Connect with us

Take A Bite Cafe Ala Harry Potter

Informasi

Take A Bite Cafe Ala Harry Potter

Take A Bite Cafe Ala Harry Potter – Lingardium Leviosa! Kata itu pasti sudah tidak asing lagi bagi mereka yang menyukai Harry Potter. Apakah ini benar? Nah, ngomong-ngomong soal Harry Potter, tahukah kamu ada kafe bertema Harry Potter di Jakarta, lho?! Sahabat dan pecinta Harry Potter, datanglah ke Take A Bite Cafe ini.

Kafe unik bertema Harry Potter ini terletak di jalan Pluit Permai no. Kafenya sangat ramah, desain bangunannya terlihat seperti perpaduan stasiun kereta api Hogwarts di film Harry Potter, klasik dan vintage.

Take A Bite Cafe Ala Harry Potter

Take A Bite Cafe Ala Harry Potter

Saat memasuki kafe, interiornya dipikirkan dengan sangat baik. Lampu gantung, kursi kayu, poster magis Harry Potter dan dinding bata merah memberikan kesan zaman dahulu, dan tema interior sangat kental dengan tema kafe ini. Nah modelnya model lantai 9 3/4, ini dia troli, tas dan burung hantu (boneka). Anda tidak perlu bepergian jauh ke luar negeri untuk mendapatkan kesempatan berfoto ala Harry Potter.

Menikmati Butterbeer Ala Harry Potter Di Take A Bite

Sobat Take A Bite Cafe merupakan salah satu kafe yang paling banyak diminati pengunjung lho! Selain interior bergaya Hogwarts, kafe ini juga menawarkan menu yang modern dan bervariasi mulai dari masakan lokal hingga barat. Dari mie tek-tek hingga burger keju Amerika.

Nama-nama potionnya juga unik, mulai dari Mad-Eye Potion, Cacaroto Elixir, Polyjuice Potion dan masih banyak lagi. Nah, jangan lewatkan minuman yang sangat disukai Harry Potter dan kawan-kawan dan menjadi alasan utama menu minuman kafe ini, Butterbeer. Teman-teman jangan khawatir, minuman ini non-alkohol, jadi siapa saja bisa meminumnya.

Fasilitas yang ditawarkan kafe ini cukup lengkap seperti wifi gratis dan toilet bersih, jam buka adalah pukul 17.00-02.00 WIB. Jika Anda bingung ingin menghabiskan akhir pekan di mana, tidak ada salahnya untuk datang ke Take A Bite Cafe, karena tempat ini sangat bagus untuk hiburan. Oh ya, jangan lupa ajak teman, saudara atau kenalan ya, sob! Warga Jakarta dan sekitarnya yang menyukai Harry Potter dan ingin merasakan suasana Hogwarts, memilih akomodasi unik yang tepat. untukmu.

Tidak hanya dekorasinya saja, ada juga menu Instagrambale menarik yang siap untuk Anda di Take A Bite Café.

Kafe Unik Ala Harry Potter

Jika Anda ingin hang out dengan teman-teman Anda di Take A Bite Café dan terlihat seperti Harry Potter, saya siap membantu Anda. Jadi Anda sudah tahu pilihan apa yang ditawarkan kafe ini.

Di sini Anda dapat makan berbagai hidangan lokal dan akses yang benar-benar sebanding dengan tempat tinggal lainnya. Murah banget cuma Rp 20.000.

Kafe yang telah beroperasi sejak 26 Juli 2016 ini terbuka untuk semua pihak yang berkepentingan. Jadi siapa saja bisa duduk di kafe ini, yang memiliki menu yang memenuhi selera para tamu yang berbeda.

Take A Bite Cafe Ala Harry Potter

Tentunya kafe ini tidak hanya ditujukan untuk anak muda saja, karena Take A Bite Cafe yang cocok untuk tamu segala usia, juga bisa mengadakan rapat kantor atau kumpul keluarga besar.

Collectables & Art Collectables Butterbeer Pin Butter Beer Hogwarts Harry Potter Pins Uk Seller Badge Brooch Ya9287882

Saat pertama kali dibuka, ia menjadi hits di kalangan masyarakat Jakarta dan sekitarnya, karena di dalamnya Anda bisa menemukan berbagai hal unik yang tidak bisa Anda temukan di kafe lain.

Suasana Harry Potter langsung bisa kamu rasakan di Take A Bite Café begitu masuk, bahkan di luar kamu bisa melihat dunia magis.

Menurut pengelolanya, kafe ini terlihat seperti Toko Tiga Sapu, yang dulunya merupakan tempat berkumpulnya Harry Potter dan teman-temannya.

Di dekat pintu masuk Take A Bite Café, Anda akan menemukan lampu gantung dan poster penyihir bergaya Harry Potter yang tergantung di dinding bata merah, memberikan nuansa vintage.

BACA JUGA!!!  Kuliner Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

Noble Square’s New Jamaican Hang And Six Restaurant And Bar Openings

Selain lampu redup, Hogwarts juga dilengkapi kursi kayu rotan yang ditata seperti ruang kelas.

Berikut beberapa spot foto Harry Potter yang tidak boleh Anda lewatkan, seperti Platform 9 dengan tali bagasi dan burung hantu.

Jadi, bawa smartphone kamu dan ambil foto-foto keren untuk diperlihatkan ke teman-teman kamu di kafe yang instagramable ini.

Take A Bite Cafe Ala Harry Potter

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Take A Bite Café juga memiliki beragam menu dari yang tradisional hingga kelas dunia.

Tab Take A Bite, Pluit

Namun jangan lewatkan minuman favorit Harry Potter dan teman-temannya, Butterbeer, dari Take A Bite Café.

Tapi jangan khawatir karena buttermilk yang tersedia di sini non-alkohol, jadi Anda tidak akan mabuk setelah kembali dari Take A Bite Café.

Campuran soda kue dan mentega diproses dan dicampur menjadi busa.

Meski mengandung bahan mentega, Anda tidak perlu khawatir rasa menteganya tidak terlalu menyengat atau membencinya. Minuman unik ini enak dan menyegarkan, terutama di iklim yang lebih dingin.

Take A Bite Cafe, Serasa Nongkrong Di Howgarts Ala Harry Potter

Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 25.000 dan bagi yang ingin minum alkohol, ada pilihan menu lain seperti vodka dan whiskey Sekilas tentang TAKE A BITE, proyek baru Harry Potter dari coffee shop dibuka di Pluit! Ya, kalau tidak salah sudah buka beberapa minggu, tapi baru setelah akun makanan diumumkan. Dan benar saja, Sabtu lalu, 8 September, kami tiba dan lalu lintas membludak hingga dua lantai di ujung jalan. Basisnya berada di dekat desa Pluit, di mana terdapat banyak kopi. Desain pintu masuk dirancang agar dekat dengan gedung stasiun kereta api Hogwards. Yah, karena kita baru di sini sebentar, mungkin kita akan membicarakan kapan kita pertama kali sampai di sini.

Saat Anda masuk, Anda akan melihat logo Platform 9 3/4 yang sangat populer di sana di Inggris. Bahkan di lokasi aslinya, orang harus berdiri dalam antrian panjang untuk berfoto dengan kereta ini menembus tembok. Lucu juga 🙂

Jadi, ada basement dan lantai dua, tetapi di antara dua lantai ini ada deretan kursi yang berjalan secara diagonal dan miring ke atas.

Take A Bite Cafe Ala Harry Potter

Beginilah tampilan kafe dari lantai dua. Sangat luas dan memiliki langit-langit yang tinggi. Setidaknya mereka sudah mempertimbangkan dengan matang tema interiornya, seperti lampu gantung yang dibuat seperti film Harry Potter, penggunaan dinding bata merah yang menunjukkan kekunoannya, hingga poster-poster di dinding yang menampilkan kisah-kisah menakjubkan atau menakutkan.

Check Out These Harry Potter Themed Cafes And Bars Around The World!

Namun karena konsep interiornya bagus, kami kecewa dengan konsep makanannya, lebih tepatnya street food seperti Indomie, Ropang, Martabak, Rice Bowl, dll. Bukannya kalian tidak suka, tapi ekspektasi kami sebagai konsumen yang melihat tema Harry Potter ini cukup tinggi. Sepertinya mereka telah berusaha keras untuk membuat danau terlihat seperti ini, tetapi untuk pilihan menu, itu tidak sesuai dengan tema Harry Potter. Kita bisa mencoba makanan unik dalam imajinasi kita yang belum pernah kita coba sebelumnya. Namun, kami cukup kecewa ketika mengetahui menunya 🙁 Bahkan, beberapa menu sudah habis terjual ketika kami tiba, seperti sate taichan, martabak telor dan yakultis dua jenis minuman. Akhirnya pesanan datang. dua jenis minuman tidak diciptakan untuk tema interior, seperti pilihan desain kaca.

Ini adalah lantai dua dan dindingnya harus seperti empat rak buku. Tapi mungkin ide untuk mengosongkan rak dan menyimpannya belum cukup matang. Apakah lebih baik jika itu dinding grafiti atau dinding rumah bergaya Harry Potter? Anyway, untuk openingnya, semoga ada perubahan menu juga. Karena buku menu hanya kertas bergaris dengan foto menu yang sangat sederhana 🙁 Terima kasih telah membaca!

Lego harry potter, harry potter games, harry potter hogwarts, harry potter, harry potter 1, harry potter stuff, harry potter play, harry potter movie, harry potter 4, harry potter online, cafe harry potter di jakarta, harry potter accessories

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top