saja ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Ini adalah miniatur Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Raja Ampat, Surga Di Indonesia Timur

Anda bisa mengenal Indonesia lebih jauh dari tempat wisata ini. TMII memiliki danau dengan pulau-pulau buatan yang berbentuk seperti pulau-pulau di Indonesia. Selain itu, terdapat 34 pendopo provinsi yang memberikan berbagai informasi tentang adat dan budaya terkait, mulai dari mahakarya kuliner, pakaian adat hingga rumah adat.

Destinasi wisata yang dibuat oleh Ibu Tien Suharto ini tidak hanya memperkenalkan budaya negaranya, tetapi juga memiliki banyak museum dan galeri.

Tempat wisata menarik di indonesia, tempat menarik di padang indonesia, tempat menarik di bogor indonesia, tempat menarik di bandung indonesia, tempat wisata yang menarik di jakarta, tempat menarik di bali indonesia, tempat menarik di malang indonesia, tempat menarik di jakarta, tempat menarik di jakarta selatan, tempat wisata menarik di jakarta, tempat makan menarik di jakarta, tempat menarik di medan indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top