Connect with us

Tempat Nongkrong Baru Di Sentul

Informasi

Tempat Nongkrong Baru Di Sentul

Tempat Nongkrong Baru Di Sentul – Melting Pot – Bogor terkenal memiliki tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Belakangan ini kota Bogor menghadirkan tempat tinggal yang menggugah rasa penasaran banyak orang

Sebut saja Coffee in Sawah, Highlanders Resort & Cafe, De Boekit Coffee, Tapos Garden Coffee & Eatery, Fathan Alesano Park dan masih banyak lainnya.

Tempat Nongkrong Baru Di Sentul

Tempat Nongkrong Baru Di Sentul

Kali ini Bogor kembali menghadirkan tempat yang tidak kalah seru dari tempat sebelumnya di Bogor yaitu Melting Pot Bogor.

Cuma Di Sentul, Tapi Mirip Bali

Di sini, selain restoran, juga merupakan tempat pertemuan yang memiliki konsep menarik untuk dikunjungi, cocok untuk Anda yang ingin bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan.

Kafe ini merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Bogor yang belakangan ini viral di berbagai media sosial. Situs ini masih tergolong baru karena baru mulai beroperasi sekitar Januari 2021.

Lokasi Melting Pot berada di kawasan Babakan Madang. Tempat ini hadir dengan konsep kedai kopi etnik Jawa yang tentunya berbeda dengan kedai kopi lainnya.

Hal ini membuat banyak orang mengunjunginya, menjadikan resort ini tempat yang sangat asik untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Tempat Ngopi Cantik Di Sentul Yang Fotogenic!

Melting Pot Bogor cocok jika mengunjungi anak muda yang hobi fotografi atau suka fotografi karena konsep atau tema yang ditawarkan tempat ini sangat instagramable.

Saat anda mengunjungi situs tersebut anda akan melihat sebuah bangunan yang berbentuk piramida, bangunan tersebut berasal dari Yogyakarta.

Di bagian dalam, tempat ini didesain menyerupai rumah piramida khas Yogyakarta dengan dekorasi yang berkaitan dengan kota.

Tempat Nongkrong Baru Di Sentul

Untuk bagian luar, Anda akan melihat area yang cukup luas dengan rerumputan hijau yang begitu segar.

Asyik, Ada Cafe Hits Di Sentul, Cocok Banget Jadi Tempat Healing

Jika Anda datang pada sore hari, Anda akan melihat atau merasakan suasana yang sangat romantis dengan dihiasi lampu gantung di tempat tersebut.

Suasananya terasa begitu nyaman dan ada yang merasa ingin menginap di tempat itu untuk menikmati keindahan sore di malam hari.

Tentunya bukan hanya tempatnya saja yang membuat nyaman, menu yang disajikan Melting Pot Bogor juga sangat enak dan ada juga menu makanan tradisional yang disertai dengan menu minuman seperti kopi, non kopi dan lain-lain.

Untuk harga cukup murah dan tidak merogoh kocek, rasanya sangat enak dan membuat nyaman.

Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Instagramable

Jadi tunggu apa lagi, jika anda sedang berkunjung atau menginap di Kota Bogor sebaiknya jadikan tempat ini sebagai tujuan relaksasi anda. Selanjutnya akan kami informasikan daftar harga menu di Melting Pot Bogor.

Untuk lokasi Melting Pot Bogor berada di kawasan Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.

Untuk lokasi sebenarnya tidak jauh dari pusat kota Bogor, jika dari pusat kota Bogor jaraknya sekitar 21,6 km dengan waktu tempuh sekitar 35 menit untuk mencapai tempat tersebut.

Tempat Nongkrong Baru Di Sentul

Jika Anda masih bingung dengan lokasinya, kami dapat menginformasikan kepada Anda berupa link yang akan membawa Anda ke lokasi tersebut, klik link berikut di Google Maps.

Cafe Hits Di Bogor Terbaru September 2022

Jika berkunjung ke Melting Pot Bogor tetap harus mengikuti protokol kesehatan tetap memakai masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke tempat ini.

Tentunya penginapan seperti Melting Pot Bogor ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap sebagai tempat menginap atau wisata kuliner umum di kawasan Bogor.

Melting Pot Bogor telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk Anda merasa nyaman di sini. Dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Berikut daftar fasilitas yang tersedia:

Untuk waktu buka atau operasional Melting Pot Bogor mulai buka pada pukul 09:00 dan tutup pada pukul 21:00 WIB setiap hari. Tentunya Anda bisa berkunjung kapan saja untuk menikmati keindahan dan kenikmatan wisata kuliner di Melting Pot Bogor.

Tidak Jauh Dari Jakarta, Inilah 15 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Pemandangan Yang Indah Dan Instagramble

Untuk menu Melting Pot Bogor ini enak banget dan wajib kamu coba juga, tidak hanya konsep tempatnya yang asik, karena menu yang ditawarkan.

Juga berbagai macam hal mulai dari minuman kopi Toebroek hingga makanan seperti nasi goreng. Untuk harga menurut kami cukup terjangkau dan tentunya harga sesuai dengan konsep atau suasana yang diberikan. Berikut daftar menu Melting Pot: Highland Cafe – Bogor memiliki banyak tempat kuliner yang tidak hanya menawarkan makanan tetapi juga memiliki pemandangan yang memanjakan mata dengan panorama yang asri dan hijau.

Salah satu tempat wisata gastronomi di Bogor yang layak untuk dikunjungi baik sendiri, bersama teman, keluarga atau kekasih adalah Highland Cafe.

Tempat Nongkrong Baru Di Sentul

Kopi Highlander mungkin merupakan kedai kopi yang cukup baru di Bogor, kedai kopi ini dibuka pada 20 Februari 2021 dan langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Cafe Terdekat Sentul 2022 2022

Highlanders Cafe adalah tempat nongkrong yang bagus karena menghadap ke perbukitan hijau dan merusak pemandangan sejauh mata memandang.

Yang pastinya sangat cocok untuk bersantai setelah seharian melakukan rutinitas sambil juga merilekskan pikiran. Seiring dengan berbagai menu yang tersedia, tidak hanya menyegarkan mata tetapi juga mengenyangkan perut.

Lalu apa yang membuat Highland Cafe ini unik dibandingkan dengan kafe lainnya sehingga layak untuk dikunjungi? Inilah yang membuat situs ini unik:

Dari tempat ini kita bisa melihat dua gunung sekaligus, yaitu Gunung Pangrango dan Gunung Salak. Jadi, tentunya tempat ini menyuguhkan pesona alam yang indah dengan suasana asri dan perbukitan hijau yang jauh menjangkau yang memanjakan pandangan pemirsa.

Wisata Kuliner Di Sentul

Dengan pesonanya yang luar biasa, tempat ini sangat cocok untuk orang-orang yang ingin bersantai, jauh dari rutinitas sehari-hari dan hiruk pikuk kota.

Salah satu alasan utama anak muda mencari tempat nongkrong adalah ketersediaan spot foto yang nyaman. Dan situs ini adalah salah satu pilihan yang tepat.

Dengan dua gunung yang terlihat pada saat yang sama, tempat ini menawarkan latar belakang spektakuler yang pasti akan membuat foto Anda terlihat bagus untuk diposting.

Tempat Nongkrong Baru Di Sentul

Tempat ini menawarkan berbagai menu yang bisa dipesan pengunjung dari makanan lokal, makanan barat, makanan ringan dan berbagai minuman tersedia di sini.

Cuma Ada Di Bogor, 7 Kafe Outdoor Dengan View Pegunungan

Dan jangan khawatir, harga yang ditawarkan di sini sangat ramah kantong yaitu tersedia mulai dari 10 ribu hingga 55 ribu saja.

Highlanders Cafe menawarkan berbagai menu lezat dengan harga yang sangat terjangkau dan untuk daftar menu lengkapnya bisa cek di bawah ini.

Highlanders Cafe ini terletak di kawasan yang berjarak 16 kilometer dari pusat kota Bogor, yang bisa ditempuh dengan mobil selama 40 menit.

Tidak hanya sudah terdaftar di google maps, tidak butuh waktu lama untuk sampai ke Highlanders Cafe karena akses jalannya mulus dan persis di sebelah Tol Bojong Koneng.

Cafe Di Sentul Dekat Aeon Mall, Instagramable Juga!

Selain itu, di sekitar tempat ini terdapat beberapa tempat wisata populer seperti Air Terjun Bidadari Paradise, Bogor, Lapangan Golf Bukit Pelangi dan Mandapa Kirana Resort yang kami ulas beberapa waktu kemudian.

Highlanders Cafe terletak di Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng, , Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Jika Anda kurang memahami rute menuju tempat tersebut, Anda bisa menggunakan Google Maps sebagai panduan.

Saat ini jam buka highlanders cafe bogor cukup bervariasi dan untuk lebih jelasnya bisa anda lihat dibawah ini. Highlanders Resort & Cafe Bogor – Review Menu, Fasilitas Lengkap & Lokasi – Bogor lagi? Sebenarnya tidak ada habisnya mengulas akomodasi di kota ini. Bogor baru-baru ini memperkenalkan tempat nongkrong yang instagrammable, misalnya Kopi Tubing Cafe & Resto, Kopi De Boekit, Sama Pasir Angin dan masih banyak lainnya.

Tempat Nongkrong Baru Di Sentul

Nah, Bogor kali ini menjadi perbincangan warganet karena ada tempat nongkrong baru yang tak kalah populernya. Tempat ini bernama Highlanders Resort & Cafe, tempat khusus yang cocok untuk quality time bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta. Selain itu, jika tempat tersebut menyuguhkan pesona alam yang indah tentunya cocok untuk bersantai.

D’ubud Sentul Bogor Harga Menu, Daya Tarik Dan Lokasi

Highlanders Resort & Cafe merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Bogor yang belakangan ini viral di berbagai media sosial. Lokasi ini masih tergolong baru karena dibuka kemarin, 20 Februari 2021.

Tempat ini menawarkan resort dan kafe dengan pemandangan alam dari ketinggian. Mengingat lokasi Highlanders Resort yang berada di daerah pegunungan, tentu pemandangannya indah dan suasananya menyegarkan.

Jadi, saya ingin mengajak Anda untuk mengetahui informasi penting tentang atraksi Highlanders Resort and Cafe, fasilitas lengkap, daftar menu, waktu dan alamat. Selamat membaca..

Sebelum mengunjungi tempat ini, tidak ada salahnya mengetahui beberapa objek wisata yang membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi. Berikut atraksinya:

Cafe Rooftop Di Jakarta Untuk Para Penikmat Senja

Hal pertama yang membuat banyak orang penasaran untuk mengunjungi tempat ini adalah lokasinya yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah. Highlanders Resort Sentul terletak di kawasan pegunungan kawasan Bojong Koneng yang menawarkan pemandangan alam yang indah.

Di sana pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan alam berupa hamparan perbukitan dengan pepohonan hijau yang asri. Selain itu, jika cuaca cerah, pemandangan Gunung Pancar dan Curug Bidadari akan tampak menghiasi tempat ini.

Selain keindahan alam yang menawan, Highlanders Resort & Cafe Bojong Koneng memiliki desain bangunan yang bisa dilihat di Instagram. Tempatnya cukup luas, memiliki 2 lantai dengan desain minimalis modern.

Tempat Nongkrong Baru Di Sentul

Tempat ini didesain sebagai bar yang langsung menghadap pemandangan alam dengan kursi dan meja yang tertata rapi. Tak heran jika banyak pengunjung yang datang langsung memanfaatkan momen tersebut dengan berfoto selfie.

Tempat Nongkrong Baru Di Sentul

Sebagai kafe populer di Bogor, Highlanders Cafe Bogor menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Dari menu lokal, menu barat, aneka makanan pembuka hingga menu minuman yang menyegarkan.

Highlanders Resort and Cafe beralamat di Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng, Sentul, Kec. Madang Babakan,

Tempat nongkrong enak di sentul, tempat nongkrong di sentul bogor, tempat nongkrong di sentul murah, tempat nongkrong malam di sentul, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong di sentul city, tempat nongkrong sentul, rekomendasi tempat nongkrong di sentul, tempat nongkrong alam di sentul, tempat nongkrong hits di sentul, tempat nongkrong di sentul 24 jam, tempat nongkrong di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top