Connect with us

Mall Terbesar Di Kuala Lumpur

Informasi

Mall Terbesar Di Kuala Lumpur

Mall Terbesar Di Kuala Lumpur – Kini, toko tersebut menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi kaum urban. Mall menjadi pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari termasuk hiburan dan olahraga. Berikut ini adalah daftar pusat perbelanjaan terbaik di Kuala Lumpur untuk dikunjungi. Memang, Kuala Lumpur adalah tujuan belanja terbaik bagi wisatawan domestik dan asing.

Salah satu pusat perbelanjaan ini terletak di antara kota dan Lembah Klang. MId Valley Megamall memiliki lima lantai dengan total toko 430. Dibuka pada November 1999, Mid Valley Megamall menyediakan pusat IT untuk melayani pengunjung dengan kebutuhan belanja.

Mall Terbesar Di Kuala Lumpur

Mall Terbesar Di Kuala Lumpur

Mall ini terletak di kawasan Bukit Bintang dan dikelilingi oleh banyak tempat wisata terkenal sehingga mudah dijangkau. Jika Anda datang ke sini, Anda akan menemukan berbagai restoran unik, berbagai jenis toko pakaian dan toko IT. Berjaya Times Square bukan hanya pusat perbelanjaan, tetapi juga stadion tertutup dan hotel yang terhubung langsung dengan mal.

Sephora Bukit Bintang Images, Stock Photos & Vectors

Mal ini terletak di Bandar Utama, Damansara, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia. Mall ini merupakan mall terbesar di Malaysia dan terbesar ke-7 di dunia pada tahun 2018. Mall ini memiliki rooftop garden terbesar di Asia Tenggara yang juga dikenal dengan Secret Garden. Fasilitas lainnya termasuk 2 bioskop (Golden Screen Cinema dan TGV Cinema), 36 jalur bowling, video game center (Cross Fire). Ada juga 6 pusat olahraga dan rekreasi seperti AirRider (pusat menyelam dalam ruangan), FlowRider (pusat selancar luar ruangan dan proshop), Camp 5 (pusat pelatihan tendangan dalam ruangan terbesar di Asia), Sealantis (pusat menyelam PADI bintang 5), Padang (Rooftop Futsal dan 5Xtreme). Terakhir, It’s A Hit Rooftop Baseball (bisbol dan softball otomatis pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara).

Menikmati tinggal di Kuala Lumpur bisa jauh lebih baik daripada menikmati perjalanan belanja. Bagi penyuka produk branded, Pavilion Kuala Lumpur menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan. Anda akan menemukan berbagai macam aksesoris fashion, pakaian, buku, hiburan, peralatan dan elektronik dari banyak merek terkenal. Anda dapat mencicipi berbagai makanan yang berbeda di ruang makan yang benar-benar membuat Anda merasa baik. Ada juga jalan Tokyo yang khusus menjual suvenir Jepang. Rencanakan anggaran Anda dengan cermat dan sisihkan untuk pengelolaan pengeluaran yang lebih baik.

Keunikan toko yang dibuka pada tahun 1997 ini terletak pada tema dan tema Mesirnya. Dulu, salah satu mall terbesar di Malaysia, ada patung sphinx yang sangat besar, keren kan? Yang paling saya suka dari mall ini adalah dekorasinya selalu update sesuai musim atau perayaan. Piramida Sunway memiliki banyak bagian. Anda hanya dapat menghabiskan waktu trading Anda di satu pasar. Selain berbelanja, Anda bisa mencoba bermain di arena skating indoor pertama di Malaysia.

Starhill Gallery, sebelumnya dikenal sebagai Starhill Plaza adalah pusat perbelanjaan terindah di Kuala Lumpur. Mal ini terhubung dengan 2 hotel mewah, The JW Marriott Hotel Kuala Lumpur dan Ritz-Carlton Kuala Lumpur. Daerah ini merupakan pusat perbelanjaan bagi orang Malaysia, turis Barat, dan orang Arab kelas atas. Menampilkan lantai marmer dan musik piano. Ada banyak toko yang mengkhususkan diri dalam perhiasan dan toko-toko desainer terkenal. Di lantai dasar mal Anda akan menemukan banyak restoran yang menakjubkan dan unik.

Cititel Mid Valley Kuala Lumpur Kuala Lumpur Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Pusat perbelanjaan ini khusus untuk Anda yang mencari berbagai macam produk elektronik dan IT dengan harga dan kualitas terbaik. Mal ini terletak tepat di sebelah Berjaya Times Square. Uniknya, Anda bisa membuat penawaran dan membandingkan harga dengan toko lain. Selain berbelanja produk elektronik dan TI, Anda dapat memperbaiki perangkat atau memasang komputer dengan harga bersaing dan layanan sempurna.

Suria KLCC sering disebut sebagai pusat perbelanjaan paling menarik di bawah Menara Kembar Petronas dengan 5 lantai, pusat perbelanjaan ini menjadi tujuan belanja wisatawan asing saat berkunjung ke Kuala Lumpur. Toko ini tampaknya melayani kebutuhan belanja kelas atas. Brooks Brothers, Hugo Boss, Jimmy Choo, Farah Khan, dan banyak merek terkenal lainnya. Suria KLCC adalah pusat perbelanjaan tersibuk di Malaysia dengan 40 juta pengunjung per tahun.

Menara Kembar Petronas berjarak 7 km. The Garden menawarkan lebih dari 200 lokasi yang menjual berbagai gaya dari seluruh dunia. Selain berpakaian, Anda bisa bersantai sambil memilih makanan dari 30 pilihan restoran yang tersedia.

Mall Terbesar Di Kuala Lumpur

Pusat perbelanjaan ini dibangun pada tahun 1977 dan telah menjadi salah satu pusat perbelanjaan favorit di kalangan pengunjung belanja di Kuala Lumpur. Bisa dikatakan berbelanja di Sungei Wang Plaza seperti berbelanja di Mangga Dua, Jakarta. Berbagai macam oleh-oleh bisa dibeli dengan harga murah. Pengunjung dapat membeli pakaian bagus dengan harga kurang dari RM100. Jangan lupa sertakan Sungei Wang dalam itinerary kamu saat berbelanja di Malaysia.

Best & New Malls In Jb In 2022

Saat berbelanja di Malaysia, jangan lupa untuk menganggarkan anggaran untuk pengelolaan pengeluaran yang lebih baik. Kini Anda bisa mengatur pengeluaran dan kebutuhan hidup keluarga Anda di Indonesia hanya dengan satu aplikasi Qelola. Unduh dan instal aplikasi Qelola di smartphone Anda sekarang! Daftar dan aktifkan akun Qelola untuk melakukan pembayaran. Dapatkan semua informasinya disini Kali ini kita akan membahas tentang daftar pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Negara ini adalah tujuan wisata yang indah bagi pengunjung domestik dan internasional. Malaysia adalah negara yang terletak di antara Indonesia, Singapura dan Thailand.

Malaysia dekat dengan garis khatulistiwa, sehingga ada banyak jenis ekowisata. Ibukota Malaysia juga Kuala Lumpur dengan banyak tempat wisata menarik. Ketika Anda mengunjungi daerah tersebut, ada baiknya untuk mencari barang-barang di area perbelanjaan, terutama toko-toko.

Di kawasan ini kita akan menemukan banyak tempat belanja, dan inilah 10 pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur.

Kita dapat menemukan berbagai macam aksesoris fashion, pakaian, aksesoris rekreasi. Selain itu, ada banyak restoran di mana Anda dapat mencicipi makanan yang berbeda. Mal ini juga mencakup jalan Tokyo yang menjual berbagai suvenir Jepang.

Heartpatrick Spaces: Shopping Malls Portfolio For Capitaland

Mal ini adalah mal antara kota dan Lembah Klang. Dibuka pada November 1999, Mid Valley memiliki lebih dari 430 toko yang tersebar di lima lantai. Toko ini juga menawarkan pusat TI bagi pengunjung yang ingin membeli peralatan.

Mal ini bertema Mesir dan dibuka pada tahun 1997 dan menjadi salah satu pusat perbelanjaan di kota ini. Saat kita berada di depan mall, kita melihat sphinx yang besar, hebat bukan? Juga, ada banyak restoran yang tersedia, di lantai bawah kita bisa bermain es (sejenis skating).

Kuala Lumpur menjadi pilihan belanja wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Mall ini terletak di kawasan Bukit Bintang sehingga dekat dengan mall lainnya. Di sini kita bisa menemukan berbagai restoran unik dan keren tempat menjual pakaian. Selain itu, kami menemukan banyak toko IT dan perangkat keras seperti Acer, Apple, Canon, Dell, Samsung, Lenovo, dan banyak lagi.

Mall Terbesar Di Kuala Lumpur

Lokasi ini sudah ada sejak 1977, dengan luas ruang ritel sekitar 1,2 juta kaki persegi. Di tempat ini banyak kita jumpai baju, kaos dengan harga murah. Juga, Sungei Wang adalah tempat terbaik untuk menemukan perangkat keras komputer. Ada juga banyak restoran yang menyajikan masakan yang berbeda seperti masakan Italia, Cina, Amerika dan Asia.

Biggest Malls In Asia For Shopping, Entertainment & More!

Meski jauh dari kota Kuala Lumpur, mall ini tetap menjadi tempat berbelanja berbagai barang. Tempat ini memiliki lebih dari 650 toko, sehingga menarik banyak wisatawan ke tempat ini. Ada restoran yang menyajikan aneka makanan, dan saat berkunjung ada taman bermain khusus untuk anak-anak. Selain itu, mereka juga menjual berbagai aksesoris sehari-hari seperti baju dan sepatu.

Website belanja ini didesain khusus untuk Anda yang ingin mencari berbagai macam produk elektronik dan IT. Anda dapat menemukan berbagai macam produk seperti Nokia, Toshiba, Microsoft, Dell, Samsung, HTC, Nikon, Lenovo, dan masih banyak lagi. Secara khusus, Anda dapat membeli dengan mengirim dan membandingkan harga dari satu tempat ke tempat lain. Selain itu, di sini Anda juga bisa menemukan barang-barang di pasar, termasuk aksesoris.

Mall ini menjadi pilihan untuk berburu makanan dan memiliki banyak tempat makan yang unik. Restoran dengan desain elegan menggunakan furnitur bambu. Menawarkan berbagai masakan seperti makanan laut, masakan Jepang, dan banyak lagi.

Mal ini terletak sekitar 7 (tujuh) kilometer dari Menara Kembar Petronas. Ini menjadi tempat belanja yang bagus untuk berbelanja pakaian dan berbagai toko tersedia di sini. Selain itu, kita bisa menonton film bersama teman dan keluarga di bioskop. Anda dapat memilih makanan dari lebih dari 30 pilihan restoran yang tersedia.

Panduan Membeli Belah Kuala Lumpur: 5 Pusat Beli Belah & Pasar Popular

Pusat Perbelanjaan Suria KLCC adalah pusat perbelanjaan yang terletak di bawah Menara Kembar Petronas di kota. Didirikan pada tahun 1999, ini mewakili tingkat gaya urban yang baru. Di toko ini kita bisa menemukan beberapa merek terkenal seperti Balenciaga, Coach, Jimmy Choo, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada restoran lokal, makanan cepat saji, dan supermarket. Apakah Anda ingin membeli di sini?

Semua informasi tentang daftar Shopping Mall untuk berbelanja di Kuala Lumpur. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menambah pemahaman anda tentang tempat wisata. Terima kasih. Kunci yang dihasilkan untuk 2FA. Harap periksa email Anda untuk menerima kunci dan masukkan kunci secara manual di aplikasi Google Authenticator dan verifikasi kode.

Ada banyak alasan mengapa Kuala Lumpur dianggap sebagai surga belanja di Malaysia. Dikelilingi oleh pusat perbelanjaan dan pasar jalanan yang ramai, ada sesuatu untuk dilihat dan dibeli di ibu kota Malaysia. Kami telah menyusun daftar pusat perbelanjaan yang bagus –

Mall Terbesar Di Kuala Lumpur

One utama mall kuala lumpur, pavillion mall kuala lumpur, mall di bukit bintang kuala lumpur, mall kuala lumpur, pavilion mall kuala lumpur, sunway mall kuala lumpur, mall di kuala lumpur, the gardens mall kuala lumpur, mid valley mall kuala lumpur, mall di malaysia kuala lumpur, aeon mall kuala lumpur, hotel kuala lumpur dekat mall

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top