Connect with us

Tempat Ngopi Paling Hits Di Jakarta

Informasi

Tempat Ngopi Paling Hits Di Jakarta

Tempat Ngopi Paling Hits Di Jakarta – Kafe-kafe baru bermunculan di kawasan Jakarta Selatan (Jaxel). Beberapa memiliki area outdoor dan bergaya Amerika. Itu adalah tempat yang bagus untuk liburan akhir pekan.

Kawasan Jakarta Selatan atau yang lebih dikenal dengan Jakarta Selatan masih menjadi favorit para kawula muda untuk menghabiskan akhir pekan bersama orang tersayang atau sahabat. Sering memilih kafe berkonsep estetis, tak heran banyak bermunculan kafe-kafe baru di Jakarta Selatan.

Tempat Ngopi Paling Hits Di Jakarta

Tempat Ngopi Paling Hits Di Jakarta

Tanatap Café, kedai kopi yang baru dibuka di Impera, Jakarta Selatan. Meski baru, kafe ini berhasil menarik perhatian lebah karena memberikan suasana santai dan nyaman.

Tempat Nongkrong Di Jakarta, Bisa Sampai Malam!

Ada beberapa area di mana Anda bisa menginap sambil berkeliaran di sekitar Tanatop Cafe. Area outdoor menjadi tempat favorit karena banyak terdapat tanaman hijau yang indah.

Menu yang bisa dicoba di sini adalah berbagai macam kopi. Disajikan secara unik di sini dalam botol kaca berbentuk persegi. Untuk makanan, aneka croissant bisa menjadi pendamping kopi yang nikmat.

Kawasan Tibet, Jakarta Selatan juga penuh dengan kafe berkonsep unik yang bisa dikunjungi untuk jalan-jalan. Yang baru dan belum lama ini dibahas adalah REN Coffee & Eatery.

REN Coffee & Eatery memiliki konsep Zen garden ala Jepang dengan interior yang luas dan asri. Ini terdiri dari kamar semi-taman indoor, outdoor dan modern.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bintaro Yang Asik Dan Cozy

Menu Grandpa Legend Coffee wajib kamu coba dengan harga Rp 34.000 saat berkunjung ke REN Coffee & Eatery. Kafe ala Jepang ini juga menyajikan berbagai makanan khas Jepang, seperti kari udon dan yakimeshi.

Page 1 2 Tonton Video Selanjutnya “Nikmati Kopi di Poolside Cafe” [Gemba: Video 20 detik] Cafe Cafe di Jakarta Selatan Tempat ngopi di Jakarta Selatan saat bosan, teman, kekasih atau bahkan keluarga Jalan-jalan adalah cara terbaik untuk menghilangkan kepenatan Mencari tempat nongkrong terbaik di Jakarta adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan.

Jalan-jalan sudah menjadi budaya di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Lounge bukan hanya sekedar duduk dan menikmati makanan atau minuman yang kita pesan, tapi juga tempat berkumpul, berbagi cerita dan bernostalgia.

Tempat Ngopi Paling Hits Di Jakarta

Bahkan tak jarang para jomblo dan jomblo melakukan kegiatan mencari pasangan. Ada juga orang yang mendapatkan tawaran pekerjaan setelah berbagi cerita sambil hangout bersama teman-teman.

Tempat Nongkrong Di Tangerang Yang Unik Dan Bikin Betah

Di kota-kota besar seperti Jakarta, banyak sekali tempat nongkrong unik dan keren yang bisa kamu temukan. Kelas tingkat jalan hingga bintang lima juga tersedia. Bentuknya juga beragam, dari kafe, coffee shop, snack bar, dll.

Kali ini kami ingin merekomendasikan beberapa tempat nongkrong di Jakarta yang wajib masuk list weekend kamu! Baca lebih banyak!

Ingin menikmati sensasi nongkrong di pub bersama koboi pemberani seperti di film-film? KopiKoboy patut menjadi salah satu destinasi wajib bagi kamu yang ingin menghilangkan penat setelah seharian di rumah.

Ditambah nuansa sejuk dan Anda benar-benar merasa seperti seorang gembala. Di KopiKoboy kamu bisa menikmati sajian lezat dan pendamping yang lengkap, lho! Seperti musik live, Wi-Fi gratis, dan Play Pool.

Tempat Ngopi Di Sarinah, Cocok Buat Cafe Hopping Di Akhir Pekan!

Ada berbagai hidangan mulai dari makanan berat hingga makanan ringan seperti kentang goreng, roti panggang, onion ring, sayap ayam, dan pilihan lainnya. Untuk makanan berat ada sate taichan, aneka mie, nasi goreng, mie, soto ayam, nasi ayam, dll.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati shisha dengan berbagai rasa di sini! Soal minuman, yang unik di sini adalah KopiKoboy yang merupakan perpaduan antara soda + kopi + susu. Ada juga banyak teh, jus, dan kopi berbeda yang bisa Anda coba.

Didirikan pada tahun 2018 untuk menyambut Arpuria Asian Games Cafe, salah satu tempat nongkrong yang asik dan teduh di Jakarta untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Tempat Ngopi Paling Hits Di Jakarta

Berada di Kompleks Kehutanan Departemen Lingkungan Hidup membuat Arboria sangat sejuk meski berada di tengah kota. Untuk menuju kafe ini cukup mudah, karena dekat dengan stasiun kereta api Palmyra dan stasiun bus Trans Jakarta!

Restoran Dan Kafe Senopati Yang Wajib Kunjung

Konsep kafenya outdoor, jadi kamu bisa memilih bangku hijau untuk hutan kota ini. Bagaimanapun, ini sangat nyaman dan ramah lingkungan! Selamat datang disini

Bagi Anda yang tidak suka atau tidak bisa minum kopi, jangan khawatir. Arborea Coffee menawarkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau.

Untuk kopi, berbagai band tersedia di sini, dari Toraja, Aceh, Gayo dan Bajwa hingga Cafe Latte. Untuk minuman non kopi ada berbagai macam jenis softdrink, aneka jus, minuman teh, dll.

Menunya beragam, mulai dari roti, jajanan pasar dan pasta hingga sop buntut.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Yang Instagramable Dan Kekinian

Ya! Sesuai dengan namanya, kafe ini terletak di Jalan Kerinci, Jakarta Selatan, guys! Tempatnya nyaman dan tersedia banyak stop kontak sehingga aman bagi yang suka hang out bareng teman sambil kerja.

Kapasitas kafe ini sangat besar dan terdiri dari dua kategori, indoor dan outdoor. Hebat, hangout ini dirating 4.5/5 oleh pengunjung Google lho!

Menu yang ditampilkan pun bervariasi dengan harga yang ramah di kantong. Eitsss, bagi yang tidak bisa minum kopi jangan sedih, meski namanya Kopi Krantji, menu yang ditawarkan selain kopi beragam.

Tempat Ngopi Paling Hits Di Jakarta

Untuk makanan, tersedia snack untuk makanan berat. Mulai dari roti bakar, kentang goreng, ayam popcorn, singkong goreng, bakso bakar dan masih banyak jajanan lainnya. Nah, untuk makanan yang lebih berat ada nasi ayam, mie, nasi goreng, mie dan sushi.

Ini 5 Kafe Baru Di Jaksel Yang Punya Area Outdoor Dan Rooftop Kece

Nah, kalau tempat nongkrong keren ini hampir identik dengan Arborea Cafe, bedanya bukan di area urban forest, tapi di dekat taman yang asik banget.

Kafe ini juga menawarkan beberapa area, yaitu area merokok dan area bebas rokok. Ada juga dua area merokok, indoor dan outdoor.

Apalagi area indoornya ber-AC, jadi tidak perlu khawatir kepanasan. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, seperti Wi-Fi dengan konektivitas yang baik. Pelayanan barista disini juga ramah, jangan ragu jika ingin menanyakan daftar best seller disini.

Anda bisa menikmati berbagai jenis kopi seperti espresso, cafe latte, coffee beer dan berbagai macam kopi nikmat lainnya. Selain itu, minuman non-kopi seperti milk tea, lychee milk, vanilla milk, chocolate milk, dan masih banyak lagi minuman non-kopi lainnya juga tersedia di sini.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Asik & Unik Banget! 2022

Kopi Bumi juga menyajikan beragam makanan berat lho! Seperti pizza, nasi biryani, pasta, kebab dan masih banyak lagi. Untuk sarapan pagi ada pisang goreng, siomay, dim sum, pan cotta, singkong keju dan berbagai jajanan lainnya.

Anda tidak boleh melewatkan tempat nongkrong yang bagus di Jakarta ini karena berada tepat di sebelah Stasiun MRT Haji Nawi, sangat mudah untuk dicapai!

Magia Coffee terdiri dari 4 lantai, lantai pertama didedikasikan untuk pesanan makanan dan minuman. Lantai dua adalah area merokok dalam ruangan, lantai tiga adalah area bebas rokok dalam ruangan, dan lantai empat adalah dek.

Tempat Ngopi Paling Hits Di Jakarta

Barista di sini ramah dan informatif ya guys, jadi tanya-tanya tentang daftar top seller. Kafe ini juga menawarkan berbagai menu kopi dan non-kopi, jadi kamu tidak perlu khawatir!

Tempat Nongkrong Hits Dengan Pelayanan Terbaik Di Bogor

Juga, ada makanan berat seperti nasi ayam, nasi goreng, sop buntut, dan banyak lagi. Ada juga snack seperti kentang goreng, pisang goreng dan kebab mini.

Nah, tempat nongkrong di Jakarta selanjutnya adalah Woodpecker Coffee. Meski tempatnya tidak besar, Woodpecker menawarkan berbagai makanan dan minuman lezat mulai dari kopi hingga non-kopi.

Tidak hanya itu, tempat ini juga sangat nyaman dan asri sehingga Anda betah tinggal di sini. Untuk kopi, mulai dari espresso, latte, cappuccino, macchiato hingga avagato tersedia di sini. Selain kopi, ada hot chocolate dengan berbagai macam cokelat yang bisa kamu pilih, mulai dari Toblerone hingga Hershey’s.

Nah, jika Anda sedang mencari tempat nongkrong yang enak di Jakarta dengan cita rasa dan harga yang terjangkau, Maja Coffee adalah salah satu tempat gangster yang wajib dikunjungi.

Cocok Buat Liburan, Ini 5 Tempat Nongkrong Hits Di Jakarta

Lokasinya yang strategis dengan ruang bangunan yang cukup luas membuat pelanggan betah berlama-lama di sini. Kopi Muja memiliki 3 area yaitu non-smoking indoor, indoor smoking dan outdoor smoking.

Dari menu kopi hingga non kopi, ada banyak menu yang enak. Aneka jajanan yang pas jadi sajian kopi dan makanan berat!

Nah, tempat wisata yang bagus ini jangan sampai terlewatkan. Maple & Oak memiliki beragam menu lezat dengan pelayanan yang super berkualitas lho!

Tempat Ngopi Paling Hits Di Jakarta

Di kafe ini kamu bisa mendapatkan makanan dengan porsi untuk semua orang dan ukuran normal untuk teman-teman gabung. Ada kopi, tentu saja, tapi jangan khawatir, ada banyak menu non-kopi juga.

Pilihan Tempat Nongkrong Di Jakarta [yang Paling Asik!]

Anda dapat menemukan teh, mocktail, smoothie, dan jus dingin di sini. Hal yang baik adalah bahwa Maple & Oak adalah tempat yang nyaman dan nyaman.

Ya! Seperti namanya, kafe ini dinamai menurut nama putra pendiri yang kebetulan kembar. Dengan konsep kafe rumahan, kafe ini memiliki daya tarik bagi Anda yang suka hang out seperti di rumah sendiri.

Terasnya yang luas dan berumput membuat kamu betah berlama-lama di sini, bahkan kamu diperbolehkan membawa hewan peliharaan lho!

Bagi pecinta kopi dan gelato, tempat ini sangat cocok untuk menu istirahat mingguan mereka. Berbagai macam kopi dan gelato roll tersedia di sini yang pasti enak!

Cafe Outdoor Di Jakarta Untuk Ngopi Sore Yang Estetik

Dengan interior yang didominasi warna putih dan furniture berbahan kayu, tentunya akan menimbulkan kesan cozy yang akan membuat Anda betah berlama-lama di sini, lho!

Nah, ini dia beberapa tempat nongkrong di Jakarta dan memang yang terbaik. Pernahkah Anda mengunjungi tempat-tempat yang disebutkan di atas? Jika tidak, kemana Anda akan pergi dulu?

Untuk mencegah penyebaran dan penularan virus CoVID-19, mohon ikuti protokol kesehatan! Selain nongkrong di kedai kopi, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan membeli saham.

Tempat Ngopi Paling Hits Di Jakarta

Sebagai penyedia investasi berbasis sekuritas crowdfunding, JOINAN berkomitmen untuk mendukung program tersebut.

Tempat Ngopi Enak Dan Santai Di Kawasan Cijantung Kalisari

Tempat ngopi hits di surabaya, tempat ngopi hits di semarang, tempat ngopi hits di jakarta selatan, tempat ngopi hits di jakarta, tempat ngopi paling hits di bandung, tempat ngopi hits di malang, tempat ngopi hits, tempat ngopi hits di bandung, tempat ngopi hits di bali, tempat ngopi hits jakarta, tempat ngopi paling hits di bogor, tempat ngopi hits di medan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top