Connect with us

Tiket Masuk Wonder World Citra Raya

Informasi

Tiket Masuk Wonder World Citra Raya

Tiket Masuk Wonder World Citra Raya – Sepertinya kota besar seperti Tangerang lebih memilih konsep theme park daripada tempat liburan yang asyik. Padahal Tangerang sebenarnya juga memiliki wisata alam seperti Karang Koja yang lebih banyak dikenal dengan pemandangan alam berupa tebing-tebing yang eksotis. Tak jarang wisatawan menjadikan shopping mall sebagai tempat wisata yang menyenangkan, seperti yang Anda ketahui, di zaman modern ini mall seperti sekarang memiliki banyak wahana seru, seperti ice skating di Orchid Park. Jika sobat sedang berlibur atau pindah ke Tangerang dan membutuhkan rekomendasi tempat wisata yang asyik maka berikut ini rekomendasi untuk anda yaitu Citra Raya World of Wonder Tangerang. Wisata Tangerang ini menawarkan berbagai macam wahana yang menarik untuk dicoba agar bisa menghilangkan penat dan membuat teman-teman tetap happy.

Citra Raya World Of Wonder Wisata Tangerang merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Tangerang saat ini. Kotamadya telah menjadikan area rekreasi lokal sebagai area wisata yang cocok untuk semua distrik. Karena wahana di World Of Wonder cocok untuk segala usia, mulai dari spot foto selfie yang cantik hingga wahana yang asyik.

Tiket Masuk Wonder World Citra Raya

Tiket Masuk Wonder World Citra Raya

Pemandu wisata telah menyediakan berbagai spot foto kekinian, jadi bagi sobat yang memiliki hobi fotografi, pecinta rekreasi ini adalah surga dunia. Karena ini benar-benar menjadi favorit di kalangan anak muda saat ini. Seperti Wisata Taman Bunga Celosia Bandungan yang menjadi favorit pertama, menawarkan berbagai spot foto berupa landmark pedesaan di seluruh dunia, sangat selaras dengan keindahan bunga dan bunga herba Celosia.

Serunya Keliling Dunia Di World Of Wonders Tangerang Bersama Traveloka Xperience

Info Wisata Jogja: Sejarah, Lokasi dan Harga Tiket Gua Tanding di Gunungkidul

Theme park di Tangerang ini tidak hanya sebagai taman rekreasi tetapi juga tempat wisata edukasi yang menyenangkan karena banyak miniatur-miniatur menarik dari keajaiban dunia yang bisa ditemukan di Indonesia maupun di luar negeri, semua lengkap ada di sini. Miniatur ini termasuk Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Spinx Mesir, Menara Miring Pisa, Piramida, Candi Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Kebanyakan pengunjung menjadikan thumbnail di sini sebagai tempat yang ideal untuk mendapatkan background foto yang keren.

Adanya miniatur dunia akan membuat wisatawan betah berlama-lama, terutama bagi pengunjung yang memiliki hobi mengejar spot foto selfie yang keren. Oleh karena itu, bangunan mini akan menjadi tempat yang epik untuk berfoto selfie dan tetap hidup. Jadi tidak perlu ke luar negeri hanya untuk mencari spot foto yang membutuhkan banyak biaya. Berlibur saja di tempat wisata di Tangerang ini, maka kamu bisa puas berfoto selfie bersama keluarga dan teman.

Wisata seperti ini hampir mirip dengan wisata di Surabaya yang sama-sama mengusung konsep theme park yaitu Atlantis Land Surabaya. Tak hanya menawarkan beragam spot foto, namun juga beragam wahana dan tantangan menarik untuk sobat coba.

Citra Raya Water World: Wahana & Harga Tiket Masuk 2022

Informasi Wisata Jogja: Lokasi dan Harga Tiket Pantai Baron, Gunungkidul Yogyakarta, Bandung Informasi Wisata: Alamat dan Harga Tiket Gunung Tangkuban Perahu, Bandung

Jam operasional tour buka pada pukul 10.00 WIB setiap hari kerja dan tutup kembali pada pukul 18.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan pukul 09.00 WIB dan tutup kembali pada pukul 18.00 WIB. Jika teman-teman ingin bertanya langsung bisa menghubungi 021-29003640 / 021-29003655 / 021-29003656 untuk menanyakan perjalanan.

Teman-teman yang sedang merencanakan liburan pasti tahu dulu alamat tempat wisatanya yang beralamat di Perum Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. Jika anda mengetahui wisata religi Bosok, Serang, Banten, tempat wisata tersebut berjarak sekitar satu setengah jam dari kapal Bosok menuju tempat wisata. Berikut adalah peta navigasi yang mungkin dapat membantu Anda menemukan tempat wisata tersebut.

Tiket Masuk Wonder World Citra Raya

Hadirnya berbagai fairways menjadi daya tarik wisata ini, khususnya berbagai fasilitas umum disediakan agar pengunjung bisa lebih betah dan betah. Ya, ada gambar kecil di majalah World Of Wonder gambar jalan raya, sebaiknya di depan teman-teman, sebelum Anda bermain di sini, ada baiknya menyiapkan anggaran perjalanan saat Anda memasuki tempat wisata. Sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba wisata yang telah disiapkan, pengunjung harus membayar tiket masuk. Tiket weekday Rp 60.000 dan weekend/liburan Rp 70.000.

Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Sekian artikel harga tiket dan lokasi Citra Raya World Of Wonder Tangerang jika bisa memberikan informasi review wisata di Banten. Jika artikel ini bermanfaat, tidak ada salahnya untuk membaca artikel lainnya tentang destinasi wisata, wisata kuliner, dan listing hotel di berbagai daerah di Indonesia. Water World Citra Raya merupakan salah satu wahana wisata air yang ada di Tangerang, atau lebih tepatnya di Tangerang Tangerang. kawasan Citra Raya, Cikupa. . Wahana wisata air Citra Raya di dunia air ini merupakan kawasan wahana rekreasi dan edukasi bagi dunia keajaiban Citra Raya.

Citra Raya water world memiliki kolam yang sangat populer sebagai taman bermain air dan aman untuk anak-anak, serta kolam khusus untuk orang dewasa. Aktivitas air dan berenang menjadi tujuan para pengunjung yang datang ke wahana wisata air ini.

Wahana wisata air unggulan Citra Raya Tangerang ini bisa menjadi alternatif destinasi wisata air yang sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya. Dengan banyaknya atraksi air yang seru dan menyenangkan, pengunjung tidak sebatas bermain dan berenang di air selama menginap di kawasan Water World Citra Raya Tangerang.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan di water world Citra Raya, Cikupa, Tangerang bersama keluarga, sebaiknya anda mengetahui berapa harga tiket masuk saat anda berkunjung ke wisata air ini. Harga berikut untuk weekdays dan hari libur dimana anak-anak dengan tinggi badan kurang dari 85 cm bebas dari Water World Citra Raya Tangerang alias gratis tiket masuk.

Lokasi Dan Harga Tiket Citra Raya World Of Wonders Tangerang

Untuk menghindari kejenuhan pengunjung bermain air di tempat wisata Water World Citra Raya Tangerang, pihak pengelola telah menyiapkan berbagai jenis seluncuran air, seperti Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s, Power Slider, Kapal Bajak Laut Sea Devil, Pembalap Crocs. Slide, Air Terjun Batu Henge dan lain-lain siap menawarkan pengunjung yang mencobanya pengalaman berbeda di setiap wahananya.

Fasilitas pelengkap di kawasan wisata air Citra Raya Cikupa Tangerang Water World antara lain: tempat parkir mobil yang cukup luas, tempat makan, ruang ganti dan fasilitas cuci tangan, mushola, ruang pertemuan, area keluar. , lobi ruang tamu dan lain-lain.

Pengunjung dapat menikmati wahana air di Water World Citra Raya Tangerang dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore di hari biasa, sedangkan wisata air ini dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 6 pagi di akhir pekan dan hari libur.

Tiket Masuk Wonder World Citra Raya

Berikut informasi mengenai harga tiket wisata air di Citra Raya Cikupa Tangerang Water World yang dapat kami sajikan untuk membantu anda mempersiapkan liburan anda bersama keluarga. Kamu juga bisa cek informasi destinasi liburan lainnya di sekitar Tangerang seperti Wahana Petualangan Air Ocean Park BSD. , Pantai Tanjung Pasir dan lain-lain. Citra Raya World Of Wonders Theme Park: Tempat Wisata Modern Di Tangerang Dengan Wahana Edukasi Dan Rekreasi

Negeri Impian Itu Ternyata Tangerang

Sepertinya kota-kota besar seperti Tangerang sering mengadopsi konsep theme park sebagai tempat wisata yang seru. Meskipun Tangerang sebenarnya juga memiliki destinasi wisata alam seperti Tebing Koja yang banyak dikenal dengan wisata alam berupa tebing-tebing yang eksotis.

Tak jarang wisatawan menjadikan shopping mall sebagai tempat wisata yang menyenangkan juga, seperti yang Anda ketahui, di zaman modern seperti sekarang ini, shopping mall memiliki banyak wahana permainan seru seperti ice skating di sisi anggrek.

Jika anda saat ini sedang berlibur atau kebetulan tinggal di Tangerang, anda membutuhkan referensi destinasi wisata yang menarik, maka ada saran untuk anda yaitu Citra Raya World of Wonder Tangerang. Wisata tangerang ini menawarkan berbagai permainan seru yang menarik untuk dicoba sehingga bisa menghilangkan penat dan membuat teman gaul senang.

Citra Raya World Of Wonder Tangerang saat ini menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di Tangerang. Warga telah mengubah kawasan wisata menjadi kawasan wisata oleh semua kalangan. Karena wahana di World Of Wonder cocok untuk segala usia, mulai dari spot selfie yang cantik hingga permainan yang seru.

Liburan Akhir Pekan Di Citra Raya World Of Wonders

Pemandu telah menyediakan berbagai kesempatan foto kontemporer, sehingga teman-teman yang memiliki hobi menggambar akan menjadikan tamasya ini sebagai surga di bumi. Karena itulah yang disukai anak muda zaman sekarang.

Seperti Wisata Taman Bunga Celosia Bandungan yang dulu menawarkan berbagai spot foto berupa landmark pedesaan di seluruh dunia, berpadu sempurna dengan keindahan bunga dan bunga herba Celosia.

Wisata Tangerang Theme Park ini bukan hanya taman wisata, tapi juga bisa disebut sebagai tempat wisata edukasi yang seru karena banyak miniatur keajaiban dunia yang bisa ditemukan di Indonesia maupun di luar negeri. lengkap di sini. Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Sphinx Mesir, Menara Miring Pisa,

Tiket Masuk Wonder World Citra Raya

Piramida, Kuil Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Sebagian besar turis menjadikan thumbnail di sini sebagai tempat yang tepat untuk mendapatkan latar belakang gambar yang keren.

Feri Prasetyo H.

Adanya miniatur dunia akan membuat wisatawan betah berlama-lama, terutama bagi wisatawan yang memiliki hobi mencari tempat-tempat keren untuk selfie. Jadi, bangunan mini itu, dan akan selalu, menjadi tempat untuk selfie epik.

Jadi teman-teman tidak perlu khawatir ke luar negeri hanya untuk mencari spot foto yang membutuhkan biaya tinggi. Bukan liburan yang buruk di objek wisata

Tiket masuk citra raya world of wonder, tiket promo world of wonder citra raya, wonder world citra raya, world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya, tiket world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya 2020, harga masuk world of wonder citra raya, tiket citra raya water world, harga tiket world of wonder citra raya, harga tiket masuk world of wonder citra raya 2021, tiket wonder world citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top