Connect with us

Tempat Wisata Di Dago Atas Bandung

Informasi

Tempat Wisata Di Dago Atas Bandung

Tempat Wisata Di Dago Atas Bandung – Dago Dream Park Family Tour Bandung – Harga tiket Bandung memang tidak murah, wisata baru selalu bermunculan. Salah satunya adalah Dago Dream Park Tour, wisata ini menjadi dambaan para traveler. Dago Dream Park Bandung bisa menjadi pilihan utama Anda saat liburan ke Bandung. Wisata ini menawarkan area rekreasi keluarga dengan pemandangan alam yang asri dan sejuk berpadu dengan gaya Jawa. Destinasi wisata ini tentunya akan membawa pengalaman baru bagi para pengunjungnya.

Salah satu keunggulan Wisata Dago Dream Park adalah lokasinya yang tidak jauh dari kota, sehingga mudah dijangkau dan tempat wisata ini cukup luas. Udara alami di sini sangat sejuk, sehingga terasa lebih segar. Anda tidak akan kehilangan apa pun dengan datang ke sini untuk tur karena menawarkan berbagai macam permainan.

Tempat Wisata Di Dago Atas Bandung

Tempat Wisata Di Dago Atas Bandung

Permainan yang ditawarkan adalah untuk orang dewasa dan anak-anak, menjadikannya pilihan yang baik untuk perjalanan keluarga. Selain itu, Wisata Dago Dream Park menawarkan spot selfie Instagram paling banyak.

Tempat Wisata Bandung Yang Sudah Buka Di Era New Normal

Wisata Dago Dream Park terletak di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya tidak terlalu jauh dari kawasan Zgornji Dago, sehingga tidak terlalu sulit untuk dijangkau.

Untuk menuju ke sana, berkendaralah menuju Dago Atas. Kemudian sekitar 500 meter setelah stasiun Dago akan ada pertigaan; Jalur di sebelah kiri turun, menuju Dago Giri. Sedangkan jalur kanan mengarah ke kawasan Dago Pakar.

Kami mengikuti jalan ke kiri, ikuti saja. Tidak jauh, sekitar 2 km dari sini, Anda akan menemukan pintu masuk ke Dago Dream Park di Bandung.

HTM Wisata Dago Dream Park cukup murah, untuk menuju kesana anda harus membayar 20.000/orang. Biaya parkir 5.000 untuk sepeda motor dan 10.000 untuk mobil.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Terbaru

Ingin tahu apa saja yang termasuk dalam Dago Dream Park Tour? Sekarang cek keseruan game Dago Dream Park di bawah ini! Ini adalah salah satu daerah di Bandung yang memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Kawasan Dago Bandung ini khususnya di Dago Atas memiliki tempat wisata yang populer seperti tempat wisata dimana anda bisa menikmati panorama kota Bandung dari atas. Selain itu, tempat wisata di Dago Bandung ini juga sangat cocok untuk dikunjungi teman dan keluarga. Dan berikut ini kami bagikan daftar tempat wisata terkenal dan menarik di dago bandung diantaranya :

Siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata yang satu ini? Tempat wisata di Dag ini begitu populer bahkan pengunjung dari luar kota Bandung pun selalu menyusup ke sana. Dago Dream Park merupakan tempat wisata modern yang menawarkan berbagai spot foto dan pemandangan yang sangat indah. Apalagi merupakan salah satu tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi oleh teman dan keluarga. Saat teman-teman mengunjungi objek wisata ini, tidak hanya bisa menikmati berbagai lokasi pos dan foto modern, tetapi juga menikmati berbagai permainan untuk anak-anak dan dewasa. Foto-foto yang dibuat di situs ini dijamin benar-benar menakjubkan dan siap untuk diunggah ke media sosial.

Tempat wisata di Dago Bandung yang terkenal dan menarik selanjutnya adalah Tebing Keraton. Tempat wisata ini tidak kalah keren dan menariknya dengan Dago Dream Park. Tempat ini juga booming di media sosial karena memiliki lingkungan yang asri dan menakjubkan. Banyak turis, bahkan dari pinggiran kota, mengunjungi tempat ini untuk mencari tempat foto yang bagus di jejaring sosial. Hebatnya lagi, disini sobat bisa menikmati indahnya pemandangan kota Bandung dan DAS Lembang dari atas, apalagi di pagi hari saat dipercantik oleh kabut dan panorama matahari terbit yang menawan.

Tempat Wisata Di Dago Atas Bandung

Tempat wisata di Dago Bandung yang populer dan menarik selanjutnya adalah Paviliun Burung dan Bromeliad. Tempat wisata ini juga sangat cocok untuk dikunjungi teman dan keluarga. Di paviliun burung dan bromeliad ini, sobat akan menemukan sekitar 50 jenis burung. Jika teman-teman dan anak-anak berkunjung ke lokasi tentu sangat cocok, karena anak-anak bisa belajar tentang berbagai jenis burung di sini. Lokasi Paviliun Burung Dan Bromelia ini dapat ditemukan tepat di belakang Taman Impian Dago.

Daftar Tempat Wisata Di Bandung 2022

Tempat wisata terpopuler dan menarik selanjutnya adalah Taman Hutan Raya Juanda. Taman Hutan Raya Juanda merupakan salah satu tempat wisata favorit dan terkenal di Bandung berupa hutan. Tempat ini juga sering dikunjungi wisatawan untuk melepas penat dengan mengagumi segarnya dedaunan hijau, apalagi lokasinya yang cukup dekat dengan pusat kota, di Taman Hutan Raya Juanda sobat bisa jalan-jalan sambil jalan-jalan. nikmati suasananya dan temukan juga berbagai tempat menarik seperti goa jepang, goa belanda, air terjun maribaya dan lain-lain.

Yang terakhir adalah Indo Wisata Permata. Indo Wisata Permata merupakan wisata edukasi berupa wisata berlian pertama di Indonesia. Disini sobat akan belajar lebih banyak tentang berlian, tambang berlian terkenal di Indonesia, bahkan sobat bisa melihat prosesnya. Selain itu, di sini Anda juga bisa menemukan kafe tempat Anda bisa mengisi perut. Tentunya salah satu tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Demikian informasi mengenai daftar tempat wisata di dago bandung. Jika ada kesalahan, teman-teman bisa menambahkannya di kolom komentar. Jangan lupa bagikan postingan ini!! Seluruh kota Bandung memang sangat menarik untuk dikunjungi. Bahkan untuk Bandung utara, tempat wisata domestik dan mancanegara terkonsentrasi di kawasan Dago. Daerah ini terkenal dengan atraksi wisatanya yang populer dan disukai oleh orang-orang dari segala usia.

Berbagai atraksi Dago juga dilengkapi dengan kafe-kafe yang terdaftar dan masakan gourmet, siap memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Selain itu, Anda bisa menikmati panorama kota Bandung yang memesona dari atas ditemani dengan udara yang sejuk. Nah, sebelum pergi berlibur, berikut adalah tempat wisata di Dago Bandung yang menarik dan menarik yang wajib kamu kunjungi.

Rekomendasi Tempat Wisata Seru Di Bandung

Daya tarik wisata utama Dago Bandung adalah Dago Dream Park. Atraksi ramah keluarga ini menawarkan berbagai tempat yang dapat dipesan untuk mendokumentasikan konten media sosial Anda. Tak heran, pemandangan alam yang indah didukung oleh pepohonan pinus dan sungai yang tenang. Tidak hanya wisata alam, Dago Dream Park juga memiliki berbagai macam permainan yang wajib kamu coba.

Pertama, Aladdin Carpet sebagai lokasi foto dengan pengalaman naik karpet terbang. Maka Anda tidak bisa mengabaikan Skybike, permainan sepeda yang duduk di atas tali. Tentu Anda tidak perlu khawatir karena sudah dilengkapi dengan penjaga dan helm. Kemudian Anda bermain di wahana Lost and Paradise untuk merasakan serunya bermain ular dan eskalator dengan tanjakan dan seluncuran. Ada banyak tempat lain untuk dijelajahi termasuk Panahan, Anti Gravitasi, Kereta Choo Choo dan Kampoeng Dayang Sumbi.

Objek wisata edukasi dan alam lainnya adalah Paviliun Burung dan Bromeliad. Alternatif wisata ramah keluarga ini adalah rumah bagi sekitar 50 spesies burung. Mulai dari burung beo, parkit, macaw, hingga burung kesayangan yang bisa Anda saksikan secara langsung. Tidak hanya mengamati lingkungan sekitar, Anda juga bisa berinteraksi dengan memberi makan burung. Selain itu, ada jenis tumbuhan langka yang juga menghiasi destinasi wisata Dago Bandung ini.

Tempat Wisata Di Dago Atas Bandung

Setelah mengunjungi Dago Dream Park, lanjutkan perjalanan Anda ke Dago Pakar atau Taman Hutan Raya Juanda. Hutan ini merupakan tujuan wisata alam yang ideal, karena terletak di ketinggian 800 hingga 1350 meter di atas permukaan laut. Keanekaragaman flora dan fauna juga sangat kaya di daerah ini, sehingga Anda bisa lebih dekat dengan alam.

Liburan Aman Disaat Pandemi Di Dago Dream Park Bandung

Kawasan seluas 527 ha ini juga memiliki berbagai tempat wisata sejarah. Anda dapat menjelajahi situs sejarah berupa Gua Jepang yang dibangun oleh penjajah pada tahun 1942. Gua Warisan Jepang sepanjang 70 meter ini juga berada di dekat Gua Belanda. Selain itu, kawasan ini juga menampilkan pesona tiga air terjun yaitu Curug Dago, Curug Lalay dan Curug Omas. Pengalaman liburan yang sangat memuaskan bukan?

Masih di area yang sama dengan Taman Hutan Raya, Tebing Keraton adalah tempat terbaik untuk melihat sisi hijau Bandung. Waktu terbaik untuk mengunjungi puncak ini adalah di pagi hari untuk menyaksikan matahari terbit. Para pemburu halaman Instagram pasti akan sangat senang jika datang ke sini. Selain itu, panoramanya akan menyegarkan mata mereka yang ingin beristirahat setelah penatnya aktivitas perkotaan. Cobalah sendiri dan segera rasakan kenyamanan di tebing ini!

Para pecinta berlian pasti akan sangat senang berkunjung ke Indo Wisata Permata. Tur berlian Indonesia pertama ini akan membantu Anda untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang berlian, tambang berlian yang terkenal dan proses produksi berlian. Anda dapat melihat secara langsung proses dari blok berlian hingga perhiasan dengan harga yang sangat mahal. Anda tidak hanya melihat-lihat, Anda bahkan dapat membeli berlian di sini. Setelah bersenang-senang sebelum pulang, luangkan waktu di kafe dulu, oke!

Namanya saja sudah tahu kalau destinasi ini pasti sangat menakjubkan. Anda akan mendapatkan benda-benda museum seni dengan konsep 3D, 4D dan 5D. Gambar berupa tipuan mata, seolah-olah gambar akan keluar dari bingkai foto, merupakan simbol utama dari objek wisata Dago Bandung ini.

Sierra Cafe & Lounge Menu, Menu For Sierra Cafe & Lounge, Dago Pakar (dago Atas), Bandung

Bagaimanapun, menampilkan karya seni ini bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan latar belakang foto yang bagus. Begitu Anda memasuki museum, Anda dapat menjelajahi berbagai zona seperti zona dinosaurus, akuarium, zona sejarah, dan zona seni. Ada juga Zona Hewan, Zona Kehidupan, Zona Imajinasi, Zona Media, Zona Musim Dingin, Zona Cinta, Zona Seni Hitam, dan Zona Sehari-hari. Jangan pernah melewatkan area mana pun karena semuanya unik.

Menarik wisatawan

Tempat wisata dago atas, wisata kuliner dago atas bandung, cafe di dago atas, villa di dago atas, tempat makan di dago atas bandung, wisata bandung dago atas, hotel di dago atas, swiss belhotel bandung dago atas, tempat wisata dago atas bandung, tempat wisata daerah dago atas, tempat wisata di dago atas, wisata di dago atas

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top